Light Novel Maou ni Nattanode Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru Chapter 19 Bahasa indonesia

Maou ni Nattanode Dungeon Tsukutte Jingai Musume to Honobono Suru Chapter 19 Bahasa indonesia




Pertemuan Serangga Memberi Banyak Goosebumps

“Aaaaah, ini ada di wajahku! Wajahku!"

Cairan berwarna aneh jatuh dari pohon aneh, itu memukulku tepat di pipi ... Itu menjijikkan.

Saat ini, kami dengan putus asa melarikan diri. Sekelompok semut seukuran anjing mengejar setelahnya.

Jumlah mereka sangat banyak, dan beberapa dari mereka bahkan memiliki sayap di punggung mereka.

Ada beberapa hewan pada awalnya. Tak satu pun dari mereka sangat kuat, jadi aku hanya menghancurkan mereka dengan batang bajaku untuk menghancurkan mereka, beberapa semut juga ada di antara mereka, tetapi aku tidak menghiraukannya dan menghancurkan mereka juga.

Setelah beberapa saat, lebih banyak semut muncul, tetapi aku juga membunuh mereka tanpa banyak berpikir ... Namun, mereka tidak berhenti datang.

Semakin banyak dari mereka muncul, semakin aku membunuh, semakin banyak yang menelurkan, mereka terus datang dengan kecepatan yang lebih besar daripada yang bisa aku bunuh, dan tak lama kemudian kami semakin kewalahan.

Dan yang luar biasa, adalah kecepatan mereka. Meskipun aku berada di atas Fir, yang luar biasa cepat, kami tidak dapat mengguncang mereka. Pasanganku lebih cepat pada semburan pendek kecil, tetapi mereka tampaknya lebih baik dalam maraton panjang, meskipun Fir masih Fenrir, jadi dia bisa mencoba untuk menjaga jarak setidaknya.

"M-mungkin lebih baik kalau aku turun?" Aku bertanya pada Fir, dia menyangkal itu.

aku tidak terbang jauh karena Fir lebih cepat dari aku, semut juga memiliki sayap, jadi aku akan cepat kewalahan jika aku mencoba melarikan diri ke langit ... Meskipun Fir tidak bisa keluar karena aku berada di atas dia.

"B-baiklah ... Lalu, biarkan aku juga menunjukkan resolusiku!"

Mengatakan itu, aku mengubah posturku di atas Fir dari melihat ke depan untuk mundur. Ini biasanya akan membuat seseorang pergi, tapi aku memiliki kekuatan fisik dari Demon Lord, jadi aku bisa bertahan.

Apa lagi sekarang? aku sudah lama menggunakan Magic Revolver, dan batang bajaku tidak bisa menjangkau mereka, jika itu bisa meregangkan dan memelintir itu akan berguna, tetapi senjataku tidak bisa melakukan itu.

Lalu ... Sihir? Ya, mari kita lakukan dengan sihir, aku tidak pernah menggunakan mantra dalam pertarungan yang sebenarnya, tapi aku yakin itu akan baik-baik saja jika aku percaya pada diriku sendiri.

Memutuskan itu, aku langsung mulai menebarkan keajaiban yang telah aku latih sepanjang waktu baru-baru ini.

aku menciptakan tiga naga mirip ular yang terbuat dari air. Air ini masih air panas, tetapi tidak masalah. Yang penting adalah mantra-mantraku aktif dan imajinasiku mengonsolidasi dengan lebih baik ... Atau setidaknya aku pikir begitu.

"Makan ini!!"

aku melemparkan naga air ke semut, terbang seperti kilat dan menelan mereka.

Mantra ini memiliki efek yang sederhana.

Itu melemparkan dirinya sendiri melawan musuh dan menenggelamkan mereka, segera setelah itu, naga itu melingkupi dirinya sendiri menjadi penjara air.
Dan karena air terus bergerak dengan kecepatan tinggi, itu benar-benar mencabik-cabik musuh yang mencoba melarikan diri, menjadikannya mantra yang kuat.

Sihir ini tidak perlu berbentuk naga, itu seperti itu karena itu keren. aku akan membual tentang hal itu untuk Lefy nanti, ada romansa tertentu yang sangat dievaluasi untuk mantra yang dilakukan dengan baik.

Sementara aku memikirkan itu, sihirku melakukan efeknya dan memotong musuh menjadi
potongan-potongan.

“Wahahaha, bagaimana denganmu semut !?

... Tidak, tunggu, aku minta maaf, aku minta maaf! ”

Semut-semut yang berhasil lolos dengan segera melakukan serangan balasan dengan meludahkan asam ke arah kami, yang membuatku secara tidak sadar meminta maaf.

"Semut itu ..." Aku segera melemparkan lebih banyak naga air ke arah mereka.

... Menyebalkan.

Ketika aku meng-cast manteraku, gigiku mulai bergesekan satu sama lain dan aku merasa terganggu.

Sihir bekerja dengan baik, tapi ... Ada terlalu banyak musuh, aku mungkin akan kehabisan MP sebelum tidak ada musuh lagi.

Tidak ada mantra lain yang bisa aku lakukan dalam casting, aku hanya berlatih naga air untuk sementara waktu sekarang.

... Itu tidak bisa dihindari, kita akan dikepung jika aku tidak melakukan apa-apa.

Membuka kotak barangku, aku mengambil mayat monster itu ... Rasanya najis untuk menyia-nyiakannya seperti ini. Tetap saja, aku melemparkannya ke semut yang mengejar kita.

"Makan ini!"

Awalnya mereka mencoba menghindari rintangan yang aku lemparkan pada mereka, tetapi ketika mereka menyadari itu adalah mayat monster, mereka berhenti mengejar dan mulai melahap dagingnya.

E-eh? aku berharap itu hanya menghalangi mereka sedikit.

“... b-baiklah! Semua sesuai rencana! Ayo kabur, Fir!

Berpura-pura itulah rencanaku selama ini, aku memerintahkannya, bagaimanapun, Fir tersenyum, sepertinya tahu apa yang sebenarnya terjadi. Dia lari dengan cepat.

* * *

Begitu kami akhirnya cukup jauh dari semut, aku menarik napas lega.

"Aah ... aku benar-benar lelah. Cukup untuk hari ini, Fir. ”

"Kuu?"

"Mari kita kembali dan tinggal di penjara bawah tanah untuk sisa hari ini ... Benar-benar sekarang, jumlah mereka sangat besar, itu menakutkan."

"Ku."

"Ya, mungkin ada sarang semut di dekat area itu."

Antrean yang aku lihat di TV dalam kehidupanku sebelumnya bisa lebih besar dari seseorang, dengan semut yang besar, tidak akan mengejutkan aku jika yang lebih besar dari gunung.

aku melarikan diri sebelum aku bisa melakukannya, tetapi jika aku membuat bagian tempat dari penjara bawah tanah itu, banyak DP mungkin akan datang ke arahku.

aku tidak akan pernah mendekati itu lagi, aku tidak membenci serangga, tetapi tentara semut memberiku merinding, rasanya seperti aku adalah Ind ** na Jones melarikan diri dari segerombolan musuh.

"Namun ..." Aku terus berpikir sementara Fir membawaku.

Saat ini, aku lemah. Sejauh ini aku telah mampu memaksa keluar dari banyak hal, tetapi aku tidak akan bisa melakukannya jika aku melawan sejumlah besar musuh seperti yang aku lakukan hari ini. aku harus fokus pada pelatihan sihirku juga, dan mencoba meningkatkan kemungkinan seranganku.

aku akan memikirkan mantra serangan yang tepat dari sekarang.

* * *

Kebetulan, ketika aku menunjukkan Water Dragons untuk Lefy nanti ...

"Yuki, apakah itu benar-benar perlu untuk menjadi berbentuk naga ...?"

"Tidak, tapi kenapa tidak?"

"... Oh yah, aku rasa itu adalah favorit pria yang aneh."


aku tidak bisa menyangkalnya.


Daftar                    Selanjutnya >