Light Novel Sukasuka Bahasa indonesia volume 2 chapter 4.4

Light Novel Shuumatsu Nani Shitemasu Ka ? Isogashii Desu Ka ? Sukutte Moratte Ii Desu Ka? volume 2 chapter 4.4 Bahasa indonesia


Saat pertempuran berakhir.

======================================================================


"Kalian yang menciptakan peri, bukan?"

Dua yang Willem katakan tidak menunjukkan tanda-tanda menyangkal dugaannya.

"Benar, tapi kita tidak akan menciptakan masing-masing dan masing-masing secara terpisah. Kami melakukan mantra yang diperlukan pada jiwa besar yang berfungsi sebagai bahan yang dibutuhkan peri untuk tampil secara alami, "jelas Suwon dengan wajah tegas.

"Kami juga ikut campur dengan penghalang yang mengelilingi Regul Aire sehingga jiwa-jiwa itu tidak jatuh ke tanah. Nah, apakah kamu akan bertindak berbeda sekarang setelah mendengar semua ini? "Tambah Ebon Candle. Tidak seperti Suwon, ekspresi Ebon Candle sepertinya tidak berubah (jika tengkorak bisa membuat ungkapan). Suaranya juga tetap normal; Dia hanya menunggu untuk mengamati reaksi Willem.

Sambil diam, Willem tiba-tiba meraih Suwon dari kerah dan mengangkat kepalan tangannya yang terkatup. Dia mengatur tujuannya untuk pipi Suwon dan berpose selama beberapa detik.

"Meninju kalian tidak akan membantu apapun ..."

Tidak ada gunanya menyalahkan sistem peri itu sendiri. Kekuatan Kaliyons diperlukan untuk melindungi Regul Aire, dan Emnetwyte Braves diperlukan untuk menggunakan kekuatan itu. Karena tidak ada lagi yang ada di sekitar, Suwon dan Ebon Candle menciptakan Leprechauns sebagai pengganti. Jika tidak, Regul Aire tidak lagi ada.

Sistem peri adalah sistem yang terbaik dan satu-satunya sistem yang mungkin. Tidak ada ruang bagi etika atau moralitas untuk masuk ke dalam argumen. Peri tidak dipaksa untuk melawan niat buruk, tapi karena kebutuhan.

Willem sendiri tidak bisa bertarung. Dia berdiri dengan yang lainnya di Regul Aire, tidak dapat melakukan apapun kecuali melihat peri-peri itu bertempur dan menunggu. Tidak peduli berapa banyak yang membuat dia jengkel, atau tidak peduli berapa banyak dia ingin mengubahnya, dia tetap tidak bisa menyalahkan Suwon.

"Tapi ingat ini. Pertarungan Braves untuk melindungi orang-orang dan kota tempat mereka tinggal, tidak menaklukkan wilayah karena keserakahan. Jangan membuang mereka dalam perang yang tidak perlu kita pertaruhkan, "kata Willem, lalu melepaskan Suwon.

"Ini bukan perang yang tidak perlu. Kamu juga harus mengerti kan? Regul Aire tidak akan bertahan selamanya. Kami telah bertahan selama lima ratus tahun, tapi seratus lainnya tidak dijamin. Kita harus segera kembali ke tanah. "

"Hanya aku dan kau, bukan?"

"- Apa maksudmu?"

"Sangat sedikit yang pernah melihat dunia yang pernah ada di tanah lima ratus tahun yang lalu. Kepada orang lain, di sana hanya ada tempat yang jauh. Mungkin ada yang mengidealkannya sebagai pulau harta impian dan petualangan, tapi kita semua tahu itu tidak nyata. Untuk semua orang selain kita, home sweet home ada di sini, naik di langit. Bukan di bawah sana. Apakah aku salah?"

"Tapi ... apa kau tidak terganggu olehnya? Tidakkah kamu mau pulang !? aku sudah tinggal di sini selama lima ratus tahun, lebih lama dari yang aku tinggal di sana! Ini benar-benar rumah keduaku. Tapi rumah pertamaku masih ibukota kekaisaran itu! Sama saja denganmu juga, bukan? Tidak, itu harus lebih jadi untukmu, karena kau hanya datang ke sini! Aku tahu kau belum lupa! "

"Bahkan jika kita mengumpulkan semua kekuatan Regul Aire dan berhasil merebut kembali tanah itu ..." Berbeda dengan kegusaran Suwon, Willem menanggapi dengan tenang dan tenang. "... siapa yang akan ada disana? Apakah ada orang yang akan menyambut kami di rumah? "

"..." Suwon bingung mendengar kata-kata. Dia membuka mulutnya seolah mencoba mengatakan sesuatu, tapi segera menutupnya lagi.

"Maukah kau memberi tahu dia?" Tanya Ebon Candle.

"Tidak." Suwon menggelengkan kepalanya, lalu kembali menghadap Willem. "Jadi, apakah pendapat terakhirmu, Willem Kumesh?"

Teman lama Willem, Suwon Candel sudah tidak ada lagi di sana. Sebelum dia sekarang adalah Sage Agung, orang yang telah membawa masa depan Regul Aire di punggungnya selama lima ratus tahun. Rambut pirangnya yang berbulu halus tumbuh lebih ringan, kulit mudanya sekarang tertutup keriput, dan tubuhnya yang kecil tumbuh menjadi raksasa.

- Dan sekarang, pria yang pernah dipuji sebagai anak jenius itu mencoba mengambil risiko masa kini dan masa depan untuk merebut kembali masa lalu.

"maaf, Great Sage." Willem tersenyum manis saat menyembunyikan kesepian di bawahnya. "aku sudah berjuang untuk masa depan dunia yang jauh."

"... Kupikir kau lebih seperti orang yang berani daripada itu."

"Aku juga." Willem mengangguk.

Hal yang Willem inginkan, bahkan melangkah lebih jauh untuk mendapatkan gelar Quasi Brave. Namun, dia tidak pernah membuatnya lebih jauh. Dia menyalahkannya karena kurangnya bakatnya. Dia menyalahkannya pada latar belakangnya. Tapi mungkin, mungkin saja, dia salah. Mungkin dia sama sekali tidak memiliki sesuatu yang berbeda.

"aku juga berpikir begitu. aku benar-benar percaya bahwa aku bisa menjadi Berani. Tapi aku salah. Dan karena itulah aku hidup dalam keadaan tercela ini sekarang. "

"Hm. Biarkan aku bertanya satu hal lagi, "tengkorak itu berkata dari samping.

Tengkorak hitam itu meluncur dari takhtanya dan kembali ke gerobak koper, yang memiliki bantalan di atasnya untuk melunakkan kejatuhannya. Wanita pembantu yang berdiri di dekatnya dengan tenang sepanjang waktu mendorongnya ke tempat Suwon dan Willem berdiri.

"Sebelumnya saat aku menantangmu, kau bilang tidak punya alasan untuk bertarung. Dan bahkan jika kau memiliki alasan seperti itu, bagaimana dewa agung Ebon Candle yang hebat, menawan, dan agung yang pernah kau kenal menjadi sangat rendah bentuknya? "Willem tidak ingat kata-kata seperti itu, tapi ..." kau dengan terampil menghindari Masalahnya, tapi kamu tidak bisa menipuku. Bahkan jika kamu memiliki alasan untuk bertarung, ada sesuatu yang mencegahku melakukannya. Apakah itu benar?"

"Hm?" Si Sage Agung mengangkat alisnya.

"Yeah, itu benar." Willem mengangguk. "Sementara untungnya aku bukan hanya tengkorak saja, tubuh aku hampir tidak pulih dari pertempuranku dengan pria ini. Petrifikasi dan kutukan telah dicabut, tapi aku masih berantakan berkat luka yang tersisa di sekujur tubuhku. Troll yang aku tahu bahkan mengatakan bahwa dia bisa menggigit dagingku tanpa memotongnya terlebih dahulu. "

"aku mengerti. Troll benar-benar memiliki mata untuk daging. Dengan kata lain, kau telah kehilangan kekuatan yang pernah kau pegang. Bahkan jika kamu ingin melawan, kau tidak bisa. Yang berarti, jika kita mencoba membuatmu patuh dengan paksa, kau tidak memiliki sarana untuk melawan, apakah saya salah? "Ebon Candle berkata.

"Hm. Kurasa kau benar. "Willem menggaruk kepalanya. "Yang bisa ku katakan adalah aku harap kau tidak memutuskan untuk melakukan itu. Mungkin terdengar klise, tapi ada yang menunggu pulang ke rumahku. "

"kau takut untuk hidupmu?"

"Tidak, hanya saja setelah aku mengalahkan kalian, aku tidak punya jalan untuk keluar dari sini." Willem mengangkat bahunya. "aku tidak tahu cara menerbangkan pesawat terbang."

"Hah! aku suka itu. kau belum berubah sedikit pun. "Untuk beberapa alasan, tengkorak hitam itu tampak senang saat mendengar tanggapan Willem. Dia kemudian berpaling ke arah Suwon dan berkata, "Sage Agung, mari kita menyerah untuk sementara waktu. Kehendak seseorang ini kuat. Tampaknya niat tak bergerak adalah inti dari orang ini. Dia hanya bisa memiliki satu tujuan pada satu waktu, dan dia tidak melihat nilai dalam sesuatu yang tidak terkait langsung dengan tujuannya saat ini. Itu sebabnya dia tidak akan membungkuk. Dia tidak akan berhenti. Dia akan terus mendorong dirinya ke batas-batasnya. Sekarang setelah dia memutuskan untuk melindungi peri, itu segalanya baginya. Dia akan melindungi mereka tidak peduli apa pengorbanan yang diperlukan, dan aku tidak ingin lagi menerima mantra terlarang itu lagi. "

Nah, itu tidak akan terjadi lagi, pikir Willem. Mantra terlarang tidak bisa dianggap enteng. Pertama, dia tidak lagi memenuhi syarat untuk melemparkan sebagian besar mantra yang dia gunakan kembali dalam pertempuran itu. Dia mungkin bisa menarik pasangan, tapi akibatnya dia akan mati atau, jika beruntung, kembali ke batu. Either way, dia tidak akan bisa kembali ke rumah. Yah, dia tidak perlu menjelaskan semua itu. Lilin Ebon sepertinya terlalu melebih-lebihkan pada Willem, jadi mungkin yang terbaik adalah berguling dengannya.

"Tapi ..." Suwon mulai memprotes.

"Jika kau tidak dapat menerimanya, mungkin kau harus menceritakan semuanya kepadanya. Jika kamu mengungkapkan satu atau dua kebenaran tentang tanah yang kau sembunyikan, aku menduga sikapnya akan berubah. "

"Tidak!" Suwon mengangkat suaranya, sedikit panik di wajahnya.

"... kebenaran tentang tanah?" Willem menatap Suwon curiga. "Apa yang telah kau sembunyikan dariku?"

"... itu tidak ada hubungannya denganmu."

"Jangan katakan kebohongan yang begitu jelas. Dari tengkorak di sini, itu akan membuatku berubah pikiran. "

"aku tidak akan mengatakan apa-apa," jawab Ebon Candle.

"Yah, sepertinya terserahmu, Great Sage."

"aku juga akan tetap diam. Hal ini terkait dengan masa depan dunia ini, dan aku melihat bahwa kamu tidak tertarik dengan hal itu. "

Anda bajingan. Saat Willem hendak mengatakan sesuatu yang tidak menyenangkan, dia mendengar langkah kaki menaiki tangga spiral.

"Sepertinya aku punya banyak tamu hari ini," gumam Ebon Candle.

Keempat pasang mata berkumpul di pintu ruang takhta. Tak lama kemudian, pengunjung mereka muncul: Petugas Utama Haresantrobos.

"Permisi karena mengganggu."

"Ini adalah tanah suci. aku percaya aku sudah menyuruhmu untuk tidak masuk! "Sage Agung memarahi dia dengan suara menggelegar.

Haresantrobos mengangguk dan membungkuk sedikit. "aku sadar. Namun, aku membawa berita mendesak. "

"- Apa itu?" Si Sage Besar mendesak penjelasan lebih lanjut, dengan suara tenang kali ini.

Haresantrobos menatap Willem sejenak, lalu membisikkan sesuatu di telinga Sage Agung.

"... dan kamu menilai bahwa begitu mendesak kau harus bergegas ke wilayah suci untuk melaporkannya?"

"Ya." Haresantrobos mengangguk pada pertanyaan aneh Sage itu.

"Dipahami. aku akan memberitahu orang ini sendiri. "Si Sage Agung melangkah mendekati Willem.

"… apa? Apakah ada sesuatu yang berhubungan denganku? "

"Benar, Willem Kumesh, Teknisi Senjata Kedua yang Enchanted." Si Sage Besar berbicara dengan suara suram. "Ada kontak dari seseorang di Orlandri Trading Company. Pengguna Dug Weapon Seniolis telah mengalami kerusakan kepribadian akibat perambahan dari kehidupan sebelumnya. Hilangnya tubuh fisik belum dimulai, tapi ini hanya masalah waktu saja. "

Wali yang berwajah pucat melangkah ke pesawat Petugas Utama dan meninggalkan tempat-tempat suci. Kedua orang yang tertinggal di belakang berdiri dalam keheningan yang berat, menatap ke luar dari lautan awan tempat pemuda itu sekarang berlayar.

"Mengapa kau tidak menceritakan semuanya?" Ebon Candle akhirnya berbicara. "Apa yang ada di darat? Yang terus mengintai di sana. Jika dia tahu, jawabannya pasti berbeda. "

"Mungkin," jawab Sage Agung dengan wajah pahit. "Tapi semangatnya pasti hancur. Orang-orang seperti itu yang bisa melawan tanpa henti hanya dengan satu kepercayaan tidak dapat melakukan apapun saat semangat mereka hancur. Jika tombak berkarat, masih bisa digunakan. Tapi jika ujungnya rusak, itu sudah selesai. "

"Itu tergantung bagaimana kamu memberitahunya. kau ahli memanipulasi orang dengan informasi, bukan? "

"aku seharusnya. Dia orang yang sederhana. Aku bisa memanipulasinya dengan mudah, tapi ... "Orang tua itu mengangkat bahunya. "Tertawa jika kau mau, tapi aku tidak bisa melakukannya. Dia adalah seseorang yang biasa saya kagumi sebagai kakak laki-laki. Aku tidak bisa membohonginya. "

"Baiklah, mari kita berharap ternyata yang terbaik." Ebon Candle mendesah entah bagaimana, meski tidak memiliki paru-paru. "Peri yang patah tidak akan pernah kembali. Semangat pria itu mungkin hancur berantakan. "