Maou ni Nattanode, Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru Chapter 2 Bahasa indonesia

Light Novel  Maou ni Nattanode Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru Chapter 2 Bahasa indonesia



Bab 2 Mari kita memahami keadaan kita saat ini 
Jika kau bertanya-tanya apa yang baru saja terjadi, sebenarnya cukup mudah untuk dijelaskan.



Itu adalah reinkarnasi.

Setelah meninggal dalam kecelakaan, aku dilahirkan kembali.

aku mengerti bahwa begitu aku sadar lagi. Bukan karena aku bertemu Tuhan atau semacamnya, tapi hanya karena perasaan pasti aku telah meninggal masih ada.

Perasaan tulangmu hancur berantakan saat ditabrak truk.

Perasaan kekuatan dan darah meninggalkan tubuhmu, meskipun kau tidak merasa sakit, penglihatanmu perlahan mulai menjadi gelap -

Dengan goyangan tubuh dan napasku yang dalam, aku mengusir kenangan tak menyenangkan dari kepalaku.

Baiklah, sebelum aku sadar, aku telah meninggal dan berbaring di sini, di tempat yang mirip takhta.

Sebuah tempat dengan lampu gantung, tiang dan dinding yang halus. Tidak ada jendela dan ruangannya tidak terlalu panjang.
Tahta, di mana aku duduk, sementara tidak memiliki banyak hiasan atau sejenisnya, memberi cukup getaran besar. Di hadapanku, sebuah karpet merah biru langsung menuju ke dinding seberang, di mana ada sebuah pintu dengan tidak banyak ornamen tapi harganya agak mahal.

Tapi, hmm, bagaimana aku mengatakan ini? Ini memberi dari penjahat-ish merasa secara keseluruhan. Seperti salah satu kamar terakhir di ruang bawah tanah permainan tempat penguasa setan duduk di takhtanya, tapi versi yang lebih kecil darinya.

Setelah beberapa lama merasa bingung dengan lingkungan sekitarnya, aku berdiri dari takhta untuk memahami situasinya-Dan kemudian, saat sudut pandangku semakin tinggi, aku melihat sesuatu di belakang takhta.

"Apa ini…?"

Itu adalah bola berukuran satu lebih kecil dari bola basket. Sebuah permata pelangi bersinar.

Saat aku merentangkan tanganku untuk meraihnya tanpa alasan tertentu-

"Gaaaaaahhh ?!"



Begitu aku menyentuh permata itu-tiba-tiba, sakit kepala menimpa tubuhku.

Rasanya seperti seseorang yang langsung mengganggu otakku.
aku jatuh berlutut karena sakit dan meletakkan tanganku di lantai.
Air mata mengalir dari sisi mataku, dan karena rasa sakit yang tak tertahankan, penglihatanku menjadi kabur dan aku mulai merasa mual.


- Setelah itu, sakit kepala neraka berlanjut selama sekitar 30 detik, dan kemudian segera hilang.


"Haa ... haa .... begitu yah…."

-Dan kemudian, aku mengucapkan kata-kata itu.


"…..Menu"

Seperti yang aku katakan itu, seperti kaca transparan - singkatnya, layar seperti antarmuka permainan muncul di depan mataku.

Dalam kasusku, mungkin karena aku telah bermain terlalu banyak permainan, bentuk komunikasi ini dipilih untuk menjadi yang terbaik.

Informasi itu baru saja muncul di kepalaku, seolah ada kamus kata-kata seperti itu dan aku mencarinya.

.... Tidak, mereka mungkin langsung menanamkan pengetahuan ke otakku.

Dengan menjaga kepala saya yang terhuyung di tempat dengan tanganku, aku mengalihkan pandanganku ke arah menu dimana aku dapat melihat empat item: Status, Katalog DP, Dungeon dan Gacha .

The Gacha  benar-benar menggelitik minatku tetapi menempatkan bahwa off untuk saat ini, aku mencoba menekan Status sepertimu akan di smartphone dan seperti yang aku lakukan itu, nilai-nilai numerik muncul di hadapanku yang tampaknya statistikku.

"Hmmm…. tunggu, race: Arch Demon ?! "

Sebelum aku mengetahuinya, aku bukan manusia lagi ...