Light Novel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Bahasa Indonesia Volume 1 Epilog

Light Novel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Bahasa Indonesia Volume 1 Epilog 


PERAYAAN KEMENANGAN

"Tepuk tangan!"

Sambil memegang sekaleng jus, Ike berteriak dengan penuh semangat.

Setelah hasil tengah semester diumumkan, semua anggota kelompok belajar berkumpul di malam hari. Semua orang, minus Horikita, tersenyum karena tidak ada yang harus drop out.

Dengan teman-teman kita, kami semua berhasil melewati kesulitan. Apakah ini adalah masa muda?

Aku kira ini tidak buruk.

"...Ada apa dengan wajah suram itu? Sudou tidak ditendang keluar, jadi semuanya sudah selesai, kan?"

"Aku tidak keberatan dengan perayaan itu, tapi kenapa di kamarku?"

"Kamarku kotor, begitu juga Sudou's dan Yamauchi's. Kita juga tidak bisa pergi ke kamar cewek itu, kan? Tentu saja aku tidak suka jika kita berada di kamar Kushida-chan. Itu sebabnya ruangan indah dan sempurna milikmu adalah ruang kosong adalah yang terbaik, Ayanokouji. "

"Baru dua bulan sejak awal sekolah, memang aneh kalau punya banyak barang."

Selain kebutuhan sehari-hariku, tidak ada lagi yang benar-benar aku butuhkan.

"Bagaimana menurutmu, Kushida-chan?"

"Kurasa tidak apa-apa, rasanya bersih, segar, dan sederhana."

"Benarkan?, itu pasti menyenangkan sudah dipuji oleh Kushida-chan. Hahahaha."

Ike, yang tampak seperti memiliki dendam pribadi terhadapku, mendorongku dengan enteng (tapi tidak juga).

"Semua hal yang dipertimbangkan, meskipun, semester tengah ini sangat berbahaya, jika kita tidak melakukan kelompok belajar itu, Ike dan Sudou pasti akan diusir."

"Hah? kau juga cukup banyak berada di pinggiran, kau tahu?"

"Tidak, aku akan bisa mendapatkan nilai sempurna jika aku mencobanya. Serius."

"Semuanya berkat usaha Horikita-san. Lagipula, dia juga mengajar Ike-kun, Sudou-kun, dan Yamauchi-kun."