Maou ni Nattanode Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru Chapter 15 Bahasa indonesia

Light Novel Maou ni Nattanode Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru Chapter 15 Bahasa indonesia


Sayap, Tolong Bawa aku Ke Langit Part 1

Pada hari tertentu ...

"... O-ooh whoa !?"

Aku menemukannya. aku akhirnya menemukannya.
Iluna menatapku dengan penasaran saat aku bangkit dari singgasana dengan teriakan tiba-tiba.

Dia duduk di lututku, jadi dia keluar dari tahta ketika aku berdiri. Shii di sisi lain berada di pangkuan Iluna, jadi dia jatuh ke tanah, yang membuat lendir itu berbalik ke arahku dengan marah.

aku tidak memperhatikannya, karena ini adalah apa yang aku cari selama ini ... Untuk berpikir harapanku dijawab.
“... Fufufu, hahaha, hahahahahaha! Aku akan pergi ke langit, ini luar biasa! ”
Sambil tertawa keras, aku berjalan menjauh dari tahta.

* * *

aku tersentuh, akhirnya aku menemukannya.
Sejak Fir menunjukkan padaku 'Rantai-Rantai Yang Pernah Berubah', aku mulai mencari katalog untuk hal-hal lain yang serupa, dan sementara aku melihat melalui keterampilan, mataku berhenti pada yang tertentu.
Dan itu adalah 'Penerbangan'.

Meskipun ada banyak keterampilan yang menarik dalam daftar itu, dalam katalog keterampilan normal tidak ada yang memungkinkan kamu untuk terbang begitu saja. Itu sedikit mengecewakan untuk membandingkan diriku dengan Lefy, yang bisa terbang dengan kemampuan tubuhnya sendiri.

Namun, dalam daftar keterampilan unik yang aku temukan, 'penerbangan'.
aku segera menukarkan DPku untuk itu pada saat mataku memandang keterampilan itu, harganya lebih dari sepuluh kali keterampilan normal, tetapi itu tidak masalah. Dua pertiga dari DPku hilang dengan itu, tetapi aku tidak peduli dengan hal semacam itu.
Karena romansa. Yang dibutuhkan untuk hidup di dunia ini adalah romansa.
Raja bajak laut tertentu* juga mengarungi lautan semata-mata demi percintaan, itulah yang terpenting dalam hidup.

Bahkan jika dihitung biayanya seperti jumlah DP yang tidak masuk akal, aku tidak ragu.
Ketika aku memberi tahu Lefy, dia berkata, "Jangan membuang-buang uang sembari mengeluarkan omong kosong semacam itu!" Tapi karena dia tidak punya kekuatan atas bagaimana aku membelanjakan DP, tidak ada masalah.
aku merasa bersemangat, aku masih tidak tahu apakah sayapku adalah naga atau kelelawar, tapi daripada mengkhawatirkan tentang itu, aku memastikan untuk tetap agak jauh dari semua orang dan kemudian membiarkan sayap hitam Jet yang tampaknya menyedot semua sinar matahari muncul dari punggungku.
Di kehidupan masa laluku, aku menggunakan sayap yang sama sebagai cosplay, tapi sekarang berbeda, itu nyata, mereka akan menjadi jembatan yang memungkinkanku berjalan di langit, menuju ke mana pun aku mau.
Hari ini, aku akan terbang di udara dengan kebebasan agung !!
"Ayo pergi! Ke langit!"
Dengan teriakan nyaring dan gembira, aku mengepakkan sayapku dengan kuat.

:  Hm?
: Tidak mungkin.
: Sayap-sayapku tidak bergerak.... Tidak, mereka bergerak sedikit, tetapi mereka tidak melemparkanku ke udara.“... Terus! Ke langit!" aku menaruh semua hatiku untuk itu, tetapi langit masih jauh. 

K-Kenapa !?