Light novel Seija Musou ~Sarariiman Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi Bahasa indonesia Volume 1 - Chapter 5

Web novel Invincible Saint ~ Salaryman Bahasa indonesia Volume 1 - Chapter 5


Sedikit perubahan dari Objek X




Guild Petualang ⎸Healer

Luciel 

Tugas : Menghasilkan sihir penyembuhan pada petualang secara gratis

Hobi : Pelatihan dan pertempuran bohongan. 

Kepribadian : Berperilaku ringan, pekerja keras, masokis, gangguan rasa, hikikomori.
Ini adalah kesanku dari para petualang setelah aku tinggal di Guild Petualang selama tiga bulan. 
Seorang staf healer yang tugasnya adalah menerapkan 「Heal」 dan 「Cure」 (yang baru sajaku pelajari).

Aku pikir ini sebagai trade-off untuk permintaan pelatihan yang aku buat jadi aku tidak punya masalah dengan itu.

Sebaliknya, tempat itu telah menjadi tempat kerja yang menguntungkan dengan tiga kali makan dan tempat tidur yang disediakan, bahkan pakaian yang diterima dalam bentuk hadiah.

Selain itu, tidak dapat dihindari bahwa hobi aku disalah pahami untuk melatih dan mempermainkan pertempuran.

Tidak hanya membangun kekuatan fisik dan pertempuran tiruan menjadi rutinitas sehari-hari, menu pelatihan juga dibangun oleh Instruktur Broad sehingga tidak ada yang membantunya.

Seperti untuk digambarkan sebagai sopan santun, aku ingin melihatnya jika Kau bisa menjadi sombong terhadap seseorang yang memiliki fisik yang lebih baik dan jelas lebih kuat darimu.

Namun, bahkan saat itu menjadi dalih ketika aku menolak melakukan sesuatu yang tidak inginku lakukan, tidak ada petualang yang akan menyerang ku di dalam kompleks guild karena aku telah disalahpahami sebagai staf guild.

Karena aku telah menyembuhkan banyak petualang, orang-orang akan membelaku jika ada orang lain yang mencoba berkelahi denganku.

Untuk disebut sebagai pekerja keras, aku berlatih setiap hari. Namun sepertinya berjalan di luar akan berbahaya karena semua petualang yang kulihat berjalan dengan peralatan lengkap (khayalan) jadi aku hanya tinggal di dalam guild. (TL: Penulis secara harfiah menulis (delusion / paranoia) di balik kalimat itu yang berarti Luciel hanya paranoid dan jalan-jalannya tidak berbahaya seperti yang dia lakukan.)

“Meskipun‘ masochist ’dan‘ gangguan selera ’adalah karena objek X yang Grulga-san berikan padaku setelah setiap makan. ”

"Aku bertaruh. Tapi tidakkah Anda meminumnya setiap saat? Untuk terus minum itu setiap waktu, Kau tahu karakteristik objek X itu kan? ”

“Ugh, itu benar. Apa itu sebenarnya? ”

"Aku tidak punya ide. Tapi itu selalu tersedia di Guild Petualang sejak lama. ”

"Aku telah dipaksa untuk minum hal seperti itu?"

"Ya. Orang yang tidak bisa minum itu akan ditendang keluar dari tempat ini. Tetapi biasanya kau tidak akan meminumnya jika kau tidak tahu efeknya. ”

“Ngomong-ngomong, berapa banyak yang disimpan di guild?

“Tidak ada batasnya. Aku dengar ada seorang sage yang membuat magic tool sejak lama. Objek X itu keluar ketika mana dimasukkan ke dalam magic tool. ”

"Apakah itu menguntungkan guild atau Grulga-san dengan cara apapun jika aku terus minum itu?"

“Ya benar. Tapi bagaimana manfaatnya bagi kita adalah rahasia. ”

Grulga-san menyeringai saat dia menghilang ke dapur.

"Itu membuatku sangat penasaran, Grulga-san."

Nama resmi Objek X.

Efek minuman yang sangat menjijikkan ini benar-benar tidak normal. Jika Kau bisa mengatasinya, itu akan jadi item cheat jika kau terus meminumnya.

Karena Anda tidak akan tahu jika Anda tidak memiliki keterampilan 「Appraisal」, tidak ada yang meminum Objek X ini dariku selama tiga bulan terakhir.

Sebenarnya pada akhir hari pertama pelatihan, dengan pengecualian 「Charm」, setiap kekuatan resistensi yang abnormal, parameter status dan keterampilan keterampilan meningkat.

Keesokan paginya, aku menduga bahwa itu ada hubungannya dengan Objek X. Setelah meminum Objek X lagi, keahlianku sedikit meningkat di seluruh status seperti hari sebelumnya.

Aku merasa bahwa ini adalah sesuatu yang harus diminum, jadi aku memastikan untuk terus meminumnya dengan benar setelah setiap makan sejak saat itu.

"Meski begitu tidak buruk untuk memanggilku masokis dan mengatakan bahwa aku memiliki gangguan rasa hanya karena itu?"

Aku mengangkat topik lagi ke Grulga-san.

"Tidak. Kau seorang masokis karena Kau bisa mengatasinya. Selain itu, aku telah melihat banyak orang. Hanya orang-orang yang memiliki sifat masokis seperti itu yang dapat melanjutkan jenis pelatihan 「Taijutsu」yang kau lakukan.”

"Tidak tidak tidak, aku memberitahumu bahwa aku adalah orang normal."

“Kau masih muda jadi tidak bisa membantu kalau kamu malu.”

Untuk beberapa alasan dia menepuk bahuku dengan lembut.

"Haa ~. Aku akan pergi berlatih hari ini juga. ”

"Baik. Bekerja keras. Sebelum itu, minum ini. "

Aku melakukan yang terbaik untuk mennghabiskan segelas objek X dan pergi menuju bidang pelatihan.

Setelah tiga bulan, tingkat keterampilan 「Taijutsu」ku akhirnya mencapai「 Taijutsu II 」dan tingkat sihir「Holy」 ku telah mencapai 「Holy III」 dan akan menjadi 「Holy IV」 segera.

Aku bahkan tidak berpikir bahwa ada tingkat keterampilan untuk sihir tetapi peningkatan ini tampaknya merupakan efek dari casting 「Heal」 pada orang lain siang dan malam.

Sepertinya kemampuan meningkat lebih cepat dengan benar-benar melemparkan mantera alih-alih mengandalkan pelatihan gambar.

Adapun 「Taijutsu」, bahkan setelah melalui tiga bulan pelatihan, levelnya berhenti di 「Taijutsu II」. Mungkin itu karena sifat pelatihannya.

Namun, aku tidak menyerah karena aku menemukan bahwa kemahiran itu terus meningkat sedikit demi sedikit.

Sambil meminjam kamar tidur guild, aku terus memoles sihir 「Taijutsu」 dan 「Holy」ku. Untuk beberapa alasan, tempat tidur ku ditukarkan dengan yang lebih baik dari bulan kedua dan seterusnya. Aku mengabaikan mata sayu yang menunjuk ke arah ku ketika aku pergi untuk berterima kasih kepada mereka untuk tempat tidur.

Selama tiga bulan terakhir, tidak ada perubahan besar kecuali peringkat petualangku yang naik menjadi rangking F.

Pada hari aku naik ke rangking F, aku menerima proposal dari Instructor Broad.

“Pada hari liburku, selama Kau memenuhi kuota pelatihan, Kau bebas melakukan apa pun yang Kau inginkan. Jika Anda bebas, Kau dapat membantu membongkar monster di Guild Petualang. ”

“Eh? Mayat monster dibawa ke guild? Mereka bahkan dibongkar? ”

"Ya. Bukankah kau selalu makan daging monster dalam jumlah besar? Itu semua dibongkar di guild. "

“Oh? Itu dari monster? "

Aku benar-benar terkejut bahwa daging lezat seperti itu berasal dari monster.

"Kau baru tahu sekarang?"

“Tapi aku belum pernah melihat mayat monster sejak datang ke Guild Petualang? Aku tidak melihat ada petualang yang membawa mereka juga? ”

“Hei, hei. Ada sesuatu yang disebut Magic bag. Sungguh, apa yang kamu bicarakan. ”

Instruktur Broad benar-benar kagum denganku.

“Magic bag semacam tas yang bisa meletakkan barang lebih besar dari ukuran tas di dalamnya dan tidak merasakan berat sama sekali? Juga, apakah waktu berhenti di dalam tas sehingga semua yang ada di dalamnya terpelihara? ”

“Tidak mungkin waktu itu bisa dihentikan dengan benar. Yah, itu barang bagus yang bisa menyimpan barang lebih besar dari ukurannya. ”

Satu-satunya elemen mirip fantasi yang aku temui di dunia ini sampai sekarang adalah sihir sehingga hati saya menari.

"Apakah itu mahal?"
"Ya. Setidaknya 3 koin emas. Itu karena hasil yang Kau dapatkan dari memiliki itu sangat besar.”

Aku mengerti. Kurasa petualang tingkat menengah akan memilikinya. Pendatang baru yang dibesarkan di keluarga kaya kemungkinan besar akan memilikinya juga.

"Tolong, sarankan aku sebuah toko suatu hari nanti."

"Tidak masalah. Sementara aku melakukannya, aku akan mengatur untuk membiarkanmu bergabung dengan membongkar monster. "

"Terima kasih."

"Baik. Mari kita akhiri obrolan di sini. Hari ini musuhmu adalah pedang kayu besar yang aku buat sendiri. ”

"... Erm, tolong tahan lebih dari biasanya. Tidak, tolong tahan sebanyak mungkin. ”

"Itu sangat lemah."

"Kupikir tulang-tulangku akan mudah retak jika kena pedang kayu besar."

“Yah, aku akan bersikap mudah padamu tapi aku tidak akan diam saja. Cobalah untuk tidak patah tulang. Ayo mulai!"

Dan begitu hari-hari ku dipukuli terus meskipun aku tidak mematahkan tulang.

Tiga hari kemudian.

“Apakah tidak masalah jika aku memanggilmu Luciel-kun? Tidak apa-apa kan? Aku Garba. "

Apa yang menunggu ku di ruang kerja pembongkaran adalah beastman anjing dengan fisik yang bagus dan wajah yang tampan.

Aku berpikir bahwa jika aku mengasah seseorang, dia akan sangat mirip dengan Garba-san.

“Senang bertemu denganmu, aku Luciel. Terima kasih sudah menjemput saya hari ini. ”

"Senang bertemu denganmu. Tidak apa-apa bagimu untuk berbicara padaku seperti bagaimana kau berbicara kepada saudara laki-lakiku. "

"Oh seperti yang kuduga?"

"Ya. Grulga adalah adik laki-lakiku. ”

“Kalian sangat mirip satu sama lain,” kataku sambil tersenyum.

"Senang mendengarnya."

Sepertinya kedua bersaudara itu saling kenal satu sama lain.

“Mari kita mulai. Kami akan mulai membongkar monster sekarang. Namun tergantung pada monster, beberapa tetap kaku bahkan setelah mereka matia, sementara yang lainnya memiliki racun jadi kusarankan untuk menonton saja saat ini. ”

Seekor babi hutan keluar setelah dia memasukkan tangannya ke dalam tas.

Tapi ... "Apakah ... apakah monster biasanya sebesar ini?"

“Eh? Ah. Aku kira ini sekitar ukuran biasa? ”

Aku menatap saat Garba-san menggunakan satu tangan untuk menempatkan babi mini seukuran mobil ke meja dengan suara 『Don!』.

"Baiklah, aku akan mulai sekarang."

Aku menyatakan bahwa orang ini juga seorang superman? seorang superbeastman?

Dengan demikian kulitnya dilucuti, jeroan dihilangkan dan daging dipotong menjadi balok dan kemudian ditempatkan ke dalam Magic bag yang berbeda.

"Setelah membongkar monster itu, ini dibawa ke dapur guild atau toko daging di kota untuk grosir dan uangnya digunakan untuk membayar biaya operasi guild."
"Aku mengerti. Tapi aku merasa seperti sedang berada di jalan mahluk ini. ”

"Tidak masalah. Meskipun kamu akan mendapatkan pengalaman dalam membongkar monster di sini, Broad-san memberimu kepadaku untuk melatih matamu untuk menemukan titik lemah monster dan area dimana serangan dapat dengan mudah melewatinya. ”

"Apa maksudmu?"

“Ini untuk meningkatkan tingkat kelangsungan hidupmu bahkan jika hanya sedikit ketika kau akhirnya pergi bertualang. Baru-baru ini ada sedikit pendatang baru yang bekerja keras yang dengan tekun mempersiapkan terlebih dahulu seperti sepertimu. ”

"Untuk kasusku, itu karena aku tidak ingin mati."

“Itu biasanya kasus untuk petualang. Tidak banyak orang dengan niat heroik yang kuat saat ini. ”

Garba-san menggelengkan kepalanya dengan menyesal. Aku juga membongkar beberapa kelinci tanduk kecil saat berbicara dengan Garba-san.

“Jika Kau tidak memiliki rencana apa pun, datanglah minggu depan juga. "

Dengan demikian pekerjaan pembongkaran ditambahkan ke dalam jadwalku.

Untuk makan malam hari itu, piring-piring dibuat dari kelinci tanduk yang ku bongkar.

Aku sekali lagi menyadari bahwa aku harus sedikit lebih bersyukur atas makanan. Aku berdoa dan menyampaikan terima kasihku untuk makannya sebelum makan.

Sepertinya Instruktur Broad cukup sibuk baru-baru ini ketika dia pergi ke suatu tempat setiap tiga hari.

[Karena itu kasusnya aku akan pergi ke tempat Garba-san saat itu]. Sama seperti yang aku pikirkan, Nanaera-san, Mirina-san dan Melneru-san, tiga resepsionis yang tidak banyak berinteraksi denganku, memanggil ku.

“Luciel-kun, karena pengetahuanmu cukup miring, Broad-san meminta kami untuk memeriksanya. Itu sebabnya kami akan mengajarimu. "

Mereka bertiga memblokir jalan dan anehnya melepaskan aura mengintimidasi.

Karena itu akan menakutkan jika aku menolaknya, aku menerima tawaran mereka untuk belajar hari ini.

Namun aku punya satu kekhawatiran.

Ketiga gadis ini sangat cantik dan memiliki kepribadian yang baik jadi aku mungkin berada di sisi yang salah dari petualang dengan meminta mereka mengajari ku.

Aku sangat khawatir bahwa Aku hanya memiliki itu di pikiranku. Tetapi kekhawatiran ku benar-benar tidak beralasan.

Aku kemudian mengetahui bahwa aku telah diakui sebagai seorang fanatik pelatihan (lit. melatih idiot) dan dianggap sebagai eksistensi yang tidak berbahaya bagi manusia dan binatang. (TL: Benar-benar tidak diakui sebagai rival cinta)

Selain itu, karena aku telah menyembuhkan luka para petualang yang tak terhitung jumlahnya tanpa biaya selama tiga bulan terakhir, aku dianggap sangat tinggi di kalangan petualang.

Karena itu, aku tidak secemas seperti yang diajarkan oleh mereka bertiga.

“Kau tidak harus terlihat begitu kaku, Luciel-kun.”

Nanaera-san tersenyum dari depan.

"Betul. Itu akan mudah karena kau tidak buta huruf. "

Mirina-san tersenyum di sebelah kananku.

"Lalu mari kita mulai."

Kata Melneru duduk di sebelah kiriku dengan senyum nakal.

Begitulah cara mereka bertiga mengatur diri. Ini adalah pertama kalinya aku melihat buku sampul tebal, bukan buklet sejak datang ke dunia ini. Tapi itu tidak berarti aku tidak keberatan dengan situasinya.

“Erm semuanya, itu agak terlalu dekat. Dan bagaimana dengan pekerjaan Kalian? Dan ada apa dengan tumpukan bahan belajar itu? ”

"Aku punya daftar penaklukan monster dengan ilustrasi dan daftar senjata dan armor yang direkomendasikan terbuat dari bagian monster."

"Aku memiliki volume lengkap pada rumput liar, jamur dan buah-buahan serta buku tentang pengetahuan farmasi tingkat pemula."

“Aku memiliki spesialisasi daerah setempat. Ini adalah buku panduan yang dibeli orang sebagai suvenir ketika mengunjungi tanah ini. ”

Nanaera-san, Mirina-san, dan Melneru-san memberiku penjelasan tentang materi belajar yang mereka bawa masing-masing.

"Apakah aku benar-benar membutuhkan semua ini?"

"""Tentu saja"""

“Di… dipahami. Jadi, siapa yang akan mengajariku duluan? ”

"Sekarang giliranku hari ini."

Nanaera-san mengangkat tangannya sementara dua lainnya kembali ke meja resepsionis sambil tersenyum.

Jadi aku telah memperoleh kesempatan yang baik untuk mempelajari akal sehat saat ini dalam hal dunia ini.