Light novel Seija Musou ~Sarariiman Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi Bahasa indonesia Volume 1 - Chapter 6

Web novel Invincible Saint ~ Salaryman Bahasa indonesia Volume 1 - Chapter 6


Berkembang dan meninggalkan sarang 


Hari demi hari aku mati-matian bekerja keras untuk tetap hidup. 

Saay aku berada di bawah perawatan Guild Petualang selama hampir setengah tahun, aku akhirnya berhasil meninggalkan Guild Petualang untuk membeli pakaian dalam dan pakaian baru untuk diriku sendiri. 

"Kenapa ya. Meskipun itu wajar, aku merasa sangat senang.”

"Terima kasih atas dukunganmu." 

Entah mengapa petugas toko itu memandangku dengan tatapan kasihan, tetapi aku tersenyum lebar ketika aku kembali ke Guild Petualang dan langsung menuju kamar tidur yang aku ambil sebagai milikku. 

Dalam perjalanan ke kamarku, untuk beberapa alasan para petualang menatapku dengan mata penuh belas kasihan sementara staf guild melihatku dengan mata hangat yang membuatku prihatin, tapi sudah lama sejak aku pergi berbelanja jadi keteganganku meningkat dan Saya mengabaikan mereka. 

Di depan kamar-kamar tidur, wajah-wajah yang sudah aku kenal mendekatiku. 

"Ada yang bisa Aku bantu? Apakah kamu butuh penyembuhan? " 

"Jika sesuatu terjadi, Kau bisa berkonsultasi denganku." 

Prajurit-san berkata padaku. 

"Jika kau butuh sesuatu, beri tahu Aku, Oke." 

Petualang perempuan itu menatapku dengan mata yang ramah seperti melihat seorang adik laki-laki. 

... Apakah ini karena ... Aku tidak pergi membeli barang untuk setengah tahun jadi ... mereka menganggapku anak yang menyedihkan yang bahkan tidak bisa belanja sendiri? 

Aku memasuki kamar tidur sambil memikirkan hal itu. 

"Aku ingin tahu apakah mereka percaya bahwa aku tidak bisa bertahan sendirian karena tidak hanya aku mengambil ruang tidur ini untuk diriku sendiri, aku juga tidak memiliki akal sehat selain berkelahi dan menyembuhkan." 

Hari demi hari kemampuanku meningkat sedikit demi sedikit. Di dunia ini kemahiran tidak merosot. 

Tidak, aku kemungkinan besar hanya menyimpulkan itu karena sampai sekarang kemampuanku tidak pernah menurun. 

Aku telah berpikir berkali-kali bagaimana jika aku memiliki 「Appraisal」ketika saya masih di Bumi. 

"Yah bahkan jika aku bisa menggunakan「Appraisal」di Bumi, kehidupanku sebelumnya kemungkinan besar tidak akan berubah secara dramatis." 

Sambil bergumam, aku meminum Objek X dan bergerak menuju lapangan pelatihan. 

"Baiklah. skill「Taijutsu」ku telah menjadi 「Taijutsu III」. ” 

Ya. Skill 「Taijutsu」ku akhirnya menjadi「 Taijutsu III 」. Itu adalah standar untuk petualang peringkat F dan dikatakan menandakan kemampuan teknis yang mampu melawan goblin ganda dan menang. 

Di dunia ini, Kau bisa mendapatkan skill bahkan jika Kau belum memilih profesi yang dibutuhkan jika Kau serius dilatih selama satu tahun di ruang pelatihan. Sampai-sampai itu tidak mengherankan jika Kau memperoleh skill pada saat kau dewasa. Tapi, yang mengasumsikan itu adalah kemampuan teknis dari petualang pemula yang umum. 

Namun, ada perbedaan besar dalam status antara posisi garda depan dan posisi barisan belakang seperti seorang healer. Karena statusnya sulit untuk dinaikkan, ada kemungkinan besar kehilangan nyawa ketika bertarung. Ini tidak dapat membantu. Aku berkata pada diriku sendiri begitu. 

"Ini semua berkat Instructur Broad." 

“Tidak perlu menyanjungku. Nak, tidak, Luciel. Itu karena kau bekerja keras menuju tujuanmu. ” 

"Terima kasih." 

“Umu. Namun mulai sekarang akan lebih sulit dan lebih keras untuk meningkatkan level skill. ” 

Aku mengangguk. 

"Luciel kau datang ke Guild Petualang untuk belajar bertahan hidup, benar." 

"Ya." 

“Umu. Mulai hari ini dan seterusnya aku akan menambahkan pelatihan 「Footwork」. ” 

"Apa itu?" 

"Ini adalah seni menghapus suara langkah kakimu, itu memungkinkanmu untuk meluncur dan memungkinkanmu untuk tidak merasa lelah saat menjaga profil rendah sambil berjalan." 

"Dimengerti." 

"Ketika kau berhasil bergerak seperti di atas, bahkan jika kau tidak mendapatkan skill, kau bisa menempa bagian bawah tubuhmu." 

"Ya." 

Pelatihan 「Footwork」 dimulai. 

“Aku bisa mendengar langkah kakimu, kau hanya menggeser kakimu, posturmu tinggi. Jika seperti itu kamu akan disergap oleh babi hutan. ” 

Dengan mobil mini itu? Aku benar-benar tidak bisa mengatasinya. Aku mengabdikan diri untuk pelatihan. 

Bangun → Latihan Shir → Sarapan dan Objek X → Latihan Melempar → Pertarungan tiruan Taijutsu → Makan Siang dan Obyek X → Latihan Melempar → Latihan Taijutsu → Makan Malam dan Objek X → Latihan Sihir. 

Tepatnya, aku meng-cast 「Heal」 pada petualang setidaknya 10 kali sehari. Jika ada luka parah atau sejumlah besar orang yang terluka, bisa mencapai di atas 50 kali dalam sehari. 

Aku harus memikirkan di mana harus sesuai dengan pelatihan 「Footwork」 dan memutuskan untuk melakukan pelatihan independen selama pagi dan malam selama satu jam masing-masing. Dan untuk beberapa alasan, Instruktur Broad mulai meningkatkan waktu pelatihan untuk 「Footwork」 dengan mengorbankan pelatihan tempur. 

"Belakangan ini, tidak banyak pelatihan「 Footwork 」yang aneh?" 

Aku mengangkat pertanyaanku. 

“Itu karena yang paling kau butuhkan sekarang adalah「 Footwork 」. Mengerti? Kemudian mari kita mulai. " 

Tidak ada alasan atau penjelasan. 

Mungkin karena level 「Taijutsu 」ku meningkat, dia berpikir sudah saatnya aku keluar dan menguji kekuatanku. 

Biasanya, itu bisa dimengerti. Namun, aku bukan anak yang bermimpi atau pemuda yang nekat. Yah aku memang ingin mempromosikan peringkat guildku dengan semua biaya tetapi karena aku bahkan tidak yakin dengan kekuatanku sendiri, aku tidak akan melakukannya. 

Sama seperti itu, aku menjalani kehidupan tanpa romansa dalam area aktivitas yang sangat sempit hingga hampir melupakan nama kota. Setahun telah berlalu dengan cepat sejak aku datang ke kota Meratoni. 

[Open Status]
Name: Luciel Job: Healer III
Age: 16
LV: 1 HP: 320
MP: 100
ST: 120
STR: 34 VIT: 36
DEX: 35
AGI: 32 INT: 42 MGI: 50
RMG: 48
SP: 0
Magic Aptitude: Holy
【Skill】 
「Appraisal-」「Great luck-」「Taijutsu IV」  「Magic Power Control IV 」
「Magic Power Manipulation IV」「Holy Magic V」 「Meditation IV」
「Concentration IV」「HP Recovery II」「MP Recovery IV」「Stamina Recovery IV」「Throwing III」「Dismantling II」「Danger Perception II」「Footwork II」

「HP Increased Rate of Growth II」「MP Increased Rate of Growth II」
「ST Increased Rate of Growth II」「STR Increased Rate of Growth II」
「VIT Increased Rate of Growth II」「DEX Increased Rate of Growth II 」
「AGI Increased Rate of Growth II」「INT Increased Rate of Growth II 」
「MGI Increased Rate of Growth II」「RMG Increased Rate of Growth II」

「Poison Resistance II」「Paralysis Resistance II」「Petrification Resistance II」
「Sleep Resistance II」「Charm Resistance I」「Curse Resistance II」
「Weakness Resistance II」「Seal Resistance II」「Disease Resistance II」
【Title】 
「Altered Destiny」 (All status +10)
「God of Destiny’s blessing」(Increased SP acquisition)

 "Setelah satu tahun penuh, hasil dari investasi hampir semua usahaku adalah ini ... Karena tidak ada yang bisa dibandingkan, aku tidak tahu apakah itu luar biasa atau tidak." 

"Mengapa kau bergumam sendiri?" 

“Oh, selamat pagi Instruktur Broad. Nah, hari ini menandai hari dimana aku telah melewati satu tahun sejak datang ke kota ini tetapi aku tidak tahu apakah aku sudah dewasa. ” 

"Yakinlah. Kau tumbuh dengan baik. ” 

"Apakah begitu? Sampai sekarang ada saat-saat aku masih tidak bisa melihat serangan Instructor Broad, seranganku tidak bisa mendarat dengan tepat dan untuk sihir aku hanya bisa meng-cast 「Heal」 dan 「Cure」. ” 

“Yah ada perbedaan dalam pengalaman tempur dan status antara kau dan aku. Perbedaannya seperti bagaimana pukulan yang layak dari Luciel hampir sama dengan menerima sentakan dalam tidurku. ” 

"Kurasa begitulah." 

Bahkan dalam permainan ketika level 1 bertarung dengan monster peringkat menengah, aku akan mati segera setelah aku menyerangnya. 

"Ma,,, tunjukanlah motivasi." 

Aku dipukul di belakang dengan 『Ba ~ n』. 

"Itu menyakitkan. Meski baru setahun, Aku pikir aku bisa menghadapi diri sendiri dengan baik dengan semua pelatihan yang telah dicapai. Itu semua berkat Instructor Broad. Bahkan jika aku bertemu monster sekarang, aku akan bisa melarikan diri. ” 

“Tidak, di situlah kau harus mengatakan kau akan bisa mengalahkannya. Bukankah itu benar. Tapi kau melakukannya dengan baik karena tidak melarikan diri sepanjang tahun ini. ” 

“Aku berpikir untuk melarikan diri berkali-kali. Tetapi karena ini adalah sesuatu yang Aku putuskan bahwa aku harus bertahan hidup. ” 

Dan karena tidak ada cara untuk melarikan diri. 

"Hei Luciel, kenapa kau tidak bergabung dengan Guild Petualang untuk bekerja." 

"Tidak ~ Ini benar-benar dunia yang kejam jadi aku ingin menghasilkan uang, sedikit saja, dan juga menghafal beberapa sihir baru." 

"Yah, kurasa itu normal." 

"Tahun lalu donasiku untuk Guild Healer dibayar oleh, bukan Guild Petualang, tetapi berkat Instructor Broad. Jika aku tidak mulai menabung, secara bertahap itu akan kembali menghantuiku. ” 

"Apakah begitu. Namun, pertimbangkan untuk menjadi staf guild. ” 

"Ya. Yah aku tinggal di kota ini jadi aku akan berkunjung untuk meminta pelatihan lagi. Oh, jika Kau membutuhkan seorang Healer, tolong hubungi aku. Aku akan menerimanya dengan harga murah. ” 

Aku bertukar jabat tangan dengan Instruktur Broad, berterima kasih kepada semua orang yang telah membantuku dan pergi dengan senyuman. 

Dengan demikian hidup di Guild Petualang telah berakhir. 

Aku melihat ke langit. "Baik. Hari ini adalah hari yang cerah juga. ” kataku, ketika aku mulai berjalan menuju Guild Healer. 

Saat ini aku tidak tahu bahwa aku akan segera kembali ke Persekutuan Adventurer.