Light Novel Sukasuka Bahasa indonesia volume 3 chapter 3.2

Light Novel Shuumatsu Nani Shitemasu Ka ? Isogashii Desu Ka ? Sukutte Moratte Ii Desu Ka? volume 3 chapter 3.2 Bahasa indonesia

Light Novel Shuumatsu Nani Shitemasu Ka ? Isogashii Desu Ka ? Sukutte Moratte Ii Desu Ka? volume 3 Bahasa indonesia

Wanita yang hancur dan wanita yang jatuh cinta.

======================================================================




Willem bermimpi buruk.

Di dalamnya, tuannya, Navrutri, dan kaisar semua minum dan bersenang-senang lama. Mereka semua ekstrem dalam perlakuan mereka terhadap wanita dengan cara mereka sendiri, jadi tentu saja topik pembicaraan dengan cepat beralih ke wanita. Tuannya, yang benar-benar hanya orang tua sesat di hati, menawarkan pendapatnya tentang payudara dan bokong. Navrutri, yang mengaku memiliki banyak kekasih di berbagai kota yang pernah ia kunjungi (yang mungkin benar), berbicara tentang seorang wanita cantik yang dia temui di Konfederasi Pasir Flowing Sands. Dan akhirnya, sang kaisar, yang terkenal karena selalu menyentuh wanita istananya agak tidak tepat (dan diteriaki oleh istrinya), terus bercerita tentang ketidak puasan pembantu barunya dengan mata anak remaja yang melamun.

Aku tidak ingin menjadi bagian dari ini ...

Begitu Willem berpikir bahwa, bagaimanapun, bahunya tiba-tiba digenggam oleh tiga tangan.

"aku juga ingin mendengar kabar darimu," kata Navrutri.

"Singkirkan semuanya," perintahnya dengan senyum mabuk.

"Itu mengingatkanku, aku mendengar kamu berduaan dengan keponakanku beberapa hari yang lalu," kaisar tersebut berkomentar sambil menyodorkannya lebih dekat.

Willem mencoba melarikan diri dengan menggunakan pelatihan sebagai alasan, tapi ternyata tidak berhasil. Dia ditahan di kursinya sementara sejumlah alkohol berlebih dituangkan ke dalam mulutnya. Tak lama kemudian, kesadarannya mulai menjadi kabur dan bibirnya mulai bergerak sendiri, menumpahkan nama-nama wanita yang dia kenal.

"- Teknisi. Yo, Teknisi Apa yang sedang kamu tidur di sini? "

Willem Kumesh, Teknisi Kedua, terbangun mendengar suara. Dengan sekilas dia bisa memahami situasinya. Hal pertama yang menarik perhatiannya adalah kumpulan kumpulan kertas yang sama sekali tidak terorganisir. Hal berikutnya yang menarik perhatiannya adalah kumpulan kumpulan kertas yang sama sekali tidak terorganisir. Kanan, kiri, atas, bawah, tidak peduli di mana dia melihat dia melihat hal yang sama. Dengan kata lain, dia berada di ruang referensi gudang peri.

"kamu tidak berada di kamarmu, jadi aku bertanya-tanya di mana kau berada ... dan kemudian aku menemukanmu di sini dari semua tempat."

"... Aiseia?" Seorang gadis berambut cokelat berdiri di dekatnya dengan tangan di pinggulnya dan pandangan yang tidak begitu terkesan.

"Mhm, Aiseia Myse Valgalis kau sendiri. Bagaimanapun juga, jika kamu tidak cepat-cepat ke kafetaria sebentar lagi tidak akan ada sarapan lagi. "

"aku mengerti ..." Malam sebelumnya dia mendapat ide untuk mengatur ruang sumber daya untuk pertama kalinya dalam beberapa saat. Tapi, seperti yang diharapkan, ini terbukti menjadi tugas yang sangat sulit. Dia tidak hanya kehilangan jejak dokumen, sepertinya dia juga kehilangan jejak waktu, dan di suatu tempat di sepanjang perjalanannya yang sulit ia pingsan di sofa. "Yah, tidak bisa pergi tanpa makanan."

Willem duduk tegak, dan, sepersekian detik kemudian, seorang gadis kecil berguling dari sofa.

"... Aduh." Gadis berambut abu-abu itu bangkit dan duduk di lantai.

"Ah, aku bertanya-tanya dari mana selimut hangat itu berasal."

"Dingin sekarang, jadi aku tidak mau kau sakit."

Masuk akal. Willem bersyukur. "Terima kasih ... jadi kenapa kamu juga tidur di sofa juga?"

"Dingin sekarang, jadi aku tidak mau kau sakit."

Kali ini, alasannya tidak masuk akal, dan Willem tidak terlalu bersyukur.

"Collon sudah demam sejak kemarin, dan Tiat dan Almita bersin. Jika kamu membiarkan penjagamu turun, kau akan berhasil menangkapnya, "Nephren menambahkan penjelasannya.

"aku senang kamu mengkhawatirkanku, tapi saat kau tidur, tidurlah di kamarmu sendiri." Dia dengan ringan menancapkan dahinya.

Aiseia, yang berdiri di sampingnya dengan tenang, menatap mereka curiga. "Situasi ini sepertinya terdengar sangat kotor, tapi untuk beberapa alasan tidak."

"Itu berarti pikiranmu belum sepenuhnya rusak."

"Apakah itu sesuatu yang bisa membahagiakan?" Tanya Aiseia. "Juga, Nefren, kamu tampaknya memainkan peran hewan peliharaan. Apakah itu baik-baik saja denganmu? "

"Dukungan moral itu penting."

"Begitu." Aiseia mengangguk.

"... ayo cepat dan pergi sarapan." Willem menarik Nephren yang mengantuk.

"Oh, omong-omong, Pak Teknisi, bagaimana dengan Kutori akhir-akhir ini?"

"Apa maksudmu?"

"Oh, kau tahu, aku hanya bertanya-tanya bagaimana rasanya memiliki seseorang yang mengejarmu begitu keras. Terasa baik?"

"aku tidak akan menyangkalnya, tapi aku tidak ingin kamu bertanya tentang hal itu."

"Ohoho." Aiseia tampak terkejut. "Apakah kamu tertarik?"

"Maksudku, aku bukan orang tua dan aku tidak memiliki selera yang aneh. Bahkan jika dia masih muda, apakah ada pria yang sama sekali tidak merasakan apa-apa saat seorang gadis imut menyukai mereka? Tapi kalaupun dia membuat jantungku berdegup kencang, aku tidak bisa menerima perasaan itu. Karena itulah aku mencoba mendorongnya pergi. "

"Hmm?"

Apa yang saya katakan Rupanya, mimpi anehnya menyebabkan dia mengoceh tentang hal-hal aneh. Jika dia bilang lagi mungkin mulai berbahaya, jadi dia menutup mulutnya dengan kencang.

"Jangan beritahu dia," tambahnya sambil mengerang.

"Kudengar kau tidur dengan Nephren?"

Saat Willem berjalan menyusuri lorong, seseorang tiba-tiba meraih telinganya dan mulai menginterogasinya. Sambil menahan rasa sakitnya, dia berbalik untuk melihat, seperti yang diharapkan, rambut biru - tidak, biru dan berambut merah - gadis. Kutori yang tidak senang melihat Kutori memelototinya dengan sedikit kemarahan di matanya. Itu ... bagaimana mengatakannya ... menakutkan.

"Astaga, mengapa semua orang harus membuat kesepakatan besar darinya ..." Dia menepuk tangan yang menempel di telinganya, mencoba memberi isyarat agar dia melepaskannya. "Jangan membuatnya terdengar seperti lebih dari itu. Ada apa dengan orang dewasa dan anak kecil yang tidur di bawah selimut yang sama? "

"kamu belum cukup umur untuk menyebut dirimu dewasa."

"Nah, orang sering mengiraku lebih muda dariku, tapi aku lahir lima ratus tahun yang lalu, kau tahu?"

"Aku tahu. aku juga tahu kamu menghabiskan lima ratus tahun tidur itu. Jadi berhentilah membuat wajah 'cerdas'. "

Aduh. Willem cukup percaya diri dalam hal itu.

"Bagaimanapun, aku tidak berpikir kamu akan mengundangnya untuk tidur denganmu, jadi ku berasumsi dia melakukannya sendiri, tapi ..."

Jelas.

"aku masih belum apa-apa dengan itu. kau membual tentang bagaimana kamu menjalani begitu banyak situasi berbahaya sebelumnya, bukan? Bagaimana kau tidak melihat dia meringkuk benar olehmu? Apa yang terjadi dengan bisa menghindari pisau dalam tidurmu? "

"Ini dan itu benar-benar berbeda. Aku bisa mengendus musuh. Tidak ada gunanya bersikap hati-hati terhadap orang-orang yang tidak memiliki niat baik, bukan? "

"Baiklah, bagaimana kalau itu Naigrat? Apa yang akan kau lakukan? "

"aku akan melemparkannya ke luar jendela dalam dua detik," jawabnya segera dengan percaya diri. Itu adalah jawaban yang jelas. Hanya satu dengan pikiran untuk bunuh diri yang bisa mendekati Troll yang selalu terang-terangan mengekspresikan selera makannya untuk orang lain.

"Lihat? Perawatanmu akan berbeda dengan dengan Nephren. "

"Tidak, tidak, kau tidak bisa menggabungkannya bahkan jika dia bukan musuh saat bahaya mendekat, aku akan merespons karena aku tidak ingin mati, kau tahu di tempat pertama kau bisa mengatakan bahwa dia memiliki niat bermusuhan dalam akal yang lebih luas.

"Berbicara dengan cepat membuat hanya membuatmu terdengar lebih curiga."

"... apa yang kau ingin aku katakan ..." Willem meringkuk di bahunya.

"aku akan mengajukan satu pertanyaan lagi. Apa yang akan kau lakukan jika itu aku? "

"Tentu saja-" pikirnya sedikit. Jika dia berbicara dengan ceroboh di sini kemungkinan besar akan berubah mengganggu di kemudian hari. Ini juga akan sangat mengganggu jika dia benar-benar mencoba untuk mengujinya. "- aku akan menendangmu keluar, jelas."

Dia mengharapkan dia marah, mengatakan sesuatu seperti 'mengapa orang Nephren bisa tinggal tapi saya tidak?'.

"Hmph." Dia masih memiliki ekspresi tidak puas di wajahnya, tapi dia tidak menanyakan lebih jauh dan melepaskan tangannya dari telinganya. "Perhatikan tingkah lakumu. kau tidak ingin anak-anak kecil mengambil kebiasaan buruk, bukan? "

"O-Oke?"

Kutori memberinya tepukan ringan di bagian belakang sebelum memulai menyusuri lorong dengan joging ringan.

Apa? Tak mampu memahami situasinya, Willem berdiri di sana bingung.

Dia biasa berurusan dengan anak perempuan, tapi bukan wanita. Jadi ketika sampai pada gadis-gadis di perbatasan antara kedua kelompok umur itu, dia tidak pernah tahu bagaimana menangani mereka, dan bahkan sekarang, lima ratus tahun kemudian, dia masih tidak mengerti.

Tapi tetap saja, ada satu hal yang berhasil dia deteksi.

"Dia mendorong dirinya terlalu keras ..."

Tentu saja, dia tidak memiliki bukti kuat. Dia mendapat kesan begitu dari Kutori, yang, sekilas, bersikap normal.

Pertemuan manajer gudang peri lainnya diadakan di kamar Naigrat. Scone yang baru dipanggang duduk di atas piring, dengan tiga jenis selai di sampingnya. Di perapian, teko teh bersiul penuh semangat.

"... apakah dingin Collon semakin membaik?" Tanya Willem.

"Kita belum bisa membiarkan penjaga kita turun. Demamnya mulai turun, tapi masih cukup tinggi. Besok aku akan membeli obat di kota. "

"aku mengerti ... jika di tengah malam Collon terdengar seperti sedang mengalami mimpi buruk atau semacamnya, letakkan ini di bawah bantalnya," katanya, lalu meletakkan pecahan logam seukuran telapak tangannya di atas meja. Itu hanya potongan logam biasa, tanpa ada yang istimewa untuk melihatnya.

"Apa ini?"

"Ini adalah talisman kuno untuk menangkal mimpi buruk yang disebabkan oleh pilek. Dengan sendirinya, ia tidak memiliki batasan ras, dan tidak perlu memasukkan sihir ke dalamnya. Tempatkan itu di bawah bantalnya dan itu akan mulai bekerja secara otomatis. "

"... tidak tahu kau berpegang pada hal kecil yang nyaman."

"Yah, aku tidak benar-benar berpegang pada itu ... itu bagian dari peralatan di sini."

Naigrat menatapnya penuh tanya. "Tunggu sebentar. Jika itu bagian dari peralatan di sini, maka aku seharusnya sudah tahu tentang hal itu. Selain itu, aku tidak bisa membayangkan dana untuk membeli barang mahal itu disetujui. Tidak hanya itu talisman yang bisa digunakan ras manapun, itu adalah salah satu yang memiliki fungsi yang tidak terkait dengan pertempuran. "

"kau tahu itu ada di sini, kau tidak tahu apa yang terjadi." Willem mengetuk pecahan logam dengan jarinya. "Itu berasal dari kanan sekitar tengah mata pisau Seniolis."

"Eh?"

"Sudah kubilang, bukan? Kaliyons adalah koleksi lebih dari 23 talisman yang digabungkan oleh garis mantra. Atau dengan kata lain, jika kau membatalkan garis mantra, kau akhirnya memiliki setidaknya 23 Talisman yang terpisah. Omong-omong, Seniolis memiliki 41 hal ini. "

"... Seniolis?"

"Empat puluh lainnya tidak ada gunanya, jadi mereka baru saja duduk di ruang penyimpanan. Mereka adalah hal-hal seperti 'perlindungan untuk memotong terlalu banyak kuku jarimu saat menggunakan pisau non magis' atau 'suara bising setiap kali pengguna menyebut dirinya apa pun selain nama sebenarnya mereka'. "

"Kembalikan segera!" Naigrat memukul tinjunya di atas meja. Cangkir teh yang diletakkan di atasnya bergetar hebat, tapi secara ajaib bahkan tidak ada setetes pun tumpah. "Menurutmu apa yang dimaksud dengan Kaliyons - Dug Weapons? Mereka benar-benar satu-satunya hal yang membuat Regul Aire tidak tenggelam! Dan Seniolis adalah yang paling penting dan berharga! "

"Aku tahu aku tahu." Willem mengangguk. Sebenarnya, dia mungkin mengenal Seniolis lebih baik dari siapapun yang hidup sekarang. Itu memiliki implikasi baik dan buruk, tapi ...

"Kalau begitu kau harus mengerti, bukan? Bahwa kau seharusnya tidak merobek pedang hanya untuk mendapatkan pesona kecil yang nyaman ini! Dapatkan prioritasmu lurus! "

"aku bertanya-tanya ke mana kau pergi dengan ini." Dia tertawa terbahak-bahak. "Collon tidur nyenyak tentu lebih penting daripada nasib dunia ini."

"Itu bertentangan dengan seluruh alasan keberadaan gudang ini!" Naigrat berfoto.

"Santai santai, itu adalah lelucon 80%. Bukannya aku orang idiot. Tidak ada serangan musuh yang diprediksi akan segera terjadi, dan di tempat pertama, pengguna Seniolis bahkan tidak dapat menggunakannya saat ini. Pedang tidak akan bisa melihat tindakan apa pun untuk sementara waktu, kan? "

"Bukan itu masalahnya ..." dia mendesah dalam-dalam. "Baiklah, terserah. Selama kata tidak keluar tidak ada yang akan marah pada kita, dan bukankah aku tidak ingin membantu Collon menjadi lebih baik juga ... mengembalikannya saat kamu selesai menggunakannya, oke? "

"Serahkan padaku. kau selalu bisa mengerti semuanya pada akhirnya. Aku suka bagianmu itu. 
"
"aku tidak membutuhkan pujianmu. Aku sedang dalam kebencian diri saat ini. "Naigrat menggelengkan kepalanya beberapa kali sebelum menyesap tehnya. Hal itu sepertinya membantunya tenang. "Omong-omong, apakah kamu masih memiliki Talisman itu? kau tahu, yang kau gunakan tepat setelah bangun ... bahasanya. "

"Di sini." Willem menepuk dadanya. "Belum pernah menggunakannya karena aku belajar bahasa yang sama. Ini menyampaikan kehendak pembicara itu sendiri dengan menggunakan bahasa sebagai perantara, jadi kau tidak dapat mengikuti semua seluk beluk percakapan. "

"aku sedang berpikir, tidak bisakah kamu dengan mudah melunasi semua hutangmu jika kau menjual itu?"

"Nah, secara teknis ini adalah salah satu harta karun Grick dan timnya digali hari itu kan? Jadi pada dasarnya aku telah meminjamnya sepanjang waktu ini. Aku harus segera mengembalikannya. "

"Tapi bukankah itu awalnya jalanmu saat itu?"

"Dengan logika itu, aku bisa mengklaim beberapa Kaliyon ini di sini sebagai milikku. Meskipun aku tidak dapat menggunakan salah satu dari kelas yang tinggi, aku mencoba beberapa pedang rata-rata. Itu mengingatkanku, apakah kamu pernah tahu apa yang harus dilakukan tentang pedang Tiat? "

"Kami masih menguji beberapa kandidat. Saat ini Ignareo terlihat sangat cocok. "

"Itu juga lebih pada sisi rata-rata. Yah, kurasa itu bagus. "

"Betul. Tentu saja mengingat posisiku, aku tidak seharusnya merasa bahagia karenanya, jadi ini semacam perasaan yang rumit. "

Kaliyons hanya bisa digunakan oleh Braves.

Untuk Braves, kekuatan adalah sebuah kebutuhan. Merekalah yang membawa teknik misterius. Orang-orang yang mengalami tragedi besar sejak lahir. Orang-orang yang menawarkan hati dan jiwa untuk tugas mereka. Beberapa orang yang memiliki latar belakang yang bisa meyakinkan siapa pun tentang kelayakan mereka untuk menggunakan kekuatan besar adalah satu-satunya yang benar-benar dapat menerima kekuatan semacam itu.

Jika seseorang hanya bisa menggunakan pisau biasa-biasa saja, itu berarti bahwa kebutuhan itu lemah di dalamnya. Itu berarti mereka tidak perlu membuang hidup mereka untuk hal-hal berharga seperti takdir atau tragedi atau tugas.

"Tahukah kamu? Tiat bilang dia menginginkan pedang sekuat Seniolis ... bahwa dia ingin menjadi cukup kuat untuk menggantikan tempat Kutori. "

"Aku tahu betul bagaimana perasaannya, tapi sepertinya itu tidak akan terjadi," kata Willem sambil tersenyum masam sambil mengulurkan secangkir teh. Dia menyesapnya. Rasanya sedikit lebih pahit dari apa yang biasanya mereka minum di kamar Naigrat. Dia tidak tahu banyak tentang teh, tapi dia pikir dia pasti sudah mengubah dedaunan atau sejenisnya. "Tidak mudah mendapatkan persetujuannya. Karena itulah aku di sini sekarang. "

Merasakan sebuah celah dalam percakapan mereka, Willem mengemukakan sebuah topik yang tiba-tiba muncul dalam pikirannya: pertukarannya dengan Kutori tadi. Saat selesai, Naigrat tertawa terbahak-bahak. "aku tidak percaya aku sedang bercanda."

"aku-aku tahu, itu sebabnya lucu." Suara Naigrat bergoyang dari tawa yang terus berlanjut. "Kadang-kadang kau terkadang canggung, meski tidak seperti kau tidak sadar."

"aku tidak mengerti ..."

"Dia senang karena kamu mengatakan bahwa kau akan memperlakukannya seperti kau memperlakukanku," Naigrat, yang akhirnya menenangkan diri, menjelaskan saat dia menyeka matanya.

"Mengapa dia akan senang menerima perlakuan yang sama dengan Troll?"

"aku adalah saingan cinta yang paling dia khawatirkan. Jika dia mendapat perlakuan yang sama denganku, itu berarti dia diperlakukan sebagai orang dewasa, bukan? "

"Ah, begitu." Willem meraih scone, menebarkan selai aprikot di atasnya, lalu memasukkannya ke mulutnya. Ada cukup banyak rasa manis, tapi agak dinetralkan dengan rasa pahit teh yang masih melekat di lidahnya. Dia agak terkesan dengan pengaturan Naigrat. "Tunggu ... cinta saingan?"

"Reaksimu agak lambat."

"Sangat tak terduga butuh waktu lama untuk memprosesnya. Jadi apa masalahnya? Apakah Kutori mengira kita akan berakhir bersama atau semacamnya? "

"Yah, itu bisa menggunakan beberapa penjelasan, tapi iya itulah gagasan utamanya."

"aku mengerti. Kurasa aku mengerti sekarang. "Dia mengunyah scone-nya. "Memang benar kamu satu-satunya wanita dewasa di sekitar sini ... ku kira itu akan terlihat alami dari perspektif seorang gadis seusia itu."

"Hmm ... itu benar, tapi ada satu hal yang harus kau perbaiki."

"Apa itu?"

"kau tidak perlu mengatakan 'tentang seorang gadis seusia'. aku juga memiliki perspektif yang sama. "

Tidak menangkap apa yang dia maksud dengan segera, pikir Willem sedikit. Sambil merenungkan, dia tanpa sadar menyesap tehnya.

"aku memiliki pendapat yang cukup tinggi tentangmu."

Willem tersedak. Semua teh pahit turun dengan cara yang salah, menghalangi napasnya.

Melihat Willem menggeliat kesakitan sambil tersenyum, Naigrat meletakkan dagunya pada tangannya yang saling menempel dan melanjutkan. "aku tidak keberatan bersama dengan orang sepertimu. Aku serius. kau memiliki masa depan yang menjanjikan, kau berbicara buruk tentang Troll tapi kau baik hati, kita sudah tahu bahwa kita menghargai pekerjaan masing-masing, kau menyukai anak-anak, kita memiliki selera yang sama, kita berdua tanpa tanda, kau tidak tahu apa-apa. Sayang sekali, kau sepertinya bisa mengendalikan ayah saya saat dia mengamuk karena mabuk, dan yang terpenting kau terlihat lezat. Lihat? kau adalah kandidat yang hebat. "

"Tunggu sebentar. Aku merasa ada beberapa yang aneh di babak terakhir itu. "

"Jadi itu berarti yang di babak pertama benar?"

Tidak ... Atau setidaknya, itu tidak seharusnya terjadi, tapi Willem tidak bisa menemukan kata-kata yang tepat untuk dijadikan objek.

"Selain itu, ras iblis dikatakan telah bercabang dari Emnetwyte, jadi balapan kami seharusnya benar-benar dekat. Itu berarti aku mungkin bisa memberi keluarga yang menanggung darahmu. Dan aku tidak dapat memikirkan alasan yang lebih pasti bagimu untuk terus hidup di dunia ini daripada jika kamu memiliki anak sendiri. Jika aku bisa melakukan apapun untuk memberimu kebahagiaan lima, sepuluh tahun ke depan, maka itu akan membuatku bahagia juga. Itulah alasan nomor satu mengapa aku tidak keberatan bersamamu. "

Willem tidak bisa dengan tulus menerima kata-katanya. Namun, satu hal yang jelas: Naigrat serius. Wajah nakal dan nada cerianya adalah cara Naigrat untuk menyembunyikan emosinya yang sebenarnya.

"Nah, saat ini membuat Kutori bahagia lebih penting bagiku, jadi aku tidak berencana untuk mengambil tindakan untuk sementara waktu. Jadi bagaimanapun juga, karena itulah Kutori sangat memperhatikanku. Apakah kamu mengerti sekarang?"

"Izinkan aku mengajukan satu pertanyaan yang tercela." Mengukir dalam kebencian diri, Willem mengerang.

"Apa itu?"

"Dapatkah aku berpura-pura tidak mendengar apa yang baru saja kau katakan?"

"Itu benar-benar tercela. Tapi, tidak apa-apa denganku. "Naigrat tertawa.

Dia tidak menunjukkan tanda-tanda perasaannya terluka, namun meski begitu Willem tidak bisa menatap matanya lagi.