Light Novel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Bahasa Indonesia Vol 2 Chapter 3 Part 3

Baca Light Novel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Bahasa Indonesia Vol 2 Chapter 3 Part 3 


Pintu masuk sekolah dipenuhi gelombang siswa yang pulang ke asrama.

Apa yang diinginkan Ichinose dariku? Aku sedikit khawatir datang ke sini. Kurasa aku akan segera tahu.

Meski dia imut, ia memiliki kehadiran yang mendominasi tempat ini.

Jujur saja, aku tidak tahu bagaimana cara mendeskripsikannya. Aku hanya bisa mengungkapkannya sebagai samar-samar lembut tapi kuat. Aku juga memperhatikan semua perhatian yang dia dapatkan dari siswa kelas satu.

Dia dan Kushida setara, atau bahkan lebih. Dia populer dikalangan pria dan wanita, sepulang sekolah setiap orang mengejarnya ingin berbicara, satu demi satu.

Akibatnya, aku harus mencari cara dengan membuang sampah sekitar 5 menit saat dia selesai berbicara.

"Hei, Ayanokouji, di sini!"

Akhirnya, Ichinose mengingatku dan memanggilku.

Dia mengangkat tangannya untukku bergabung bersamanya.

"Jadi, apa yang harus aku lakukan sekarang?"

"Aku akan segera menyelesaikan ini. Ikuti aku."

Aku memakai sepatuku, dan aku menuju ke belakang sekolah saat dipimpin oleh Ichinose.

Aku sampai di bagian belakang gedung. Ini adalah tempat yang tepat untuk pengakuannya.

"Ayo lihat…"

Dia menarik napas singkat dan menatapku. Tidak mungkin, Ichinose kepadaku?!

"Pengakuan--"

Woah, seperti itu ...

"Aku akan ditembak di sini."

"…Hah?"

Dengan mengatakan itu, Ichinose menunjukkan sebuah surat kepadaku.

Itu adalah surat yang indah dengan segel imut di atasnya.

Meski terlihat bagus saat mengintip ke dalam, aku melihat ada yang tidak biasa.

Bagian dalamnya sama imutnya dengan bagian luarnya, tulisannya sangat girly.

Sejak pertama kali masuk sekolah ini, aku sudah punya keinginan. Aku baru sadar apa itu.

Ada tertulis bahwa ia ingin bertemu di bagian belakang gym pada pukul 4 sore pada hari Jumat sore setelah itu ditutup. Itu akan terjadi dalam 10 menit.

"Tidakkah lebih baik bagiku untuk tidak berada di sini?"

"Maaf, tapi aku juga tidak merasakan hal yang sama. . . . Bagaimana aku bisa menolaknya tanpa menyakiti mereka? Aku tidak yakin bagaimana cara untuk tetap berteman baik. Jadi aku ingin kau membantuku. "

"Aku rasa ini bukan yang terbaik, aku tidak memiliki pengalaman dengan pengakuan. Ada banyak orang yang berguna di Kelas B. "

"Orang yang membuat pengakuan... ada di Kelas B."

Aku mengerti. Entah kenapa aku mengerti kenapa aku yang dipilih.

"Aku ingin menyimpan apa yang terjadi hari ini serahasia mungkin. Jika tidak, hal-hal akan menjadi canggung di masa depan. Ayanokoji, aku tahu kau tidak akan memberitahu siapa pun. "

"Tapi Ichinose, bukankah kau biasa mengaku juga?"

"Eh! Apa? Tidak semuanya. Walaupun seperti itu. Aku tidak tahu apa-apa tentang berkencan! "

aku tidak akan pernah mempercayainya jika aku tidak diminta untuk membantu hari itu.

"Jadi, aku hanya, aku merasa ..."

Benar-benar tidak bisa tertolong, Ichinose itu imut, tapi menurutku itu tidak hanya kelihatannya. Dilihat dari tanggapan siswa lain terhadap Ichinose pagi ini, kepribadiannya juga nampaknya sangat bagus.

"Jadi ... bisakah kau berpura-pura jadi pacarku?"

Wow, ini sore yang menarik!

"Setelah melihat ke semua pilihan, mengatakan bahwa ada seseorang yang kau pacari tampaknya sedikit menyakitkan... "

"Aku tahu bagaimana perasaan yang tidak ingin menyakiti seseorang, tapi bukankah tidak berbohong akan terasa sakit nantinya?"

"Aku memutuskan agar kita menyakitinya dengan benar. Aku ingin kita mengatakan bahwa aku dicampakkan. "

Kau tidak berpikir ada masalah, tapi ...

"Sebaiknya bicara satu lawan satu, tentu saja. Ini juga merupakan tindakan jujur ​​yang harus dilakukan. "

"Tapi hey!"

Ichinose melihat sesuatu, dia mengangkat tangannya dengan canggung.

Tampaknya pihak lain datang lebih awal dari yang kami duga. Anak macam apa ini?

Saat  kau melihat wajahnya, itu terlihat seperti pria dan wanita. Kau harus melihat dengan saksama.

Tidak, tidak peduli bagaimana tampilannya itu adalah seorang gadis. Kupikir begitu saat aku melihat surat itu, tapi itu benar-benar seorang gadis. Tidak seperti pria menembak pria, itu karena aku adalah pria yang sepertinya baik-baik saja walaupun sedikit bertentangan dengan cara yang tidak bisa dipungkiri dalam melakukan sesuatu.

"Ichinose, siapa orang itu?"

Gadis yang datang ke sini mewaspadaiku, anak laki-laki yang tidak dikenal.

"Dia adalah kelas Ayanokoji dari D. Maafkan aku, Chihiro-chan, aku membawa seseorang yang tidak kau kenal. "

"Apa ini mungkin pacarmu... atau?"

"Ah. . . Uh. . .. "

Kupikir Ichinose mungkin akan menjawab "Yeah." Namun, nampaknya jawabannya tersangkut di belakang tenggorokannya, mungkin dari rasa bersalah akan berbohong.

"Kenapa Ayanokouji disini?"

Gadis itu, Chihiro-chan, bingung dengan situasi yang tak terduga dan menjadi berlinang air mata. Apa dia pacarmu? Kenapa orang lain di sini kalau dia bukan pacarmu? Aku tidak mengerti.

Lalu aku melihat Ichinose, dia tampak panik, seolah tidak tahu harus berbuat apa. Dia terlihat seperti gadis yang dapat diandalkan, namun memiliki kelemahan yang tidak terduga.

"Yah, bisakah kau pergi ke tempat lain? Aku punya masalah penting untuk didiskusikan bersama Ichinose."

"Tunggu sebentar, Chihiro-san. Yah, um ...? Sebenarnya, Ayanokouji-kun ...."

Ichinose melakukan langkah pertama entah bagaimana dan sepertinya berniat untuk menolak.

Mungkin dia berpikir bahwa dia akan mengalami kesulitan jika dia mengatakan "perempuan" dalam bahasa langsung.

"... Apa itu?"

"Ayanokouji-kun? Itu adalah-"

Pada dasarnya tidak ada yang bisa aku lakukan saat ini. Kalau saja ada ...

"Aku hanya seorang teman."

Sebelum Ichinose bisa memutarbalikkan sesuatu, aku angkat bicara.

"Ichinose, kupikir bukan ide bagus bagiku berada di sini, karena aku bukan yang menembaknya. Itu adalah kesalahan telah membuatku terlibat."

 Aku menjawab dengan jelas untuk kita berdua.

"Mengaku kepada seseorang bukanlah hal yang mudah, kau berpura-pura di dalam pikiranmu lagi dan lagi, menghabiskan setiap hari dalam kesedihan, namun tetap tidak dapat menembaknya. Bahkan ketika kau berpikir bahwa kau akan menembaknya, kata 'cinta' tergantung di tenggorokanmu. dan aku pikir perasaan dia yang sesungguhnya pantas untuk mendapatkan jawaban yang tepat, bukankah begitu? Karena berada di dalam situasi seperti ini dan tidak pernah berbicara hanya akan membuat penyesalan. "

"Umm ..."

Mungkin Ichinose tidak pernah benar-benar menyukai seseorang. Jadi, dia tidak tahu harus berbuat apa, dan tidak tahu apa yang salah. Perasaan bahwa aku tidak ingin menyakiti temanku tidak menghasilkan apa-apa.

Saat menolak sebuah pengakuan, menyakiti orang lain adalah jalan yang tidak bisa dihindari. Mungkin akan sedikit lebih baik jika kau memikirkan alasan yang bagus. Sekarang aku ingin fokus pada tugas sekolahku, atau ada orang lain yang aku suka. Ada orang seperti ini sekarang. Namun, pihak lain masih tersakiti. Penolakan itu lebih menyakitkan jika dicat dengan kebohongan.

Aku tidak menunggu tanggapan Ichinose, aku pergi. Aku berhenti di jalan setapak yang menuju ke asrama.

Aku duduk di susuran tangga dan menarik napas dalam-dalam sambil melihat daun hijau. Setelah sekitar 5 menit ini, seorang gadis bergegas melewatiku. Dia memiliki air mata di matanya. Meski begitu, aku lanjut membunuh waktu tanpa pindah dari tempat itu. Saat matahari tenggelam, Ichinose yang diam telah kembali.

"Ah…"

Ketika dia datang, dia tampak tidak nyaman dan melihat ke bawah, tapi segera mengangkat kepalanya saat dia mendekat.

"Aku salah, aku berusaha mati-matian, hanya memikirkan bagaimana cara untuk tidak menyakitinya tanpa mencoba memahami perasaan Chihiro. Aku hanya berpikir untuk melarikan diri, itu adalah sebuah kesalahan."

"Cinta itu sulit" gumam Ichinose saat dia duduk di sampingku, di pagar.

"Besok kami seharusnya bertindak normal, aku ingin tahu apakah kita bisa kembali seperti sebelumnya."

"Tergantung kalian berdua."

"Ya…"

"Terima kasih untuk hari ini, aku membuat kenangan yang menarik."

"Bagus, kadang ada hari seperti ini."

"Posisi kita terbalik, meski aku berniat mengulurkan tangan, pada akhirnya aku yang ditolong"

"aku minta maaf karena aku kurang ajar."

Ichinose melihat ke depan dan sepertinya ada yang tidak beres.

"Ayanokouji-kun, kau tidak perlu meminta maaf. Sama sekali tidak."

Dia merentangkan tangannya ke langit dan melompat ke tanah.

"Sekarang giliranku untuk bekerja sama, aku akan melakukannya."

Bagaimana siswa Kelas B Ichinose bisa menangani situasi sulit ini?

Aku melihat ke depan untuk menyaksikan.


------------------------------


Malam itu, saat browsing beberapa situs belanja online, teleponku menerima telepon.

Telepon sedang di ces pada stopkontak, dan aku melihat lampu layar menyala.

Kushida Kikyo ditampilkan sebagai pemanggil.

Aku melihat kedua kalinya untuk memastikan itu adalah dia. Aku tidak akan cukup berani untuk menelepon balik saat telepon ditutup, jadi aku meluncur keluar dari kursiku, meraih telepon dan terjun ke tempat tidur.

"Maaf, aku tahu ini sudah larut malam, apa kau masih bangun?"

"Hah? Oh, aku baru saja mau tidur. Apa yang kau inginkan?"

"Kamera Sakura rusak, bukan? Aku pikir sebagiannya adalah kesalahanku jika dia bergegas pergi karena aku berbicara dengannya, jadi aku ingin bertanggung jawab untuk itu... "

"Kurasa tidak perlu bertanggung jawab. Dan dia bisa memperbaikinya, bukan? Jika itu penting, kenapa dia tidak pergi dan memperbaikinya? "

Namun, hal-hal seperti ini yang tidak sesederhana kedengarannya. Sakura tidak pandai berbicara dengan orang lain, dan nampaknya dia tidak akan pergi ke service sendirian. Ini mungkin sama dengan ragu-ragu untuk pergi ke restoran sendirian.

Itu tiba-tiba terlihat tidak masuk akal, tapi ada banyak kepribadian dan karakteristik di dunia ini.

Masih mengejutkan jika seseorang tidak dapat berinteraksi dengan orang lain.

"Kushida, apa kau menawarkan diri untuk membantunya?"

Agar bisa berhubungan dengan Sakura, kau harus secara aktif mencarinya.

"Yeah, dia terlihat sedikit ragu, tapi kuharap kita bisa melakukannya besok. Kupikir kamera itu mungkin sangat penting bagi Sakura. "

Dan dengan demikian, Kushida dengan indah telah mengambil langkah pertama untuk membuat Sakura membuka dirinya.

"Tapi kenapa dengan aku? Tidak bisakah kalian berdua melakukannya sendiri? "

"Kalau hanya untuk mendapatkan perbaikan. Ada hal lain yang penting untuk dilakukan. Aku ingin kau bekerja sama denganku. "

"Kau tahu apakah dia tahu tentang kejadian Sudo?"

"Horikita berpikir begitu, dan setelah bertemu Sakura, aku merasa dia juga tahu sesuatu. Pasti ada alasan dia menolaknya. "

Jika itu benar, akan lebih baik melibatkan Horikita, tapi Kushida bersama-sama dengan Horikita pada hari libur mereka bahkan tidak bisa terjadi dalam mimpiku.

Dengan proses eliminasi, aku dipilih sebagai pilihan yang paling tidak berbahaya.

Jika dia mengambil Ike Yamauchi, dia hanya akan melihat Kushida.

Ini mudah, aku memang ingin mengunjungi toko elektronik.

Aku berdiri dan bersandar di dinding dekat tempat tidur.

Untuk beberapa alasan aku merasa tidak sopan bila setuju untuk pergi sambil berbaring.

"Baik, aku mengerti. Ayo lakukan."

Meski aku sudah siap untuk membalas dengan normal, suaraku sedikit retak dan mengkhianatiku.

Untungnya, rasanya tidak aneh bagi Kushida dan dia tidak menanggapinya.

Lalu untuk sementara, Kushida dan aku ngobrol.

Tidak terlalu stres untuk melakukan percakapan biasa.

Ini bukti bahwa bahkan saat dia masuk ke ruang pribadimu, itu tidak terasa tidak nyaman.

Dalam pikiranku, aku merasa kami seperti seorang teman, aku sangat mengakui itu.

"Saat Koenji-kun dan Sudo hampir berkelahi, aku takut."

"Oh, mungkin itu hampir menjadi sebuah pertarungan tinju."

Koenji mengendalikan dirinya sendiri, tapi dia pasti akan melawan jika Sudo memukulnya.

Itu mungkin sebuah malapetaka.

"Aku tidak bisa bergerak... Hirata-kun luar biasa kan? Aku menghormatinya. "

"Ya."

Aku sedikit cemburu dengan pujian Hirata, tapi kemudian aku menyesalinya.

Jika aku memiliki keberanian dan bertindak selama adegan itu, wajar saja kau akan dihormati.

"Ini berkat kau dan Hirata  jika Kelas D dapat diatur seperti itu. Baik anak laki-laki maupun perempuan berpikiran baik satu sama lain. "

Terkadang perempuan hanya bisa dimengerti oleh anak perempuan.

"Aku hanya melakukan apa yang biasanya aku lakukan. Aku tidak melakukan sesuatu yang spesial. "

"Aku yakin Hirata akan mengatakan hal yang sama."

Ada banyak orang spesial yang tidak menganggapnya spesial.

"Omong-omong soal spesial, aku lebih istimewa dari Horikita-san, kan? Aku bisa belajar dan bersosialisasi, aku diterima di Kelas D. "

Itu tidak istimewa, kita berada di kelas khusus terdiri dari orang-orang.

Aku harus tetap diam, aku khawatir jika aku berbicara, aku mungkin akan menghina dia.

"Karena kau tidak suka bergaul, kau dimasukkan ke Kelas D karena cacat, bukan?"

"Tapi bukankah biasanya berbicara denganku?"

"Bukankah itu normal ...?"

Berdasarkan cara mengerikan Horikita memperlakukanku, tidak juga ..

Aku ingat penderitaan Ike dan gemetar.

"Aku akan mengatakan bahwa aku masih merasakan tembok antara Horikita dan aku, itulah keadaan hubungan kami. Hanya agar kau tahu."

"Hah?"

Aku mendengar sedikit keraguan dalam suaranya. Aku tidak ingin Kushida salah paham denganku.

"Oh, ya, ada sesuatu yang ingin aku tanyakan, Kushida, apa kamarmu di lantai 9?"

"Eh? Oh ya? Apa ada yang salah?"

"Tidak, tidak apa-apa. Aku penasaran."

Kulihat Kushida terdiam. Keheningan itu tak terduga.

Percakapan yang terus berlanjut terhenti sejenak.

Sebagian besar waktu, Kushida akan segera berbicara lagi, tapi tidak sekarang.

Dengan berbagai alasan apakah itu buruk jika bertanya dimana lantai kamar kita?

Dengan gelisah dan merasa tidak nyaman, aku melihat ke sekeliling setiap sudut ruangan tanpa tujuan.

Ah, aku hanya ingin menjadi orang yang disukai dan keren. Aku tidak bisa tidak berpikir seperti itu.

Selama waktu itu, hanya suara kami yang bernapas yang bisa didengar.

"Sudah larut, kita harus segera menutup telepon."

Aku tidak bisa diam. Aku menyerah.

Panggilan telepon diam dengan seorang gadis yang hanya membawa sakit hati.

"Tunggu-"

"Eh?"

Kushida memecahkan kesunyian. Tapi itu kembali lagi.

Aku merasa sangat ragu untuk berbicara. Ini tidak seperti Kushida yang selalu membuat percakapan menjadi lebih cerah.

"Jika, jika aku... aku..."

Kata-kata itu berhenti lagi. Lalu, kesunyian datang dan 5, lalu 10 detik berlalu.

"...tidak, tidak apa-apa."

Ini sebuah respon, lalu tidak ada apa-apa.

Tapi, ada apa, katakan. Keberanian itu telah hilang.

Maaf Kushida. Jika kau pergi berperang, aku akan menjadi ayam yang menyelinap berkeliling, mengatakan bahwa sniping dari kejauhan baik-baik saja.

Maafkan aku.

"Yah, mudah-mudahan besok berjalan lancar, Ayanokouji-kun."

Setelah mengatakan itu, Kushida menutup teleponnya.

Aku ingin tahu apakah itu hal terakhir yang kukatakan. Ini akan sulit untuk tidur malam ini.