Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol. 1 Chapter 6

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Volume 1 Chapter 6


Penyihir penyembuh menaiki tangga dewasa 



Untuk mendatangi raja, tubuhku dibersihkan, aku mengganti pakaian yang telah mereka siapkan untukku. Saat ini, aku dipanggil ke sebuah tempat yang disebut ruang tahta, yang sama seperti digambarkan namanya.

Sementara pelayan dan aku menuju pintu ke ruang penonton, Flare bergabung dengan aku dengan petugasnya. Tampaknya Flare telah berubah dari pakaian penyihirnya, menjadi gaun yang elegan.

"Kearuga-san, aku cukup terkejut melihat betapa berbedanya penampilanmu. Kau terlihat cukup bagus dalam jenis pakaian itu juga. "(Flare)

"Terima kasih, kamu juga terlihat cantik, Flare" (Kearuga)

"Fufu, kau ngegombal ya, tapi aku senang karena kau berpikir seperti itu." (Flare)

Kami saling bertukar kata-kata kosong satu sama lain, pada dasarnya hanya lip service. Setelah itu, pintu ruang tahta terbuka, dan kita memasuki ruangan.


"Para pahlawan telah tiba." (Petugas acak?)

Begitu masuk, sebuah suara yang melebih-lebihkan bergema di seluruh ruangan. Ukuran ruangan itu seperti sebuah lelucon, dan aku dapat melihat bahwa ada tahta yang sangat mewah yang dibangun di bagian belakang ruangan.

Di tempat yang satu tempat duduk lebih tinggi, seorang pria tua sedang duduk, dan di kedua sisinya, ada bangsawan yang sepertinya pemimpin negara yang berjejer berbaris. Aku tidak tahu bagaimana perasaanku tentang bagaimana mereka melakukan hal ini hanya untuk bertemu dengan satu penduduk desa. Tidak ... jika aku memikirkannya, sudah jelas.

Itu hanya berarti bahwa keberadaan yang disebut pahlawan itu spesial saja. Manusia normal hanya memiliki batas level di sekitar level 20 ~ 30, namun pahlawan memiliki batas level yang tak terbatas. Selain itu, pahlawan memiliki skill bukan hanya diri mereka sendiri, tapi setiap orang di party mereka akan mendapatkan 2x EXP yang biasanya kau dapatkan. Selain itu, pahlawan pria memiliki kemampuan untuk meningkatkan batas level orang lain dengan melakukan perbuatan tertentu. Ini juga menjamin bahwa mereka memiliki kemampuan untuk meningkatkan kelas asli mereka ke tingkat yang lebih tinggi. Keberadaan yang disebut pahlawan adalah eksistensi yang bisa melampaui kekuatan tempur 1000 tentara hanya dengan satu diantaranya.

Petugas didesak untuk pindah ke arah raja dan menggunakan apa yang baru saja aku pelajari; Aku meletakkan lututku di tanah, dan menurunkan kepalaku.

Sebelum aku menunduki kepalaku, aku menggunakan [Jade Eyes] pada raja. Menempatkan kekuatan ke mataku, aku melihat batas level dan nilai bakat pada saat bersamaan seperti saat aku melihat statusnya.

Ras: Manusia (?)
Nama: Proum
Kelas: Magic Knight (Ksatria Sihir)
Level: 41 ☆
Batas Tingkat: 41
Status:
MP: 153/153
Serangan Fisik: 81
Pertahanan Fisik: 67
Serangan Sihir: 81
Daya Tahan Sihir: 75
Kecepatan: 55
Nilai Bakat:
MP: 90
Serangan Fisik: 93
Pertahanan Fisik: 75
Serangan Sihir: 92
Daya Tahan Sihir: 84
Kecepatan: 60
Nilai Total: 494

Kemampuan:
Anggar Lv3
Attack Magic (Api, Pencahayaan) Lv2

Skill:
MP Recovery Rate Increase Lv2: Kemampuan Magic Knight, tingkat pemulihan MP 10% lebih cepat.
Attack Magic Power Meningkatkan Lv2: Kemampuan Magic Knight, menambahkan koreksi positif untuk serangan sihir.
Fencing Correction Lv3: Kemampuan Knight, serangan yang menggunakan pedang mendapat koreksi positif.

Aku menutup [Jade Eyes]-ku. Aku terkejut, karena dia terlalu kuat. Meskipun dia bukan pahlawan, nilai talenta totalnya mendekati 500. Selain itu, terlepas dari kecepatannya, semua statistiknya di atas normal dan dia memiliki kelas kesatria sihir yang menggunakan serangan fisik dan magis untuk bertarung. Selain itu, dia memiliki tingkat yang melebihi jumlah yang seharusnya dimiliki orang normal, dan berada di atas level 40. Dia adalah monster asli. Memiliki bintang di samping tingkat berarti telah mencapai batas tingkat dan bahkan dapat mengonfirmasi hal ini dengan appraiser.

Omong-omong, aku ingat pernah mendengar bahwa keluarga kerajaan membawa darah pahlawan sehingga mereka bisa memiliki garis keturunan yang kuat, dan jika demikian, maka itu masuk akal.

Namun, aku khawatir ada tKau tanya di samping rasnya, karena ini pertama kalinya aku melihat notasi seperti ini. Tidak ada keraguan bahwa orang ini melakukan sesuatu yang membuatnya menyimpang dari jalan manusia.

"Kau akhirnya datang kesini, pahlawan baru. Angkatlah wajahmu. "(Raja)

"Ya, Yang Mulia." (Kearuga)

Aku mengangkat wajahku seperti yang dikatakan, dan sementara aku mengangkat kepalaku, aku memikirkan bagaimana aku harus kabur. Aku harus mencari saat raja tidak ada di sini, karena kekuatan pribadinya cukup berbahaya. Dan jika dia absen, maka pengawalnya juga akan absen, menjadikannya waktu yang tepat untuk kabur.

"Fumu, itu ungkapan bagus. Aku pernah mendengar dari Flare bahwa kelasmu adalah penyihir penyembuh, tapi apakah tidak ada kesalahan dalam hal itu?" (Raja)

"Ya, itu seperti yang Kau katakan." (Kearuga)

Untuk sesaat, sang raja mengenakan wajah kecewa, karena sihir penyembuhan bisa diganti dengan hal lain. Raja mungkin menginginkan pahlawan yang lebih berorientasi pada pertempuran untuk menambah kekuatan tempurnya, tapi bahkan saat itu, dia menempatkan ekspresinya kembali normal dan membuka mulutnya.

"Memiliki pahlawan dengan sihir penyembuhan adalah sesuatu yang diinginkan seluruh negeri kita, jadi kami senang mengetahui bahwa kau telah terbangun dengan kekuatan itu. Kami akan memberikan kepadamu gelar, pahlawan penyembuh." (Raja)

"Aku bersyukur atas gelar itu, dan Aku akan menyebut diri Aku sebagai pahlawan penyembuh mulai sekarang." (Kearuga)

Kamu bercKaukan? Bagaimana dia bisa mengatakan itu tanpa malu-malu? Mendorong kemarahan batinku, aku mengucapkan kata-kata terima kasihku.

"Pahlawan penyembuh, dalam pertempuran panjang kita dengan iblis, banyak pejuang tidak dapat lagi bertempur dengan negara mereka yang terluka. Ada banyak diantara mereka yang bahkan tidak bisa disembuhkan dengan obat mujizat legendaris, elixir. Jadi kami pikir mungkin pahlawan penyembuh yang mengkhususkan diri dalam penyembuhan bisa menyembuhkannya." (Raja)

"Aku belum benar-benar menggunakannya, jadi Aku tidak yakin apakah ini akan berhasil" (Kearuga)

"Tidak, karena kau seorang pahlawan, maka kau harus bisa menyembuhkannya dengan benar? Dalam waktu seminggu, seorang sword saint (suci berpedang) yang sangat kuat akan datang mengunjungi kami, dan nampaknya jika itu hanya tentang ilmu pedang, maka dia melampaui pahlawan pedang." (Raja)

Orang sword saint; Nama yang sangat nostalgia. Aku pasti ingin menyalin kemampuannya tidak peduli apa. Berbeda dengan pahlawan pedang yang mengKaulkan kekuatan statusnya, kemampuan pedangnya indah tanpa gerakan sia-sia.

"Suatu hari, saat melawan iblis berpangkat tinggi, dia kehilangan tangan kanannya, jadi aku bertanya-tanya apakah kau bisa menggunakan kekuatanmu untuk menyembuhkannya. Sampai saat itu, kami ingin kau belajar tentang pahlawan dan kami pasti akan mempersiapkan guru terbaik." (King)

Sambil mengabaikan kata-kata raja, aku sekali lagi menyadari bahwa sejarah berulang dengan sendirinya. Aku menggunakan [Recovery Heal] untuk pertama kalinya pada orang sword saint, dan aku benar-benar memiliki keberuntungan yang terburuk, mengingat orang pertama yang aku harus menyembuhkan adalah orang sword saint.

[Recovery Heal] untuk mengembali target ke keadaan normal mereka, sihir membuat praktisi melalui segala sesuatu yang orang lain mengalami dan semua rasa sakit yang mereka telah melalui sampai sekarang, untuk benar mengembalikan mereka ke normal.

Keberadaan yang disebut sword saint adalah seseorang yang hidup melalui ribuan medan perang, dan membawa beban itu terlalu banyak untuk satu orang desa biasa.

Hanya menyembuhkan sword saint yang hampir membuatku gila dan melakukan itu membuatku trauma, yang membuatku tidak mampu menggunakan sihir penyembuhan, berakhir denganku yang dibius oleh keluarga kerajaan.

"Dimengerti, Aku akan mendedikasikan kekuatan Aku untuk negara ini." (Kearuga)

"Fumu, itu sikap yang baik. Kau bisa kembali sekarang. "(King)

Seperti itu, kunjungan berakhir setelah pergi dengan cara yang sama seperti terakhir kali.

===

Setelah kunjungan bersama raja berakhir, aku diberi sebuah kamar untuk beristirahat. Aku juga mendapatkan seorang guru yang mengkhususkan diri di bidang itu, dan sedang berusaha untuk belajar. Aku diajari ilmu yang dibutuhkan untuk berpetualang, pendidikan umum dan etiket. Banyak informasi berbeda di kepalaku. Sekali lagi aku menyadari bahwa pada tahap ini, mereka masih berusaha memperlakukan aku sebagai pahlawan.

Setelah belajar, selanjutnya latihan pedang ringan karena meski penyihir penyembuhan tidak bisa mendapatkan skill pedang, itu masih bisa dilakukan untuk membela diri. Setelah itu, aku makan malam dan kemudian mandi; Dalam sekejap mata, hari itu menjadi malam hari.

Di tempat tidurku di kamar pribadi, aku memutar tubuh untuk berbaring miring. Tempat tidur berkualitas tinggi yang tidak pernah kau impikan di desa dan karena kelelahan, aku menjadi sangat mengantuk.

Tepat saat kesadaranku hampir pudar, pintuku membunyikan suara dan aku melihat ke arah pintu.

Ketika aku melakukannya, aku melihat seorang wanita muda memasuki kamar aku dan menyadari bahwa itu adalah petugas pertama yang aku kenakan. Dia adalah salah satu orang yang memonitorku dan memiliki status setara dengan ksatria elit negara ini.

"Pahlawan-sama, aku jatuh cinta padamu saat aku melihatmu. Tolong, hancurkan aku." (Pembantu)

Dia mengenakan pakaian bernoda yang ringan menempel di kulitnya. Dia kemudian mendorongku ke bawah, dan mulai melucutiku. 

"Berhenti, hentikan" (Kearuga)

"Meskipun kau mengatakan itu, selengkanganmu dah berdiri tuh?" (Pembantu)

"Serius, hentikan. Kenapa kamu melakukan ini !? "(Kearuga)

"Aku kan dah bilang, aku jatuh cinta denganmu." (Pembantu)

"Yamete kudasai, onee-chan." (Kearuga) (TL note: dalam kasus ini, dia sedang berbicara dengan seorang wanita dewasa muda saat bertingkah seperti anak muda.)

Meski aku menolak, aku level 1 sehingga aku tidak dapat berbuat apa-apa tentang perbedaan kemampuan fisik. Diperkosa secara paksa, aku menjadi kotor.

"Takut, aku takut." (Kearuga)

Selama waktu sebelum aku dikotori, selain usia mental, aku adalah anak laki-laki berusia lima belas tahun yang baru saja menjadi dewasa jadi aku mencoba bertindak sebagai anak muda yang murni. Sepertinya aku telah menarik hatinya, dan dia bersenang-senang saat melakukan penyerangan seksual terhadapku.

Setelah wanita itu pergi, aku tertawa sendiri. Sejauh ini, sama seperti minggu pertama dalam kehidupan masa laluku.

"Ahh uwenak banget dihari pertama gue." (Kearuga)

Seorang anak laki-laki sehat yang didekati oleh kecantikan muda erotis, dan aku perjaka, jadi tidak mungkin aku tidak senang.

Namun, saat ini aku tidak bisa benar-benar bahagia, karena aku menemukan tujuan sebenarnya.

Dia memiliki dua tujuan, dan yang pertama adalah memenangkanku. Jika dia bisa memanjakanku dalam kenikmatan seksual, maka akan lebih mudah mengendalikanku. Alasan lainnya adalah untuk meningkatkan batas levelnya. Pahlawan memiliki batas tingkat yang tak terbatas, namun pahlawan pria juga dapat meningkatkan batas tingkat orang lain satu per satu, dengan langsung mengisi asal usul kehidupan orang lain. Yang artinya, tidak peduli berapa kali kau melakukannya dalam satu hari, itu hanya akan meningkat satu. Kecuali kalau pertama kalinya pada hari di mana ia memiliki potensi dan vitalitas terbaik, itu tidak akan berhasil.

Menempatkannya secara sederhana, jika kau berhubungan seks dengan seorang pahlawan, kau menjadi lebih kuat. Berpikir tentang hal ini sekarang, alasan mengapa petugas tersebut sangat tidak berdaya karena mereka adalah petualang tingkat pertama yang menerapkannya untuk menjadi lebih kuat. Bagaimanapun, perbedaan level membuat perbedaan besar pada perbedaan kecil dalam nilai bakat.

"Setiap hari bakalan begini kah." (Kearuga)

Petugas itu akan menyerangku setiap malam dengan tujuan untuk meningkatkan batas levelnya. Jika aku tidak mampu menahan diri, mungkin aku akan menikmatinya. Untungnya, semuanya cantik sekali.


Setelah sampai di istana kerajaan, satu minggu telah berlalu. Aku telah belajar banyak hal, dan aku sudah terbiasa dengan apa yang terjadi di malam hari. Aku pikir setidaknya lebih baik aku melakukannya dengan seorang gadis dan bukan seorang pria.

Pada minggu pertama setelah aku dibius, mereka tanpa ampun bahkan membuatku melakukannya dengan cowok juga. Orang-orang berpikir bahwa selama batas level mereka meningkat, mereka dengan senang hati akan menyedot semua yang mereka inginkan. Jika untuk kekuatan, penggunaan manusia bisa bertahan apa saja hanya untuk mendapatkannya. Itu juga alasan lain dari hasrat membaraku untuk membalas dendam pada mereka. Tidak mungkin aku melupakan penghinaan itu.

Dan akhirnya, hari naas telah tiba. Hari dimana aku, sebagai penyihir penyembuh, dinilai sebagai alat yang tidak berguna. Hari dimana sang putri Flare memutuskan bahwa aku tidak berguna sebagai pahlawan sejati, dan menggunakanku seolah-olah aku adalah ternak.

Aku akan dipanggil ke sebuah ruangan, dan akan bertemu dengan seorang gadis tertentu. Aku akan bertemu dengan sword saint Kureha Claylet, gadis dengan keterampilan pedang terindah di seluruh dunia.