Light novel Seija Musou ~Sarariiman Isekai de Ikinokoru Tame ni Ayumu Michi Bahasa indonesia Volume 1 - Chapter 3

Web novel Invincible Saint ~ Salaryman Bahasa indonesia Volume 1 - Chapter 3



Guild Petualang

Aku telah memperoleh kualifikasi dari Guid Healer. Biasanya Healer akan mendaftar untuk magang di klinik tetapi aku memutuskan untuk melawan arus.

Lalu kemana aku pergi? Ya. Itu bukan klinik. Itu adalah Guild Petualang.

“Tetap saja, ini terlalu berbeda dari Persekutuan Healer. Ada apa dengan atmosfir berbahaya ini? ”

Aku bergumam dalam suasana tak kenal ampun. aku melanjutkan untuk tidak memikirkan apa pun dan membidik meja resepsionis.

"Permisi, saya ingin mendaftar sebagai seorang petualang."

Orang yang biasa aku ajak bicara adalah ras beastman pertama (sebenarnya seorang wanita buas) yang pernah kulihat di dunia ini.

Aku merasa senang.

Namun aku menekan kegembiraanku dan memutuskan untuk berbicara dengan jelas menggunakan mode kerjaku.

Jika aku mengubah sikapku karena merasa terkesan di sini, aku pasti akan diserang oleh beberapa situasi seperti klise.

Begitu itu terjadi, aku hanya bisa membayangkan kematianku.

Saat ini aku tidak memiliki ruang cadangan untuk pertemuan seperti itu bahkan jika Kau menyampaikannya kepadaku secara perlahan.

“Selamat datang di Guild Petualang. Silakan isi nama Anda, ras dan usia di sini. ”

Beast-san memberikan perkamen ke arahku dengan senyum yang indah. Form pada formulir pendaftaran pada dasarnya sama dengan yang ada di Guild Healer dengan pengecualian bahwa formulir ini tidak memiliki persyaratan 'tempat lahir'.

Apakah ini karena ada banyak orang gaduh di sekitar? Saat ini aku tidak dapat menanyakan hal semacam itu.

"Tolong masukkan darah atau mana anda ke dalam kartu ini."

Aku segera menyalurkan manaku ke dalam kartu dan mengembalikannya ke resepsionis.

"Baik. Semuanya beres. Karena Anda sudah memiliki keterampilan Taijutsu sehingga pendaftaran petualang selesai.

Jadi aku menerima kartu petualangku dan sekarang aku adalah seorang petualang.

Setelah itu, resepsionis dengan telinga kelinci lucu dengan panik memberi aku gambaran tentang Guild Petualang.

Aku tidak memiliki banyak ruang untuk menyimpan kenangan saya sehingga aku tidak mendengarkan dengan benar.

Berbagai informasi seperti seseorang tidak dapat mendaftar untuk Guild Petualang tanpa memiliki skill serangan yang berlebihan karena aku telah menyelesaikan pendaftaranku.

By the way aku lulus pendaftaran karena aku memiliki skill「Taijutsu」

Dia melanjutkan untuk menjelaskan sistem peringkat Guild Petualang, tetapi aku tidak terlalu tertarik dengan itu jadi aku tidak memperhatikannya.

Yang penting adalah bahwa setelah berhasil menyelesaikan permintaan, 10% dari hadiah akan dipotong sebagai biaya manajemen untuk guild.

Itu saja.

Tentu saja, aku mulai dari peringkat petualang terendah H rank.

Aku tidak memiliki keluhan.

"Harap perhatikan bahwa akan ada penalti jika Anda gagal menyelesaikan permintaan."

Kata-kata itu tetap ada di telingaku.

Aku hanya memasukkan poin-poin penting ke dalam kepalaku sementara aku beralih ke alasan utama aku datang ke Guild Petualang.

"Bisakah petualang membuat permintaan juga?"

"Ya anda bisa."

Telinganya naik-turun saat dia mengangguk.

Ya. Lucu tapi aku tidak punya waktu untuk itu sekarang.

“Anda bilang ada tempat latihan di bawah? Adakah yang bisa membimbingku untuk meningkatkan kemampuan 「Taijutsu」ku? ”

“Ya, tentu saja ada. Ada staf yang juga petualang. Namun meskipun pelatihan, biaya tertentu dibebankan tergantung pada durasi bimbingan. Apakah Anda baik-baik saja dengan itu? ”

Seperti yang diharapkan. Memang terlalu berlebihan untuk mengharapkan 「Extravagant luck」untuk menemukan sukarelawan yang membimbingku 

“Berapa biayanya untuk bimbingan dari orang yang sopan yang memberikan instruksi yang mudah dimengerti?”

Sepertinya aku akan dipukul sampai mati jika aku membuat kesalahan ketika belajar dari orang kasar.

“Hmm. Yah ~ Terserah negosiasi tapi 1 jam biayanya sekitar 1 perak. ”

Itu sedikit lebih mahal dari yang diperkirakan.

“Ah, erm, apakah ada permintaan untuk Healer? Bisakah aku mendapatkan diskon atau mengimbangi harga dengan menyediakan layanan penyembuhan? ”

"... Kami tidak punya hal seperti itu ... Bisakah anda tunggu sebentar?"

"Tentu saja. "

Telinga kelinci-san menghilang di bawah tanah setelah mendengarkan jawabanku.

Setelah itu aku merasakan tatapan tajam dari belakang punggungku. Mungkin itu adalah pilihan yang tepat untuk tetap berdiri di tempatnya karena entah bagaimana aku tidak terjerat dalam situasi.

Setelah aku menahan tekanan selama beberapa menit, resepsionis yang akhirnya kembali dan memanggil seorang paman yang tampak kasar.

"Apakah kau pemula yang bisa menggunakan sihir penyembuhan?"

Dia memiliki suara tajam dan bekas luka di seluruh tubuhnya termasuk wajahnya mengingatkan sersan militer yang ditemukan di manga. Namun, dalam kehidupanku sebelumnya aku bertemu dengan banyak sutradara yang tampak tangguh yang ternyata baik, jadi aku meyakinkan diri sendiri bahwa prasangka tidak ada gunanya dan menjawab.

"Ya. aku diizinkan mendaftar sebagai seorang petualang sekarang. Namaku Luciel. Aku ingin meningkatkan seni bela diri dan sihir penyembuhan. Aku berkonsultasi dengan resepsionis untuk setiap permintaan untuk mendapatkan uang juga."

“Hou. Sangat langka meskipun menjadi seorang Healer. Namaku Broad. Sepertinya Kau sudah memiliki Skill 「Taijutsu」? Mengapa seorang Healer ingin lebih banyak kemampuan bertarung?"

Dia mendeteksi kemampuanku hanya dengan kekuatan pengamatan.

“Karena aku tidak berguna dalam pertarungan yang sebenarnya. aku belum mempersiapkan mentalku dan jika aku diserang oleh monster lemah yang umum selama perjalananku, aku mungkin akan mati. Aku berusaha untuk mencegah hal itu terjadi dan aku ingin setidaknya meningkatkan sampai tahap di mana aku mampu membela diri."

Broad-san setuju dengan 『Fumu』. Dia mengusap dagunya dan berpikir sejenak sebelum dia membuka mulut.

“Itu bagus. Karena Kau adalah peringkat H, kami akan mempekerjakamu sebagai personil penyembuhan untuk arena. Bayarannya 1 perak selama 1 jam. Jam kerja dan masa kerja terserah kau. Kapan Aku ingin memulai pelatihan? "

Ah, orang ini mungkin orang yang baik.

"Jika itu terjadi maka aku akan mulai tiga hari kemudian."

“Dimengerti. Nanaera, aku serahkan pengaturannya padamu. "

“Ya, Broad-san. Ah, saya Nanaera. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Anda. ”

“Nanaera-san benar. mohon bimbingannya. "

Saat aku bertukar sapaan dengan Nanaera-san, aku merasakan tatapan dari sebelumnya menjadi lebih kuat.

Tapi Broad-san tidak lagi berada di garis pandanganku.

Orang ini adalah mentor saya.

Aku meninggalkan Guild Petualang, merasa terkesan dan kembali ke Guild Healer.

“Kamu banyak berkeringat. Apakah kamu baik-baik saja?"

Aku meyakinkan Monica-san bahwa aku baik-baik saja dan melarikan diri ke kamar aku sendiri.

"Jika aku tidak bisa mengeluarkan sihir penyembuh meski seorang healer, aku punya firasat Broad-san akan menyerah padaku."

Aku menumpuk dalam latihan karena saya membayangkan masa depan yang aku tidak ingin terjadi.

Namun, karena kemahiran skill yang dibutuhkan berlipat ganda, aku mencoba untuk berkonsentrasi dan menghafal sihir suci tetapi kemampuan skillku tidak naik dengan baik.

Aku memadatkan gambaran dalam pikiranku, berkonsentrasi pada pembuluh darah, otot, dan tulang. Tapi masing-masing 「Heal」 yang aku gunakan tidak meningkatkan kemampuan skillku sebanyak sebelumnya. Satu 「Heal」 hanya meningkatkan kemampuan dengan maksimal 4 point.

aku berlatih sementara merenung tetapi tiga hari berlalu dalam sekejap mata.

aku meninggalkan kamarku dan melanjutkan ke lantai pertama.

"Terima kasih banyak, Krull-san."

Kali ini Krull-san adalah resepsionis.

"Ya. Tolong bekerja keras. Juga jika kamu melihat Lumina-sama pastikan untuk berterima kasih padanya. ”

"Ya. Tentu saja ."

Setelah mengatakannya, aku mulai bergerak menuju Guild Petualang.

Seperti biasa, suasana berbahaya melayang di dalam Guild Petualang. Saya mencapai meja resepsionis setelah dengan tegang berjalan dengan cepat untuk menghindari perhatian.

"SELAMAT DATANG. Apakah Anda di sini untuk menerima, melaporkan atau mengirim permintaan? "

Resepsionis hari ini adalah seorang wanita ras manusia kira-kira berusia sekitar 20 tahun. Aku mengatakan padanya tujuanku datang ke sini.
"Aku Luciel yang membuat permintaan untuk Broad-san dan menerima permintaan dari Broad-san."

“Bisakah kamu pinjamkan kartu petualangmu? Luciel-sama. Broad-san sedang menunggumu di bawah tanah. Terima kasih."

Percakapan berlangsung lancar.

"Demikian juga, terima kasih."

Aku turun ke bawah dengan tangga seperti yang diinstruksikan dan aku melihat sesuatu yang terlihat seperti sebuah arena? Itu adalah bangunan yang sesaat membuat orang mengira itu untuk sesuatu yang lain.

Bidang pelatihan adalah bidang persegi 100m yang sangat besar.

"Tentu lebar."

Aku bergumam.

“Tentu saja. Pemula? Mari kita mulai dengan segera. Aku akan mulai dari dasar-dasarnya jadi jangan lari oke. ”

Aku berbalik untuk melihatnya karena tiba-tiba aku mendengar suaranya.
Jadi, Broad-san ada di sana. Sejak kapan? Saat aku berpikir, aku tiba-tiba merasakan tekanan yang belum pernah aku rasakan sebelumnya dan menyiapkan kuda-kuda. Dan aku bertanya-tanya apakah itu kesalahan untuk membuat permintaan ke Broad-san saat dia mengirimkan tekanan yang menindas kepadaku.

aku pikir tidak ada cara aku bisa bertanya pada diriku yang dulu.

Dan pelatihanku dimulai.

“Hei hei hei, lakukan dengan benar. Kau akan menjadi umpan goblin jika Kau tidak memiliki roh. ”

Aku berlari dengan kecepatan penuh di sekeliling sambil dimandikan dengan ejekan.

“Hei, tubuhmu terlalu kaku. Jika Kau melakukannya, Kau akan terluka. ”

Aku secara bertahap diperas hingga batasku saat dia menunjukkan kekuranganku.

"Gunakan tanganmu. Perpanjang kakimu. Kau terlalu lambat. ”

Saat menerima komentar yang kuat aku pingsan lagi dan lagi, hanya untuk menuangkan air padaku setiap kali.

Aku sedang berpikir untuk diri saya sendiri.

Tentu saja dia mengajariku pointer yang diperlukan untuk 「Taijutsu」. Tapi di mana panduan sopan yang aku minta?

Sementara di bawah pengawasan konstan, aku berlatih sesuai dengan metode pelatihan Broad-san. Pelatihannya sangat sulit tetapi setidaknya itu tidak menyakitkan.

Meskipun aku bersumpah untuk berkonsentrasi dan berusaha, aku bingung mengapa tidak banyak isinya yang sulit.

Daripada melarikan diri, aku bertanya-tanya apakah itu benar-benar baik-baik saja seperti ini? aku berulang kali bertanya dan menjawab sendiri ketika aku mengikuti suaranya.

Broad hanya menetapkan satu aturan tunggal padaku.

Bahwa aku tidak bisa menggunakan sihir penyembuhan pada diriku sendiri.

Dia menjelaskan alih-alih menggunakan sihir penyembuhan, mengandalkan pemulihan alami terjadi memungkinkan seseorang untuk mempelajari keterampilan yang berkaitan dengan meningkatkan jumlah pemulihan stamina.

aku patuh setelah mendengar alasan itu.

Dan sampai aku menguasai keterampilan pemulihan stamina aku memutuskan untuk bertahan dari menggunakan sihir penyembuhan.

Alih-alih menyembuhkan diri sendiri, aku menyembuhkan luka-luka para petualang lainnya. Aku terus menggunakan sihir penyembuhan 「Heal」, setelah aku mencapai keadaan deplesi sihir Aku akan melanjutkan pelatihan 「Taijutsu 」ku untuk meningkatkan staminaku.

Aku bermeditasi setiap kali Aku tidak bisa lagi menggerakkan tubuhku, mempromosikan pemulihan mana dan staminaku, kemudian melanjutkan pelatihan untuk memperkuat 「Taijutsu」 ku.

Akhirnya hari yang panjang akhirnya berakhir.

"Bocah. Kau punya nyali. Baik. Mulai hari ini dan seterusnya tinggal di guild. Kami akan menyediakan tiga makananmu. Sepertinya kau tidak memiliki pakaian ganti jadi kami akan memberimu beberapa pakaian lama juga. Jangan khawatir mereka sudah dicuci. Namun, jangan lari setengah jalan oke? ”

Instruktur Broad berkata padaku. Ooo! Tempat tidur dan bahkan tiga kali makan disediakan gratis. Extravagant luck-sensei benar-benar bersinar.

"Ha ha ha. Benar  nih. Terima kasih banyak."

Setelah mengucapkan terima kasih, aku mencuci tubuhku di sumur di belakang guild dan disuguhi makanan di ruang makan. Kemudian aku dipandu ke kamar tidur dan berbaring di tempat tidur seolah-olah aku terbuat dari lumpur ... tetapi aku tidak tidur.

Tidak, aku tidak bisa tidur.

"Aku lelah tapi bagaimana orang modern bisa tidur pada pukul 19:00?"

Dengan cara ini setelah berganti-ganti antara melatih sihir penyembuhan dan meditasi selama tiga jam, akhirnya aku memutuskan untuk tidur.

Keesokan harinya aku tenggelam dalam pikiran sambil menatap langit-langit yang tercermin di bidang penglihatanku.

"Pasti pengaruh buruk novel bagiku untuk menatap langit-langit."

Aku bergumam ketika aku menyambut pagi itu.

Ketika aku keluar dari kamar tidur, staf guild terkejut bahwa aku bangun pagi-pagi.

"Di antara healer biasanya kebanyakan dari mereka ceroboh dengan waktu?"

Ketika aku berbicara dengan staf, aku berpikir pada diri sendiri [Apakah semua Healer suka kesiangan?].

Sama seperti yang diinstruksikan oleh Instruktur Broad, aku mulai berlari di sekitar bidang pelatihan setelah melakukan peregangan. Kemudian, saat aku berusaha menggunakan sihir saat berlari, Broad-san mengundangku untuk sarapan di ruang makan.

“Nak, ini sarapan. Datang."

Aku datang ke sini kemarin dan  kukira aku akan makan di sini di masa depan juga.

“Grulga. Ini Luciel yang aku bicarakan kemarin. Jaga tiga makanannya sehari mulai sekarang."

Seekor anjing beastman seukuran beruang muncul.

“Dimengerti. Saya Grulga. Saya telah menerima pembayaran dari Broad, jadi makan apa pun yang Anda suka. Tapi selain itu, Anda harus minum minuman menjijikkan ini yang baik untuk tubuhmu setelah makan. ”

Minuman yang dikeluarkan? Wah, itu memiliki warna yang aneh seperti racun.

"ii .. ini?"

Aku menatap objek X yang tidak menyenangkan.

“Sederhananya itu adalah sesuatu yang memiliki efek membantu pertumbuhanmu. Ini akan meningkatkan kekuatan ototmu, daya tahan dan kecepatan respons (Atau begitulah yang aku katakan). ”

Apakah ini suplemen protein? Aku membayangkan dalam benakku saat aku mengajukan pertanyaan untuk bear-san di depanku.

"Aku belum pernah mendengar tentang zat ini sebelumnya, tetapi berapa lama durasi efektif dan kerugiannya?"

"Ini efektif selama 6 jam dan satu-satunya kekurangannya adalah rasanya benar-benar buruk, jadi tenanglah."

Dia tersenyum dengan wajah buas.

Aku sudah selesai makan dan setelah mempersiapkan diri, aku menyatakan sambil memegang cangkir.

"Lalu, aku akan minum."

Semua dalam satu tegukan. Saat itu memasuki mulutmu, itu memberimu firasat bahwa Kau tidak boleh minum hal seperti itu.

Seperti yang diharapkan dari objek X untuk rasa dan bau hampir membuatku kehilangan kesadaran tapi aku terlalu takut pada bear-san untuk meludahkannya.

Rasa kepahitan seperti lumpur, bau tak sedap, telur, kepedasan, dan rasa asam berpindah-pindah di mulutku. Entah bagaimana aku berhasil bertahan dan menelannya dalam satu nafas.

Aku merasakan perasaan mual yang aneh meliputi tubuhku.

“Ooo. Seperti yang dideskripsikan oleh Broad, Anda adalah orang yang kuat untuk dapat meminumnya. ”

”??? ”

Bear-san menggumamkan sesuatu yang tidak bisa aku tangkap.

"Tidak apa. Ayo mari bekerja keras untuk berlatih 「Taijutsu」 hari ini juga. "

Aku dikirim keluar setelah aku diberitahu begitu.

“Jadi itu Luciel? Untuk bisa minum ini sepenuhnya. Sepertinya dia serius punya nyali. ”

Grulga bergumam dengan suara rendah yang tak terdengar oleh Luciel.