Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi: Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol.1 Chapter 2

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi: Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Volume1 Chapter 2


Anak laki-laki itu mengingat semuanya 


Ambil mata roh.

Saat termotivasi oleh suara itu, aku menyelinap ke luar kota dan terus maju melalui hutan.

Siang hari perlahan memudar, yang merupakan berita buruk saat malam gelap dan penuh dengan teror. Pada malam hari, visibilitas rendah dan monster menjadi lebih aktif.

Menyelinap keluar dari kota yang dilindungi pada malam hari secara harfiah adalah tindakan bunuh diri, di mana tidak akan aneh kapan pun kamu diserang oleh monster. Namun aku tidak takut.

Mengambil pisau yang ada di tas, aku melepaskan beberapa kulit kayu di pohon terdekat. 

Aku kemudian meremas semua getah dan menyebarkannya di sekujur tubuhku. Iblis di daerah ini tidak menyukai bau getah, dan iblis yang tidak memikirkannya terbagi menjadi dua jenis. Iblis yang tidak menyukai api, dan iblis yang tidak menyerangmu selama kamu tidak memasuki wilayah mereka.

Membiarkan bau getah melayang di udara, aku memegang obor. Aku juga memeriksa pepohonan saat aku pergi, untuk melihat apakah ada luka yang tersisa untuk menunjukkan tanda-tanda wilayah mereka. Selama aku mematuhi peraturan ini, aku akan bisa melewati hutan ini, apa yang dikatakan oleh suara itu kepadaku.

"Gue ini siapa ya..." (Kearuga)

Ketika aku bertanya-tanya tentang siapa aku sebenarnya, aku terus berjalan melalui hutan.

Mungkin pikiranku jadi gila, kalau begitu, hidupku hanya akan berakhir dengan dibunuh oleh monster di hutan. Jika suara ini benar-benar hanya halusinasi, maka tindakan melawan monster ini akan sia-sia, aku akan menjadi makanan bagi monster.

Pada saat aku melawan rock maul, aku bisa menyelamatkan Anna-san dengan mempercayai apa yang dikatakan suara ini. Karena itu, jika aku bisa selamat melewati hutan kali ini, maka aku pasti bisa percaya bahwa mata roh itu ada.

Jadi untuk saat ini, mari kita bergerak maju karena aku tidak punya banyak waktu. Setelah mempertimbangkan jarak, kecuali jika aku mulai berlari kencang dengan kecepatan tercepatku dari sekarang, aku tidak akan bisa mencapainya, dan aku dengan tekun terus melintasi hutan.



Empat hari telah berlalu sejak aku meninggalkan desa, dan aku hanya punya satu hari lagi untuk sampai di sana. Hanya mungkin untuk terhubung ke dunia roh saat bintang-bintang sejajar, jadi aku belum tidur sejak kemarin, terus melakukan perjalanan melalui hutan, dan aku mulai kelelahan.

Dan bukan itu saja. Tubuhku telah sangat lemah karena aku hanya bisa memakan tanaman liar yang dapat dimakan di hutan dan binatang liar. Penglihatanku samar, dan aku telah mengkonfirmasi sesuatu setelah melakukan perjalanan sejauh ini. Dengan sepenuh hati aku percaya pada suara itu, atau aku tidak akan bisa datang ke sini tanpa henti sejak awal. Aku berjalan, berjalan, berjalan dan pada malam hari kelima, akhirnya aku sampai di sana. Di antara semua jenis pohon, ada danau yang indah di tengahnya, dan bintang-bintang mulai bersinar di langit. Dengan menggunakan kekuatan pembacaan bintang yang seharusnya tidak-ku dapatkan, aku secara akurat membaca urutan bintang-bintang, dan melihat sebuah gerbang di tengah pembukaan.

Sepertinya kita berhasil membuatnya. Sekarang, mendapatkan mata yang serba bisa; Jika kamu melakukannya, kamu bisa mengingat semuanya.

Danau mulai mengisap cahaya bintang; itu sudah dimulai, lalu aku berguman.

"------" (Kearuga)

Apa yang aku katakan, adalah kata-kata kuno dari roh. Terkadang roh yang tercampur aduk dari dunia dan roh akan memberkati orang yang mengucapkan nyanyian itu, dan pada dasarnya merupakan pelunasan bagi dermawan dan keturunan mereka. Roh dari dunia roh memberi kekuatan kepada orang-orang yang bisa mencapai tempat ini, mempelajari rahasia bintang-bintang dan membacakan nyanyiannya. Jika orang itu bisa melakukan, maka mereka memberi kuasa kepada orang itu.

Jelas, tidak seperti leluhurku yang membantu roh sebelumnya, dan aku hanya menggunakan pengetahuan dari orang lain yang telah menyelamatkan jiwa sebelumnya. Aku datang ke sini karena kebetulan ada daerah yang bisa terhubung dengan dunia roh di dekat desaku, inilah saatnya bagi para bintang untuk diselaraskan, dan karena aku memiliki pengetahuan tentang nyanyian untuk membentuk sebuah kontrak dengan roh. Aku telah berhenti memikirkan mengapa aku mengetahui semua hal ini, karena aku yakin semua jawaban akan terpecahkan jika aku hanya memperhatikan roh.

Danau itu bersinar cemerlang dan semua lampu bintang itu bersinar sekaligus. Di tengah danau, pilar biru tiba-tiba muncul dan air mata terbentuk di ruang itu. Dari sana, wanita cantik keluar, dan salah satunya mengenakan jubah biru semi transparan dan transparan yang menempel erat pada kulit. Dia membentangkan sayapnya dan perlahan membuka mulutnya.

"Kami adalah roh bintang (Star Spirit). Anak manusia, sesuai dengan kontrak kuno kita, karena pendamping kita untuk membalasmu untuk kebaikan yang dilakukan nenek moyangmu untuknya, kami akan memberimu kekuatan roh itu. Apa yang kamu inginkan?" (Star Spirit) (TL note: Mmm,.... gue pengen jadi anak kaya raya !? :D (LOL))

Roh membiarkanku memilih pilihan, walaupun jawabanku sudah diputuskan. Lengan yang bisa menghancurkan segalanya, kaki yang bisa menembus badai, telinga yang bisa mendengar dari 1000 liga menjauh, atau mata yang bisa melihat melalui segala hal. (TL note: Sebuah liga kira-kira 2,44 mil, atau temukan komentar Nyesh yang memiliki rincian lebih lanjut tentang liga.)

"Mata, tolong beri aku mata serba bisa" (Kearuga)

Aku memeras kata-kata itu dengan suara gemetar. Lalu, roh bintang (Star Spirit) perlahan mulai melayang ke arahku, dan mendekatkan wajahnya ke wajahku. Tanpa berpikir, secara naluri aku menutup kelopak mataku, dan merasakan kelembutan lembut di kelopak mataku dua kali.

"Anak manusia, sebagai bukti kontrak kita, aku telah memberimu mata itu" (Star Spirit)

Mataku menjadi panas, tapi tidak menyakitkan, hanya panas. Aku merasakan kekuatan itu melonjak dan membuka mataku.

"Jadi inilah mata roh." (Kearuga)

Aku tercengang. Aku bisa melihat mana di atmosfer, garis-garis duniawi, status roh di hadapanku, bahkan kemampuan spesial atau nama sebenarnya dari roh.

Wow, mata yang menakjubkan! Dan suara itu mengatakan bahwa ini adalah kemampuan mutlak yang diperlukan untuk kelas yang akan aku bangun juga. Aku menatap permukaan air, dan menyadari bahwa mataku bersinar di hijau giok. Aku kemudian memutuskan untuk menggunakan mata serba bisa ku.

"Jadi begitu ya" (Kearuga)

Aku bisa melihat gambaran sebenarnya tentang dunia. Aku telah mengingat segalanya, keputusasaan masa lalu dan keinginan akan kehidupan baru. Meski semua ingatanku hilang, rasa sakit yang terukir di hatiku tidak hilang, dan mungkin tidak akan pernah hilang. Aku bisa mendapatkan kembali diriku sendiri.

"Terima kasih, Star Spirit." (Kearuga)

Aku mengucapkan terima kasih, Star Spirit tersenyum dan menghilang. Dan dengan ini, aku telah mendapatkan mata roh ... tidak, [Jade Eyes], sehingga persiapannya sudah selesai. Dalam dua hari, aku akan membangunkan kelas penyihir penyembuh dan akan mendapatkan tanda pahlawan yang terukir di tangan kiriku; tanda bahwa hanya sepuluh orang terpilih yang bisa mendapatkannya.

"Pertama, aku perlu menelusuri sejarah yang aku kira. Sekalipun aku memiliki pengetahuan, aku telah kehilangan skill dari kehidupan sebelumnya, seperti skill [Drug Resistance] (Penahan Narkoba). Jika berjalan sesuai dengan kehidupan masa lalu-ku, maka aku akan dibius dan dipaksa untuk menyembuhkan para warrior di militer. Menyalin keterampilan para warrior itu tidak terlalu buruk kurasa." (Kearuga)

Dan di atas semua ...

"Gue janji bakalan gue lucuti tuh lacur." (Kearuga)

Aku mulai mengingat seorang wanita dari kehidupan masa lalu-ku. Dengan rambut pink muda, dia adalah putri yang dicintai semua orang, pahlawan sihir Flare. Aku harus segera kembali ke desa karena bersatu kembali dengannya adalah langkah besar pertama yang harus aku ambil.