Light Novel Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e Bahasa Indonesia Vol 7. Prolog



MUSIM DINGIN PERTAMA SAYA

Di luar, bahkan pagi datang, salju terus turun. Tanggal 25. dunia adalah tepat di tengah-tengah Natal. Di seluruh dunia, seluruh, akan dipenuhi dengan orang-orang menghabiskan waktu dengan anggota keluarga mulia atau kekasih. Bahkan di sekolah ini, meskipun itu hanya beberapa, ada pecinta seperti itu juga.



Seperti waktu yang dijanjikan mendekat, saya mendapatkan tubuh saya siap.

"........ itu sudah lebih dari 8 bulan ya?".

Berlalunya waktu sejak saya terdaftar di sekolah ini, benar-benar cepat. Aku ingin tahu apakah itu berarti bahwa saya menikmati sekolah ini hanya yang jauh. Saat aku membuka jendela yang mengarah ke beranda sedikit, angin dingin bertiup. Pada saat yang sama itu, suara-suara tertawa perempuan juga datang ke kamarku. Tampaknya dari sekarang, mereka akan menuju ke Keyaki Mall untuk bermain.

"Aku harus kepala keluar segera juga".

Seperti yang saya perhatikan itu sudah masa lalu 11:30, saya menutup jendela. Hari ini adalah hari tanggal yang dijanjikan saya dengan Satou Maya.

Dalam satu hari ini, apakah sesuatu akan berubah atau tidak ........ adalah sesuatu yang saya tidak lakukan

tahu. Tapi setidaknya, saya percaya hari ini akan menjadi salah satu yang signifikan bagi saya. Jika tidak, aku bahkan tidak akan berpikir untuk pergi berkencan. Untuk jatuh cinta dengan seseorang. Untuk memikirkan seseorang yang berharga untuk Anda. Hanya dengan menghabiskan waktu dengan satu sama lain, untuk berbagi kebahagiaan dengan satu sama lain. Mereka menjadi eksistensi tak tergantikan untuk Anda. Orang-orang macam perasaan dan acara, aku bertanya-tanya apakah aku akan dapat mengalaminya juga.

Kisah kecil ini dari liburan musim dingin, tirai buka pada malam tanggal 23 sebelum Natal