Light novel Seija Musou ~Sarariiman Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi Bahasa indonesia Volume 1 - Chapter 8

Web novel Invincible Saint ~ Salaryman Bahasa indonesia Volume 1 - Chapter 8


Pesta Penyambutan dan Kegelapan 


Aku berpikir bahwa hidupku akan berubah sedikit ketika aku dikirim ke Guild Petualang.

"... Sama seperti sebelumnya." 

“Tentu saja sama. Itu karena pekerjaan Luciel hanya untuk menyembuhkan. Dan kau masih ingin melakukan latihan tempur kan? ”

"Tentu saja. Aku harus menaikkan tingkat kelangsungan hidupku bahkan jika hanya sedikit. ”

“Jika itu kasusnya, bertahanlah di sana selama satu tahun. Jika kau melakukannya maka kau dapat bertahan hidup ketika kau menghadapi bandit level rendah. "

"Aku akan menerima tawaranmu."

"Kalau begitu kita akan pergi makan malam."

"Ya."

Instruktur Broad dan aku bergerak menuju ruang makan yang sudah disiapkan Grulga.

"Healer Guild Petualang kami telah tiba."

Aku mendengar pengumuman itu begitu aku masuk ke ruang makan dan disambut dengan tepuk tangan.

"Eh?" Setelah memeriksa aku menemukan bahwa mereka adalah staf guild yang seharusnya tidak bertugas dan kenalan petualangku.

“Mengapa kau terkejut? Jika Kau telah dikirim ke Guild Petualang kami maka Kau adalah staf sementara. Tentu saja akan ada pesta selamat datang. ”

Instruktur Broad mengatakannya dengan tawa hangat.

"Duduklah." Grulga-san keluar dari dapur sambil membawa cangkir yang diisi sampai penuh dengan Object X di tangannya.

“Erm, apa aku harus minum itu lagi?”

"Tentu saja?"

"Dimengerti." Aku menerima cangkir itu dan meminumnya dalam satu tegukan.

Terdengar seruan "Amazing ~" atau "Seperti yang diduga dia masochist", juga ada "Selain gangguan rasa, bahkan indra penciumannya rusak?"

Itu berasal dari sesama petualang.

Aku ingin menyanggah itu tetapi aku tidak dapat mengeluarkan suaraku karena aku mengalami serangan balik dari meminumnya sekaligus.

"Oh ya. Luciel kau dilarang minum alkohol. ”

"Apa?" Aku menahan rasa menjijikkan yang tersisa di mulutku.
"Karena ini mungkin terlalu kuat sehingga kau tidak akan bisa bangun besok?"

"Tidak mungkin ~" Aku menyesali ketidakadilan karena tidak bisa minum alkohol di pesta penyambutan.

[Oh, aku tidak minum alkohol apapun sejak datang ke dunia ini.] Aku teringat ketika aku mendengar, 

"Sebagai gantinya, kamu dapat meminta porsi kedua untuk salah satu hidangan yang disajikan serta Object X."

"Sudah kuduga, aku tidak bisa mengambil lebih dari itu?"

"Apa, kamu bisa merasakan dengan benar bahwa itu buruk?"

"Jika itu masalahnya, lalu mengapa kau meminumnya?"

"Dia masokis juga." Mereka berbisik. Oi adventurer-san? Aku bisa mendengar semuanya?

"Baik. Lalu Luciel tolong katakan sesuatu. ”

"Ah iya. Aku akan berada dalam bimbinganmu selama setahun. Sebagai staf sementara, aku akan berusaha untuk meningkatkan tingkat kelangsungan hidup semua petualang bahkan jika hanya sedikit. Cheers!"

“” ”” ”” Cheers ~ !! ”” ”” ”” ”

Jadi, pesta selamat datangku berlangsung.

"Hei Luciel, aku punya sesuatu yang ingin kutanyakan." B rank Bazzan-san yang aku bantu sebelumnya bertanya sambil terlihat seperti itu sesuatu yang sulit untuk dikatakan.

"Apa itu?"

"Apakah kamu homoseks?"

“『 Goho Goho 』Apa yang kau tiba-tiba tanyakan !! Aku sangat normal. Aku suka wanita seperti pria normal. ” (TL: Goho = Suara batuk / tersedak)

“Oh. Aku lega. Itu karena kau selalu bersama Instruktur Broad dan jarang berinteraksi dengan resepsionis yang cantik. ”

“Ha ~ Meskipun cinta itu penting, tetap hidup di dunia ini sulit. Setahun terakhir ini untuk meningkatkan tingkat kelangsungan hidupku, aku tidak punya waktu untuk cinta. ”

“Huh ~ Itu terlalu filosofis untuk orang muda sepertimu. Penting juga untuk melakukan hal-hal yang lebih menggembirakan saat Kau muda. ”

"Itu benar. Tapi, meskipun Aku terbiasa sekarang, dari tempatku tinggal tidak ada yang berjalan membawa senjata mereka. Selama sekitar setengah tahun setelah datang ke kota ini aku hidup dalam ketakutan. ”

“Hahaha, kamu memiliki keberanian untuk meminumnya tetapi takut pada para petualang. Kau benar-benar tidak seimbang. "

"Tidak, tidak, aku tidak akan mati dengan meminumnya, tetapi jika aku terjerat dengan seorang petualang ketika aku baru saja datang ke kota, aku hanya bisa membayangkan kematian di masa depanku."

“Aku tidak berpikir ada orang di kota ini yang akan berkelahi denganmu yang maju ke arah Broad-san seperti zombie. Nah jika ada yang terjadi serahkan padaku. ”

"Terima kasih banyak."

“Jadi Bazzan, apakah Luciel-kun gay?” Keduanya yang membentuk pesta dengan Bazzan-san, Skyros-san dan pria dengan beberapa kata yang dipanggil Basra-san kepadanya. ”

"Ha ~ aku suka wanita, oke."

"Kebahagiaan lolos juga ketika kamu mendesah, tahu."

"Salah siapa itu."

"Ha ha ha. Kemudian lain kali, kami akan mengajakmu bermain di malam hari. ”

"Ada toko semacam itu di kota ini?"

“Oo ~ kamu mengambil umpan. Ya ada. Nah untuk Luciel-kun, kau itu menonjol jadi jika kamu tidak menyamar, rumor akan menyebar dalam waktu singkat. ”

"... Tolong biarkan aku mempertimbangkannya lagi."

Ketika mereka melihat ekspresi depresiku, mereka bertiga tertawa terbahak-bahak dan memesan ale. 
Jadi, pesta penyambutankuberlangsung hingga larut malam.

Keesokan paginya ketika aku bangun, aku mencoba melantunkan sihir yang baru saja aku ingat.

Sihir penyembuhan tingkat menengah 「Middle Heal」 menyembuhkan sekitar tiga kali jumlah 「Heal」 sementara hanya mengkonsumsi 1,5 kali MP.

Sihir penyembuhan seluruh area tingkat pemula 「Area Heal」heal sama seperti biasa「 Heal」dalam radius 2 meter di sekitarku. Efek 「Heal」ku saat ini telah meningkat dan konsumsi MP untuk 「Area Heal」 adalah tiga kali lipat dari 「Heal」.

Sihir penghalang tingkat pemula 「Attack Barrier」 mengurangi kerusakan serangan fisik sementara 「Magic Barrier」 mengurangi kerusakan serangan sihir. Keduanya mengonsumsi masing-masing 10 MP.

Sihir penghalang tingkat menengah 「Area Barier」 menyebarkan 「Attack Barier」 dan 「Magic Barier」 kepada orang-orang dalam radius 2 meter dariku dan tidak mampu memblokir monster.

“Meski begitu melakukan hal ini di pagi hari sangatlah kejam. Area Barrier biayanya 30 MP. Apakah ada cara yang lebih baik untuk menggunakan ini? ”

Saat bermeditasi, aku sering memikirkan metode menggunakan sihir. ”

Ketika Luciel mempelajari sihirnya, suara teriakan terdengar dari dalam sebuah klinik di Meratoni.

“Kau brengsek, apa sih yang kau maksud dengan ini? Mengapa pendapatan dan jumlah budak setengah dari tahun-tahun sebelumnya !! ”

Seorang pria setengah baya mengenakan jubah putih dengan perut yang menonjol yang mengenakan perhiasan dari atas ke bawah gembar-gembor dalam kemarahan.

"Saya minta maaf. Tapi tuan, healer di Guild Petualang yang saya sebutkan sebelumnya terkait dengan masalah ini. ”

Satu orang melangkah keluar atas nama yang lain dan menjawab sambil menundukkan kepalanya.

“Lalu mengapa tidak ada tindakan yang diambil. kalian semua orang yang tidak kompeten. "
『 Ga ~ n 』 『 Karan Karan 』

Sebuah cangkir hias yang tampak mahal terlempar ke arah pria itu.

Pria itu tidak menghindar saat cangkir memukul dahinya yang mulai mengalirkan darah.
Pria itu mulai berbicara perlahan.

“Ini adalah alasan tetapi healer yang ditargetkan hanya meninggalkan Guild Petualang 4 kali dalam setahun. Saya bahkan tidak bisa berhubungan. ”

"Jika itu yang terjadi maka tidak akan baik-baik saja jika kau pergi langsung ke guild Petualang."

"... Dia memiliki pertempuran bohongan dengan master Guild Petualang siang dan malam. Selain itu ketika dia sedang tidur, petualang peringkat tinggi sedang standby di depan kamarnya sehingga kami tidak bisa menggerakkan tangan kami. ”

"Sial. Baik Guild Petualang maupun healer itu sangat menyebalkan. Mengapa orang seperti itu muncul. Sesuatu harus dilakukan sesegera mungkin. Oi! Panggil orang-orang di bawah Guild Healer. "

"Ya. "Pria itu meninggalkan ruangan.

Dengan demikian orang-orang yang menganggap Healer Guild Petualang Luciel adalah gangguan mulai muncul pada akhirnya.