Light Novel Sukasuka Bahasa indonesia volume 5 chapter 3.5

Light Novel Shuumatsu Nani Shitemasu Ka ? Isogashii Desu Ka ? Sukutte Moratte Ii Desu Ka? Bahasa indonesia volume 5 chapter 3.5




Manusia bernama Willem

Layar merah tua yang bersinar di balik tirai renda menerangi ruangan yang sempit itu. Di dalamnya ada beberapa pasangan muda.

"Ah ... ah ..." Di atas seprai yang berantakan, seorang wanita Turturel muda menarik napas dengan cepat. "Itu terasa ... sangat bagus ..." Dengan ringan menepuk pipinya yang memerah, dia duduk dan menyesuaikan kembali pakaiannya yang acak-acakan. "Ke mana pun jarimu menyentuh panas seperti api yang menyala. Ini seperti aku kehilangan kendali tubuhku."

"Senang mendengarnya." Sambil duduk di tepi tempat tidur itu, Willem mengalihkan pandangannya ke arah yang berlawanan.

Dia masih belum bisa mengingat banyak tentang dirinya sendiri, tapi, paling tidak, jelas bahwa dia adalah seorang pria muda yang sehat. Sedangkan untuk Turturel, tidak termasuk sayap abu-abu terang yang kuat di punggungnya, penampilan luarnya sangat mirip dengan yang tanpa tanda. Kulitnya lembut, hangat, dan mulus saat disentuh, dan saat dia mengeluarkan suara aneh, dia tidak bisa menghentikan pikirannya untuk pergi ke arah yang aneh.

"Ototmu diperketat dengan cara yang aneh di beberapa tempat, jadi aku melonggarkan semuanya." Dia menarik napas dalam-dalam, dengan putus asa mencoba menenangkan hati yang gembira untuk menyembunyikan respons tubuhnya. "Jika kamu tidak terlalu banyak menekan tubuhmu, peradangan tidak akan memburuk, kamu harus mandi air panas dan tidur lebih awal hari ini."

"Apa yang salah? kau tampak begitu jauh sekarang sudah berakhir."

"Tidak ada."

'Pembohong. Telingamu merah cerah. "


"Jika kau perhatikan maka jangan katakan apa-apa!" Willem kembali menengok ke belakang. Di saat terik, patch yang menutupi mata kanannya sedikit bergeser keluar dari posisi. Dia memperbaikinya dengan tergesa-gesa. Masih belum terbiasa memakainya, perasaan tambalan yang ada masih belum sepenuhnya tenggelam ke dalam tubuhnya.

"Ah, maaf, aku merasa aku mungkin telah mengeluarkan suara seperti itu saat kamu melakukan pekerjaanmu, apakah itu terlalu merangsang?"

"Tidak, aku bukan anak kecil, aku tidak bereaksi terhadap hal seperti itu."

"Orang dewasa bereaksi terhadap hal-hal seperti itu, bukan anak-anak, Anda tahu?"

"Aku tidak butuh kau mengoreksi aku!" Dia menggerutu lagi, masih menghadap jauh.

"Haha, betapa imutnya," wanita itu berkata sambil tertawa kecil. "Willem, benarkah?

Sepertinya kamu semua tumbuh dewasa dan semua, tapi kamu cukup muda, bukan?

Berapa usiamu?"

"aku tidak ingat." Dia mengatakan yang sebenarnya.

"kau baru saja mulai bekerja di penginapan Astaltus baru-baru ini, bukan? Apa yang kau lakukan sebelumnya? Belajar obat di Collinadiluche atau semacamnya?"

"Seperti ku katakan, aku tidak ingat." Sekali lagi, kebenaran.

Menurut apa yang didengar Willem, Collinadiluche adalah kota besar yang agak jauh menyombongkan populasi besar dan sejarah terpanjang di Regul Aire. Tentu saja, banyak akademi medis terkenal berada di sana. Tentu, mungkin banyak yang belajar kedokteran di sekolah tersebut. Namun, entah bagaimana dia merasa bahwa dia bukan salah satu dari mereka. Apa pun yang dia pelajari, kemungkinan besar itu bukan obat atau semacamnya. Dia tidak mempelajari teori pemijatan yang menyenangkan, tapi ada sesuatu yang lain, sesuatu yang lebih tertutup darah dan kotoran. Dia tidak bisa menjelaskan perasaan itu dengan sangat baik.

"Ahh, tubuhku sangat ringan, kupikir aku akan bisa terbang besok!" Wanita itu berdiri dan meregangkan tubuh.

"kau cukup kaku, apakah pekerjaanmu melelahkan?"

"aku mengantarkan ke kantor pos Beberapa hari aku membawa barang-barang yang cukup berat, sangat disayangkan aku harus mendapatkan otot ini ..." katanya sambil memutar bahunya.

"Jangan menyiksa diri sendiri Apa yang aku lakukan tidak lebih dari perawatan darurat Salah langkah yang salah dan kau bisa jatuh lagi besok."

"Itu tidak akan baik ... tunggu, kamu sudah pulang?"

"Ya."

"Kenapa terburu-buru? Bagaimana secangkir teh setidaknya."

"Tidak, terima kasih, seseorang menungguku."

"... ah, anak kecil dari tadi?" wanita Turturel terkikik. "aku kecewa karena aku gagal menarik perhatianmu, tapi ku rasa kita tidak bisa membiarkan gadis itu sendirian. Betapa malangnya."

"Senang melihatmu mengerti, kalau begitu, aku pergi."

"Okaay, katakan haii ke Astaltus dan teman kecilmu untukku."

Siapa saya? Pemuda itu berpikir. Namanya Willem rupanya. Dia hanya tahu karena yang lain memberitahunya. Dia tidak bisa benar-benar mengingat namanya, atau apapun tentang dirinya sendiri.

Setiap kali dia mencoba mengingat masa lalunya, rasa sakit yang membakar merobek kepalanya. Kapan pun dia mencoba menanggung rasa sakit itu, entah mengapa, Elq, korban lain dari kecelakaan pesawat yang sama, sepertinya akan merasakan rasa sakit sendiri. Akibatnya, dia tidak ingin mengujinya lebih jauh.

Apa yang hilang sudah hilang Saya perlu fokus pada apa yang ada di depan saya, tidak tersesat di masa lalu dan melupakan saat ini. Dengan itu, pemuda tersebut mulai menjalani kehidupan baru.

Bintang memenuhi langit tak berawan sampai penuh, tampak seolah-olah mereka akan tumpah setiap saat. Udara yang jernih dan dingin terasa menyegarkan di kulit pemuda itu, dipanaskan dari kerja keras seharian.

"Ah ... aku lelah."


Dia adalah seorang karyawan di sebuah penginapan, jadi, tentu saja, pertunjukan pijat perjalanannya bukan bagian dari pekerjaannya. Meski kepalanya tidak bisa mengingat apa-apa, jari-jarinya sepertinya banyak mengingatnya. Awalnya, ini baru mulai sebagai layanan tambahan bagi pelanggan reguler penginapan, namun entah bagaimana, kabar mulai beredar, dan sekarang orang-orang dari sekian penjuru memanggilnya secara langsung.

Hampir semua pelanggannya adalah pria paruh baya. Karena jumlah otot bawaan mereka yang besar, pembusukan dari usia atau kurangnya olahraga sangat mempengaruhi mereka. Mereka juga cenderung menganggap diri mereka masih muda, yang membuat mereka melebih-lebihkan jumlah ketegangan yang bisa ditangani otot mereka. Namun, sesekali, seperti hari ini, dia mendapat telepon dari wanita muda.

"... Willem, terlalu promiscuous." Dan setiap kejadian seperti itu membuat Elq menjadi mood yang pemarah dalam perjalanan pulang. "kau sangat lemah terhadap orang dewasa yang cukup cantik."

"Tidak, tidak," erangnya lagi.

"Penipu."

"Bukan, aku bahkan tidak bisa menipu karena aku tidak menjalin hubungan ... oh, tunggu."

Memikirkannya, dia menyadari bahwa, dengan kenangannya hilang, dia tidak tahu tentang hubungan masa lalunya dengan wanita. Tentunya mungkin dia punya pacar, atau bahkan istri.

... nah Dengan cepat dia menolak gagasan itu. Dia tidak bisa membayangkan dirinya membisikkan kata-kata cinta kepada seorang gadis, jadi sulit untuk berpikir bahwa dia akan pernah menjalin hubungan istimewa dengannya. Pastinya, dia sudah lajang dan tidak pantas tuduhan menipu.

"Ah!"

Elq tersandung batu, mungkin karena dia melihat bintang-bintang sambil berjalan menyusuri jalan gelap di malam hari. Tepat saat dia akan jatuh ke depan, dia mencengkeram punggungnya.

"Hati-hati. Jalan di sini agak bergelombang."

"O-Oke ..."

"Haruskah kita berpegangan tangan?"

"Eh? Uh ... tapi ..."

Dia tampak ragu, tapi, tanpa peduli, dia tetap memegang tangannya. Dingin. Lalu, dia memperhatikan: ketinggian mereka terlalu jauh untuk berjalan seperti ini.

"L-Lepaskan, itu memalukan," Elq memprotes.

"Mengapa kau berubah menjadi gadis remaja tiba-tiba."

"Sudah kubilang, aku bukan anak kecil !?"

Mereka tidak bisa berjalan sambil memegangi tangan mereka, tapi Elq tidak bisa berjalan dengan aman oleh dirinya sendiri. Itu memang masalah yang rumit, tapi ada solusi. Dia mengangkat tubuh kecil gadis itu dari tanah dan meletakkannya di pundaknya. Naik kuda-kudaan.

"Wah ..."

"Hati-hati, akan lebih dari sekadar menyakitkan jika kau jatuh."

"Wow, aku sangat tinggi! aku bisa melihat begitu banyak!" Sepertinya dia tidak mendengarkan. "Bintang-bintang! Sepertinya aku bisa mencapainya!"

Elq mengulurkan tangannya ke langit dengan segenap kekuatannya. Tentu saja, tidak mungkin dia bisa mencapai bintang. Tapi tetap saja, dia punya perasaan bahwa dia bisa melakukannya. Jadi dia terus peregangan, dan peregangan. Dia mengerti perasaan itu dengan sangat baik. Dia tidak tahu kenapa, tapi memang begitu.

"Berpeganglah pada sesuatu, oke? Rambut atau apapun, tidak masalah."
"aku-aku tahu!"

Meski mungkin menerima perawatan yang paling mirip anak, Elq tampaknya tidak mengeluh.

"Hei, Elq, kau kenal aku sebelum kehilangan ingatanku, kan?"

Dia merasakan kehadiran di pundaknya bergetar. "... aku tidak tahu."

"Benarkah? Tapi ..." Dia tampak agak tahu tentang Willem. Dia pertama kali mendengar nama 'Willem' saat dia memanggilnya. Juga ... "kamu tampaknya benar-benar nyaman di sekitarku, jika kita adalah orang asing sebelumnya, ya, itu sangat membantu, tapi ..."

"Itu, um ... bagaimana keadaannya, ya." Jawaban Elq tampak agak tidak pasti. Jelas bahwa dia menyembunyikan sesuatu. Well, Willem mengira dia tidak perlu mengejar.

"Carma pergi entah ke mana, dan, yah, aku orang dewasa, tapi ini pertama kalinya aku menjalani hidupku sendiri, jadi aku tidak ingin sendirian."

"Carma?"

"Dia merawatku sejak aku lahir, bersama dengan Ebo dan Jay."

"Hmm?"

Sekelompok nama keluar dari mulutnya. Willem mengira mereka adalah pelayan keluarganya atau semacamnya. Dalam hal ini, dia pasti berasal dari keluarga yang cukup menonjol. Apakah boleh saja dia santai menghabiskan hari-harinya bersamaku? Aku ingin tahu apakah rumah tangganya sedang panik saat ini ...

"Tidak apa-apa jika kamu tidak pulang ke rumah?"

"Ya, aku tidak memilikinya lagi," Elq menanggapi dengan santai. "Jika aku menunggu, aku yakin Carma akhirnya akan menemukanku. Ketika itu terjadi, kita akan mencari Ebo bersama-sama."

"Hm." Melihat sekeliling untuk hambanya yang sudah tua, ya? aku tidak benar-benar mendapatkannya, tapi aku harap ini berjalan dengan baik.

"Jadi karena itulah saat bersamamu sekarang ini, bagaimana keadaannya ternyata, aku yakin itu akan segera berakhir, itu hanya hubungan c-casual?"

Elq sepertinya menggunakan kata-kata tanpa benar-benar mengetahui maknanya. "Menggunakan lebih banyak kata dewasa yang saya lihat."

"aku tau?" Willem mendengar hmph yang sombong dari atas. "- Juga, hanya sedikit tambahan untuk percakapan kita dari sebelumnya."

"Hm?"

"Kutori adalah aku, tapi aku bukan orang Kutori."

- Eh?

"Kuto ... ri?"

Nama yang tidak dikenal Sebuah nama yang tidak dia ingat. Sebuah nama yang menarik hatinya.

"Jadi karena itulah aku tidak akan jatuh cinta padamu, aku merasa seperti itu benar-benar tidak adil - Willem?" Melihat tingkah lakunya yang aneh, Elq menyambar rambutnya. "Apa salahnya? Tidak enak badan?"

"... aku baik-baik saja," jawabnya, memaksa dorongan untuk muntah kembali ke dalam dirinya. "Bukan apa-apa, hanya sedikit yang hilang keseimbangan. Tebak aku belum cukup berolahraga."

"Sangat?"

"Sangat." Tubuhnya nampaknya biasa bertingkah kuat di depan anak-anak. Rupanya, bagus juga berbohong. Masih menekan sakit kepala dan mual, Willem berhasil tersenyum. "Baiklah, ayo kita selesaikan perjalanan pulang. Menjalankan adalah yang terbaik untuk memperbaiki kekurangan latihan."

"Eh? T-Tunggu, kalau begitu aku akan turun."

"Aku tidak akan mengecewakanmu, ambil supaya kau tidak jatuh!"

"Eh? Eh, eh, eh?"

Willem mengabaikan suara kebingungan saat ini, lalu, seperti yang dijanjikannya, meledak berlari di jalan malam.

"Ah, ah, ahhh !!"

Seperti yang diharapkan, di atas bahunya, Elq bergoyang keras. Tangannya yang kecil menempel pada rambut hitam Willem untuk selamanya. Rasanya sakit sedikit. Tapi, dia menyambut rasa sakit seperti itu. Itu menghangatkan hatinya, tidak seperti sakit kepala acak.

"Ngomong-ngomong, kamu akan menggigit lidahmu-"

"T-turnunkan akuu! Aaaahhh!"

Tebak itu tidak ada gunanya. "... hei, Elq."

"a-apaa ?!"

"Aku cinta kamu."

"......." Keheningan panjang. "kau memperlakukanku seperti anak kecil lagi," keluh Elq.
"Haha, bagaimana kau tahu?"

Dia merasakan pelukan yang kuat di sekitar bagian belakang kepalanya.
"Tidak mungkin kau mengatakannya dengan serius, aku tahu karena Kutori, dan mungkin juga Leila, menderita hal itu."

Rasa sakit yang tajam menimpa kepalanya lagi. Dan kali ini, dadanya juga, untuk beberapa alasan.

Elq Harksten sudah meninggal, rupanya. Dia awalnya adalah makhluk yang tidak biasa, namun sebuah label yang mengatakan bahwa 'ini adalah mayat' telah disisipkan padanya. Baik dunia dan tubuh Pengunjung sendiri percaya labelnya. Dunia memperlakukannya sebagai mayat, dan tubuhnya bertindak seolah-olah itu adalah mayat. Dan jika semua orang menganggap ada sesuatu adalah jenazah ... maka itu adalah jenazah. Dengan cara itu, label menimpa kenyataan.

Namun, beberapa hari sebelumnya, Nils membuat luka kecil di label itu, menyebabkannya kehilangan sedikit persuasif. Kemudian, yang pada gilirannya menyebabkan jenazah menjadi jenazah tidak sedikit. Elq berubah dari jenazah yang lengkap menjadi benda yang membingungkan dengan hanya sedikit daging yang tidak enak yang dicampur.

Willem tidak begitu mengerti logikanya, dan mungkin juga dia tidak perlu. Yang penting adalah tubuh gadis itu benar-benar hampir mayat. Bagaimanapun juga, meski hanya sedikit, dia hidup. Dia menikmati setiap hari dengan maksimal, berakting dewasa namun tetap bersikap seperti anak kecil pada saat bersamaan.

Dan yang terakhir, tidak seperti dia, yang telah kehilangan masa lalunya, dia harus pergi ke suatu tempat. Dia meminta seseorang untuk bertemu. Hal-hal yang perlu dilakukannya. Namun dia menyembunyikan semua barang itu dan menginap di penginapan bersamanya. Dia tahu alasannya: dia khawatir dia tidak bisa meninggalkannya sendirian dalam keadaannya saat ini.

Di dalam panci, daging babi direbus dengan ribut. Dengan aroma lezatnya, tangannya mengancam untuk menyerang sendiri, tapi sebuah ekspresi dari Astaltus menghentikannya. Willem tahu betul bahwa jika seseorang ingin makan daging yang paling lezat, seseorang tidak boleh melawan petunjuk Troll. Seperti biasa, dia tidak tahu mengapa dia tahu itu dengan baik. Masa laluku pasti misterius, pikirnya santai.

Astaltus, pemilik penginapan, adalah seorang Troll. Spesies Ogre, mereka memiliki kebiasaan mengganggu untuk menghibur tamu hanya untuk memakannya setelah itu. Namun, dengan membunuh bentuk kehidupan cerdas yang dilarang oleh undang-undang, Astaltus tidak dapat menjalankan kebiasaan itu. Berusaha setidaknya memenuhi naluri untuk menghibur tamu, dia membuka penginapannya ... rupanya.

"Ada banyak Troll yang memilih gaya hidup ini, kami memiliki desa sendiri, tapi hanya setengah dari kita yang tinggal di tempat itu. Selebihnya ada di berbagai tempat yang memiliki kehidupan yang mirip denganku," Astaltus menjelaskan sambil menatap daging di Panci dengan tatapan yang agak lembut. "aku punya anak perempuan, tapi dia pindah ke beberapa pulau untuk mengurus anak-anak kecil. aku tahu ini tidak berarti banyak berasal dari ayahnya, tapi dia benar-benar gadis yang baik, jadi ku pikir pekerjaan itu sempurna untuknya. "

"Begini ..." balas Willem, lalu tiba-tiba terpikir olehnya. "Jadi kalau anak perempuanmu sudah dewasa ... ngomong-ngomong, berapa umurmu?"

"aku baru lewat lima puluh tahun yang lalu."

"... kamu tidak terlihat seusia itu," gumam Willem, lalu menatap wajah Astaltus lagi.
Fitur wajahnya sendiri tidak mengungkapkan usianya. Meski memiliki banyak rambut putih dan keriput di pipinya, Willem sama sekali tidak mendapat kesan tua. Yang sedang berkata, dia juga tidak terlihat muda. Tidak peduli berapapun usia yang dia katakan, mungkin itu tidak mungkin tepat bagi Willem.

"Begitulah troll itu, tidak seperti kita tidak menua, tapi tidak begitu mencolok. Ah, sepertinya dagingnya sudah siap."

"aku cemburu," jawab Willem santai sambil mengeluarkan daging dari pot dan menjejalkan wajahnya. "... lezat."

"Hehe, benar?" Astaltus tersenyum gembira.

"H-H-Ho ahdg ..."

Sementara itu, Elq sepertinya sedang mengalami masalah, Willem menyerahkan airnya. "Jangan memaksakannya jika kamu tidak bisa menangani makanan panas."

"Kupikir akan baik-baik saja," Elq cemberut dengan air mata di matanya.

Willem mengerti bahwa dia berusaha untuk tumbuh dewasa, tapi jelas dia sama sekali tidak jujur pada dirinya sendiri.

"Ngomong-ngomong, apa kamu sudah terbiasa tinggal di sini?" Astaltus bertanya tiba-tiba. "Dekat Collinadiluche, dan kita berada di sebelah jalan raya Orang-orang dari semua ras akan datang dan pergi. Nah, bahkan dengan kalian pun tidak ada artinya, aku tidak percaya itu bisa menyebabkan terlalu banyak masalah."

"Oh tidak, tidak masalah sama sekali," jawab Willem. "aku bersyukur atas apa yang telah kamu lakukan, terlalu nyaman, saya merasa sudah lama berada di sini."

"Baiklah, dengarlah, mula-mula seharusnya sampai Nils kembali, tapi jika kau mau, kau juga bisa tetap seperti itu."

"... ah, bagaimana cara menempatkan ini ..."

"Apa itu?"

"Dalam cerita dengan amnesia, bukankah biasanya seorang wanita muda yang tinggal sendiri yang mengatakan kalimat itu?"

"Haha, kalau begitu aku bisa bertanya, kenapa tidak, siapa yang berkelana ke rumah seorang pria yang tinggal sendiri, seorang wanita muda?"

Aku mengerti. Itu benar, kami berdua memecahkan trofi.

"aku merasa seperti aku diabaikan," seorang gadis, terlalu muda untuk dihitung saat masih muda, mengeluh.

"Baiklah, buang fiksi ke samping, kurasa aku akan memberimu tawaran baik-baik saja,"

kata Willem sambil memasukkan wortel ke piring Elq. Dia membuat wajah. "Jangan pilih-pilih makananmu, kamu tidak akan bisa tumbuh."

Setelah selesai berbicara, dia ingat bahwa dia entah bagaimana (dia tidak mengerti alasannya) seharusnya cukup banyak menjadi mayat. Dalam kasus itu, tidak peduli apa atau berapa banyak yang dia makan, masa depan pertumbuhan tidak menunggunya. Pertama, mengapa dia makan?

"Ugh ..."

Dengan air mata di matanya, Elq melemparkan segumpal wortel ke dalam mulutnya. Setelah sedikit mengunyah, dia menelannya. Rupanya ada sesuatu yang pasti tersangkut di tenggorokannya, karena dia segera meraih air dan menelannya, lalu memukul dadanya. Setelah terdiam beberapa saat, dia tersenyum bangga. Melihat tidak adanya respons, dia mendekat ke wajah Willem, lalu tersenyum bangga lagi.

"Ah, gadis baik gadis baik." Dia melemparkan beberapa pujian kepadanya.

"Ya!" katanya antusias.

Dan dia menyuruhku untuk tidak memperlakukannya seperti anak kecil ...

Willem memejamkan mata dan berharap hari-hari yang damai ini, yang akhir-akhir ini begitu lembut hingga terasa hampir buatan, akan berlanjut setidaknya dalam waktu sedikit lebih lama.