Maou ni Nattanode Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru Chapter 14 Bahasa indonesia

Light Novel Maou ni Nattanode Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru Chapter 14 Bahasa indonesia



 Verifikasi

"Kalau dipikir-pikir itu ... Hei, Lefy, lihat ini." Aku memanggilnya.
Selagi aku berdiri di atas takhta, Iluna bermain-main dengan Shii saat dia melompat- lompat di dekatku, Fenrir berdiri diam sambil mengawasi mereka, dan Lefy mendekati untuk melihat apa ini.
“Uhn? Apakah ini tentang layar status? aku tidak bisa melihatnya. ”Dia menyatakan.
"Sebenarnya, aku tidak ingin kamu melihatnya."
aku memberinya penjelasan singkat tentang menu.
"Begitu, jadi itu kekuatan dungeon yang memungkinkanmu untuk menciptakan hal-hal indah?"
"Memang. Juga, Iluna sepertinya bisa melihat ini. ”
“Uhm… aku bisa menebak apa yang ingin kamu tanyakan, tapi aku tidak tahu mengapa dia bisa melihatnya. Aku bisa memberitahumu perbedaan antara aku dan dia. ”
"Apa bedanya?"
"Kamu menikah dengan gadis itu."
"... Eh?"
Membocorkan suara bodoh, aku berbalik ke Lefy sebelum dia melanjutkan.
“Darah adalah bagian yang sangat penting dari tubuh, untuk mengambil darah seseorang akan setara dengan berhubungan seks dengan vampir. Beberapa dari mereka yang memiliki nilai moral rendah mengambilnya dari siapa pun, tetapi untuk sebagian besar, itu hanya dilakukan dengan seseorang yang dapat mereka anggap sebagai pasangan. ”
... Eh? Apa apaan?
“ta-tapi darah adalah sumber nutrisi penting bagi vampir bukan? Jika mereka menikahi semua orang yang mereka hisap, bagaimana mereka memimpin hidup mereka !? ”
“Yang mereka butuhkan adalah darah, apa yang tidak penting. Vampir tunggal biasanya meminumnya dari hewan liar.
Yah, gadis itu masih terlalu muda, jadi dia mungkin tidak diajarkan sejauh itu, tetapi tindakan mengambil darah berakar pada naluri mereka. Meski aku tidak meragukanmu menginginkan itu, jadi hal-hal berubah baik, bukan? ”
aku terkejut oleh informasi yang diberikan Lefy kepadaku.
"Ke-kenapa kau tidak memberitahuku !?"
“Hm? Kamu seorang pedofil, jadi ini seharusnya adalah sesuatu yang sudah lama kau inginkan, aku bisa melihat dari kegembiraanmu ketika melihat tubuh telanjangku. ”
"A-aku tidak terangsang oleh anak-anak !!"
di-dia membuat kesalahpahaman seperti itu ...!
Pada saat itu, aku tiba-tiba menyadari sesuatu, jadi aku buru-buru membuka menu pendapatan DP.
Jika aku mau, aku bisa melihat semua rincian mengenai DP yang aku peroleh, tapi ... Seperti yang aku duga, Iluna tidak lagi memberikanku DP apa pun, sementara Lefy masih memberikan jumlah yang dilakukan oleh monster penyerbu.
Bahkan anak-anak goblin yang pernah aku lihat ketika aku berada di luar memberikan penghasilan sebesar 3 DP.
Dengan kata lain, Iluna tidak lagi dianggap sebagai penyusup, tetapi seorang penghuni penjara bawah tanah.
"Ugh ... Meskipun semuanya berjalan sangat baik ..." Aku dengan depresi berkomentar.
“Kenapa kamu membuat pernyataan seperti ini !? Kamu berani diam saja setelah aku melakukan upaya itu demi dirimu !? ”