Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol. 1 Chapter 9

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Volume 1 Chapter 9


Healer berhenti bertahan 


Berkat kebencianku terhadap Flare, akhirnya aku mendapatkan skill [Drug Resistance].

Karena aku tahu bahwa aku sedang melintasi jembatan yang berbahaya, keringat dingin mengalir ke tubuhku, tapi aku harus melewatinya karena dua alasan.

Dalam keadaan di mana aku tidak memiliki penahan rasa sakit, aku tidak dapat mengandalkan obat untuk mengalihkan perhatianku darinya, bahkan aku pun tidak akan dapat terus mengalami penderitaan penuh setelah beberapa saat. Karena itu, sampai aku mendapat skill [Drug Resistance], aku terpaksa mengandalkan obatnya.

Alasan lainnya adalah karena aku menginginkan balas dendamku, karena saat ini Flare masih belum melakukan apapun untuk membuatku membencinya. Meskipun Flare pertama kali memberiku perlakuan yang sangat buruk, hal itu bertentangan dengan estetika-ku untuk langsung mengutuk Flare tanpa pertanyaan yang diajukan.

Sejujurnya, aku bisa menjalin hubungan baik dengan Flare kali ini dan menyadari keinginannya.

Namun, hal semacam itu tidak mungkin dipertanyakan. Jika aku melakukan hal seperti itu, kebencianku tidak akan pernah disegarkan, dan di atas semua itu, jika aku terus melakukan penyembuhan seperti yang dikatakan Flare, tindakanku akan dibatasi, yang berarti aku tidak akan memiliki kebebasan. Dan sebagai hasil akhir, aku hanya akan dipelihara sebagai hewan peliharaan sampai aku mati.

Untuk alasan ini, aku telah menelusuri sejarah sampai titik ini. Berkat itu, aku telah mendapat penahan rasa sakit, mengumpulkan banyak kekuatan dan mendapat alasan yang adil untuk melakukan balas dendamku.

"Lemot loe, cepatan dasar siput. "(Flare)

Flare yang sedang berjalan di depan berteriak padaku dengan suara yang tidak menyenangkan.

Mengikuti Flare, aku menuju ke ruang tamu setelah keluar dari penjara bawah tanah. Kami saat ini menuju kamar tamu sehingga aku bisa menyembuhkan prajurit yang dipilih Flare. Sambil mendengarkan Flare dan petugasnya, pengawas penelitian sihir, aku mengetahui bahwa orang yang akan aku penyembuhan kali ini adalah seorang alkemis. Aku bersyukur bahwa orang yang akan aku penyembuhan kali ini adalah seorang alkemis, karena sihir yang mereka gunakan sangat mudah dan berguna. Aku tentu ingin mengingat yang satu ini.

"Cepati selesaikan. gue pengen mandi gegara bau xianying dah nular ke gue. ahh... gue rasa gue harus membuang nih gaun." (Flare)

Seperti biasa, Flare memuntahkan bahasa kasar seperti itu sehingga tidak ada yang bisa melihatnya. Jadi nampaknya dia tidak menyukai baunya ya. Kalau begitu aku pasti akan meresapkannya dengan baunya nanti. Sambil memikirkan hal-hal itu, karena aku diperintahkan untuk tidak membuka mulut, aku terus berjalan di belakangnya.



Kami sudah sampai di ruang tamu, ruang Rai nara dimana aku menyembuhkan Sword saint Kureha. Nampak bahwa Flare dengan penuh semangat ingin membanggakan kebun ini yang dia buat dengan tangannya sendiri, bahwa hal itu pasti selalu terjadi di sini.

Alkemis tampaknya telah kehilangan kedua lengannya dan dari bagaimana pembukaan luka berkarbonisasi, itu mungkin berarti dia kehilangan mereka dari eksperimen, dan bukan luka dari musuh.

Flare dan sang alkemis tampaknya senang berbicara satu sama lain, yang diam-diam aku saksikan dari samping. Flare kemudian mengenalkan aku sebagai seseorang yang cukup pendiam, yang sebenarnya merupakan alasan yang sangat tidak sempurna. Memilih waktu yang mereka tidak memusatkan perhatian padaku, aku menggunakan [Jade Eyes] pada alkemis untuk melihat statusnya.
----------------- 
Ras: Manusia 
Nama: Wachilda 
Kelas: Alchemist 
Level: 28 
Status: 
MP: 84/84 
Serangan Fisik: 51 
Pertahanan Fisik: 39 
Serangan Sihir: 49 
Daya Tahan Sihir: 47 
Kecepatan: 33

Batas Tingkat: 33 
Nilai Bakat: 
MP: 70 
Serangan Fisik: 81 
Pertahanan Fisik: 60 
Serangan Sihir: 77 
Daya Tahan Sihir: 75 
Kecepatan: 50 
Total Nilai Bakat: 413

Kemampuan:
Blacksmithing Lv5
Alchemy Magic Lv5
Pengetahuan Alkimia Lv3

Skill:
Kemampuan Alchemy Magic Increase: Keterampilan Alchemist, pengurangan MP dan akurasi sihir alkimia
Kemampuan Blacksmithing Increase Lv1: Kenaikan konsentrasi dan akurasi saat menggunakan kemampuan blacksmithing.
-----------------
Pria alkemis itu tampaknya disebut Machilda. (TL note: Idle kebingungan memilih nama alkemis, mah gue cuma ngikut aja.) Nilai talentanya nampaknya lebih rendah dari nilai standar, dan batas levelnya tidak setinggi itu.

Namun, statusnya bukan yang membuatnya menjadi pejuang yang tangguh, tapi justru sihir alkimia yang merupakan kemampuan yang hanya seseorang yang memegang kelas alkemis yang langka.

Kau bahkan bisa mengatakan bahwa sihir alkimia adalah sihir serba bisa.

Blacksmithing, compounding, itu adalah sihir yang mencakup semua yang dibutuhkan untuk seorang alkemis. Mengekstrak bahan aktif dari bahan baku, aduk, pemisahan, pemanasan, penggabungan logam, tekanan meningkat, dekompresi, dll.

Karena aku tidak dapat meningkatkan kemampuan dengan skill-ku, aku tidak akan pernah bisa mengalahkan penyihir sebenarnya dalam pertarungan yang tepat. Untuk alasan ini, aku benar-benar menginginkan sihir alkimia karena merupakan keajaiban yang bisa membuat pengetahuanku digunakan dengan baik dalam aplikasi praktis.

Selama batas sihir yang bisa kau gunakan hanya satu, sihir alkimia adalah sebuah kebutuhan.

Tampaknya [Imitation Heal] memiliki keterbatasan kemampuannya juga. Meski aku bisa mengumpulkan sebanyak mungkin pengetahuan dan pengalaman yang aku inginkan dengan [Imitation Heal], hanya ada batasan untuk bisa mendapatkan 5 kemampuan. Itu adalah batas yang disebut kaliber, dan meskipun mungkin meningkat saat aku naik level, untuk saat ini, hanya sampai 5.

Namun, aku dapat menukar 5 orang tersebut dengan orang lain selama yang ingin aku tukar adalah yang dapat aku ingat dengan jelas pengetahuan dan pengalamannya. Makhluk itu kata, menurut pengalamanku , satu-satunya kemampuan yang bisa aku ganti adalah yang paling banyak aku dapatkan sebulan yang lalu.

Harus memilih dari 5 gangguan. Skill "divine sword" dan "all-seeing" dari kelas sword saint yang paling kuat dari keterampilan tempur jarak dekat. Dengan itu, aku pasti akan memiliki sihir alkimia juga, sedangkan dua lainnya aku kira akan berubah tergantung keadaannya.

Tampaknya Flare telah menyelesaikan pembicaraannya dengan sang alkemis saat aku sedang berpikir, dan kemudian menyuruhku menggunakan [Recovery Heal].

Sementara masih berpura-pura menjadi anjing yang masih memiliki kerah yang menempel di atasnya, aku menggunakan [Recovery Heal].

Tentu saja, aku juga menggunakan [Imitation Heal] untuk menyalin kemampuannya, dan [Looting Heal] untuk mencuri EXP-nya. Kemampuan sihir alkimia dengan kuat menetapkan dirinya ke tubuhku, dan tampaknya aku bahkan mengumpulkan cukup banyak EXP untuk naik level.

Berkat skill penahan rasa sakit, aku dapat menanggung efek samping dari [Recovery Heal] dan karena itu, aku akan membuang [Recovery Heal] tanpa ragu sedikit pun.

Aku akan memastikan status-ku setelahnya, karena aku tidak dapat membuat rencana tanpa mengetahui status-ku dengan benar.

Setelah itu, kami berpisah dengan sang alkemis dan sekali lagi aku ditahan di penjara bawah tanah. Sebagai hadiah, mereka memberiku sejumlah besar obat-obatan narkotika, tapi mereka telah melemparkannya ke wajahku, dan di atas semua itu meludahiku.

Ini hanya pemikiranku, tapi Flare mungkin melakukannya bukan karena aku tidak menyenangkan, tapi karena dia bersukacita dalam melakukannya. Sungguh, hobinya banget. Aku berencana untuk memberi Flare semua rasa sakit dan penghinaan yang aku dapatkan dari dia, dan karena dia tidak tahu itu, dia hanya terus menggali kuburannya sendiri. Jujur, karena dia telah melakukan banyak hal ini kepadaku, akan sangat menyakitkan untuk mempertahankan kewarasannya pada akhir balas dendamku.

Yah, itu tidak masalah, karena jika Flare rusak, aku hanya perlu menggunakan [Recovery Heal]. Aku pasti tidak akan membiarkannya lari dari rasa sakit dan ketakutan.

Setelah Flare pergi, aku menggunakan [Recovery Heal] untuk memperbaiki obat-ku dan mulai merencanakan pelarian saat otak-ku mulai berfungsi dengan lebih baik. Bahkan perasaanku masih sedikit jelas.

Makanan yang tampaknya menjadi makan malam-ku dibawa ke penjara bawah tanah ini, dan aku melihat bahwa itu adalah sup dengan roti yang mengambang di dalamnya. Karena tidak ada pisau atau garpu, mereka menyuruhku makan dengan tangan kosong. Mereka benar-benar memperlakukanku sebagai ternak. Namun, aku bersyukur bahwa ini adalah bentuk cair karena aku bisa melihat bayangan wajahku dan menggunakan [Jade Eyes] pada diriku untuk memeriksa status. Untungnya, para penjaga juga tidak melihat ke dalam sekarang juga, jadi aman.
----------------- 
Ras: Manusia 
Nama: Kearuga
Kelas: Penyihir Penyembuh, Pahlawan 
Level: 29 
Status: 
MP: 133/133 
Serangan Fisik: 34 
Pertahanan Fisik: 34 
Serangan Sihir: 66 
Daya Tahan Sihir: 78 
Kecepatan: 75

Batas Tingkat: ∞ 
Nilai Bakat: 
MP: 110 
Serangan Fisik: 50 
Pertahanan Fisik: 50 
Serangan Sihir: 105 
Daya Tahan Sihir: 125 
Kecepatan: 120 
Total Nilai Bakat: 560

Kemampuan:
Healing Magic Lv2
Divine Sword Lv4
All-Seeing Lv4
Alchemy Magic Lv4
Ground Shrinker Lv3
Serene Lv2

Skill:
MP Recovery Rate increase Lv1: Healing Magic' skill, tingkat pemulihan MP 10% lebih cepat.
Kemampuan Penyembuhan increase Lv1: Healing Magic's skill, menambahkan koreksi positif untuk sihir penyembuhan.
Peningkatan EXP: Skill Hero only, memberi 2x jumlah EXP yang didapat untukmu dan partymu.
Level Limit Breakthrough (Yourself): Skill Hero only, di release level limit cap.
Level Limit Breakthrough (Other): Skill Hero only, dengan memberi cairan tubuh kepada seseorang yang memiliki kekuatan magismu termasuk di dalamnya, ada kemungkinan batas level naik satu tingkat.
-----------------
Sementara aku berada dalam keadaan tanpa ego, terima kasih kepadaku dengan rajin menggunakan penjarahan, aku telah menaikkan level-ku sampai level 29. Dan ketika kau berbicara tentang nomor 29, pada dasarnya mendekati tingkat batas orang biasa.

Juga, tentang kemampuanku, sihir penyembuhan-ku naik satu tingkat. Selain itu, aku memiliki divine sword dari sword saint dan all-seeing, dengan sihir alkimia dari sang alkemis. Selain itu, aku juga menambahkan ground shrinker dan serene karena untuk menstabilkan ingatanku. Meski kemampuannya satu level lebih rendah dari Kureha atau Wachilda, tidak masalah karena dalam proses penggunaan [Imitation Heal], levelnya diturunkan satu per satu.

Dua skill lainnya adalah ground shrinker, yang memungkinkanku menggunakan gerakan kecepatan tinggi, dan serene yang membuat kesadaranku meningkat dengan menempatkanku pada keadaan terkonsentrasi. Keduanya sangat berguna dan mudah digunakan.

Selama sesuatu yang besar tidak terjadi, aku pikir akan baik-baik saja jika aku membangun kemampuanku yang kelima. Lagian, aku bisa tukar ground shrinker dan serene dengan kemampuan lain tergantung pada keadaan atau lawan.

"Mah, bahkan jika aku menyelesaikan masalah dengan kemampuanku saat ini, ada masalah dengan status aslinya." (Kearuga)

Selama pelarianku, aku akan kalah telak, jadi tidak peduli seberapa keras aku mencoba, aku tidak akan bisa keluar tanpa cedera. Oleh karena itu, aku memerlukan setidaknya jumlah minimum pertahanan karena kemampuan defensive-ku saat ini akan memberiku luka fatal hanya dalam satu pukulan.

Aku tidak senang dengan kemampuan offensive-ku juga, karena sihir mematikan instan-ku, [Deterioration Heal] tidak memiliki efisiensi daya magis yang baik. Bahkan jika aku bisa mengisi mana-ku dengan [Loot Heal], aku masih ingin melestarikannya sebanyak mungkin karena aku mungkin tidak bisa mendapatkan kesempatan untuk menggunakan [Looting Heal]. Karena ini, aku harus bisa mengalahkan musuh dalam pertarungan jarak dekat.

Aku mengutuk status sihir khusus-ku sendiri, dan memutuskan untuk mengutak-atiknya.

"[Transformation Heal]" (Kearuga)

Dengan menggunakan [Transformation Heal] pada tubuhku sendiri, aku mengoptimalkan diriku, menghasilkan peningkatan nilai bakat. Karena ini, nilai bakatku meningkat sekitar 10%, dan jika aku ingin berbuat lebih banyak, aku harus "mengambil faktor lain". Makhluk itu kata, itu masih lebih baik daripada tidak melakukannya.
----------------- 
Ras: Manusia 
Nama: Kearuga
Nilai Bakat: 
MP: 110 → 116 
Serangan Fisik: 50 → 53 
Pertahanan Fisik: 50 → 53 
Serangan Sihir: 106 → 111 
Daya Tahan Sihir: 126 → 132 
Kecepatan: 120 → 126 
Nilai Total: 560 → 591 
-----------------
Tubuhku sekarang benar menjadi lebih kuat, tapi masih di tempat yang cukup dekat. Ini bahkan belum mencapai parameter standar yang dimiliki manusia biasa, yaitu 60.

Itu sebabnya aku akan melakukan lebih jauh lagi [Transformation Heal]. Aku tidak dapat menaikkan nilai ini lebih tinggi dari sekarang, tapi aku dapat mengubah sekitar distribusi nilai.

Nilai talentaku secara sewenang-wenang diputuskan, dan memiliki jumlah MP yang berlebihan dan penahan magis. Karena itu, aku akan menambahkan kelebihan itu ke serangan fisik dan pertahanan fisik. Meskipun stat serangan sihir-ku juga tampak sedikit berlebihan, aku memerlukan setidaknya 100 dalam nilai itu atau jika tidak, itu akan berantakan dengan keakuratanku menggunakan [Recovery Heal].

"[Transformation Heal]" (Kearuga)
----------------- 
Ras: Manusia 
Nama: Kearuga
Nilai Bakat: 
MP: 116 → 80 
Serangan Fisik: 53 → 130 
Pertahanan Fisik: 53 → 83 
Serangan Sihir: 111 → 100 
Daya Tahan Sihir: 132 → 72 
Kecepatan: 126 → 126 
Nilai Total: 591 → 591 
-----------------
Ini adalah distribusi ideal yang aku inginkan jika aku akan melarikan diri. Dengan status ini, meski aku hanya level 29, Aku bisa lolos.

Namun, aku perlu mengembalikan semua rasa sakit dan penghinaanku kembali ke Flare, dan begitu aku melakukan itu, inilah akhirnya. 'Dalam keadaan di mana egonya diambil darinya, aku akan menggunakannya sebagai alat yang mudah digunakan' adalah jenis hukuman yang harus aku berikan kepadanya. Untuk melakukan itu, aku perlu setidaknya mendapatkan 5 level lagi, namun di sisi lain, kau bisa mengatakan bahwa aku hanya membutuhkan 5 level lagi.

Aku telah memutuskan saat balas dendamku. Ini akan terjadi setelah aku meningkatkan 5 level-ku, dan ketika raja mengambil ksatria elit bersama dia, membuat keamanan menjadi sedikit kekurangan. Sampai saat itu, aku harus bertahan, dan saat balas dendamku mungkin tidak akan begitu jauh lagi.



Sudah dua minggu sejak aku mendapatkan kembali kesadaranku dan karena aku telah mendapatkan kembali kesadaranku, aku menyadari bahwa aku telah hidup dalam gaya hidup yang paling menjijikkan dan terburuk.

Pada periode ini, aku telah melakukan hubungan seks dengan banyak orang yang bertujuan untuk meningkatkan batas level-nya, dan jelas, rasio pria yang ingin menjadi lebih kuat tinggi. Lagi pula, ada lebih banyak pria yang adalah ksatria atau petualang daripada wanita.

Tubuhku telah menjadi mainan bagi orang-orang yang datang ke sini untuk mendapatkan batas level mereka meningkat, dan bahkan ada seorang pria dengan jimat semacam itu, dan bahkan memperkosaku bahkan tanpa perlu. Sepertinya dia ingin memiliki hubungan persahabatan dengan cowok imut sepertiku. Mokad aja loe.

Tapi aku bertahan, sementara waras sepanjang waktu;aku bertahan dan tidak marah. Aku tidak keberatan dipaksa menggunakan [Recovery Heal] pada orang lain. Namun, setiap kali, putri Flare akan dengan kejam menginjak-injak harga diriku dan sku bahkan tidak dapat menghitung berapa banyak sku menekan keinginan untuk membunuhnya di tempat.

Alasanku bisa bertahan, mungkin untuk hari ini. Selama dua minggu itu, sku hanya memikirkan cara terbaik dan paling menyenangkan untuk membalas dendam pada putri Flare. Penyiksaan, brutal, tanpa belas kasihan, aku akan terus melakukannya sampai dia memohon untuk mengakhiri hidupnya. Aku akan mengejeknya setelah memotong lidahnya, hanya untuk segera menyembuhkannya kembali! Setelah semuanya selesai, keberadaan Flare akan dihapus; dia hanya akan menjadi hewan peliharaan yang ada sebagai alat yang berguna dan menggunakannya sampai dia istirahat! Dan aku akan bisa melakukannya dengan menggunakan [Transformation Heal]!

Saat ini, sudah larut malam, saat semua orang tertidur. Pada saat itu, aku melotot dengan [Jade Eyes], yang menyinari cahaya giok di mana-mana. Prajurit yang menjagaku tidak siap; mereka mungkin berpikir tidak mungkin aku untuk menentang mereka bahkan dalam mimpi mereka.

"Waktu yang harus aku tanggung sudah berakhir sekarang." (Kearuga)

Aku telah menangkap informasi bahwa raja sedang berangkat ke negara asing dengan ksatria elitnya. Aku memiliki kemampuan ideal yang bisa aku miliki, dan level-ku telah meningkat ke tingkat yang cukup. Persiapanku untuk kabur telah diatur, dan bahkan persiapanku untuk pergi ke kamar Flare semuanya telah selesai.

"Yah, saatnye gue berpesta raya. kyaha!" (Kearuga)

Aku melepaskan kerah di leherku dengan sihir alkimia, dan melelehkan rantainya juga. Menuangkan logam itu ke dalam lubang kunci, aku mendinginkannya, mengubahnya menjadi kunci instan dan membuka pintu.

Tanpa masalah apapun, aku membuka pintu kandang ini, dan jika aku akan kabur, maka aku akan menghadap ke luar.



Namun, aku memiliki tujuan untuk membalas dendam pada Flare, jadi aku bermaksud pergi ke kamarnya. Ini adalah awal balas dendamku! Meninggalkan kandang, aku menggunakan semua kekuatanku dan mulai berlari.