Light Novel Sukasuka Bahasa indonesia volume 2 chapter 4.5

Light Novel Shuumatsu Nani Shitemasu Ka ? Isogashii Desu Ka ? Sukutte Moratte Ii Desu Ka? volume 2 chapter 4.5 Bahasa indonesia


Janji yang tidak jujur.

======================================================================



Willem sama sekali tidak ingat apa-apa tentang perjalanan pulang. Yang dia tahu hanyalah bahwa dia menaiki pesawat Polisi Militer di Pulau ke-2 dan akhirnya tiba pada tanggal 68. Mereka mungkin telah mengambil beberapa jalan memutar untuk mengisi bahan bakar atau menghindari puing-puing yang terbang, tapi mungkin mereka mengambil rute terpendek dan tercepat. Tapi sayangnya, dan jelas, Willem tidak berhasil tepat pada waktunya.

Seorang gadis berambut biru berbaring di tempat tidur, tidur dengan tenang. Atau paling tidak, seperti apa rupanya. Sepertinya dia bisa bergerak dan membuka matanya setiap saat. Tapi itu tidak pernah terjadi, dan itu tidak akan pernah terjadi.

"Dia menepati janjinya, ya tahu?" Aiseia berkata dengan suara tenang, berdiri di ambang pintu. "Dia selamat dan kembali ke rumah. Dia berhasil kembali tanpa sedikit pun dari pertempuran yang seharusnya tidak pernah dia jalani, semua karena dia ingin bertemu dengan Anda sekali lagi. "

"Aiseia." Nefren, juga berdiri di dekat pintu, menggelengkan kepalanya. "Kita tidak bisa menyalahkan Willem. Kami adalah orang-orang yang tidak memberitahunya tentang Kutori. "
"Aku tahu aku tahu, aku tidak bermaksud menyalahkannya ..."

"Tidak, kau benar. Akulah yang tidak menepati janjiku. Akulah yang seharusnya disalahkan, "gumam Willem. "Dia melakukan apa yang ku katakan padanya, tapi aku tidak menindaklanjutinya. Hanya itu saja. "

Bagi para prajurit peri, kematian selalu bersembunyi di dekatnya. Mereka sadar akan sifat hidup mereka sendiri, dan karena itu cenderung tidak berduka saat seorang teman hilang. Semangat mereka tidak berkurang oleh kematian. Dengan begitu, keefektifannya sebagai senjata tidak merosot.

"Hei hei, apakah ada yang tahu kemana Naigrat pergi?" Lakish masuk ke ruang bermain, melihat sekeliling saat dia bertanya kepada orang-orang lain yang ada di sana.

"Belum pernah melihatnya. Apakah kau butuh sesuatu? "Tanya Colon sambil mempraktikkan kunci bersama pada boneka beruang.

"aku ingin bertanya tentang belanja akhir pekan ini. Badai salju mungkin akan segera datang, jadi aku bertanya-tanya apakah kita harus persediaan tambahan. "

"Ah, aku mengerti! kau tidak bisa melawan perut kosong! "

"... jika kau mencari Naigrat, mungkin dia ada di pegunungan," jawab Panival saat menendang bola ke dinding. "Kapan pun seseorang tidak pulang, dia pergi ke sana."

"Ah ... baiklah." Lakish mengangguk.

"Apakah kamu akan mencarinya?"

Setelah berpikir sejenak, Lakish menjawab, "Kurasa tidak. Jika dia pergi dengan sengaja, dia mungkin tidak ingin menunjukkan wajahnya kepada kami sekarang. Jika kita mencoba dan melihatnya lagi, dia mungkin akan memakan kita. "

"Pasti." Collon mengangguk dengan tatapan muram.

"Sebuah penilaian bijak," kata Panival.

"... Tiat?" Tanya Lakish pada satu-satunya orang yang masih belum bergabung dalam percakapan mereka.

"Eh? Ah, apa? Maaf, aku tidak mendengarkan. "Tiat, yang terbaring dengan lesu di lantai dengan semua anggota badan terbentang, tersentak saat menyebutkan namanya.

"Apakah ada yang salah, Tiat? Baru-baru ini pikiran Anda sepertinya selalu berada di tempat lain. "

"Nnnn." Tiat sadar dirinya sendiri, tapi berusaha mencari jawaban. "... aku tidak begitu tahu. Kepalaku seperti kosong. "

"Apakah karena Kutori?" Tanya Lakish

Tiat merasakan sakit yang tajam di dadanya, tapi dia tidak bisa mengerti mengapa. Jadi dia memutuskan untuk mengabaikannya.

"Mungkin? aku tidak tahu ... "Tiat mengangkat bahu dan menghindari pertanyaan itu.

Perlahan, tapi pasti, waktunya berlalu. Suatu hari, lalu yang lain, dan yang lainnya. Aliran waktu terus berjalan terus, acuh tak acuh dengan konsep hidup dan mati.

Betapapun kerasnya penampilannya, Willem tidak melihat ketidakteraturan dalam keajaiban yang mengalir melalui Kutori. Mencoba untuk mengabaikan sakit kepala akibat penggunaan mantra penglihatannya, dia mengambil tangan kecil, pucat, dan dingin gadis itu. Dengan lembut dia memijat beberapa butir di telapak tangannya di dekat pangkal jemarinya.

"- Dahulu kala, ada seorang pria yang pingsan dari kasus Keracunan Racun Akut yang tidak benar dan tidak pernah terbangun. Teknik ini akhirnya berhasil mengeluarkannya dari komanya. Ini mengoreksi aliran sedikit demi sedikit, tanpa terlalu merangsang tubuh ... "

Willem tahu tidak ada gunanya melakukan ini. Berbeda dengan kawan yang pernah ia selamatkan, Kutori tidak memiliki masalah sebenarnya dengan Venom di tubuhnya. Tidak ada titik di mana aliran tersebut perlu dikoreksi. Penyebab tidurnya adalah sesuatu yang jauh berbeda.

Apapun teknik yang Willem coba, dia tidak menunjukkan tanda-tanda membaik. Tapi dia tidak bisa menahan diri untuk terus mencoba. Mungkin ada beberapa efek, meski kecil. Dia berpegang teguh pada harapan samar yang bahkan tidak bisa disebut kemungkinan. Untuk menghindari pandangannya dari kebenaran yang buruk, dia harus terus berusaha.

Dia tidak pernah mengatakan 'selamat datang kembali'.

Dia tidak pernah mendengar 'aku pulang'.

Dia didorong oleh fantasi bahwa ada beberapa metode yang bisa menyelamatkannya dari tenggelam dalam lautan penyesalannya.

"Willem." Sebuah suara memanggilnya dari belakang.

"... hei, rasanya sudah lama, Naigrat."

"ku rasa begitu. Maaf, aku sudah keluar sebentar. Kapan pun seseorang meninggal, aku merasa hatiku akan hancur. Lalu aku merasa aku sangat aneh karena sangat sedih, seperti seharusnya aku terbiasa sekarang, tapi aku tidak ingin memikirkannya dan kepalaku menjadi berantakan. Jadi aku biasanya menuju ke pedalaman dan membawanya ke beberapa pohon dan beruang. "

Willem merasa kasihan pada pohon dan beruang itu.

"Aneh, ya? Ketika saya seperti ini, nafsu makanku lenyap, meskipun daging tampak lembut dan lezat seperti duduk di depanku ... "

"Kurasa itu berarti kau tidak lagi layak menjadi troll."

"Mungkin. Aku ingin tahu apakah aku bisa berubah menjadi sesuatu yang lain. "Troll yang mengenakan gaun apronnya yang biasa itu tersenyum lemah. "aku bosan menangis dan marah sendiri." Jejak kelelahan terlihat di wajahnya. "aku tahu ini mengerikan, tapi aku sedikit senang sekarang karena kamu juga bisa menangisinya. Aku tidak sendiri lagi. "

"Ini benar-benar mengerikan, tapi aku merasakan hal yang sama." Willem merasa agak diselamatkan oleh penampilan Nagirat.

"- Ada beberapa hal yang ingin saya bicarakan. Maukah kamu mengikutiku? "

"Sesuatu yang tidak bisa kita bicarakan di sini?"

"aku tidak berpikir aku bisa melakukannya. Dan kupikir juga akan sulit bagimu. "

Willem mengerti maksudnya. "Bisakah aku melarikan diri dari ini?"

"Jika kau mau, aku tidak akan menghentikanmu."

Ahh, sial itu. Sekarang dia tidak bisa melarikan diri.

Kamar Naigrat gelap gulita.

Duduk di sana, Willem melihat beberapa hal untuk pertama kalinya: malam hari, dan juga hujan di luar.

"Maaf, ini satu-satunya lampu yang masih ada minyak di dalamnya," kata Naigrat sambil meletakkan lampu baca kecil di atas meja. Cahaya samar menyinari ruangan yang suram. "Anggur?"

"Aneh sekali, tidak pernah ada yang melihat teh di ruangan ini."

"Kami tidak punya api untuk merebus air, dan selain itu ..."

Willem bisa menebak apa yang ingin dia katakan tanpa mendengar akhir kalimatnya. Sedikit alkohol akan mempermudah pembicaraan tentang subjek yang ada.

Sambil mendesah, dia bertanya, "Jadi apa yang ingin kau bicarakan?"

"Ah-" Naigrat berhenti sejenak, seolah berusaha menemukan kata-kata yang tepat untuk mengungkapkan sesuatu yang tidak ingin dia katakan. "Kita perlu mulai menguji pedang mana yang tepat untuk Tiat segera."

"Ah ..." Willem mengangguk. "Seniolis?"

"Mhm, bagaimana kau tahu?"

"Apakah pedang itu digunakan membuat perbedaan berarti di medan perang. Tentu, jika pengguna menjadi cacat kamu ingin mulai mencari yang berikutnya segera. Nah ... bagian dari diriku yang secara otomatis menganggapnya sebagai 'alami' membuatku ingin muntah sekalipun. "

"Kalau kau muntah, setidaknya aku akan menepuk punggungmu saat kamu melakukannya. Aku merasakan hal yang sama. Tapi jangan lupa bahwa kau harus terbiasa dengan hal itu setidaknya. Ini bukan pertama kalinya ini terjadi, dan ini bukan yang terakhir. "

"Dan setiap kali kejadian itu terjadi, beruang akan terbangun dari hibernasi mereka."

"Hei, setidaknya aku mengubahnya menjadi rebusan."

Itu tidak terdengar seperti pembenaran sama sekali, tapi rupanya Naigrat berpikir sebaliknya.

"Bagaimanapun, semua ini masuk akal secara logis, tapi Seniolis adalah satu pedang sialan yang keras kepala. Ini tidak akan seperti 'oke, ya, tolong kirim pengguna berikutnya'. "
"Apa maksudmu?"

"Pertama, ini adalah salah satu pedang terbaik dan terbaik yang pernah dibuat. Ini pada tingkat yang berbeda dari Kaliyons lainnya. Dan biasanya, semakin tinggi kualitas pedangnya, si pemilih adalah tentang memilih pengguna. Seniolis menilai kandidatnya dengan sangat kasar. "

"aku tidak bisa berbuat apa-apa dengan kemampuanmu?"

"Tentu saja tidak. Jika bisa, aku akan menggunakan pedang itu sendiri. "Willem tertawa kecil, mengenang masa lalu. "Pertama kali aku melihat Seniolis, tuan aku menggunakannya. Sejujurnya aku tidak ingat apapun tentang pertempuran itu. Yah, di tempat pertama aku hampir tidak bisa melihat apapun. Begitulah kuatnya masterku dengan Seniolis. "

Keduanya berbicara terus dan terus sepanjang malam di ruangan remang-remang yang diselimuti oleh bayangan.

Untuk menerima kematian gadis itu.

Untuk mengambil langkah maju berikutnya.

Menyiapkan diri untuk kehidupan sehari-hari mereka yang baru tanpa Kutori yang sekarang dimulai.