Light Novel Sukasuka Bahasa indonesia volume 2 chapter 5

Light Novel Shuumatsu Nani Shitemasu Ka ? Isogashii Desu Ka ? Sukutte Moratte Ii Desu Ka? volume 2 chapter 5 Bahasa indonesia


======================================================================






Saat dia datang, gadis itu mendapati dirinya berdiri di tengah reruntuhan yang gelap.


Mayat kecil seorang anak tergeletak di tanah di depannya. Penyebab kematian tampaknya adalah luka pedang besar yang menganga di dadanya. Darah yang mengalir keluar dari sana menghiasi seluruh tubuhnya dalam gelap, berlumpur merah.

Saat gadis itu menatap mayat itu, tiba-tiba mulai goyah. Kemudian, versi setengah transparan anak itu bangkit dan berdiri di atas jenazahnya sendiri yang masih belum beranjak dari tanah.

Anak hantu itu balas menatap gadis itu.

Setelah beberapa saat, anak itu mengulurkan tangannya.

- Ah. Apakah dia ingin aku menahannya? Gadis itu mengulurkan tangan dan menggenggam tangan anak itu dengan kedua tangannya sendiri.

Anak itu tertawa.

Gadis itu juga tertawa, seolah-olah itu telah menyebar ke arahnya.

Anak itu kemudian mulai berlari keliling, menyeret gadis itu.

Reruntuhannya sangat luas, dengan lebih dari cukup untuk mengeksplorasi petualangan kecil mereka. Setiap kali mereka berbelok di tikungan atau melewati gerbang yang rusak, mereka menemukan sesuatu yang baru. Hewan boneka berbentuk aneh, buku bergambar dan memar, kristal rekaman yang tampak rumit. Tapi gadis itu tidak memperhatikan benda-benda aneh itu dan malah terus berlari dan berlari melewati reruntuhan.

Mungkin dia mencari sesuatu, pikir gadis itu. Dia memutuskan untuk bertanya, dan anak itu menanggapi dengan anggukan tegas.

"Jay! Ebo! "

Gadis itu tidak begitu mengerti apa yang dibicarakan anak itu, tapi dia tampak senang dan bahagia, jadi pastilah itu adalah sesuatu yang sangat disukainya. Gadis itu mencoba bertanya apakah apa pun yang dia cari ada di dalam reruntuhan, tapi pertanyaannya disambut dengan tatapan bingung. Mungkin itu terlalu rumit. Gadis itu memutuskan untuk menanyakan sesuatu yang lebih sederhana, sesuatu yang seharusnya dia tanyakan terlebih dahulu: nama anak itu.

"Elq!"

Ah, Elq. Itu adalah nama yang lucu, gadis itu menjawab, berusaha bersikap sopan. Anak itu lalu menunjuk gadis itu dan memiringkan kepalanya. Oh, apakah kamu meminta namaku?

Anak itu mengangguk penuh semangat. Dia benar. Ini sopan santun untuk memberi nama Anda sendiri saat meminta orang lain.

Nama saya adalah…

Nama saya…

Bingung, gadis itu berhenti sejenak. Dia tidak ingat. Bukan hanya namanya saja, tapi siapa dirinya. Kenapa dia ada di sini? Apa reruntuhan ini?

Elq menatapnya dengan bingung.

Aku ... oh, itu benar Saya memiliki sesuatu yang perlu saya lakukan. Seseorang yang perlu saya temui. Aku tidak punya waktu untuk berkeliaran di sekitar sini. Jadi ... jadi ...

"...?" Tanya lagi dari Elq.

Saya perlu pulang ke rumah, gadis itu memberi tahu anak itu. Ada orang menungguku. Aku harus pergi ke tempatku berada.

"Kamu butuh?"

Iya nih. Aku ingin.

"Meskipun akan banyak hal menyedihkan?"

Aku tahu, tapi itu tidak masalah. Ada seseorang yang ingin ku temui. Ada alasan aku harus hidup.

"Ah, oke." Elq menunduk dengan tatapan kesepian di matanya. Setelah terdiam beberapa saat, dia melepaskan tangan gadis itu. "Sampai ketemu nanti, Kutori."

- Eh?

"- Hah?"

Kutori terbangun. Perlahan, dia mencoba mengangkat tubuhnya. Keletihan yang berat menyelimuti seluruh tubuhnya, seolah-olah dia telah ketiduran setelah tidur larut malam. Dia menempelkan tangannya ke dahinya, menekan sakit kepala ringan.

Rasanya seperti dia telah melihat mimpi yang panjang. Dia tidak bisa mengingat dengan jelas bagaimana keadaannya, tapi rasanya terasa hangat dan menakutkan pada saat bersamaan. Cukup mimpi aneh.

Tunggu, sebelum itu, ada sesuatu yang perlu dia periksa dulu. Dia menepuk-nepuk seluruh tubuhnya. Tak salah lagi dengan tubuh Kutori Nota Seniolis.

"Aku hidup?"

Kepalanya terasa luar biasa jernih, tanpa bekas gambar aneh aneh yang terlihat. Apa yang sedang terjadi?

Suara gemuruh yang nyaring dan agak tidak ramah terdengar dari tubuhnya. Kutori menyadari bahwa dia kelaparan. Saat melangkah ke lorong untuk mendapatkan sesuatu dari dapur, dia menyadari ada hal lain: malam hari, dan juga hujan di luar. Karena itu, seluruh gudang tampak diselimuti kegelapan yang sepi-

Dia melihat cahaya samar bocor keluar dari salah satu ruangan. Kamar Naigrat

"..."

Dia dengan senyuman menyeruput ke pintu.

"aku ingin membuat Kutori bahagia."

- Eek! Jantungnya melonjak.

"Terlalu banyak tragedi dan ketidakbahagiaan seputar Seniolis. Ada saat ketika aku ingin melakukan sesuatu tentang itu, tapi tentu saja aku tidak dapat melakukan apapun. Aku selalu terlalu lemah. aku tidak bisa berguna bagi siapapun. aku bekerja keras dan berhasil menyelesaikan pertempuran, tapi aku tidak punya apa-apa lagi. "

Apa yang orang ini bicarakan?

"- ku pikir aku tahu itu, tapi pada akhirnya aku tidak bisa meninggalkannya sendirian. Tapi tetap saja, apa yang mungkin dia sukai dari orang yang baik untuk pria seperti itu? "Tanya Willem dengan suara yang benar-benar bingung.

Apa? Anda bahkan tidak bisa mengetahui hal yang sederhana? Kutori menggodanya dalam pikirannya. Anda menunjukkan banyak pengalaman pertamaku. Anda yang pertama menyelamatkan saya, kembali ke Briki Shopping District. Anda adalah orang pertama yang membawa saya ke platform tampilan tinggi di tengah kota. Anda adalah orang pertama yang menunjukkan begitu banyak wajah yang berbeda. Anda adalah orang pertama yang membawa begitu banyak emosi yang berbeda dalam diri saya. Anda adalah orang pertama yang membiarkan saya bergantung pada mereka. Anda yang pertama mencoba membantu saya, dan yang pertama benar-benar melakukannya. Anda adalah lawan pertama yang hilang ... daftar terus dan terus!

Dan tentu saja, Anda adalah orang pertama yang saya cintai.

"- Paling tidak kau harus tahu itu, bodoh," bisik Kutori sambil tersenyum.

"Ahhhhh !?" Terdengar teriakan mendadak di sepanjang lorong yang sepi.

Sambil menoleh ke sampingnya, dia melihat seorang Tiat bermata lebar berdiri membeku, menunjuk ke Kutori.

"K-K-K-Kutori !? Seorang hantu !? "Akhirnya dia berhasil mengungkapkan dengan gagap.

Tidak, aku hidup aku bukan hantu jadi diam mereka akan mendengarmu! Tentu saja, Kutori tidak bisa meneriakkannya, jadi dia malah melambaikan tangannya, mencoba memberi sinyal pada Tiat untuk berhenti.

Tapi, dia tidak melakukannya. "Kutori !!!" Tiat melompat mendekatinya dan memeluknya erat-erat. "h-h hantu, tapi tetap saja Kutori !!"

Lengan Tiat tetap menempel di sekitar pinggang Kutori saat dia mengeluarkan omong kosong. Sepertinya tidak ada jalan keluar. Nah, Kutori tidak lantas ingin lari dari Tiat, tapi dia tidak ingin keduanya di ruangan di belakangnya memperhatikan.

Ternyata, bagaimanapun, sudah terlambat.

"- Kutori?"

Dia mendengar gumaman ketidakpercayaan. Perlahan, Kutori berbalik. Dan tentu saja, dia berdiri di sana.

"Um ..."

Willem berdiri di sana membeku, sama sekali kehilangan kata-kata. Dia tidak tahu apakah dia sedih, bahagia, marah, atau sesuatu yang sama sekali berbeda. Wajahnya menunjukkan emosi emosi yang ceroboh, dan, tahu bahwa mereka semua karena dia, Kutori juga tidak bisa berkata apa-apa.

"... apa hari ini." Naigrat adalah orang pertama yang pulih dari kebingungan karena situasinya membuat mereka berempat. "Baiklah? kau tidak perlu menemukan kata-kata yang sempurna. kau harus mengatakan sesuatu dulu, bukan? "

"Ah ... ah, kamu benar." Willem akhirnya sembuh juga dan melangkah menuju Kutori. "Selamat datang kembali, Kutori."

Pada saat itu, setiap bagian tubuh Kutori seakan tiba-tiba meninggalkan tugasnya. Air mata mengalir di matanya dan mengaburkan penglihatannya, dadanya mengencang dan napasnya berhenti, kakinya lemas dan tidak bisa berjalan, kepalanya menjadi kosong dan semua usaha untuk berpikir berakhir dengan kegagalan, tenggorokannya bergetar dan berusaha menghasilkan suara. .

"Ah uh…"

Saya pulang. Tidak peduli seberapa keras dia mencoba, Kutori tidak bisa membiarkan tubuhnya mengucapkan kata-kata itu. Meskipun dia sudah lama ingin mengatakannya begitu lama. Dia telah mempersiapkan dirinya untuk mengatakannya begitu lama. Meskipun dia telah memutuskan untuk pergi semua keluar begitu mereka bertemu lagi, di depannya sekarang dia telah kehilangan kendali atas tubuhnya.

Kakinya, setelah kehilangan semua kekuatan di dalamnya, akhirnya tergelincir ... mungkin. Lima indera di Kutori telah mengalami keadaan kacau, tidak dapat menghasilkan informasi yang andal. Perasaan keseimbangannya tetap utuh. Untuk beberapa saat, sebuah sensasi mengapung menyelimuti tubuhnya. Lalu, tepat saat dia menyadari bahwa dia jatuh, sesuatu yang hangat memeluk seluruh tubuhnya.

"Selamat datang di rumah." Hal yang hangat juga memberinya kata-kata hangat.

Kata-kata itu benar-benar menghancurkan Kutori. Dia tidak bisa melihat apapun. Tidak bisa mendengar apapun Dia tidak bisa bernapas, tidak bisa jalan, tidak bisa berpikir, tidak bisa bicara. Didorong oleh dorongan yang meningkat dari tempat yang jauh di dalam dirinya daripada hatinya, dia hanya menangis.

Tak lama kemudian, peri kecil mengantuk yang menggosok mata kecil mereka yang mengantuk mulai muncul ke lorong, mencoba melihat apa semua keributan itu.

Sementara itu, Kutori terus terisak nyaring seperti bayi.

"... keajaiban cinta?" Nephren menamai kepalanya.


"Sambil mengesampingkan bagian cinta untuk saat ini, ku pikir kita semua bisa sepakat bahwa ini adalah keajaiban. Meski mungkin itu salah satunya yang datang dengan harga ... "kata Aiseia, masih sambil tersenyum meski hampir menangis. "Mengetahui anak ini, dia mungkin membayarnya tanpa memikirkannya."