Light novel Seija Musou ~Sarariiman Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi Bahasa indonesia Volume 1 - Chapter 9

Web novel Invincible Saint ~ Salaryman Bahasa indonesia Volume 1 - Chapter 9


Penampilan Botacyl direktur healer di kota Meratoni 


Percakapan nanti agak membingungkan karena tidak ada indikator siapa yang dia ajak bicara. Hanya perlu diingat bahwa ada 3 orang yang berbicara.

Tujuan Guild Healer adalah untuk menumbuhkan bakat yang bisa menggunakan Sihir Suci. Orang bijak di masa lalu mendedikasikan upaya mereka untuk membangunnya dan mengembangkan individu yang dapat menyelamatkan banyak orang lain. 

Awalnya, kompensasi untuk pengobatan dibayar dalam bentuk sumbangan. 
Alih-alih uang, sayur atau buah, kebutuhan sehari-hari atau selama diberikan dengan niat baik, semuanya baik-baik saja. 

Namun setelah para pendiri meninggalkan dunia, cara berpikir para penyembuh berangsur-angsur berubah. 

Meskipun penyembuh itu mengeluarkan sihir yang bisa menyelamatkan nyawa, mereka merasakan dendam yang kuat terhadap dendam dan pelecehan yang ditempatkan pada mereka ketika sihir gagal menyelamatkan seseorang, yang menyerang Guild Healer. 

Dengan demikian harga ditentukan oleh kebijaksanaan individu penyembuh dan guild tidak akan berbicara kecuali itu sangat tak tertahankan. Ini menjadi kehadiran yang lemah yang hanya ada untuk menerima sumbangan sesuai dengan peringkat penyembuh dan penjualan dari buku mantra. 

Sumbangan digunakan untuk biaya pemeliharaan dan gaji staf guild bukannya pendirian klinik baru atau manajemen panti asuhan. 

Dengan demikian mempercepat momentum penyembuh yang disebut pemulung uang. (TL: lit. terjemahan adalah mayat hidup / hantu uang) 

"Karena itu, saat berikutnya kau meninggalkan guild harap ijinkan kami untuk menugaskan pengawalan." 

" … Tidak mungkin. Aku tidak berpikir bahwa aku akan dibenci oleh orang-orang yang bahkan tidak aku kenal. ” 

“Begitulah. Tetapi di atas semua itu Kau memiliki lebih banyak sekutu. Semua berkat Guild Petualang, para petualang dan keluarga mereka. Sekarang, apakah Kau merasakan tekanan terakumulasi? ” 

“Yah karena tidak ada niat buruk untuk menyakitiku, itu seharusnya baik-baik saja. Jika itu yang terjadi maka aku harus berlatih lebih banyak. ” 

"Seperti yang diduga dari pemikiran Luciel menyimpang dengan cara yang baik dari healer lainnya." 

“Ini siapa Aku. Tapi dari mana informasi itu berasal? ” 

"Ada dalam pikiran semua orang yang tinggal di kota ini dan para petualang melawan semua healer kecuali kau." 

"Wow ~ Bahkan penduduk?" 

"Ya. Mulai sekarang ada syarat jika Kau ingin merawat warga sipil yang terluka. ” 

"Ha?" 

"Apa yang kau harapkan. Tidak ada orang di dunia ini yang tidak menuntut informasi apa pun. ” 

"Ha ~ Meskipun itu adalah hal yang baik untuk memperlakukan orang, terimalah pengawalan." 

“Oh. Aku akan mempercayakan hal itu padamu. ” 

"Jadi, apakah kau tahu siapa yang memiliki dendam terhadapku?" 

"Ya. Para manajer klinik yang membebankan biaya pengobatan yang tinggi. Di antara mereka, sepertinya kepala klinik terbesar di kota Botacyl ini menjadikanmu sebagai musuh bebuyutannya. ” 

“Meskipun dia memegang otoritas terbesar di kota ini sebagai ketua rumah sakit universitas, dia menetapkan seorang healer rookie sebagai musuh bebuyutannya. Apakah dia seorang bos mafia? Jika itu yang terjadi maka dia hanya seorang bos kecil. " (TL: Dia menggunakan istilah Don untuk merujuk pada pemimpin / bos, istilah geng mafia bawah yang digunakan untuk mengatasi bos mereka.) 

"Rumah Sakit Universitas? Apa itu? Ngomong-ngomong aku tidak tahu arti dari 'Don' yang kamu bicarakan ini? ” 

"『 Guha ~ 』" 

Dia mengambil gag ayahnya dengan tenang. (TL: lelucon itu hilang dalam terjemahan. Cukup banyak dia menggunakan istilah Bumi 'Don' untuk membuat lelucon.) 

"Hei, kau baik-baik saja?" 

"Kau ... ya. Bagaimana kalau kita tidak punya sekutu di klinik? ” 

“Tidak ada yang secara terbuka bersekutu dengan kita, tetapi aku pikir ada beberapa yang mendukung kita. Mereka yang menyarankan harga yang wajar dan tidak memungut biaya yang terlalu tinggi dan menyatakan harga di muka harus menjadi sekutu kita. ” 

"Ngomong-ngomong, bagaimana dengan reputasiku?" 

“Ini umumnya bagus di dalam petualang. Keterampilan yang baik dan empati. Warga juga diminta untuk disembuhkan di Guild Petualang beberapa kali. ” 

"Jangan bilang aku sudah menyembuhkan warga?" 

“Oh apa kau sadar? Rumor telah tersebar luas tentang seorang healer yang, alih-alih memungut harga yang terlalu tinggi seperti orang itu, secara seragam menagih satu koin perak untuk setiap perawatan. ” 
"Hah? Satu koin perak? Bukankah itu mahal? ” 

"... Meskipun aku sudah meminta Nanaera dan gadis-gadis untuk mengajarimu akal sehat, sudah waktunya kamu belajar sedikit lebih masuk akal." 

“Tidak tidak, aku masih pemula yang baru saja memasuki tahun keduaku sebagai seorang healer.” 

Keterampilanku sebagai seorang healer hanya rata-rata tetapi lokasi yang aku tempati adalah yang terbaik untuk mempelajarinya. 

Aku mempelajari koleksi lengkap monster di bawah Nanaera. 

Mataku terpelihara dengan membongkar berkat Garba. 

Aku mempelajari koleksi lengkap rumput liar di bawah Mirina. 

Selain itu, Guild Petualang memiliki berbagai genre buku yang terperinci. 

Juga, kecuali Kau sangat baik, Kau tidak akan diterima sebagai staf guild, belum lagi sebagai resepsionis. Semua staf adalah orang dengan kumpulan talenta yang luar biasa. 

Lebih jauh lagi, di dunia ini dengan sedikit hiburan, bagiku membaca juga merupakan waktu relaksasi. Dalam satu tahun aku belajar berbagai macam pengetahuan. 

Meskipun aku menonjol karena pelatihan tempur, kepribadian pemalu ku adalah karena jika aku gagal permintaan penyembuhan dari petualang kasar aku mungkin terbunuh ... 

Saat memiliki pikiran itu sambil melantunkan 「Heal」, aku tidak melewatkan pelatihan gambaran apa pun. 

Setelah datang ke dunia ini dan mengalaminya selama setengah tahun, aku tidak lagi takut pada para petualang tetapi aku juga tidak sombong. 

Tidak, bukankah aku akan bisa selamat dengan selamat di dunia ini jika aku dengan lihai menyelamatkan para petualang dan orang-orang? Hasil dari kerja keras yang berat telah menyebabkan kondisiku sekarang. 

Faktor terbesar adalah perawatan di Guild Petualang. Dalam kehidupaku sebelumnya, para dokter yang merenung di TV terlalu banyak bekerja sampai mati karena tidak punya waktu untuk tidur. 
Karena tidak jatuh ke dalam situasi seperti itu, hidupku saat ini tidak menyakitkan sama sekali. 

"Itu benar. Baik. Untuk meningkatkan tingkat kelangsungan hidup staf sementaraku, kita akan berlatih menggunakan berbagai senjata mulai hari ini dan seterusnya. ” 

“Tidak, tolong jangan terlalu antusias. Dan tolong berhenti menarikku, bisakah kau mendengarku? Instruktur Broad? Instruktur Broaaaaddddd ~ ” 

Kepala dan pakaiankudisambar dan aku menghilang ke dalam lapangan pelatihan bawah tanah. Melihatku seperti biasa, para petualang dan staf mengirimku dengan tatapan hangat. 

Hari-hari seperti itu berlanjut sampai suatu hari, ketika aku dipukuli oleh Instruktur Broad seperti biasa sambil berkonsentrasi pada pelatihan 「Taijutsu」 dan 「Footwork」, aku tiba-tiba dipanggil oleh suara orang sombong. 

"Apa kau healer guild?" 

[Siapa dia?] Saat aku berpikir begitu, “Oi apa kau mendengarkan? Kau yang kurus. ” 

Orang-orang yang memanggil adalah seorang lelaki dengan perut bulat dan duo lelaki bayaran dengan fisik yang bagus. 

"Siapa kau? Aku tidak tahu ada orang barbar yang tidak hanya datang tanpa janji tapi bahkan mencoba mengintimidasiku. ” 

Aku membencinya dengan sepenuh hati ketika waktu berhargaku sia-sia. Karena Instruktur dan para petualang di sekitarnya mulai berkumpul, aku memutuskan untuk memberikan tanggapan yang positif. 

“Anak yang nakal. Sangat bodoh sampai tidak mengenal siapa aku. Dengarkan baik-baik, aku adalah kepala klinik terbesar kota Meratoni, Botacyl. ” 

"Rip-off?" ( TL: Dia salah dengar Bot タ ク ー リ (Botacyl) sebagai ボ ッ タ ク リ (Rip-off). Atau mungkin dia mengatakannya dengan sengaja XD.) 

“Itu Botacyl. Anak nakal ... Aku memerintahkanmu, hentikan perawatanmu di Guild Petualang. Jika kau melakukannya maka aku akan mempekerjakanmu di klinikku. Aku datang untuk mengatakan ini. " 

"Itu tidak mungkin. Aku tidak bisa menolak permintaan pengiriman dari Guild Healer. Yah bahkan jika aku bisa menolaknya, aku tidak akan melakukannya. ” 

“Oi kau bajingan. Untuk menolak kebaikan Botacyl-sama ... ” 

Saat dia mengatakan itu, tentara bayaran tidak bisa melanjutkan kata-katanya di bawah haus darah yang dipancarkan dari para petualang. 

“Aku akan mengatakan itu adalah intimidasi daripada kebaikan. Aku tidak akan memenuhi kondisi kehilangan tempat kerjaku. Kau sebaiknya mengkaji ulang arti dari kata-kata itu? ” 

Aku menatap dengan tatapan luar biasa. 

Permintaan untuk memiliki pendamping saat aku keluar terlihat bagus. 

"Sejak kau datang ke Guild Petualang, pelanggan klinik kami telah menurun setiap hari." 

“Apakah Kau berusaha? Meskipun klinik adalah tempat untuk menyelamatkan orang, aku pikir pasien tidak ingin pergi ke suatu tempat dengan reputasi buruk? ” 

“Bocah, kamu berani mengklaim bahwa klinikku memiliki reputasi buruk !!” 

“Tidak ada yang mengatakan hal seperti itu. Tapi, aku empati kepada pasien, memberikan perawatan cepat dan menetapkan harga dengan jelas. aku pikir mereka jelas akan datang ke tempatku? " 

"Hah, apa kau mencoba untuk menguliahiku?" 

"Hah? Mengapa aku tidak dapat berkhotbah kepada seseorang yang namanya saja aky tidak tahu sampai hari ini? Apa kau bahkan punya ide? ” 

"Bocah menyebalkan ini, aku bisa menghancurkan healer baru sepertimu kapan saja." 
Pembuluh darah Botacyl keluar dari dahinya. Apakah aku terlalu sering menyalakan api? 

“Jika itu yang terjadi, di klinik senior yang hebat ini, berapa banyak yang kamu kenakan untuk luka macam apa? Dan sihir apa yang kamu gunakan? ” 

“Dengarkan dan takjub. Termasuk aku, klinikku menggunakan sihir penyembuhan kelas atas 「High Heal」. Itu dengan harga 30 koin emas yang belum pernah ada sebelumnya. ” 

30 juta yen belum pernah terjadi sebelumnya? 

"Lalu sihir apa yang kau gunakan untuk pasien dengan patah tulang?" 

"Tentu saja「 High Heal 」." 

"Meskipun「 Middle Heal 」dapat mengobatinya?" 

"Apa gunanya menggunakan sihir penyembuh tingkat rendah." 

"Aku pikir itu dapat digunakan oleh banyak orang untuk menyelamatkan banyak pasien." 

"Salah. Pernahkah Kau mendengar apa yang akan terjadi jika Kau melakukan bisnis yang tidak menguntungkan. " 

"Hah ~ Untuk dapat melantunkan「 High Heal 」, kau benar-benar terampil bukan? Jika pasien tidak datang kepadamu, tidakkah menurutmu ada masalah dengan manajemenmu? ” 

“Kukuku. Anak ini berbicara seperti dia mengerti segalanya. Aku marah sekarang. Oi kalian, bunuh makhluk sialan ini. ” 

Meskipun dia berkata demikian, mereka tidak bergerak, tidak, mereka tidak bisa bergerak. Itu mudah dimengerti dari aura mengintimidasi oleh para petualang sekitarnya apa yang akan terjadi jika mereka bermusuhan denganku. 

Itu cukup mengintimidasi bahkan dirasakan olehku ketika itu bahkan tidak ditujukan padaku. Namun, haus darah yang luar biasa datang dari Instruktur Broad berdiri di sampingku. 

“Ini Broad dari Guild Petualang. Botacyl-dono, dari bagaimana klinik Anda melakukan bisnis, hingga kejahatan macam apa yang Anda lakukan, haruskah saya memeriksa setiap detailnya? ” 

Botacyl gemetar di bawah ancaman dari Instruktur Broad. 

"Haiiiii" 

Dia berteriak dan berlari dengan kecepatan penuh menuju pintu keluar. 

“Oo ~ Luar Biasa. Untuk mengusirnya dengan haus darah, Instruktur Broad sangat luar biasa. Ah semua orang kali ini aku merepotkan kalian semua. ” 

Aku menundukkan kepala. 

"Pokoknya, apa itu dalangnya?" 

"Tidak. Itu hanya penjahat mata duitan yang menagih harga selangit untuk perawatan dan melakukan perbudakan utang. ” 

“Mengapa hal seperti itu tidak diatasi? Ah aku kira itu tidak berguna karena tidak adanya hukum. ” 

"Memang. Terlebih mirip dengan orang-orang seperti dia, beberapa orang tidak membayar bahkan setelah perawatan telah dilakukan. ” 

Jadi sebaliknya ada banyak kasus seperti itu juga. 

"Selain melakukan tindakan curang untuk mendapatkan perawatan, mereka bahkan mungkin menuntut mu untuk melakukan perawatan tanpa membebani uang." (TL: Saya lupa. Apakah mereka mengatakan dalam bab sebelumnya bahwa tidak sah untuk tidak memungut biaya?) 

"Masalah ini tampaknya berakar sangat dalam." 

"Untung saja kau yang tidak punya akal sehat datang kemari." 

"Aku mengalami kesulitan memutuskan apakah akan menerima itu sebagai pujian atau sebagai kritik." 

"Sungguh? Ini hal yang baik bahwa kau tidak terikat pada akal sehat penyembuh. " 

“Yah aku senang diberitahu bahwa aku dibutuhkan di sini. Tapi aku kira di masa depan aku harus waspada? ” 

“Tolong serahkan saja ke Guild Petualang. Kami akan mengumpulkan beberapa orang yang sangat baik untuk mencari tahu. ” 

"Terima kasih. Maka mari kita lanjutkan dengan pelatihan. ” 

"Baik." 

Jadi aku bertemu dengan Botacyl dari klinik terbesar Meratoni, dan sekarang bisa dengan benar memikirkan Guild healer, klinik dan healer. 

Di sisi lain pada saat itu, Botacyl yang melarikan diri dari Guild Petualang saat ini berada di ruang pribadinya dengan 2 tentara bayaran dan pemimpin budak berserakan di dalam ruangan. 

“Ahh ~ Itu menyebalkan. Bocah itu membodohiku, aku tidak akan membiarkannya pergi dengan mudah. Oi, teliti informasi apa pun tentang anak itu, terlepas dari betapa sepele informasinya. ” 

“Itu semua bagus tapi Botecyl-danna. Bukankah agak sulit untuk mengancam atau membatasi orang itu? Bagaimanapun ia benar-benar dilindungi oleh Guild Petualang. Jika seperti itu kita tidak bisa bergerak. ” (TL: Danna = Biasanya digunakan untuk memanggil tuan muda.) 

“Aku tahu itu bahkan tanpa kau mengatakannya. Tutup mulut saja dan ikuti instruksiku. ” 

"Ya ya. Tapi aku harus memberitahumu dulu, bahkan jika kita membunuhnya, orang pertama yang dicurigai adalah kau  tuan muda. Dalam hal ini, bahkan jika tuan muda tidak bersalah, para petualang masih akan meragukanmu. ” 

"Aku pikir aku sudah memberitahumu bahwa aku tahu itu." 

"Baiklah baiklah. Itu tidak selalu kabar baik tetapi pengiriman dari Guild Healer seharusnya hanya paling banyak selama satu tahun. Itulah mengapa aku pikir kita harus membuat situasi sedemikian rupa sehingga bocah itu harus meninggalkan kota tahun depan. " 

"Apa kau bodoh. Seperti aku akan menunggu sampai saat itu. Meski begitu, aku bertanya-tanya mengapa anak itu bekerja untuk Guild Petualang yang pelit itu? Oi, kau akan menyelidiki bocah dari Guild Petarung dan Guild Healer. ” 

"Ya tuan." Para pria meninggalkan ruang pribadi Botacyl. 

“Aku akan mencoba menanyakan kepala Guild Healer jika kita bisa melewati masa jabatan bocah itu. Namun, itu tidak mungkin jika Guild Petualang tidak dapat diyakinkan tidak peduli berapa banyak uang yang ditawarkan. Apakah ada metode lain. ” 

Botacyl terus merenung.