Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol. 1 Chapter 7

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Volume 1 Chapter 7


Penyihir penyembuh menyalakan api balas dendamnya 



Sword saint Kureha Claylet. Tidak ada seorang pun di Kerajaan Dioral yang tidak tahu nama itu.

Garis keturunan Claylet adalah klan pedang terkuat yang ada. Mereka bertindak sebagai Pedang Kerajaan Dioral, dan merupakan keturunan ningrat yang paling ditakuti. Setiap tindakan yang mereka ambil adalah semua untuk menciptakan pendekar pedang terkuat. Memperkenalkan darah yang kuat ke dalam keluarga mereka, mereka terus melahirkan anak-anak yang khusus untuk pedang, dan hampir mengalami kegilaan. Menurut rumor, jika mereka memutuskan bahwa anak itu tidak memiliki darah yang kuat di dalamnya, untuk tidak mencairkan darah mereka, mereka akan melakukan perkawinan kontroversial seperti tidak ada apa-apanya. (TL note: intinya kawin paksa supaya tetap ada keturunannya, mungkin?)

Setelah beberapa ratus tahun melahirkan anak-anak yang mengkhususkan diri untuk menjadi baik dengan pedang, anak-anak dari garis keturunan Claylet mulai mendapatkan kelas tambahan. Nama itu... Sword saint.

Ditemukan oleh peneliti bahwa kelas yang kau bangun terhubung dengan darah dan lingkungan tempat kau dibesarkan. Satu-satunya orang yang mendapatkan Sword saint kelas ekstra di seluruh dunia ini, adalah garis keturunan Claylet. Selain itu, mereka tidak hanya memiliki kelas yang hadir dengan status tersebut, pedang Claylet adalah pengguna anggar yang terkuat. Berbagai macam teknik pedang bahkan bisa disebut seni dalam arti tertentu. Dan itu tidak bisa hanya diberi label sebagai hiasan, karena dengan tekun dibangun dari pertarungan sebenarnya yang tak terhitung banyaknya, yang didukung oleh darah dan besi mereka.

Dan di antara garis keturunan Claylet, Kureha Claylet disebut jenius dari semua jenius.

"Aku menginginkannya, aku sangat menginginkannya; skill pedang Claylet." (Kearuga)

Pada masa lalu aku belum menyembuhkan Kureha, sehingga pengalaman hidupnya tidak terukir cukup dalam dalam diriku. AKu tidak punya waktu untuk melakukan itu karena aku menderita rasa sakit dan ketakutan, dan kemampuan penyembuhanku belum cukup tinggi.

Setelah itu, aku harus mengalami banyak sekali pengalaman sehingga pengalaman Sword saint terdorong keluar, dan aku telah menyia-nyiakan kesempatanku untuk mendapatkan skill pedang terkuat di dunia. Tapi kali ini, itu tidak akan terjadi. Aku pasti akan mengukir pengalaman Claylet di dalam diriku, tapi aku tidak akan bisa mendapatkan kelas tambahan yang disebut Sword saint. Jika aku bisa menyalin skill seorang Sword saint, aku tidak akan sekuat dia, aku juga bisa mengalahkan banyak pengusaha di sini.



Seperti biasa, aku belajar keras di kelas yang ditahan di kamarku, dan seorang petugas datang untuk memanggilku.

"Pahlawan penyembuh, orang Sword saint telah datang menemuimu. Dia saat ini menunggumu di ruang Rai nara. Tolong tunjukkan kekuatan pahlawan penyembuh Kau." (Pembantu) (TL note: wkwkwkwkwkwk......... Idle mulai kebingungan. kalau ada yang bisa menjawab pertanyaan Idle nih gue kasih raw-nya: ラ イ ナ ラ)

Aku tersenyum tipis. Untuk pertama kalinya, aku dipenuhi dengan keinginan untuk melakukan sesuatu. Betapapun bodohnya aku, aku telah jatuh cinta pada eksterior Flare, memanjakan diri dengan pembantu, benar-benar menganggap diriku sebagai pahlawan, dan dipenuhi dengan pemikiran untuk mencoba menunjukkan sisi kerenku kepada anak perempuan itu. Bahkan sekarang pun, aku dipenuhi dengan keinginan yang melimpah untuk melakukannya, tapi keinginanku hanya karena aku bertujuan untuk skill seorang Sword saint.

Aku juga meningkatkan level-ku sampai ditiik aku menggunakan [Imitation Heal].
----------------- 
Ras: Manusia 
Nama: Kearuga
Kelas: Penyihir Penyembuh, Pahlawan 
Level: 5 
Batas Tingkat: ∞ 
Status: 
MP: 27/27 
Serangan Fisik: 10 
Pertahanan Fisik: 10 
Serangan Sihir: 16 
Daya Tahan Sihir: 18 
Kecepatan: 17

Nilai Bakat: 
MP: 110 
Serangan Fisik: 50 
Pertahanan Fisik: 50 
Serangan Sihir: 105 
Daya Tahan Sihir: 125 
Kecepatan: 120 
Nilai Total: 560

Kemampuan:
Sihir Penyembuh Lv2

Skill:
MP Recovery Rate meningkat Lv1: Skill Penyihir Penyembuh, tingkat pemulihan MP 10% lebih cepat.
Kemampuan Penyembuhan Meningkatkan Lv1: Skill Penyihir Penyembuh, menambahkan koreksi positif untuk sihir penyembuhan.
Peningkatan EXP: cuma Skill Pahlawan, memberi 2x jumlah EXP yang didapat untukmu dan party-mu.
Level Limit Breakthrough (Yourself): cuma skill pahlawan, di release batasan level cap.
Level Limit Breakthrough (Others): cuma skill pahlawan, dengan memberi cairan tubuh kepada seseorang yang memiliki kekuatan magis-mu termasuk di dalamnya, ada kemungkinan batas tingkat atas naik satu tingkat.
-----------------
Aku telah menaikkan level-ku sampai level 5. Rahasia mengapa level-ku meningkat tanpa melawan monster, adalah karena empat dari versi [Recovery Heal], [Loot Heal]. Bila menggunakan [Recovery Heal], saat kau mengirim mana ke target, jalan dua arah sihir terhubung antara kau dan target.

Dengan menggunakan jalan itu, ada kemungkinan untuk mencuri EXP atau mana dari target. Meskipun aku tidak dapat mengambil EXP yang telah digunakan untuk naik level, aku dapat mengambil EXP yang tidak terpakai.

Pada malam hari, saat wanita itu menyerangku saat tidak berdaya, aku mengambilnya darinya. Dengan mengulanginya, aku menjadi cukup kuat untuk nyaris tidak menggunakan [Imitation Heal].

Karena aku memiliki [Looting Heal], aku dapat memiliki ketenangan pikiran bahkan ketika aku dibatasi. Seperti ternak, bahkan jika dipaksa secara paksa menyembuhkan beberapa orang, aku bisa menaikan level-ku darinya.

Jadi, begitu aku mendapatkan kemampuan skill eye-catching dan mencapai level tertentu untuk kabur dengan mudah, aku akan memenuhi janjiku dari kehidupan lampau dan menghancurkan segalanya dari Flare, membuatnya menjadi mainanku.



Untuk bertemu dengan Sword saint Kureha Claylet, aku datang ke ruang Rai nara. Hal yang disebut Rai nara, adalah bunga putih dengan semburat biru di dalamnya, dan merupakan simbol negara ini. Kau tidak dapat menemukan warga negara manapun di negara ini yang tidak menyukai keindahan bunga yang tak tertandingi ini.

Ruang Rai nara, adalah taman dalam ruangan yang warnanya beragam dengan berbagai bunga mekar, dan dianggap sebagai tempat terindah di kastil. Kudengar itu dibuat karena itu untuk hobi Flare, jadi nampaknya meski kepribadiannya adalah yang terburuk, setidaknya hobinya nampaknya bagus. Tidak, ini benar-benar membuang-buang uang, jadi aku kira hobinya buruk juga.

Sementara aku memikirkan hal itu, tampaknya pengunjung sebelumnya telah memperhatikanku.

"Hola, apakah kau pahlawan penyembuh?" (Kureha)

Seorang gadis yang mengenakan pakaian yang mudah bergerak, putih polos, pakaian kesatria memanggilku. Tokoh yang tidak terbuka, pedang yang bisa menembus kulitmu dan perilaku yang elegan. Jika ada seseorang yang tidak mengenalnya, mereka akan segera tahu setelah bertemu dengannya sekali, bahwa dia adalah ...

"Aku adalah pahlawan healer Kearuga, dan telah mendapat perintah dari raja untuk menyembuhkan kau. Aku telah mendengar rumor-mu, dan merasa terhormat untuk bertemu denganmu, Sword saint Kureha Claylet." (Kearuga)

Tidak ada keraguan bahwa dia adalah Sword saint terkuat. Rambut panjang berwarna silver dan wajah tanpa ekspresi yang masih indah dan enak dipKaung (TL note: KBBI TL, kalau versi TL dari inggrisnya: asri). Jenis gadis itu adalah orang Sword saint, dan aku yakin tidak ada yang benar-benar mempercayainya kecuali jika mereka melihatnya.

"Sepertinya kau tahu tentangku, tapi aku akan mengambil kesempatan ini untuk mengenalkan diri dengan benar. Namaku Kureha Claylet, dan aku adalah mantan Sword saint." (Kureha)

Dia mengatakan kata 'mantan', dan alasannya sederhana saja. Karena dia tidak memiliki tangan kanan, pakaian lengan kanannya bergerak dengan longgar. Seorang iblis berpangkat tinggi. Musuh yang bahkan bukan pahlawan bisa bunuh sendiri, terbunuh sendirian, tapi dia kehilangan lengan pedangnya sebagai imbalannya.

"Sekarang, mari kita mulai dengan perawatan segera." (Kearuga) 

"Ya, aku akan memintanya. Karena itu adalah sesuatu yang bahkan elixir tidak bisa disembuhkan, satu-satunya hal yang dapat aku Kaulkan adalah kekuatanmu." (Kureha)

Kureha menggigit bibir bawahnya. Klan Claylet adalah klan yang mempertaruhkan segala sesuatu yang ada di pedang, jadi jika dia tidak bisa menggunakan pedang, maka tidak ada satu fragmen makna untuk keberadaannya. Tidak, ada satu arti untuk hidupnya, yaitu membuat anak. Dia akan dipaksa hidup hanya untuk meninggalkan anak-anak yang kuat karena dia adalah Sword saint terkuat. Julukan itu akan menyiksanya dengan sombong.

"Kureha, bisakah kau berpaling dariku? Untuk menggunakan sihir penyembuhanku, kau perlu menghadap ke belakang." (Kearuga)

Setelah mengangguk, dia berbalik. Untuk melihat punggung mereka menggunakan sihir penyembuhanku adalah kebohongan terang-terangan, dan tujuan sebenarnya adalah menggunakan [Jade Eyes] padanya. Aku melakukan ini karena jika aku menghadapinya, tidak mungkin menyembunyikan kilau [Jade Eyes] darinya. Sekarang, tunjukkan pada kita kekuatan orang Sword saint.
-----------------
Ras: Manusia 
Nama: Kureha 
Kelas: Sword Saint 
Level: 45 
Batas Tingkat: 51 
Status: 
MP: 169/169
Serangan Fisik: 122
Pertahanan Fisik: 86
Serangan Sihir: 70 
Daya Tahan Sihir: 86 
Kecepatan: 103

Nilai Bakat: 
MP: 91 
Serangan Fisik: 128
Pertahanan Fisik: 90
Serangan Sihir: 72 
Daya Tahan Sihir: 90 
Kecepatan: 109 
Nilai Total: 580

Kemampuan:
Divine Sword (Pedang Suci) Lv5
All-Seeing Lv5

Skill:
Kemampuan Pedang Suci Meningkatkan Lv3: Sword saint only skill, kecepatan dan kekuatan koreksi data.
Presence Detection Lv3: Sword Saint only skill, all-seeing's detection range dan speed data correction.
-----------------
Kuat!? Apa ini, ini benar-benar ngeri. Nilai totalnya sama pada tingkat pahlawan dan batas levelnya tinggi. Aku bahkan belum pernah mendengar seseorang yang memiliki batas level 50.

Dan distribusi nilai bakat itu artistik. Hanya statistik yang berguna sebagai Sword saint yang tinggi, dan statistik yang tidak berguna rendah. Selanjutnya, dia memiliki kemampuan yang merupakan kemampuan tertinggi dalam semua kemampuan pedang, Divine Sword. Dia juga memiliki kemampuan yang membanggakan memiliki keunggulan luar biasa dalam pertempuran jarak dekat. Kedua kemampuan ini diperkuat oleh skill.

Monster nih. Tanpa diragukan lagi, tidak mungkin seseorang bisa mengalahkannya satu lawan satu. Bahkan pahlawan yang memiliki keunggulan luar biasa dalam batas level harus bergantung pada jumlah besar untuk melawannya.

"Tidak apa-apa sekarang?" (Kureha) 

"Ah,nggak. Aku akan mulai perawatan sekarang." (Kearuga)

Aku ingin cepat-cepat dan mengambil divine sword dan all-seeing. Meskipun aku tidak dapat menggunakan [Imitation Heal] sebagai skill, aku bisa mendapatkan keduanya.

"Mohon tunggu sebentar!" (Flare)

Saat aku akan menggunakan [Recovery Heal], pahlawan sihir Flare bergegas masuk, membawa satu orang tua bersamanya.

"Apa yang terjadi pada Flare?" (Kearuga) 

"Sebenarnya, aku juga ingin melihat Kearuga-san menggunakan [Recovery Heal]." (Flare)

Aku ingat sekarang. Aku cukup yakin saat pertama kali melakukannya. Orang tua yang mengikuti Flare adalah orang yang bertanggung jawab atas tim peneliti sihir. Dia di sini karena tergantung pada sang pahlawan, mereka bisa menjadi keistimewahan yang memiliki kemampuan kelas mereka sendiri lebih kuat dari biasanya. Oleh karena itu, dia mungkin membawanya bersamanya untuk memeriksa apakah aku istimewa atau tidak.

"Ah, tolong lakukan saja sesukamu." (Orang Tua) 

"Jangan pedulikan aku juga." (Flare)

Aku tidak punya alasan untuk menolak, jadi aku rasa aku akan mulai sekarang. Untuk tubuh ini, ini adalah pertama-ku [Recovery Heal] pada orang lain, jadi rasa sakit yang sangat kuat mungkin akan menyerangku. Meskipun aku ingat rasa sakit dari kehidupan masa lalu, aku belum mengalaminya di dunia ini. Ada sekitar 50/50 kesempatan yang bisa aku tahani. Jika aku hanya mengulanginya cukup berkali-kali, aku harus bisa mendapatkan resistance skill, yang membuat otakku mampu menghasilkan endorfin sesuka hati. Namun, saat ini aku tidak dapat melakukan itu, yang berarti aku harus berjuang mengatasi rasa sakit itu. Menggigit gigiku terlebih dahulu, aku menggunakan sihirku. 

(TL note: KBBI TL → en·dor·fin /éndorfin/ n Bio zat penekan rasa sakit yg dikeluarkan oleh otak apabila saraf tertentu dirangsang dgn akupunktur.)

"Aku mulai, [Recovery Heal]!" (Kearuga)

Begitu aku mengatakannya, setiap pengalaman yang dimiliki oleh Sword Saint Kureha Claylet telah menyerang seluruh tubuhku. Pelatihan masa kecilnya yang hanya bisa-ku pikir sebagai pelecehan, ribuan medan pertempuran berlumuran darah, seluruh tubuhnya mulai tidak bertenaga setiap hari, dan kehidupan sehari-hari yang ditutupi oleh darah musuhnya.

Nah itu wajar karena Kureha masih remaja. Sebagai remaja, tingkatnya lebih dari 40, dan manusia seperti itu tidak menjalani kehidupan yang damai, setiap hari adalah neraka yang hidup. Membunuh, membunuh dan terus membunuh setiap hari ...

Sakit, menyakitkan, ini menakutkan, selamatkan aku.



"Ah, ah, ah" (Kearuga)

Suaraku mulai keluar. Kesadaran-ku goyah. Persetan yang dialami Kureha Claylet sepanjang hidupnya, semua yang dialaminya pada saat itu memasukiku. Air mataku mulai jatuh, dan aku menahan keinginan untuk menggaruk leherku. [Recovery Heal] yang pernah diaktifkan, tidak bisa dilumpuhkan oleh kemauan. Meski eksistensi-ku benar-benar melanggar, aku telah melakukan pekerjaanku, dan lengan kanan Kureha telah dipulihkan. Dan itu dipulihkan seperti dulu lagi, dengan semua kekuatan otot di dalamnya. Aku telah menciptakan kembali setiap pengalaman, kebiasaan dan tindakan refleksif yang dimiliki oleh lengan itu dengan sempurna, membuatnya seperti sebelumnya.

Setelah aku menyelesaikannya, Aku roboh setelah beristirahat dengan air mata dan air liur-ku keluar.

"Itu sembuh, lenganku kembali normal dengan sempurna. Menakjubkan, ini adalah keajaiban. Dengan ini, aku bisa bertarung lagi. "(Kureha)

Suara Kureha Claylet bergema di kepalaku, dan aku memperhatikannya dengan mata yang jauh. Meskipun aku telah mempersiapkan diri untuk rasa sakit, untuk berpikir bahwa hal itu akan sangat menyakitkan. Nah untuk minggu pertamaku, aku pingsan, jadi kurasa aku sudah sedikit membaik. Lagi pula, aku masih sadar, dan terimakasih, aku bisa menggunakan [Imitation Heal]. Aku sekarang memiliki divine sword dan all-seeing.


"Terima kasih banyak Kearuga. Eh, apakah kau baik-baik saja? "(Kureha)

Tampaknya Kureha yang mendapat kegembiraan dari hasil penyembuhanku belum pernah melihat ke sekelilingnya, dan baru sekarang menyadari keadaanku. Dia dengan panik mengangkat tubuhku ke atas.

Anehnya, ia tampaknya memiliki kepribadian yang baik. Aku berpura-pura pingsan, membidik Flare untuk membiarkannya waspada. Sambil menutup mataku, aku berkonsentrasi sebanyak mungkin melalui telingaku.

Kureha kemudian diusir dari ruangan, karena dia seharusnya menghalangi perlakuannya. Dan saat pergi, Kureha dengan gembira mengucapkan terima kasih.

"Tolong beritahu Kearuga saat dia bangun, terimakasih telah membiarkan Aku memegang pedang lagi, dan Aku tidak akan pernah melupakan nikmat ini. Kureha Claylet pasti akan membalas kebaikan ini dengan menggunakan seluruh kekuatannya." (Kureha)

Dia benar-benar orang yang baik. Sambil bertanya-tanya tentang apa yang akan dilakukan Flare sekarang, dia membuka mulutnya.

"Dia bahkan tidak bisa menggunakan satu-satunya keterampilannya, sangat tidak berguna. Meski kita mendaur ulang salah satu pahlawan, nampaknya tidak ada gunanya ya." (Flare)

Tidak menyadari bahwa aku masih sadar, Flare membiarkan sifat aslinya. Berbeda dengan itu, orang tua dari tim peneliti tampaknya sangat bersemangat untuk beberapa alasan.

"Putri Flare, ini benar-benar menakjubkan. [Recovery Heal] yang orang ini gunakan bukanlah [Recovery Heal] biasa yang digunakan orang normal !!" (Orang Tua) 

"Bukankah [Recovery Heal] orang ini normal? Apa bedanya? "(Flare) 

"Ini berbeda dengan fundamental, dimensi berada pada skala yang sama sekali berbeda. [Recovery Heal] adalah sihir penyembuhan yang menggunakan kemampuan penyembuhan alami Kau sendiri dengan sihir untuk mengaktifkannya. Dengan kata lain, itu hanya bisa menyembuhkan sesuatu yang bisa disembuhkan oleh tubuh manusia secara alami. Anda tidak bisa menyembuhkan mata tercungkil, dan lengan yang terpotong tidak dapat dipulihkan !! Tapi [Recovery Heal] ini berbeda. Analisis rekonstruksi. Imajinasi yang berasal dari nol, atau regresi waktu. Mungkin, itu adalah pada tingkat daerah dewa !! Saya menjadi bersemangat; Tidak ada keraguan bahwa rahasianya terletak setelah dia menderita sampai dia menjadi gila. Ini adalah pertama kalinya penyihir penyembuh menunjukkan reaksi semacam itu setelah menggunakan sihir penyembuhan! Aku ingin mempelajarinya, dan menyederhanakannya sehingga orang lain bisa menggunakannya !!"(Orang tua) (TL note: ikaritteru ossan daze..)

Ah, orang ini berbahaya. Sementara masih bertingkah seperti sudah pingsan, aku mengalami ketakutan melalui seluruh tubuhku.

"Begitu, maka aku kira kita akan bisa menggunakan ini nampaknya. Baik itu obat bius atau cuci otak, mana pun yang baik untuk mengendalikannya. Bagaimanapun, dia mungkin akan menggunakan rasa sakit sebagai alasan untuk menolak menggunakan [Recovery Heal] pada orang lain. Paling tidak membuatnya mampu menyembuhkan 20 pejuang dengan sihir penyembuhannya, dan membantunya sampai saat itu. Setelah itu, aku tidak keberatan jika kau menghancurkannya atau apapun, karena kau pasti sudah menemukan dasar penyembuhannya saat itu." (Flare) 

"Demi keinginan anda, saya akan memastikan untuk mengambil banyak data dengan sebelum menghancurkannya. Fufufu, jika dia mengalami rasa sakit dan ketakutan, maka kita hanya perlu membuatnya memasukkan keadaan terhipnotis dengan sihir, lalu memberinya obat untuk membuatnya masuk ke keadaan yang menyenangkan." (Orang Tua)

Seperti itu, takdirku diputuskan oleh keduanya. Aku tau, pada tahap ini, Flare sudah menyerah padaku kah. Aku benar-benar mengerti sekarang.

"Aku akan menyerahkan sisanya kepadamu. Serius, jika aku berpikir bahwa hal yang tidak berguna ini adalah pahlawan seperti aku, jijay hanya berjalan bersamaku. Dia bahkan membuat kita harus memikirkan dasar penyembuhannya." (Flare)

Setelah mengatakan itu, Flare kemudian membawanya pergi, dan aku dengan putus asa menggunakan semua untuk tidak tertawa sepanjang waktu. Aku benar-benar bahagia dari lubuk hatiku, sampai-sampai aku tidak bisa melakukan apapun! Wanita itu sampah, ahh, terima kasih.vSungguh, terimakasih telah tinggal sebagai sampah dimana kamu pertama kali berunding! Sekarang dengan ini, aku tidak akan ragu untuk membalas dendamku !! Begitu aku menggunakan [Imitation Heal] pada pahlawan yang ada di daftarmu, momen itu akan menjadi yang terakhirmu.