Light Novel Sukasuka Bahasa indonesia volume 3 chapter 4.4

Light Novel Shuumatsu Nani Shitemasu Ka ? Isogashii Desu Ka ? Sukutte Moratte Ii Desu Ka? volume 3 chapter 4.4 Bahasa indonesia

Light Novel Shuumatsu Nani Shitemasu Ka ? Isogashii Desu Ka ? Sukutte Moratte Ii Desu Ka? volume 3 Bahasa indonesia

Gadis Terbahagia di Dunia

======================================================================




Saat dia datang, gadis itu mendapati dirinya berdiri di tengah reruntuhan yang gelap. Seorang anak yang sudah dikenal di ambang air mata berdiri di depannya.
Ada apa, Elq? Ingatan gadis itu samar-samar mengingatkan nama itu. Apakah kau memiliki mimpi buruk?

Tubuh Elq tiba-tiba menggigil. "... Kutori ..." Dia menatap ke arah gadis itu dan menggumamkan nama seseorang.

Gadis itu bertanya-tanya siapa namanya. Kedengarannya aneh sekali. Setelah berpikir sejenak, dia menyadari bahwa sebenarnya, namanya sendiri. Perasaan nostalgia mengatasi gadis itu, seolah-olah sedang bertemu dengan kenalan lama. Mendengarnya sekarang, kedengarannya seperti nama yang agak aneh. Sulit diingat, sulit dikatakan, dan yang terpenting, tidak terlalu menawan.

"Maaf," kata Elq.

Untuk apa?

"aku tahu ini akan berubah seperti ini. Aku tahu itu akan menjadi kasar. "

Ah, jangan khawatir. Sebenarnya, aku harus berterima kasih padamu. Karena kamu, karena matamu terpejam, aku bisa menepati janjiku. aku bisa kembali ke tempat yang ku rindukan. Meski sepertinya aku kehilangan banyak hal yang aku tidak ingin kehilangan ...

"... Kutori."

Aku punya satu keinginan Ini mungkin akan menjadi yang terakhirku.

"Tapi…"

aku tidak ingat persisnya, tapi aku merasa ada seseorang yang ingin ku selamatkan. Ada perasaan yang ingin ku sampaikan.

"Tidak peduli apa?"

Tidak peduli apa

"Kali ini, kau benar-benar akan pergi, kau tahu?"

Maksudku, aku sudah cukup banyak pergi. Lagi pula, aku mengerti sekarang. Hanya itu aku siapa, kan? Itulah alasan sebenarnya aku dipilih oleh Seniolis, bukan?

"......"

Aku mengerti segalanya sekarang. Tapi tetap saja aku memintamu. Silahkan. Sekali lagi. Biarkan aku kembali.

Seorang gadis berambut merah perlahan mengangkat tubuhnya dari tempat tidur.

"Umm ..."

dimana aku? Siapa aku?

Dia tidak bisa mengingat apa-apa, seolah kabut tebal menyelimuti pikirannya, atau lebih seperti yang tersumbat lumpur. Dengan gemuruh keras, seluruh dunia tampak gemetar hebat. Dari suatu tempat di kejauhan, dia mendengar suara berdentang logam berbenturan pada logam. Apakah ini medan perang?

Gadis itu menemukan jalan ke pintu keluar dan melangkah ke lorong sempit. Dia berkeliaran tanpa tujuan sampai dia menemukan tempat dengan pemandangan yang indah. Dindingnya hampir sepenuhnya dikupas, memperlihatkan langit yang luas. Sebagian besar warna biru sudah gelap menjadi ungu muda, dan beberapa di antaranya sudah memberi warna merah yang lebih dalam. Senja.

"Kutori ...?" Terdengar suara seperti erangan terdengar dari belakangnya.

Berbalik, dia melihat seorang gadis roboh ke lantai lorong yang kotor, terbaring dengan kaki dan lengannya terbentang. Sejumlah besar Venom yang besar tampaknya berasal darinya, tapi luka berat di sekujur tubuhnya pasti membuatnya tidak bisa bergerak.

"Apakah kamu bodoh? Ini berbahaya ... jika kau sudah bangun, bersembunyi di suatu tempat. "

Apakah aku mengenal orang ini? pikir gadis itu. Orang di lantai sepertinya mengenalinya. Gadis itu, bagaimanapun, sama sekali tidak mengingat wajah baru itu. Mungkin fragmen pikirannya telah lama hilang.

Melalui lubang besar di dinding, di balik nuansa bergulung biru dan merah, gadis itu melihat sosok kecil seseorang. Dengan setiap detik, itu tumbuh lebih kecil dan lebih kecil, mengancam untuk menghilang kapan saja.

"Ah."

Gadis itu teringat. Itu dia. Dia tidak bisa mengingat namanya, tapi dia orang yang sangat penting. Dia tidak bisa memastikan, tapi dia samar-samar merasa bahwa dia adalah tipe orang yang tidak perlu menumpuk lebih banyak masalah dan bekerja ke piringnya sendiri. Tapi bagaimanapun, kenapa saat ini dia terjun bebas? Dia cukup yakin bahwa dia tidak memiliki sayap atau semacamnya, jadi jika dia melanjutkan perjalanannya, apakah dia tidak akan bertabrakan dengan tanah dan binasa?

"Kurasa aku tidak punya pilihan."

Pedang yang bagus hanya tergeletak di dekatnya, jadi gadis itu mengangkatnya. Nama terukir di gagangnya berbunyi 'Desperatio'. Harapan yang Terhormat Nama yang tepat, pikir gadis itu.
"Berhenti. Jangan pergi, "kata seseorang di lantai. "kau tidak perlu lagi bertarung. kau tidak perlu mengorbankan diri sendiri. Kami di sini untuk memperjuangkanmu. Jadi- "Mungkin karena paru-parunya terluka, dia harus berhenti sebentar untuk mengeluarkan batuk berat. "- Jika kau tidak perlu lagi bertarung, maka jangan. kamu akhirnya bisa mengejar kebahagiaan, jadi lakukanlah. Jika tidak, apa yang kita perjuangkan? "Dia sangat memohon. Sepertinya kesadarannya mulai goyah, mungkin dari pengapian Venom.

"Maaf. Tapi aku tidak akan pernah bisa bahagia sekarang, "kata gadis itu saat mulai menuangkan Venom ke Desperatio. Pisau itu menerima kekuatan itu dengan mulus, seolah-olah itu selalu menjadi bagian tubuh gadis itu. "Karena aku sadar. Sudah lama aku sudah bahagia. "

Kemudian, setelah menunjukkan senyum ceria kepada orang asing itu, gadis itu mengambil satu langkah di atas sisa-sisa tembok dan terjun ke langit yang tak berujung.

Rambutnya bergetar liar. Venom di dalam tubuhnya sudah penuh dengan potensi penuh.

Banyak buku yang terbakar jatuh. Seekor ular berenang melalui api. Bulan perak yang remuk.

Gambar dan suara aneh memenuhi kepala gadis itu. Fragmen pikirannya menghilang satu per satu.

Sebuah kapal yang melintasi bintang-bintang. Serangkaian peti mati. Sebuah kubah yang rusak.

Semuanya pergi. Momen menyenangkan Momen menyakitkan Gadis itu bisa merasakan pikirannya terus memudar menjadi selembar kertas putih polos.

Semoga berhasil.

Senyuman secara alami menyebar di wajah gadis itu.

Willem sekarang sangat menyesal tidak pernah menyelesaikan studinya tentang teknik gagang udara. Tentu saja, dipertanyakan apakah dia bisa menghasilkan hasilnya bahkan jika dia menyelesaikan pelatihan, mengingat kurangnya bakatnya, tapi dia tidak bisa berhenti berpikir 'bagaimana jika?'.

Dia telah mengusir binatang-binatang di sekitarnya dan mengamankan Nephren yang tidak sadar di pelukannya. Kemudian, dengan jumlah maksimum Venom yang tubuhnya bisa menyala, ia berhasil meniadakan sejumlah besar dampak jatuh. Meski begitu, tabrakan dengan tanah mengacaukan tubuhnya cukup parah. Sekarang, dia hanya berguling-guling di atas pasir pucat, masih memegang Nefren. Gesekan dari kata itu tergores di kulitnya, membelahnya dan kemudian menggigit daging yang terpapar di bawahnya.

"Agh ... ah ..."

Akhirnya, dia berhenti. Dia berhasil membunuh campuran udara dan darah dari paru-parunya yang hancur. Rasa kebas telah menyalip setiap bagian tubuhnya. Itu mungkin sesuatu yang harus disyukuri. Jika reseptor rasa sakitnya bekerja dengan baik, dia mungkin akan gila. Itu berapa banyak kerusakan yang ditimbulkan pada tubuhnya.

Ini buruk.

Willem telah lama melampaui hal di mana dia bisa melakukan usaha terakhir yang sia-sia. Kemungkinan besar, dia tidak akan pernah bisa bergerak lagi. Sayangnya, bagaimanapun, bahaya langsung tidak meninggalkan sama sekali. Binatang yang tidak dia bunuh selama musim gugur mereka mulai bangkit dari pasir yang mengelilingi mereka. Selain itu, binatang-binatang itu tertinggal di tanah saat pesawat lepas landas mulai mendekat. Mereka mungkin berjumlah tidak kurang dari seratus.

Sesuatu. Pasti ada sesuatu.

Kesadarannya terasa seperti bisa terputus kapan pun, tapi untuk saat ini dia hampir tidak bisa menjalaninya dan sangat memaksakan pikiran untuk lari. Tapi tidak ada yang terlintas dalam pikirannya. Semua kemungkinan situasi menuju akhir yang sama: kematian mereka. Dia mengepalkan giginya, yang hampir setengahnya patah.

Aku tidak bisa ... Aku tidak bisa menyerah pada masa depan mereka sekarang.

"Dan kemudian kau akan tinggal di sisi mereka dan melindungi mereka selamanya, bukan?"

Senyum tuannya tiba-tiba masuk ke kepala Willem. Diam! Ini bukan saatnya mengingatmu. Namun, citra itu tidak mudah hilang begitu saja.

"Bersukacitalah, Kuasi Berani! kau tidak akan pernah bisa menjadi Regal Brave. "

Ketika dia diberi tahu bahwa, Willem setengah setengah mendengarkan dan tidak memikirkannya, tapi apa maksud gurunya? Untuk menjadi Regal Brave dibutuhkan latar belakang khusus. Willem, bagaimanapun, sama sekali tidak unik tentang kelahiran, kenaikan, atau takdirnya. Dan dia tahu itu semua dengan baik. Jadi mengapa majikannya merasa perlu untuk mengatakannya lagi?

Siapa yang peduli tentang itu sekarang !?

Salah satu binatang itu terpejam tepat di depan matanya. Willem ingin melawan, tapi dia bahkan tidak bisa mengangkat satu jari pun. Sudah berakhir. Kuncup kecil pengunduran diri mulai tumbuh di dalam dirinya. Pada saat yang sama, kesadarannya mulai memudar dengan cepat.

Maafkan aku, Nephren. Aku tidak bisa melindungimu.

Maafkan aku, Kutori. Aku tidak bisa membawakanmu kebahagiaan.

Dan dan…

Dalam hitungan detik sebelum kegelapan total menelan kesadaran Willem, dia pikir dia melihat seseorang berada tepat di sebelah mereka.