Light novel Seija Musou ~Sarariiman Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi Bahasa indonesia Volume 1 Side story 1

Web novel Invincible Saint ~ Salaryman Bahasa indonesia Volume 1 Side story 1



Munculnya seorang Healer alami di Guild Petualang


POV Guild Master 
Orang itu, dia tiba-tiba saja muncul di Guild petualang cabang Meratoni, di hari biasa tepat sebelum tengah hari. 
「Guild Master, Bisakah saya meminta waktu Anda sebentar?」 

Orang yang saat ini berjaga di meja resepsionis adalah Nanaera, dia tiba-tiba memanggilku yang sedang berlatih di ruang pelatihan ruang bawah tanah. 

Ada kasus langka yang membuat Nanaera meninggalkan tempatnya, jadi aku memutuskan untuk berhenti berlatih dan mendekati Nanaera. 

Instingku mencium bau masalah, tetapi aku tertarik olehnya karena aku sudah bosan dengan kehidupan sehari-hari yang tidak ada rangsangan akhir-akhir ini. 
「Aku sudah memberitahumu berkali-kali, Aku bukan Guild Master, Aku Broad. Jadi ada apa? 」 

Panggilang itu masih terlalu awal bagiku yang berusia empat puluhan dan karena baunya seperti orang tua, aku tidak suka Guild_Master ini. 
「Maafkan saya. Kemudian Broad-san Saat ini, seorang anak laki-laki berusia sekitar 15 tahun dengan pekerjaan seorang healer, membuat proposal sebagai imbalan penyembuhan, dia ingin menerima pelatihan tempur 」 

Healer ...... itu salah satu pekerjaan yang aku benci. Menggunakan kekuatan yang diterima dari dewa untuk menyembuhkan seseorang adalah hal yang baik, tetapi para penggila uang sering meminta uang dalam jumlah besar. 
「...... Apakah orang itu mendaftar sebagai seorang petualang?」 

Ini adalah bagian yang penting. Karena itu aneh bagi seorang healer untuk bergabung dengan guild petualang. 
「Yes」
「Apa keterampilan tempur orang ini?」 

「Itu Taijutsu level 1」 

「Tujuannya?」 

Oioi, ini terlalu mencurigakan. Seorang healer biasa psti akan menggunakan jasa pengawal pribadi. 
「Saya belum mendengar tentang itu. Meskipun……」 

「Berhentilah bersikap aneh dan menahan diri. Jika kau ingin mengatakan sesuatu maka katakan dengan benar 」 

「Saya pikir dia berbeda dari healer biasa. Dia menatapku dan tidak mengatakan apa-apa, dia juga tidak menunjukkan indikasi jijik 」 

「Hee. Aku mengerti. U〜n. Akan lebih baik jika dia bukan orang aneh 」 

Di dunia ini, dalam hal mampu menggunakan sihir atribut cahaya dan ilahi, dikatakan hanya ras manusia yang bisa menggunakannya, tetapi itu adalah kebohongan. Tapi bagi seorang beastmen kekuatan sihir mereka langka, itu karena bagi mereka hanya ada beberapa hal yang mereka pikir sihir itu dapat diterapkan. 

Nah sihir roh  juga memiliki sihir penyembuh jadi tidak seperti sihir penyembuh adalah satu-satunya hak istimewa manusia.

「Tapi bukankah dia orang yang aneh / eksentrik justru karena dia ingin menjadi seorang petualang?」 

Seperti bagiku, aku mengerti. Aku terus memikirkannya dalam kepalku dan mulai berjalan menuju meja resepsionis. 

「Ah, benar-benar jangan pernah memanggilku guild master, kau mendengarku !?」 
Aku tidak lupa menaruh peringatan di Nanaera. 
Ketika aku menuju meja resepsionis, apa yang aku lihat di depan konter adalah anak laki-laki dengan tubuh kurus dan lemah, juga dia masih muda.  Nanaera bilang dia berumur 15 tahun. 
Jadi apa sebenarnya tujuannya? 

「Apakah kau pemula yang dapat menggunakan sihir penyembuh?」 

Aku mencoba untuk mengintimidasi dia sedikit. Jika kau melakukan hal-hal seperti ini, sifat aslinya akan keluar. 
「Ya. Saya diizinkan mendaftar sebagai seorang petualang sekarang. Saya Luciel. Saya ingin meningkatkan seni bela diri dan sihir penyembuhan. Saya berkonsultasi dengan resepsionis untuk setiap permintaan, dan untuk mendapatkan uang juga. 」 

Fumu. Dia memang takut, tapi dia masih menatapku tanpa terganggu, mata itu sudah memberitahuku bahwa dia tidak berbohong. 
「Hou. Sangat langka meskipun menjadi seorang Healer. Namaku Broad. Sepertinya Kau sudah memiliki Skill 「Taijutsu」? Mengapa seorang Healer ingin lebih banyak kemampuan bertarung?」 

Seorang healer mata duitan benar-benar ingin belajar keterampilan tempur? Apa motif yang sebenarnya? 
「Karena saya tidak berguna dalam pertempuran yang sebenarnya. Saya belum mempersiapkan mental saya sendiri dan jika saya diserang oleh monster lemah yang umum selama perjalanan saya, saya mungkin akan mati. Saya berusaha untuk mencegah hal itu terjadi dan saya ingin setidaknya meningkatkan sampai tahap di mana saya mampu membela diri. 」 
Ah, aku mengerti sekarang. Orang ini adalah tipe yang belajar dari kelemahannya. Terlebih lagi, dia adalah jenis penyembuh langka yang belum ternoda oleh uang. (TLN: Meh, berikan beberapa tahun) Mungkin dia secara alami memiliki ikatan kecil terhadap uang. 

「Itu bagus. Karena Kau adalah peringkat H, kami akan mempekerjakamu sebagai personil penyembuhan untuk arena. Bayarannya 1 perak selama 1 jam. Jam kerja dan masa kerja terserah kau. Kapan Aku ingin memulai pelatihan 」 

Jadi untuk tidak melepaskan healr alami ini, aku memutuskan untuk menerima permintaannya. 
(TLN: 天然 = Alami, spontan, tolol.) 

「Jika itu terjadi maka aku akan mulai tiga hari kemudian.」 

Setelah itu, anak itu menyapa Nanaera sambil menundukkan kepalanya dan keluar dari guild. 
「Tidak pernah tahu bahwa akan ada healer yang sopan seperti itu」 

Nanaera sudah membertitahuku segalanya soal healer. Mereka semua bersifat mata duitan dan sombong Tetapi di sini di Meratoni, klinik ini adalah klinik terbesar. (TLN: Rumah Penyembuhan) 
「Fakta bahwa aku sudah mengintimidasi anak muda seperti itu, aku benar-benar mulai menjadi tua. Oi, Nanaera. Ketika pria penakut itu kembali, aku akan menjadi lawannya. Juga karena orang itu akan tinggal di sini, bersihkan kamar tidur agar dia bisa menggunakannya. Ah, benar juga. Beritahu para petualang jika mereka berani berkelahi dengan anak itu, akan ada hukuman 」 

Semoga, aku hanya berdoa agar orang itu memiliki kemauan keras. Oh, karena anak muda itu adalah orang bebal, aku seharusnya menyuruh Grulga menyiapkan beberapa kotoran yang menjijikkan itu. (TLN: 糞: bisa berarti sialan / kotoran secara harfiah) 
Jika dia meminumnya, bahkan jika dia adalah seorang healer, dia seharusnya bisa menjadi lebih kuat meski hanya sedikit. 
Dan tiga hari akhirnya berlalu. Aku diberitahu oleh staf bahwa anak itu akhirnya datang. 
「Tentu lebar」 apa yang anak muda gumamkan, serius, orang ini tidak memperhatikan saya sama sekali. 

Sepertinya ini akan sulit. Atau mungkinkah daripada masalah dengan seni bela diri itu bahwa ia tidak memiliki kewaspadaan? 
「Tentu saja. Pemula? Mari kita mulai dengan segera. Aku akan mulai dari dasar-dasarnya jadi jangan lari oke.」 

Bahkan ketika terancam dia masih mengangguk, menjadi pemberani cukup bagus. Sambil memikirkan hal-hal itu, aku memutuskan untuk melatih anak muda bodoh ini. Karena pekerjaannya dia tidak memiliki stamina sama sekali, jadi itu dimulai dengan membangun stamina lebih dulu. 

Melakukan latihan sederhana ini dan menonton sosok putus asa itu memberiku perasaan yang baik, hal yang membuatku khawatir adalah berapa lama dia bisa terus melakukan ini. 
Keesokan paginya, aku meminta Grulga untuk mengeluarkannya dan memerintahkan anak muda itu untuk meminumnya. 

Sangat bau. Bahkan dari jarak sejauh ini bau itu masih tercium. Bahkan setelah dilarutkan itu masih saja bau. 
Apakah kau bercanda?! Orang ini minum itu dalam SEKALI TENGGUK lalu pergi. 
Bahkan Grulga terkejut. 

Aku belum pernah melihat seorang yang mau meminumnya dalam 10 tahun terakhir. Mungkinkah orang ini benar-benar permata kasar yang mentah? Sambil memikirkan itu, pelatihan dimulai. 
Aku masih tidak percaya dengan apa yang aku dengar. 

「Meskipun pelatihan di bawah Instruktur Broad tentu saja sulit, karena aku tidak merasakan sakit otot apa, Jadi pun apa kau dapat lebih meningkatkan pelatihan?」 

Itu karena dia membuat saran semacam itu. 

「Hou. Untuk seorang healer mengatakan itu, aku tidak berpikir bahwa kau akan memiliki ketabahan seperti itu」 

Meskipun dia hanya seorang pria yang kurus / lemah, apakah dia tipe yang akan menunjukkan nilainya semakin ia dipukuli dan didorong ke sudut?

Dan sejak hari itu, pelatihan anak itu dilakukan sampai batasnya sampai dia selangkah lagi dari patah tulang.

Apa yang akan terjadi jika aku terus melatihnya dengan cara ini? 
Dan pada saat itu aku berpikir. Itu benar-benar sia-sia. Permata mentah seperti ini muncul ketika aku sudah sangat tua. 

Aku memastikan batasnya sehingga dia tidak pecah, dan membimbingnya. 
「Broad, Bagaimana Luciel?」 

Grulga yang biasanya tidak menunjukkan minat pada siapa pun, untuk anak muda itu, dia benar-benar menunjukkan minat padanya. 
Yah, mungkin dia tertarik karena dia minum itu. 
「Sejujurnya, dia tidak genius, tapi tidak biasa juga」 Itu karena dia mampu beradaptasi di sekelilingnya. Ini semacam bakat untuk bisa melakukan itu tanpa mengeluh sama sekali 」 

「Ada kontak dari guild penyembuh?」 

「Tidak ada. Ini sebagian besar karena peringkat G-nya 」 

「Apakah begitu. Lalu bagaimana kalau memberinya spellbook? 」 

「. . . Ayo lakukan itu 」 

Itu mengingatkanku, orang itu hanya bisa menggunakan penyembuhan. 
Buku itu sepertinya memiliki sihir detoksifikasi yang bisa dia pelajari. Aku hanya harus melakukan itu. 
「Juga, sebelum kredibilitas guildnya berakhir, bayar upah dia dulu」 

Sungguh, bahkan jika dia saudaraku dia sangat bisa diandalkan. 

「Orang itu, apakah dia akan kembali?」 

「Sampai ke orang itu sendiri」 

「Itu benar」 
Ketika anak muda itu pergi ke Guild Healer dan kembali ke sini, itu membuatku sangat bahagia. 

「Sekarang, aku harus kembali melatihnya dengan sungguh-sungguh」 

Aku mulai memutuskan bagaimana melatih Luciel menjadi lebih baik, dengan jadwal baru hari-hari tidak akan lagi membosankan dan sebagai ucapan terima kasih untuk itu aku akan melatihnya.