Maou ni Nattanode Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru Chapter 6 Bahasa indonesia

Light Novel Maou ni Nattanode Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru Chapter 6 Bahasa indonesia


Bab 6 Naga Besar Freeloading

"Hmmm ... aku mengerti, jadi kau adalah Demon Lord. Seseorang yang baru saja lahir juga. "

Kata gadis naga itu dengan penuh minat, sambil melihat sekeliling ruang tahta. Aku memberinya topiku jadi aku pada dasarnya setengah telanjang. Ini akan menjadi perhatian jika ini terjadi di Bumi.

Karena aku tidak tahu bagaimana dia akan bereaksi setelah mengetahui bahwa aku adalah penguasa setan, jadi aku tidak berencana untuk membawanya ke sini pada awalnya tapi ... Akhirnya aku harus terus mengomel karena ingin segera memakan cokelatnya.
aku tidak dapat mengakses Katalog DP jika aku tidak berada dalam wilayah penjara bawah tanah.

Tapi, dilihat dari reaksinya sekarang, sepertinya dia tidak mengikuti sebuah kredo seperti 'Semua penguasa setan harus dimusnahkan!' atau sesuatu jadi aku mungkin tidak perlu terlalu berhati-hati.

.......... Untuk saat ini, aku kira kita butuh baju. Aku harus memberinya yang pantas.
Jadi, ketika aku mulai mencari satu di Katalog DP tempat mereka semua berbaris, aku menemukannya segera.

Serius, benda ini memiliki segalanya. Jika aku terus menggunakannya seperti ini, aku mungkin akan kehabisan poin segera. Segera aku akan menggunakan setengah dari apa yang awalnya diberikan kepadaku jadi aku harus lebih berhati-hati.

aku mendapat gaun satu potong polos (80DP), karena dia tidak mengenakan pakaian dalam dan bertelanjang kaki dengan pakaian dalam (30DP) dan sandal yang serasi.

"Apakah kau mendapatkan ini?" Tanyaku saat aku melemparkannya ke arahnya.

"Mm, terima kasih. Aku benar-benar lupa bahwa itu akan sangat dingin saat aku mengambil bentuk manusia .... Mana yang tidak aku rasakan dari ruang bawah tanah beberapa saat sebelumnya mulai meluap saat aku memasuki ruangan ini. Satu-satunya yang tinggal di ruangan satu ruang penjara yang baru lahir pasti akan menjadi penguasa iblis yang baru lahir. Begini, jadi karena itulah setan tiba-tiba muncul di wilayahku sekali lagi. "

Leficios meraih pakaian, melemparkan kaosku ke tubuhku dan menjawab sambil berganti baju.

... Aku benar menghadap ke arah lain, oke?

Tapi tetap saja, seperti yang diharapkan. Dia segera tahu.

Dia mengatakan sesuatu tentang dungeon mana tapi adakah yang berbeda dari mana?
Ada juga yang ditulis pada statusku ... harus menginspeksinya nanti. Karena mana ada, sihir juga mungkin ada. aku juga ingin mencoba menggunakan sihir.

"- Hm? Tunggu sebentar, apakah iblis muncul entah dari mana? "

"Tentu saja, sebagian besar lahir normal tapi setan pada awalnya adalah makhluk yang baru lahir tiba-tiba di tempat-tempat sumber magis - sariawan magis sangat padat. Biasanya, inti setan hanya mengkristalkan esensi magis - permata ajaib, tapi dalam kasusmu, saat yang sama dengan ruang bawah tanah itu lahir, dibutuhkan esensi magis dari semua lingkungan dan menjadi inti untuk melahirkanmu, penguasa setan yang mengelola . Esensi magis di sekitar sini cukup padat. "

...... Iblis cukup aneh.

"Tapi, ya, penjara bawah tanah ini cukup bagus." Dia berkata sambil menyentuh penjara bawah sana.

"Nn? Bukankah sebagian besar dari mereka seperti ini? "Kataku sambil mengenakan T-shirt.

"Benar-benar berbeda. Ruang-ruang bawah tanah yang kubakar sampai sekarang untuk membunuh waktu hanyalah gua belaka dengan beberapa hiasan ... Ah, tidak, kalau kupikir-pikir, ada setan idiot yang tinggal di istana aneh ini dengan hiasan topeng yang mengatakan sesuatu seperti ' aku terkuat di dunia !!' "

Uwaah, naga ini sedang melakukan hal seperti itu untuk membunuh waktu ...?

Wah, senang dia menyukai permen. Jika tidak, aku pasti sudah lama meninggal.

Tapi, dia mengatakan bahwa dia tidak berniat membunuhku dan aku hanya berusaha mengancamku untuk menjauh dari tempat ini.

Tapi jika aku melawannya dia mungkin akan membunuhku.

Dan karena itulah dia tidak langsung menyerang dan sangat lamban.
Dan juga, sepertinya dia tidak bertanya-tanya apakah akan membunuhku atau tidak saat aku menawarkan kesepakatan itu, tapi jika dia harus memberiku gua di wilayahnya.
Nah, selama hatiku, inti penjara bawah tanah, masih di sini, aku tidak bisa lepas sehingga mungkin itu hasil terbaiknya.

Tapi, aku mengerti, jadi dungeon ini, ruangan ini, cukup berkualitas.
Apakah kamu tidak senang, penjara bawahku? kau dipuji oleh naga mulia yang sangat aneh ini.

"Omong-omong, apa yang terjadi pada setan idiot itu?"

"Dia datang untuk bertengkar, jadi aku membalikkannya, bersama dengan istananya, menjadi abu."

Baiklah, ya, aku kira, itu akan terjadi.

Aku bertanya-tanya apa sumber kepercayaan orang idiot itu?
aku penasaran! (Watashi, kininarimasu-Hyouka parodi)

Sementara aku bertanya-tanya, itu mungkin terlihat di wajahku, jadi naga itu mendesah dan melanjutkan,

"Biarkan aku mengatakan ini, kamu minoritas di sini. Umumnya, setan adalah suku yang nilai indranya sepenuhnya bergantung pada kekuatan. Dan karena itu, tidak hanya perang di antara mereka sendiri tidak berhenti, mereka juga selalu menantang makhluk kuat dari ras lain untuk berperang. Mereka sangat menyebalkan untuk diatasi. "

"begitu yah ... jadi iblis hanyalah ras idiot berotot otot ..."

Dengan tampilannya, mereka pasti akan berada dalam kondisi yang tidak gemetar dengan ras lain. Tinggalkan aku dari itu

"Otot berotak?"

"Ini adalah ungkapan untuk menggambarkan idiot sederhana yang tampaknya memiliki otak mereka yang terdiri dari otot juga."

"Hoho, itu cara yang menarik untuk mengatakannya. Persis. Mereka telah berotot otot selama lebih dari seribu tahun. "

"Ah .. jadi .. kamu berumur lebih dari seribu tahun."

"Hmm, itu benar. aku disebut Naga Legendaris di antara manusia "kata sang naga dengan bangga.
Perbedaan dalam skala sangat besar sehingga aku bahkan tidak bisa memahaminya tapi .... Ya, mengingat semua itu, kamu sangat kekanak-kanakan, bukan?
Juga menyukai makanan manis.

"- Nah, untuk saat ini, di sini, makanan yang kau inginkan." Kataku sambil menyerahkan batang coklat yang aku tukar.

"aku telah menunggu! Ini dia, ini! --Mmmmm-aku tidak bisa menahannya - rasa manis ini! "



"Dan kau, aku punya nama yang bukan naga. Panggil aku oleh Leficios. "Kata si nakal Leficious sambil menikmati setiap gigitan coklat yang pernah ia makan dengan satu gigitan tadi.

"Kalau begitu, sudah lama aku akan memanggilmu Lefy. Namaku Yuki. "

"Le-lefy?"

"Hmm? Apa? kau tidak menyukainya? "

"t-tidak, tidak seperti itu. Hanya saja ... ini pertama kalinya aku bertemu seseorang yang memanggilku seperti itu. "

"Ahh ... baiklah, aku rasa itu benar."

Bagaimanapun, dia adalah seekor naga yang telah hidup lebih dari seribu tahun dan merupakan legenda di antara manusia.
Tentu tidak akan ada orang yang bisa begitu terlalu akrab dengannya.
Alasan saya bisa rileks adalah karena dia hanya merasa seperti anak perempuan seorang kerabatku sekarang.
Dari mana semua martabat itu pergi?

"Kami-baik, tidak apa-apa .-- Lebih penting lagi, itu. Aku akan tinggal di sini saat itu. "Lefy berkata santai.

".......... Apa? "

"Tempat ini, terlihat nyaman untuk ditinggali. Sarang yang aku tinggali agak merepotkan dan aku hanya ragu untuk mengubahnya. Ini baik-baik saja. "

"t-tidak, tunggu sebentar. Itu bukan sesuatu yang harus kau putuskan- "

"Tidak?"

"... Sekarang, ju-tunggu saja sebentar, tidak begitu simp-"

"Tidak?"

Mendekatnya, dia berkata dengan ekspresi mata berlinang air mata.

"............... .aku-tidak apa-apa ..."

"Baiklah, kalau begitu diputuskan!" Katanya sambil tersenyum dan mulai memakan sisa coklatnya dalam suasana hati yang baik.

.... Kita-yah, aku bilang oke tapi, hasilnya tidak seburuk hasilnya.

Dia terlihat seperti gadis kecil sekarang tapi dia adalah seorang yang berada dalam posisi yang dianggap paling tinggi di dunia ini.
Jika ada yang tinggal di sini, keamanan di bawah tanah sangat meningkat.

Benar, aku memberikan izinku setelah banyak berpikir. Jelas bukan karena aku pikir dia mengganggu itu lucu. Tentu saja tidak.

...... .. Sudah pasti bukan itu, oke?



------ Sangat tiba-tiba, tapi begitu saja, seekor naga supranatural mulai tinggal di ruang bawah tanah.