Light Novel Sukasuka Bahasa indonesia volume 5 chapter 1

Light Novel Shuumatsu Nani Shitemasu Ka ? Isogashii Desu Ka ? Sukutte Moratte Ii Desu Ka? Bahasa indonesia volume 5 chapter 1




Perjalanan panjang memakan korban jiwa. Tanah air mereka tumbuh semakin jauh, dan ingatan mereka akan semakin redup dan redup. Beberapa saat berlalu tidak lagi memegang arti waktu yang berarti bagi mereka.

Mereka berangkat dalam perjalanan karena peperangan atau bencana, yang rinciannya hanya bisa mereka ingat secara samar-samar. Didorong keluar dari tanah air mereka, mereka berlayar melewati segudang bintang di atas kapal. Mereka mengunjungi banyak dunia di sepanjang jalan, hanya untuk segera meninggalkan mereka.

Akhirnya, mereka menyadari bahwa mereka telah kehilangan jalan pulang. Melihat ke belakang hanya terungkap lautan kegelapan yang luas, tanpa jejak kapalnya. Dan saat saat kebenaran berat itu masuk, keinginan mereka untuk kembali ke rumah membengkak di hati mereka untuk pertama kalinya. Tapi keinginan itu, yang tidak memiliki jalan untuk realisasinya, tak lama lagi menjadi fantasi liar.

Yang bisa mereka lakukan hanya terus mengenang, berharap, dan berdoa. Mereka tidak lagi memiliki kenangan akan kampung halaman mereka. Untuk menebusnya, mereka membaca dan membaca ulang catatan kuno yang diukir di dinding kapal mereka dan merindukan penglihatan yang diilhami oleh kata-kata itu.

Hidup mereka tidak tahu akhirnya dikenal sebagai kematian. Setelah kekekalan mengembara, akhirnya mereka menyerah untuk menemukan rumah mereka. Sebagai gantinya, mereka membangun sebuah taman miniatur yang dimodelkan setelah tanah air mereka tertidur untuk keabadian berikutnya.

Dan dengan demikian mengakhiri satu cerita, tapi yang lain dimulai.

Pelayaran bintang kemudian menjadi dikenal sebagai Pengunjung.

Leila Asprey telah mempersiapkan diri sebelumnya, tapi mendengarkan ceramah tuannya terbukti jauh lebih menyakitkan daripada yang dia harapkan.

"Jadi, ini adalah kisah penciptaan sejati dunia? Ini terdengar seperti semacam khayalan khayalan seorang remaja akan terbentuk! Ayolah, bukankah kamu pikir kau agak tua untuk ini, Tuan?"

"Apakah itu jenis sikap yang dimiliki Regal Brave saat ini? Pertama, aku tidak pernah berbohong."

"aku tahu aku tahu, agak sulit untuk mendengarkannya dengan wajah yang lurus."

Sambil tersenyum samar, Leila menyesap mead.

Keduanya duduk di sebuah bar murah yang terletak di sudut samar Distrik 6 dari Ibukota Kekaisaran. Meski malam itu terbenam jauh, lampu bar menyala terang seperti biasanya, dan rokok dan daging yang mendesis menghasilkan asap yang cukup untuk mengaburkan visi Leila. Tempat itu tidak bisa lebih jauh dari kebersihan dan keanggunan, tapi makanan itu sendiri lebih dari sekadar memuaskan perutnya. Untuk pilihan restorannya, Leila menambahkan satu poin pada reputasi tuannya di benaknya.

"Jadi bagaimanapun juga, menurut ceritamu, para pengunjung mengubur jiwanya di dunia kebun mini ini yang mereka ciptakan? Kata 'jiwa' nampaknya agak mencurigakan dan okultis-seperti bagiku, tapi aku akan meninggalkannya sendiri untuk saat ini.

Setelah itu, hanya dua Pengunjung yang masih hidup. Salah satunya adalah Elq Harksten, yang akan kita bunuh besok. Dan yang lainnya- "Leila mengarahkan garpunya ke depan, ke arah tuannya duduk di seberang meja." - adalah 'Nump asing' kami sendiri.

"Jangan menunjuk orang-orang dengan peralatan, itu tidak sopan."

"Nah, kamu adalah dewa, bukan seseorang."

"Jangan menunjuk dewa dengan peralatan juga. Masih tidak sopan."

Leila membalikkan badannya dan memasukkannya ke dalam mulutnya. Jus yang meluap dan bekas luka bakar pahit di permukaan dikombinasikan untuk menghasilkan rasa duniawi yang benar-benar berbeda. Berbalik, dia berteriak ke dapur, "Ini bagus, orang tua! Satu piring lagi!"

"Selain itu, aku benar-benar berbeda dari Harksten dan yang lainnya, kampung halaman kami dan perjalanan yang kami tempuh berbeda, aku kebetulan hanyut ke dunia yang sama dengan mereka."
"Sebagai manusia normal di dunia ini, sepertinya tidak banyak perbedaan."

"aku tidak seperti dewa-seperti Harksten dan mereka, aku sama sekali tidak tahu atau hebat, aku memiliki sihir asing, tapi itu datang dengan batasan penggunaan yang ketat. Dua kali lagi dan aku harus berpisah dengan ini. dunia Sekarang, memang benar aku istimewa, aku super kuat, super pintar, dan super ganteng Tapi aku tidak bisa lagi dari itu. "

Kupikir kau tidak pernah berbohong, Leila berpikir untuk mengatakannya, tapi memutuskan untuk menyimpannya untuk dirinya sendiri. Sayangnya, tuannya, Nils D Foreigner, sungguh cukup kuat dan cerdas. Dia tidak bisa mengomentari bagian terakhir, tapi, yah, mungkin beberapa orang melihatnya seperti itu. Bagaimanapun, kecantikan mengambil banyak bentuk, dan Leila tidak menilainya.

"Jadi, aku khawatir aku tidak bisa banyak membantumu dalam pertempuran yang akan datang, aku akan membiarkan kau Braves mendapat sorotan sementara aku membersihkan beberapa barang membosankan di belakang panggung."

"… aku mengerti." Leila mengunyah beberapa sayuran. "Apakah itu barang-barang membosankan yang berhubungan dengan True World?"

"Yeah, ada yang seperti itu," jawab Nils samar, lalu mengosongkan botol bir di depannya. "kamu tahu, pada awalnya, aku menciptakannya sebagai sebuah masyarakat rahasia yang tujuan utamanya melindungi manusia. aku bahkan menghabiskan dua tahun dengan hati-hati memikirkan nama baik."

"Hah?" Dua tahun? Dua tahun untuk itu !?

"Tapi kemudian aku tinggalkan saja selama delapan puluh tahun dan terlihat berantakan."

"Huhhh?" Hanya delapan puluh tahun !? aku rasa itu abadi untukmu ...

"Setelah melakukan ini dan itu terlalu lama, waktu mulai benar-benar habis. Kerusakan umat manusia mendekati pada skala detik sekarang.Tapi seolah-olah kelompok itu belum cukup berantakan, telah terjadi perpecahan internal dan kita ' dipaksa untuk bekerja dalam kerahasiaan Kami tidak dapat berbuat banyak dalam keadaan ini, tapi saya menghubungi para pemimpin dan memberi mereka beberapa perintah secara langsung Petunjuk yang membawamu kepadaku mungkin sejak saat itu. " Nils berhenti dan menyipitkan matanya. "Leila, apakah kamu percaya aku sampai saat ini?"

"Yah, aku tidak benar-benar ingin mempercayainya, tapi kamu tidak berbohong, kan?" Mengangguk "Kalau begitu, ada dua kemungkinan. Entah kamu jauh dari delusi gilamu, atau semua yang kau katakan itu benar ... secara pribadi, aku lebih suka yang pertama, tapi ..." Leila menghela napas. "Jika aku melakukan itu, kamu mungkin akan menangis, dan itu akan sangat menyebalkan juga."

"Cara berbicara ... kau dan Willem benar-benar sama."

"Itu hanya karena kita sama-sama sepertimu, Tuan. kamu bertanggung jawab untuk menodai pikiran muda kita yang tidak bersalah."

"Hei, kaulah yang ingin menjadi muridku, aku tidak mengundangmu," keluh Nils, tapi Leila sepertinya tidak mendengarkan. "Baiklah, menyingkirkan itu." Setelah memasukkan sepotong sesuatu, entah itu daging atau lemak yang tidak bisa diceritakannya, ke dalam mulutnya, Nils menegang ekspresinya. "Leila, jangan pergi ke medan perang besok."

"Jangan bicara dengan makanan di mulutmu."

"Nn? Ah." Nils berhenti sejenak untuk menelan. "Leila, jangan pergi ke medan perang besok," ulangnya. "Elq Harksten masih muda, dia tidak memiliki pengetahuan untuk menyatakan pembersihan kemanusiaan sendiri. Salah satu Poteau harus berada di balik serangan mereka ... aku menebak Jade Nail."

"Bagaimana kamu tahu?"

"aku sudah mengenalnya selama manusia ada."

Eeeh?

"aku juga belum pernah melihatnya selama manusia ada."

Eeeeh?

"Penghancuran dunia sudah dekat," lanjut Nils sambil memulai botol bir baru. Leila merasa minumannya sedikit lebih cepat dari biasanya, tapi ternyata, memiliki kekebalan tubuh terhadap semua racun, dia tidak bisa mabuk. "Untuk menghentikannya, kita membutuhkan jenazah seorang Pengunjung, atau lebih tepatnya, jiwanya. Setelah itu kita membutuhkan pengetahuan dan keterampilan untuk mengolah jiwa dan menstabilkan kutukan asli. Jika kita tidak segera siap, umat manusia akan menghancurkan dunia ini dalam waktu yang tidak terlalu lama. "

"Mengapa?"

"Perlu waktu lama untuk menjelaskan, terima saja sekarang, jadi bagaimanapun, penalaran Poteau cukup sederhana, mereka tidak ingin ada orang yang menyakiti jiwa Elq yang berharga, jadi mereka akan menghancurkan umat manusia terlebih dahulu."

"Tunggu sebentar," Leila memotong majikannya. "Ini terdengar seperti situasi kalah kalah Jika kita hidup, dunia akan hancur Jika kita mati, maka tentu saja kemanusiaan sudah selesai."

"Belum tentu aku punya pengetahuan dan keterampilan untuk mengerjakan kutukan Kami sudah selesai diam-diam membangun fasilitas untuk mengolah jiwa di bawah kota .. Yang tersisa hanyalah satu jiwa pengunjung ..."

"aku menolak," kata Leila tajam.

"... aku belum selesai bicara."

"aku tahu di mana ini menuju, jika aku dapat membunuh Elq maka semuanya berjalan baik, entah kamu pernah berbicara dengan Gereja, atau salah satu rekan kami adalah dengan Dunia Sejati. Either way, kamu mengambil jiwa dan melakukan apapun dengan itu kutukan aku menebak itu adalah rencana semula

Tapi karena kamu menyuruhku melarikan diri, itu berarti kamu sekarang berencana untuk menjauhkan jiwa dari tempat lain. Mungkin karena kebetulan aku datang malam ini dan emosimu menghalangi. "Leila menyambar botol bir Nils dan menghabiskannya." kau akan menggunakan jiwamu sendiri, bukan? Karena itu bukan rencana semula, aku menduga peluang kesuksesan tidak terlalu tinggi. "

Tidak ada respon. "aku tidak akan membiarkan hal itu terjadi. Sebagai Regal Brave, adalah tugasku untuk mengorbankan diriku untuk dunia ini."

"Leila ..."

"aku tahu, aku tidak akan bisa mengalahkan Pengunjung tanpa menggunakan Seniolis dengan kekuatan penuh. Membunuh mereka mungkin tidak akan menjadi masalah, tapi kemungkinan aku pulang dengan selamat mendekati nol." Leila tersenyum. Dia memiliki kepercayaan pada kemampuan aktingnya. "Tapi yang terpenting, jika aku keluar semua, aku pasti bisa menang. Hidup dan tekadku tidak akan sia-sia."

"Tidak ada alasan bagimu untuk bertempur begitu keras," kata Nils dengan wajah pahit. Leila dengan sayang ingat pernah mendengarnya sebelumnya, dari seorang murid tanpa bakat di beberapa medan perang bertahun-tahun yang lalu. "kau membawa kesedihan kehilangan tempat asalmu, tapi kau tidak memiliki kemarahan. kamu tidak menghadapi nasib Berani atau berat Kaliyon oleh keinginanmu sendiri."

"Itu benar." Persis seperti waktu sebelumnya, Leila mengangguk setuju, tapi kata-kata berikutnya berbeda. "Tapi tidak ada yang bisa ku lakukan untuk melakukannya Jika aku melarikan diri, Willem masih akan berkeras untuk bertarung, bahkan jika sendirian, dan dia benar-benar akan pergi sendiri, kau tahu?"

Leila meraih kentang goreng dan melemparkannya ke mulutnya. Sambil mengunyah, dia mulai menyatakan apa yang telah dia sadari beberapa waktu lalu.

"Regal Braves kuat, tidak ada teknik bela diri atau mantra yang bisa menyentuhnya. Tidak ada monster yang bisa mencocokkannya. Jadi jika mereka bertarung, mereka selalu menang. Mengapa begitu?" Nils diam saja. "Semua Regal Braves memiliki latar belakang tragis yang sama, mereka memiliki sumpah yang sama, dan keinginan serupa, tanpa itu, seseorang tidak bisa menjadi Regal Brave. Hanya mereka yang memiliki latar belakang cerita yang bisa mencapai kemenangan yang mirip cerita. aku tidak tahu alasannya. Semua ini aku hanya menyatakan kesanku tentang Regal Braves, tapi aku cukup yakin bahwa aku benar-
Pada dasarnya, Regal Braves tidak lebih dari sekedar salinan kehidupan seorang pahlawan prototipe yang pernah ada. "

Nils masih tetap diam.

"Kami tidak menjalani hidup kita sendiri Kami hanya mengikuti seseorang yang hidupnya nyaman bagi orang lain, dengan sedikit modifikasi. Untuk mengalahkan musuh yang hanya bisa 'dipukul' pahlawan, yang mereka butuhkan hanyalah seseorang yang hidup. sebuah kehidupan yang mirip dengan 'pahlawan'.

Jadi, seperti sesama 'pahlawan' terlihat senang, memiliki kekuatan lebih besar daripada orang lain, sama seperti 'pahlawan' dulu. Sama seperti dia, saat kita bertarung, kita selalu menang. Dan…"

Oh tidak. Leila merasa bahaya mendekat: matanya menjadi lebih hangat. Dia memutuskan bahwa dia tidak akan lagi menangis. Dia memutuskan bahwa dia akan selalu menyembunyikan emosinya yang sebenarnya, bahwa dia akan selalu menjadi gadis yang mengganggu yang tidak pernah membuka diri terhadap siapapun. Dia bersumpah pada dirinya sendiri, tapi ... tapi ... dia tidak bisa menghentikannya.

"Sama seperti 'pahlawan' dulu ... kita tidak akan pernah bisa menyelamatkan orang-orang yang benar-benar ingin kita selamatkan ... kita tidak akan pernah bisa kembali ke tempat yang kita rindukan ... bukan begitu, Generasi ke-18 Regal Berani, Nils Didek Asing? "

Nils, pria yang duduk di seberang meja darinya, yang menjalani kehidupan yang jauh lebih rumit dan menyusahkan daripada Leila, mengalihkan pandangannya. "Itu bukan peraturan atau apapun."

"kamu baru saja mengatakannya tadi, kau tahu?" Leila berhasil tersenyum samar. "Meskipun itu bukan peraturan yang jelas, kamu tetap tidak dapat menyangkal bahwa hal-hal biasanya berubah seperti itu."

Tidak ada respon.

"Baiklah, aku senang, tekadku tidak sia-sia. Memang benar aku tidak merasakan kemarahan karena memiliki negara asal dan orang tuaku dicuri dariku, dan aku tidak memikirkan takdirku sebagai orang yang dipilih olehku. Kaliyon menjadi penting, tapi tetap saja, tidak seperti aku tidak punya alasan untuk membuang hidupku bertarung. "

Ia sampai pada titik di mana dia tidak bisa lagi menyembunyikannya, jadi Leila menggunakan jarinya untuk menyeka air matanya dengan lembut. Lalu, sedikit terhibur dengan tingkah lakunya sendiri, dia tertawa terbahak-bahak.

"Willem punya tempat yang dia inginkan untuk kembali ke rumah. Dia memiliki orang-orang yang ingin dia selamatkan, aku berbeda, dan ku pikir kamu juga tuan." Dengan suara gemetar, Leila dengan bangga menyatakan, "aku tidak akan pernah membiarkan Willem menjadi Regal Brave. Itu cukup alasan bagiku untuk bertarung aku membawa gelar Regal Brave untuk tujuan itu sendiri, dan besok, aku ' Aku akan mengalahkan Pengunjung untuk tujuan itu sendiri. "