Light novel Seija Musou ~Sarariiman Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi Bahasa indonesia Volume 1 - Chapter 2

Web novel Invincible Saint ~ Salaryman Bahasa indonesia Volume 1 - Chapter 2



Promosi ke Healer magang


Seperti yang diharapkan dari buku mantra, dasar sihir telah dijelaskan dengan sangat rinci. Untuk meringkas poin-poin utama.

Langkah 1:

Untuk menggunakan sihir, pertama-tama harus merasakan aliran mana di dalam tubuh. Sangat ditekankan bahwa jika Kau tidak dapat melakukannya, Kau harus meragukan bakat sihirmu sendiri.

Langkah 2:

Begitu Kau berhasil merasakan aliran mana di dalam tubuhmu, kemudian Kau akan dapat memobilisasinya. Dengan kata lain, tampaknya seseorang perlu belajar bagaimana memanipulasi Mana.

Meskipun awalnya seseorang hanya bisa menggerakkan mana di dalam tubuh, karena beberapa orang akan menggunakan mana dengan sia-sia hanya dengan melakukan itu, seseorang harus bertahan dan bekerja keras. Selain itu tertulis bahwa banyak orang tersandung selama manipulasi aliran mana, jadi bekerja keras untuk mengatasi penghalang itu.

Itu juga ditulis di belakang bahwa penyrhir terampil dapat menghabiskan hanya seperlima dari mananya untuk melemparkan sihir yang sama sebagai penyihir pemula. Oleh karena itu dijelaskan bahwa seseorang harus melanjutkan pelatihan dasar sihir untuk kehidupan.

Ini cukup untuk meyakinkanku karena aku percaya bahwa aku akan dapat menggunakan sihir yang lebih efektif jika kerugian mana berkurang berkurang.

Langkah 3:

Setelah seseorang menghafal bagaimana merasakan dan memanipulasi mana di dalam tubuh, Kau kemudian dapat mengganggu mana di luar tubuhmu dan ini tampaknya disebut 「Magic Control」.

Jika kau bisa melakukan ini maka kau akan bisa mengeluarkan sihir. Tapi 「Magic Control」 juga memiliki level. Jika kau tidak mahir dalam 「Magic Control」 dibandingkan lawanmu, lawanmu akan mampu memanipulasi casting sihirmu, yang berakibat konsekuensi malapetaka. 


Langkah 4:

Ini ditulis untuk mencoba merapal sihir tingkat 1 untuk sihir yang memiliki bakat dalam. Ketika Kau merapal, mana akan keluar dari tubuhmu. Jika Kau berhasil maka level skill akan meningkat.

Jika Kau tidak dapat mengingat rapalan tersebut meskipun sudah berkali-kali mencoba, maka Kau harus kembali ke langkah pertama dan memulai kembali.

Jika kau masih gagal untuk berhasil setelah melakukan itu maka kau harus menyerah karena kau tidak memiliki bakat apa pun. Deskripsi sopan sampai sekarang tiba-tiba berubah menjadi sesuatu yang merendahkan.


“Apa yang mereka pikirkan untuk mengatakan hal kasar seperti itu kepada seorang anak yang gagal? Metode latihan yang paling penting yang ditulis adalah bertahan! Tapi kalimat yang memberi tahu orang-orang untuk menyerah pasti aneh !! ”

Untuk menenangkan iritasi dalam hatiku, aku mulai membalik halaman dan menemukan beberapa poin yang diperlukan untuk sihir.
Sihir tidak hanya melibatkan rapalan, tetapi juga melibatkan gambaran tentang bagaimana kau berniat menggunakan mana dan menawarkan mana kepada Dewa Utama Galdardia, dan menghasilkan fenomena yang disebut sihir.
Dengan memasukkan mana ke dalam gambaran yang jelas, Kau dapat meningkatkan「Magic Control」pada daya mana yang mengganggu di luar tubuhmu, meningkatkan pemahamanmu tentang sihir dan membuatnya lebih mungkin bahwa 「Chant shortening」 dan 「Chant termination」 dapat terjadi. 
“Buku mantra ini sepertinya sangat religius. Yah aku harus mencobanya sekali. ”

Aku memusatkan kesadaranku dengan menarik napas dalam-dalam dan perlahan menghembuskan nafas.

“Suu ~ Haa ~ Oke. 【O Dewa, aku menawarkan manaku untuk memulihkan orang ini, Heal】. ”
Saya membayangkan gambaran luka pemulihan bukan hanya kekuatan pemulihan saat aku merapal sihir. Tapi tidak ada yang terjadi ... Tidak, aku merasa ada sesuatu yang keluar dari diriku. Namun sihir tidak berhasil dilepaskan.

“Yah aku hanya seorang manusia biasa yang bukan seorang jenius atau memiliki kemampuan cheat.” 
Aku mencoba untuk mengkonfirmasi statusku sementara aku membuat alasan untuk diriku sendiri karena saya tidak tahu efek dari magic casting sekarang. 

menjalankan「Appraisal」 muncul di jendela yang menunjukkan ‘Holy magic 0 (5/1000)’.

"Baik. Sepertinya aku berada di jalur yang benar. " 

Kali ini aku mencoba merapal tanpa membayangkannya. Ketika aku melakukan itu, kemampuanku hanya meningkat 1.

"Sepertinya tidak ada keraguan bahwa membayangkannya itu penting."

Karena MP yang ditampilkan di layar statusku berkurang 10, konsumsi MP untuk satu 「Heal」 adalah 5 point. 

Dengan ini aku mengakui bahwa aku dapat meng-cast 「Heal」 10 kali jadi aku merapal 10「Heal」 sambil membayangkannya dengan kuat.

Setelah casting 10 kali MP ku pulih 1 point. Dengan hanya 1 point MP yang tersisa aku mengalami perasaan penipisan sihir. Aku merasa pusing dengan sakit kepala yang dasyat dan tidak bisa berdiri selama sekitar 10 menit. 

Bahkan setelah mampu berdiri, aku masih merasakan sakit kepala dan pingsan di atas tempat tidur. Setelah beberapa saat ketika kondisi mentalku sudah tenang, aku memeriksa statusku dan menyadari bahwa MP ku pulih 5 point.
Akan sangat buruk untuk terus seperti ini. Ini memakan terlalu banyak waktu ... Jika buku mantra dipercaya, akan lebih baik untuk memperbaiki manipulasi sihir dan kontrol sihir untuk mengurangi waktu henti dari perasaan tidak menyenangkan ini. Selain itu, setelah aku menjadi lebih akrab dengan itu, aku harus mengkonsumsi MP lebih sedikit.
Setelah menjalankan simulasi, aku mulai mempraktikkannya.

"Jika aku meningkatkan manipulasi sihir dan kontrol sihir, sepertinya MP yang diperlukan juga berkurang jadi aku akan melakukan yang terbaik."

Maka aku berusaha untuk merasakan mana sambil bermeditasi, berlatih memanipulasi mana dan mencoba menemukan cara untuk memulihkan MP dengan cepat melalui trial and error.
Aku dengan sepenuh hati merenungkan tentang mana dan sihir sambil merasa pusing dari tepi deplesi sihir. Pada saat itu aku mendengar tiga ketukan.

"Silakan masuk."

Aku entah bagaimana meremas suaraku.

“Oh Anda sedang istirahat? Eh, wajahmu terlihat pucat, apa Anda baik-baik saja? ”

Resepsionis sebelumnya datang untuk mengantarkan makananku tetapi dia tampak khawatir karena wajah pucatku.
"Ya aku baik-baik saja. Ngomong-ngomong, aku minta maaf karena tidak memperkenalkan diriku tadi. Saya Luciel. Saat ini aku mengalami penipisan mana sehingga tidak perlu khawatir. Terima kasih banyak sudah menyiapkan makanan saya. ”

“Fufufu. Itu luar biasa meskipun Anda masih sangat muda. Nama saya Krull. Setelah selesai makan, Anda bisa meninggalkan hidangan di luar ruangan. Juga dilarang melakukan sesuatu yang tidak masuk akal. Akan menjadi bencana jika seorang Healer tersungkur di Guidl Healer. "

“Hahah. Aku akan mengingatnya. Namun aku merasa aku memahami hal itu sehingga aku akan terus seperti ini untuk saat ini. ”

“Baiklah jika Anda bisa bicara maka anda seharus baik-baik saja. Ingatlah untuk tidur untuk memulihkan mana Anda.

“Dimengerti. Krull-san ”

Aku mencoba menghormatinya. Krull-san tertawa saat dia meninggalkan ruangan.

Saya terus bernyanyi setelah menyelesaikan makan malam saya. Setelah mencapai keadaan deplesi sihir untuk kedua kalinya hari ini, Aku merasa tidak nyaman dan mengakhiri pelatihan sihir hari ini untuk tidur.Aku tidak tahu berapa lama aku tertidur. Menatap langit-langit yang asing ketika aku bangun, aku kecewa ketika aku mengkonfirmasi fakta bahwa aku benar-benar bereinkarnasi. Tetapi menggunakan semangat beradaptasi yang diusahakan dengan bekerja di kehidupanku sebelumnya, aku dengan cepat beralih perasaan.

“Sekarang aku menjalani kehidupan kedua. Jika aku bekerja keras, aku dapat meningkatkan standar hidupku dibandingkan dengan kehidupanku sebelumnya. Bekerja keraslah, aku. ”

Dengan memecat diri dengan cara ini, aku mencoba membaca buku mantra dan aku menyadari bahwa ruangan itu terang.

“Kalau dipikir-pikir, apakah kecerahan konstan ini dipertahankan oleh listrik? Atau apakah itu kekuatan sihir atau Magic stone? Aku akan mencoba menanyakannya lain kali. ”

Sambil bergumam demikian, aku melanjutkan pelatihan sihirku yang menyeluruh sampai sarapan tiba.

Sarapan tidak datang meskipun aku telah menghabiskan manaku

Untuk beberapa alasan, konsentrasi Luciel semakin bertambah.

Ketika dia merasakan mana di dalam ruang sempit ini, entah bagaimana dia bisa merasakannya dengan jelas.

Ketika dia menggunakan 「Appraisal」 sebelumnya dia menemukan bahwa berbagai bidang telah meningkat.

“Ini sangat bermanfaat ketika ada tujuan yang jelas. Selain itu, kemajuan dapat dilihat dan memberikan rasa pencapaian. ”

Aku mengalami peningkatan motivasi karena upaya aku terkait dengan hasil di lingkungan yang mengurangi jarak ke arah tujuan yang lebih sulit bekerja. Daripada tidak tahu kapan akan naik, orang akan bekerja lebih keras ketika ada tujuan untuk dikerjakan. Sama seperti bagaimana bekerja di kehidupanku sebelumnya.

Selain itu aku membuat penemuan baru. Misalnya ketika meditasi dipilih, Meditasi → Meditasi, Konsentrasi, opsi Pemulihan Sihir telah terdaftar.

Karena aku melakukannya, aku memutuskan untuk mencoba meningkatkan kemmpuan aku untuk sebanyak mungkin hal.

Bagaimana jika aku dengan panik menggerakkan tubuhku sambil berpikir secara paralel? Aku mendapat kejutan ketika melakukannya selama 1 hari penuh hanya meningkatkan kemampuanku dengan 1 point dan memutuskan untuk menyerah pada ini.

Aku terus bekerja keras meski mengalami kegagalan.

“Aku adalah orang biasa. Aku bukan protagonis hebat dari sebuah cerita. Nah di lingkungan ini di mana upaya aku dihargai, pikiran ku tidak akan hancur. ”

Dan dengan makanan keempat di sekitar pagi hari ketiga, aku akhirnya bisa meng-casting「Heal」.

Namun, aku ingin mempertahankan lingkungan yang sangat baik ini sehingga aku memutuskan untuk tinggal di sini sedikit lebih lama.

Dengan mengawasi skill 「Appraisal 」, Aku berhasil menguasai 「Meditasi」, 「Konsentrasi」 dan kemampuan 「Magic Recovery」Setelah turtling di ruangan ini selama 1 minggu penuh akhirnya aku keluar.

Aku berjalan menuju meja resepsionis tetapi Krull-san tidak ada di sana.

"Permisi. Saya melatih Holy magic di dalam ruangan itu dan akhirnya mampu menggunakan Holy magic. ”

Aku berkata kepada resepsionis.

"Selamat. Kalau begitu, bisakah anda meminjamkan kartu anda? ”AkuSaya sekali lagi memberikan kartu ku ke resepsionis dan dikembalikan kepadaku setelah prosedur selesai.

Ditulis pada kartu itu adalah Skill 「Holy Magic」, 「Meditasi」, 「Konsentrasi」 dan 「Magic Recovery」.

"Selamat. Pasti butuh banyak usaha. Biayanya adalah 1 perak. ”

Eh? Biayanya uang? Aku membayar sambil membalas "Ah, oke". Syukurlah aku punya koin perak.

"Permisi. Jadi mulai sekarang apa yang harus saya lakukan? Haruskah saya mencari Lumina-sama? "

“Eh? Oh anda adalah orang yang dibawa oleh Lumina-sama. Maaf. Saya akan mengembalikan koin perak ini. Saya telah diberitahu bahwa Lumina-sama memesan ruang pelatihan selama 10 hari jadi saya tidak akan menagih Anda. ”

Ah. Lumina-san benar-benar luar biasa. Dan 「Great luck」 melakukan pekerjaannya dengan benar kali ini.

Terima kasih, Great luck-sensei.

"Jika itu masalahnya, bisakah saya terus menggunakan ruangan itu selama 3 hari yang tersisa?"

"Ya. Jika itu yang Anda inginkan. Jika itu untuk Anda yang telah berlatih dengan sungguh-sungguh, guild tidak memiliki masalah meminjamkan ruangan. ”

Resepsionis menjawab dengan senyum.

Aku memutuskan untuk menanyakan semua pertanyaan yang ada dalam pikiranku sampai sekarang.

"Terima kasih banyak. By the way saya lupa bertanya ketika saya mendaftar. Apa sebenarnya yang dilakukan Guild Healer? ” 


“Eh? Ah ya. Guild Healer adalah organisasi yang didirikan untuk merawat orang-orang. Ada 10 peringkat dari G, F, E, D, C, B, A, AA, AAA hingga S yang secara bertahap meningkat sesuai dengan kemampuan Holy magic. Biasanya Healer memoles keterampilan mereka di klinik kota sebelum bekerja sebagai Healer independen. Sesekali permintaan diterima untuk seorang Healer dan terserah kepada Healer yang ditugaskan untuk menerima atau menolak permintaan tersebut. Juga, jika Anda tidak dapat menemukan pekerjaan di salah satu klinik, Guild Healer akan merekrut Anda jadi harap tenang."
Aku mengerti. Sepertinya aku yakin tempat ini untuk bekerja. Ah, Kukira aku akan menanyakan tentang itu juga.

“Ngomong-ngomong, apa saya bisa mendaftar untuk Guild Petualang juga?”
“Ya itu mungkin tetapi saya tidak benar-benar merekomendasikannya. Tidak hanya sulit bagi Healer untuk mendapatkan keterampilan tempur, bahkan jika Anda bertujuan untuk mempromosikan profesi baru, profesi tidak akan naik level jika Anda tidak mendapatkan pengalaman yang relevan. Tingkat profesi Anda harus mencapai VI atau di atasnya. Profesi Healer  yang bergantung pada penyembuhan untuk naik level dikatakan sebagai salah satu pekerjaan tersulit untuk ditingkatkan. 

(TL: Dari apa yang saya pahami, penyembuh harus mencapai profesi level 6 ke atas untuk berpromosi ke profesi berikutnya dan mereka hanya dapat memperoleh pengalaman melalui penyembuhan dan bukan petualangan biasa.) 

Resepsionis menjelaskan kepadaku dengan sopan. By the way, tampaknya level karakter tidak naik jika monster itu tidak kalah.

Sumber utama pemasukan bagi seorang Healer adalah 'Heal' mereka dan tingkat pasar yang sedang berlangsung untuk 'Heal' sepertinya adalah satu perak.

Untuk Healer yang berafiliasi dengan Guild Healer, pajak dipungut tergantung pada peringkat atas nama donasi. Untuk helaer peringkat G sepertiku, Aku harus membayar 12 perak setahun untuk mempertahankan peringkatku.

Biaya meningkat sebesar 12 perak untuk setiap kenaikan peringkat.

Seorang Healer yang tidak bisa mendapatkan upahnya akan menjadi sesuatu yang mirip dengan budak dari sebuah perusahaan jadi harus berhati-hati.

Namun dengan meningkatnya peringkat, seseorang dapat membeli buku mantra dengan mantra sihir penyembuhan dengan harga murah sehingga ada manfaatnya juga.

Jika seseorang dapat menghafal sihir penyembuh peringkat yang lebih tinggi, seorang pemain tunggal dapat memperoleh cukup uang untuk membayar pajak tahunan.

Sepertinya tidak ada kesepakatan yang manis jadi aku mendengarkan penjelasan dengan sedikit garam.
Sedikit perubahan topik. Ada beberapa orang yang mengenakan harga selangit. Juga, komite penyelidikan dapat mencabut Sertifikat Guild Helaer dari klinik yang memiliki banyak perselisihan. Ketika itu terjadi klinik tidak akan bisa beroperasi dan itu menjadi masalah hidup dan mati.

"Tapi kita baru saja menyelesaikan semua masalah yang sedang terjadi sekarang jadi tolong jangan menimbulkan masalah bagi guild."

“Ngomong-ngomong ada beberapa Healer yang secara ilegal melakukan perawatan tanpa kualifikasi. Jika seseorang mengajukan keluhan dan ditemukan bahwa Anda tidak dipekerjakan oleh klinik apa pun, Anda akan dikirim ke penjara. Tolong ingat itu ketika melakukan bisnis. ”Tambah resepsionis.
Aku berterima kasih kepada resepsionis untuk semua hal yang diberitahukan kepadaku. Aku membayar 1 perak untuk donasi bulan ini dan meninggalkan Guild Healer.

By the way, resepsionis itu dipanggil Monica-san. Dia adalah seorang gadis cantik berambut biru dengan kacamata yang cocok untuknya dan memberikan suasana kecerdasan.