Light Novel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Bahasa Indonesia Volume 2 Prolog

Baca Light Novel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Bahasa Indonesia Volume 2 Prolog 


MONOLOG SAKURA AIRI

Aku tidak pintar berinteraksi dengan orang lain.

Aku tidak pintar berbicara dengan orang lain sambil melakukan kontak mata.

Aku tidak begitu terbiasa dengan suasana yang ramai.

Aku tidak tahu kapan aku mulai menjadi buruk dengan hal seperti itu.

Namun, satu hal yang aku tahu, seseorang tidak bisa sepenuhnya hidup sendirian.

Tidak peduli sebesar apapun aku menyukai kesendirian, aku tidak mungkin bisa bertahan sendirian.

Jadi, aku datang dengan sebuah solusi.

Mengunakan topeng, aku hidup dengan menyembunyikan jati diriku yang sebenarnya.

Sejak saat itu aku bukanlah diriku lagi, tetapi sebaliknya, jadilah aku.

Di dunia yang gelap dan sunyi ini, aku bisa terus bertahan.

Dunia bukanlah tempat yang indah. Selama itu masuk akal, semua orang diam-diam mengharapkan sebuah dunia yang indah. Sedikit bertentangan.

Semua orang... semua orang tidak mempermasalahkannya, jadi beritahukanlah hal ini kepadaku...

Apa semua orang memakai topeng sepertiku?

Atau, apakah tidak ada seorang pun yang peduli untuk menciptakan sebuah perbedaan dan menunjukkan diri mereka yang sebenarnya sebagai gantinya?

Karena aku tidak memiliki ikatan dengan orang lain, mana mungkin aku bisa mengetahuinya.

Jadi, aku sendirian, hari ini pun juga sama.

Aku baik-baik saja dengan diriku.

Aku baik-baik saja dengan kesendirian.

Aku-

Aku- dari dalam lubuk hatiku, menginginkan seseorang yang bisa menggapaiku.

Dan seterusnya, hari ini aku akan melanjutkan kehidupan dengan tenang, dengan mata yang melihat  ke bawah.