Light Novel Sukasuka Bahasa indonesia volume 1 chapter 4.4

Light Novel Shuumatsu Nani Shitemasu Ka ? Isogashii Desu Ka ? Sukutte Moratte Ii Desu Ka? volume 1 chapter 4.4 Bahasa indonesia


Langit berbintang di bawah langit berbintang

======================================================================


"Rupanya dia naik kapal pengawal bersayap, di dekat Pulau ke 66."

"... bagaimana sih dia sampai di sana?"

"aku tidak tahu, tapi dia bilang dia akan pulang. Dia akan naik ke kapal untuk sementara waktu, lalu menerbangkan sisanya sendirian. "

Dengan sekali klik, Naigrat mematikan transmisi dari kristal komunikasi.

"Cara yang agak menarik untuk lari dari rumah, ya? Aku ingin tahu apakah dia tahu betapa khawatirnya kita ... "

"aku tau? Anak-anak dengan sayap memiliki begitu banyak cara untuk mengungkapkan perasaan mereka, aku iri. Satu-satunya cara aku bisa menghilangkan stres adalah dengan makan berlebihan. "Dia mendesah dengan ekspresi putus asa di wajahnya. "Mereka sangat menyukaimu. Bukan hanya dia, tapi juga anak-anak lain. Sebagai juru kunci mereka, aku akui aku sedikit iri. "

"Hmm ... aku tidak tahu tentang itu."

"kau belum menyadarinya?" Naigrat menggenggam bibirnya dengan terkejut. "Apakah kamu yang padat? Atau mungkin kau tipe concealer? "

"Apa artinya itu…"

"Hm, kira-kira berbicara dengan baik, ini adalah klasifikasi yang luas untuk orang-orang 'baik untuk orang-orang yang berpura-pura tidak tertarik pada asmara tapi diam-diam ingin didekati oleh anak perempuan'."

... Itu tidak membuat segalanya lebih jelas.

"Jika kau tipe padat, itu berarti kau benar-benar tidak menyadari bahwa kau disukai, dan kau mungkin tidak akan pernah bisa mengetahuinya sendiri. Gadis itu akan merasa frustrasi saat dia mencoba pendekatan yang lebih banyak lagi, semua tidak berpengaruh. Variasi adalah jenis kesalahan, yang membuat wanita menjadi romantis karena emosi lainnya.

Tipe tersembunyi sebenarnya menyadari bahwa dia disukai, tapi berpura-pura tidak tahu. Efeknya mirip dengan tipe padat, tapi mungkin ada rasa bersalah karena terus menipu, atau mungkin gadis itu akhirnya akan menyadari bahwa Anda berpura-pura ... berbagai perkembangan lainnya dapat diharapkan. Baiklah, tipe apa kamu? "

"... ada banyak hal yang kacau dengan penjelasanmu bahwa aku bahkan tidak tahu harus mulai dari mana." Willem mendesah dalam-dalam. "Jika kau ingin membicarakan romantisme dan fiksi, lakukan di tempat lain. Maksudku, aku tidak akan menyangkal bahwa aku tampaknya disukai oleh beberapa dari mereka. "

"Hmm?" Naigrat membuka matanya lebar-lebar. "Itu sedikit tak terduga. Kupikir kau tipe karakter yang tidak menyadari hal semacam itu. "

"Jangan katakan karakter ... aku tidak melakukan tindakan atau apapun." Dia menggaruk kepalanya. "aku ingin bicara serius. Cinta adalah sesuatu yang hanya terbangun dengan sendirinya saat kamu mencapai usia tersebut, terlepas dari apakah kau benar-benar memiliki pasangan atau tidak. Kebanyakan dari mereka dengan cepat menemukan seseorang untuk mengacaukan perasaan itu. Seseorang yang berada di dekat lawan jenis, sosok idola yang jauh, seseorang yang ideal yang mereka harapkan bisa bertemu suatu saat nanti. Beberapa orang terus melemparkan perasaan mereka pada mimpi sia-sia ini sampai akhir.

... Gadis-gadis di sini tidak pernah mendapat kesempatan untuk melakukan semua itu. Lalu aku ikut. Kemungkinan target mereka meningkat dari nol menjadi satu. Jadi, dengan logika aneh mereka sendiri, mereka meyakinkan diri mereka bahwa mereka sedang jatuh cinta. Lagi pula, ada yang seperti itu - ada apa dengan mata itu? "

Dia menyadari bahwa Naigrat menatapnya dengan sangat kuat.

"Mata ketidakpercayaan menemukan pria jauh lebih buruk dari yang diperkirakan."

"Apa ... aku tidak percaya aku mengatakan sesuatu yang aneh. Pokoknya, aku pikir kebanyakan dari mereka hanya merindukan sosok ayah. Tentu saja aku senang mereka menyukaiku, tapi tidak lebih dari itu. "

"Jawaban yang membosankan, ya?"

"Membosankan berarti damai. Tidak ada yang lebih baik dari itu, kan? "

"Kurasa ... aku tidak akan menyangkalnya, tapi ...." Naigrat menunjuk langsung ke dada Willem. "Sebagai seorang gadis, izinkan aku mengatakan ini. Sementara aku menghormati seluruh filosofismu dalam hal ini, pada akhirnya aku masih mengabaikan perasaan mereka. Meskipun mereka mungkin anak-anak, mereka masih gadis-gadis dengan emosi yang nyata. Aku tidak suka cowok yang tidak bisa perhatian. "

Willem bertanya-tanya apakah Naigrat masih bisa mengatakan 'sebagai perempuan' seusianya, tapi memutuskan untuk tidak menyentuh masalah ini. Setidaknya dia perhatian.

"Dan meskipun mereka masih muda, beberapa dari mereka mungkin merupakan kesempatan terakhir untuk memiliki perasaan seperti ini. Jadi aku ingin kau benar-benar menghadapi mereka. Aku tidak bercanda; ini adalah permintaan sejati dari lubuk hatiku. "

"Tidak bisa melakukan itu." Respon langsung. "Jika asmara atau cinta atau apapun yang penting, maka lebih banyak lagi alasan untuk tidak memaksakan dan buru-buru di tempat sempit ini. Regul Aire sangat luas. Ada ribuan pria baik lain di luar sana. Setelah putrimu kelak diambil oleh salah satu dari mereka adalah tugas seorang ayah. "

Willem berpikir sejenak untuk memikirkan apa yang baru saja dia katakan. Tentu saja, dia tidak melihat sekelilingnya dengan mata itu, jadi ketika dia memikirkan pria Regul Aire, tentang semua yang muncul di kepalanya adalah pria dengan kulit hijau atau wajah atau sisik babi tumbuh di mana-mana. Tapi tunggu ... mungkin membeda-bedakan penampilan dan balapan sekarang sudah jadi masa lalu? Jika Anda hanya melihat kepribadian, mungkin ada beberapa pria yang baik .... Dia membayangkan sebuah skenario. Bagaimana jika, suatu hari, Kutori pulang ke rumah dan mengenalkan pacarnya Borgle, mengatakan 'kita berada dalam hubungan yang serius'? Bisakah dia memberi mereka berkahnya dengan senyuman?

"Ah!? Ada apa dengan wajah itu? "

"Oh maaf. Aku hanya berpikir bahwa Grick mungkin bukan orang jahat, karena saat kau melihatnya seperti itu ... "

"Itu sama sekali tidak ada hubungannya dengan pembicaraan kita!"

Willem melirik ke luar jendela. Tidak ada satu pun awan yang melayang menembus langit. Malam yang damai

"Aku akan pergi. Jika kau masih ingin bicara, kita akan lanjutkan nanti. "

"Tunggu, kemana kamu pergi?"

"menatap bintang atau semacamnya. Lagi pula, aku akan meminjam kunci ini. "

Dia melambaikan tangannya sebentar, lalu keluar dari ruangan.

"Hah? Hei! Tunggu ... kunci itu! "

Dia pura-pura tidak mendengar jeritan Naigrat di belakangnya.

Willem berdiri di atas sebuah bukit kecil yang terletak di dekat tepi Pulau ke-68, memegang Seniolis, yang dia ambil dari gudang. Angin sepoi-sepoi mengambang, udara terasa jernih dan menyegarkan, dan bintang-bintang berkelap-kelip lembut di kejauhan. Bagaimanapun, ini adalah malam yang sempurna.

Dia membungkus kain yang menutupi Seniolis, memaparkannya ke angin. Willem kemudian menyalakan sejumlah kecil Venom. Sepotong rasa sakit menggerogoti keningnya, tapi dia bisa mentolerirnya untuk sementara waktu.

"Mulai perawatan," gumamnya dan menyentuh salah satu pecahan logam yang bersinar di badan pisau. Dengan potongan yang lembut, satu-satunya pecahan yang terlepas dari pisau itu, melayang-layang di udara sampai berhenti sekitar lima langkah menjauh darinya. Saat duduk di posisinya, lampu itu memancarkan suara dering yang jelas dari logam yang disambar.

Dia menyentuh fragmen logam yang berbeda. Yang satu itu juga melayang di udara sebelum berhenti agak jauh. Ini menghasilkan suara yang jernih sedikit berbeda dari yang sebelumnya. Dia mengulangi prosesnya dengan yang lain. Dan satu lagi.

Pedagang pedang legendaris kuno Seniolis terdiri dari empat puluh satu pecahan logam yang diikat oleh garis mantra. Dengan memanipulasi garis mantra, Willem mampu mengungkap pisau itu menjadi potongan masing-masing. Tak lama kemudian, hanya kristal kecil, yang sebelumnya tersembunyi di dalam mata pisau, tetap berada di telapak tangannya. Di sekelilingnya, empat puluh satu fragmen melayang, memancarkan cahaya tipis seolah menciptakan langit berbintang kecil mereka sendiri.
"Baik…"

Pertama dia melihat keadaan senjata secara umum. Beberapa resistensi, seperti racun atau kutukan, tampaknya beroperasi pada tingkat yang lebih tinggi daripada normal, sementara yang lainnya, seperti melumpuhkan, hampir tidak bekerja sama sekali. Ini pasti merupakan hasil dari periode tempur yang panjang tanpa perawatan apapun. Kebiasaan pengguna dan jenis pertempuran yang diperjuangkannya mungkin juga terpengaruh selama bertahun-tahun juga.

Selanjutnya, dia memeriksa parameter yang lebih spesifik. Sederhananya, itu adalah bencana. Karena telah lama dikuasai oleh brute force yang memaksa sihir ke dalamnya, masalah bermunculan di seluruh penjuru. Blokade Venom yang besar telah terbentuk di ujung sirkuit tulang punggung yang membentang di sepanjang pedang, dengan tonjolan dari berbagai ukuran yang mengelilinginya. Tiga garis mantra telah hancur total, dan sebagian besar lainnya dipukuli dengan buruk, rata-rata efisiensi sekitar tiga puluh persen lebih rendah.

"Bagaimana kalian bisa terus bertarung dengan ini ..." gumamnya sambil tertawa.

Willem menyalakan kristal itu dengan ujung jarinya, mengirimkan sejumlah kecil Venom. Ini menyinari garis mantra yang sebelumnya tak terlihat, yang kemudian tersedot oleh salah satu fragmen logam terapung. Suara logam jelas lainnya berdering di udara. Dia mengirim semburan Venom lagi, yang menyebabkan garis mantra berbeda bersinar dan pecahan logam berbeda berdering.

Dia mengulangi prosesnya lagi. Dan lagi. Kilat cahaya dan suara menari-nari di udara di sekelilingnya. Satu per satu, garis mantra yang tidak aktif terbangun, dan pecahan logam yang kelelahan mendapatkan kembali kekuatan mereka.

- Dia merasakan kehadiran di belakang punggungnya.

"Selamat datang di rumah, nyonya yg kabur." Willem berbicara dengan pendatang baru itu tanpa berbalik.

"... apa yang kamu lakukan?" Kehadiran di belakang punggungnya ditanyakan dengan curiga, mengabaikan untuk membalas sapaannya.

"Seperti apa rupanya Melakukan perawatan pada rekanmu. "

"Tunggu sebentar. kau bahkan tidak mendapatkan izin dari pengguna pertamanya? "

"aku manajer di sekitar sini, bukan? Satu-satunya izin yang aku butuhkan adalah milik saya sendiri. "Dia mengeluarkan sebuah suara canggung.

"Tawa itu tidak sesuai denganmu."

"Hmm, begitu?"

"aku suka tertawa biasamu."

"Hmm ..."

Beberapa saat yang lalu, dia telah memberi tahu Naigrat bagaimana dia menyadari perasaan gadis-gadis itu. Dia telah mencoba untuk bermain keren dengan mengatakan bahwa dia secara logis memutuskan untuk menolak perasaan itu. Namun, baru saja, jantungnya berdegup kencang.

"Baiklah, teruskan saja. Lanjutkan konser kecilmu. "

"Konser?"

"Suara yang bagus itu. Mereka sama sekali tidak cocok bersama. "

"Tidak mencoba melakukan simfoni atau apapun."

"Kalau begitu buatlah sebuah pertunjukan jalanan. aku tidak akan memberikan sumbangan apapun, tapi ... "

"... tamu aneh datang untuk mendengarkan, ya?"

Willem mengalihkan perhatiannya kembali ke kristal yang tergeletak di telapak tangannya. Kutori duduk di sampingnya, kembali ke belakang. Sekali lagi, suara logam yang jelas memenuhi langit malam di sekitar bukit.

"Lampu ini ... apa kabar?"

"Kaliyon terbuat dari sekelompok Talisman berbeda yang terikat oleh garis mantra menjadi bentuk pedang. kau tahu apa itu Talisman? "

"aku pernah mendengarnya sebelumnya."

Sekarang semua metode yang terlibat dalam pembuatan atau perbaikan pedang telah hilang, tentu saja termasuk detail kecil dan teknik rahasia juga. Yang dia dengar hanyalah mantra atau talenta kuat yang bisa dituliskan di pecahan kertas, keramik, atau logam. Mereka yang bisa memanfaatkan fragmen-fragmen itu menerima manfaat dari mantra yang terkandung ... atau semacamnya.

Terkadang barang semacam itu masih dibesarkan dari darat oleh penyelamatan. Rupanya, tidak jarang mereka beredar di kalangan kelas atas yang kaya.

"Cahaya mengambang di depan matamu sekarang ... itu adalah talisman untuk melindungi lidahmu dari luka bakar saat kamu minum sesuatu yang panas."

"... ya?"

"Sebelah itu adalah salah satu yang memungkinkan kau tahu mana yang utara bahkan di tempat kamu belum pernah ke sebelumnya. Di atas itu adalah salah satu yang mencegah mimpi buruk saat kau terjebak di tempat tidur dengan pilek. Kemudian, kita memiliki satu yang memungkinkan kau meniru suara kucing dengan sempurna, yang melindungi kukumu dari goresan, yang membuat mu memiliki rasio enam sampai sepuluh ekor pada lemparan koin ... "

"Tunggu sebentar. Ini adalah Seniolis kan? Senjata legendaris? Bukan seribu pesona kecil yang bagus? "

"Pikirkan makanan. Beberapa item, jika kau memakannya secara terpisah, mereka akan terasa enak dan turun dengan baik. Tapi jika kau memakannya bersama-sama, atau hanya kombinasi yang tepat, mereka akan menghancurkan perutmu. Itu ide yang sama.

Jika kau mengikat sekelompok Talisman berbeda dengan garis mantra, itu bisa menghasilkan efek yang sangat bervariasi karena beberapa mekanisme interferensi yang rumit. aku bukan spesialis sehingga aku tidak tahu detailnya, tapi para insinyur di bengkel utama mengatakan hal seperti itu.

bagaimanapun, tentang Seniolis khususnya, ini adalah salah satu Kaliyons tertua. Kudengar itu lahir secara praktis oleh sebuah kecelakaan ajaib di medan perang. Itu sebabnya ada begitu banyak talisman acak dan aneh. "

"Hmm ...." Kutori, yang memiringkan lehernya dengan bingung, memandang ke sekeliling ke empat puluh satu Talisman yang mengambang. "aku tidak tahu itu. Karena ini adalah pedang suci legendaris dan semua, ku pikir itu diturunkan langsung dari tuhan atau semacamnya. "

"baik, sayangnya bukan itu masalahnya."

Emnetwyte saat itu, tak perlu dikatakan lagi, sangat ingin bertahan. Untuk mencapai tujuan itu, mereka memanfaatkan segala sesuatu dan segalanya. Pertarungan bukanlah bisnis yang cantik. Namun, tetap saja, mereka mendambakan kecantikan dan kesempurnaan. Jadi mereka menamai simbol kekuatan Kaliyons yang telah lama mereka jalani, atau pedang suci.

"Begini." Kutori terdiam beberapa saat. Suara dan lampu metalik menari mengelilingi pasangan. "Belum lama ini, aku berbicara dengan Petugas Pertama." Perlahan, dia mulai berbicara lagi. "Dia mengatakan bahwa jika aku tidak mau kapan waktunya tiba, aku tidak perlu membuka pintu gerbang ke tanah air dongeng. Untuk menumbuhkan kekuatan dan tekadku, dia berani bertaruh tenggelamnya Pulau Terapung ke 15.

"… Apakah begitu?"

"Dapatkah aku benar-benar menjadi lebih kuat?"

"Bahkan jika kau tidak mau, aku akan memastikan bahwa kau melakukannya. Bagaimanapun, aku adalah manajermu. "

"Kupikir kau akan mengatakan itu." Willem bisa merasakannya kembali bergerak saat dia tertawa. "Yah, kurasa aku akan terus maju dan mengatakannya. aku tidak ingin menjadi lebih kuat. "

"Tunggu tunggu. Bukankah ini bagian di mana kau menyadari betapa cinta dan dukungan yang diberikan orang kepadamu dan membuka perasaan jujur mu sambil merobeknya? "

"aku jujur disini. Bagaimana kalau kamu memperhatikan itu? "

Willem pura-pura tidak mendengar ucapan terakhir itu. Jadi dia telah menjadi salah satu tipe cowok tersembunyi yang Naigrat sebutkan tadi, ya? Rasa bersalah itu sedikit lebih buruk dari perkiraannya.

"Nah, bagaimana dengan ini? Jika kau berperang dan kembali ke rumah, aku akan mendengarkan satu permintaan. Apa pun yang kamu inginkan."

"Eh?" Kutori tertangkap basah sesaat. "aku-tidak seperti aku benar-benar memiliki sesuatu yang aku ingin kamu lakukan untukku. Lagi pula, meski kau mengatakan 'apapun', aku mungkin tidak akan benar-benar melakukan sesuatu yang besar. Seperti kalau aku bilang 'menikah denganku!' Atau sesuatu ... "

"Lulus."

"... tentu saja aku tahu itu. Tapi, aku penasaran. Mengapa?"

"Yah, itu tidak termasuk dalam berbagai hal yang bisa ku lakukan. Sama seperti jika kau meminta aku untuk 'menghidupkan kembali orang mati' atau 'menghilangkan semua binatang buas', itu pasti tidak mungkin terjadi. "

"Menikahi aku sama tidak mungkin dengan hal-hal itu?"

"Tentu saja."

Seorang anak di sekitar usia itu merasa ketertarikan pada sosok tua yang bisa diandalkan dari lawan jenis itu wajar saja. Ini mungkin satu bentuk cinta yang sah, tapi juga merupakan hasrat sementara yang diakibatkan oleh kurangnya pilihan. Jadi mengambil langkah mundur sementara demam didinginkan adalah hal yang bertanggung jawab untuk dilakukan sebagai orang dewasa.

"Paling tidak tunggu sampai kau tumbuh lebih lama lagi."

"Kalau aku punya waktu maka aku akan-!"

"kau punya waktu," kata Willem, memotong Kutori dari tengah kalimat. "kau akan bertarung dan membeli waktu itu, bukan?"

"... tapi aku tidak tahu bagaimana hasilnya."

"Kalau begitu carilah alasan yang jelas mengapa kau harus kembali ke rumah. Tahukah kamu? Prajurit yang memiliki tunangan menunggu di rumah atau sesuatu memiliki tingkat kelangsungan hidup yang lebih tinggi secara keseluruhan. Mereka begitu bertekad untuk hidup tidak peduli apa yang dilemparkan pertempuran pada mereka. "

"Nah, pilihan untuk memiliki tunangan menunggu di rumah baru saja hancur satu detik yang lalu ..." Kutori menyela, menatap Willem dengan dingin.

"Ah - baiklah. kau tidak bisa benar-benar mengejar masa depan yang tidak realistis. Miliki mimpi yang lebih turun ke bumi. "

"Bukankah itu salah? Jika kau mencoba mengatasi masalah emosional ini, mengapa membatasi diri dengan kenyataan? "

"... kamu pintar, ya?"

Yang bisa dia lakukan hanyalah tertawa. Untuk menahan alasan mengapa Anda harus kembali ke rumah - tentu saja, ini sebenarnya bukan kata-kata Willem. Dia hanya meminjam mereka dari orang lain. Selain itu, mungkin dia sedikit munafik sejak, ketika seseorang mengatakan kepadanya kata-kata itu, dia akhirnya akan mengamuk dan tidak bisa kembali ke rumah seperti yang dijanjikan. Sementara Kutori pasti tidak tahu semua itu, sepertinya dia berhasil menangkap dalih nasihatnya.

"Baiklah kalau aku sangat pintar, maka ku harap kau berhenti memperlakukan aku seperti anak kecil."

"aku khawatir tidak bisa."

"Kenapa kamu begitu gigih pada titik itu saja?" Kata Kutori dengan napas aneh seperti orang dewasa. "... permen."

"Hah?"

"Kamu tahu, makanan penutup yang kamu buat di kafetaria beberapa waktu lalu. Apakah kau punya resep lain? "

"Beberapa, ku kira."

"Lalu, bagaimana dengan kue mentega?"

- Ah.

"Itu, dari semua hal?"

"Eh?"

"Sudahlah." Itu sama sekali tidak terduga. Dia merasa pembicaraan akhirnya akan mengalir ke arah itu. "ku tahu bagaimana membuatnya. Hal itu praktis dipukuli oleh tuanku. Tapi, seseorang yang jauh lebih baik dariku selalu ada, jadi aku tidak pernah benar-benar mewujudkannya sendiri. "

"Nah, jika kau tahu bagaimana, maka itu sudah cukup. Salah satu seniorku selalu terlihat sangat senang makan kue mentega setelah pulang dari pertempuran. Pada saat aku bisa menggunakan pedang, ternyata telah hilang dari menu makanan penutup, jadi aku tidak akan pernah seperti dia. Karena itulah aku memintamu. "

Willem menarik napas dalam-dalam, dan perlahan-lahan mengeluarkan semuanya. "Baiklah," jawabnya, lalu melanjutkan pekerjaannya.

Setelah sedikit lebih lama, ia menyelesaikan perawatan Seniolis, mengatur ulang berbagai tingkat resistensi sementara hanya menyisakan ketahanan mantra pada setting yang lebih tinggi. Garis mantra surplus yang dihasilkan dari pemotongan berbagai fungsi usang berlanjut untuk memperkuat fondasi.

Dengan ujung jarinya, Willem mendorong kristal itu. Pecahan logam mengambang di sekitar mereka melayang di udara, satu per satu berkumpul di sekitarnya. Karena setiap fragmen kembali ke tempatnya semula, ia memancarkan suara dering yang samar. Simfoni berlangsung sebentar, kemudian setelah akhir, sebuah pedang besar telah dipulihkan di tangan Willem.

"Baiklah baiklah. Aku akan membuatmu makan kue begitu banyak sampai mulas. Mengerti? kau lebih baik bertahan dan pulang ke rumah. "

Dia menyerahkan kembali seniolis kepada pemilik palsu yang sah.

"Serahkan padaku," kata gadis itu sambil tersenyum.