Light Novel Violet Evergarden Bahasa indonesia Side Story

Violet Evergarden Side Story (Bahasa Indonesia)


Tempat itu adalah gedung konser tertentu di Kyouto. Mulai hari ini, acara berjudul "KyoAni & Do Fan Days 2017: Sound! From Kyouto to the World” akan diadakan di sana. Di ruang tunggu pemain, Oumae Kumiko, Nanase Haruka dan Violet Evergarden saling bertukar satu sama lain.

Bagian 1:

Kumiko: Senang bertemu denganmu, aku Oumae Kumiko, tahun pertama di SMA Kitauji.

Haru: Aku Nanase Haruka, anggota klub renang tahun ketiga di SMA Iwatobi.

Violet: *berdiri dan membungkuk* Senang berkenalan denganmu. Aku adalah Auto-Memories Doll yang akan pergi ke mana saja sesuai permintaan klienku, Violet Evergarden.

Kumiko: Eh ... ?!

Haru: Marilah berteman.

Violet: Mari kita bergaul dengan baik, Tuan, Nyonya Muda.

Kumiko: Eh ... ?!

Haru: ……

Violet: ……

Kumiko: Eh, ah, mari bersama, ya!

Haru: ……

Violet: ……

Kumiko: Hum, Aku datang ke sini untuk latihan untuk seri konser band saya. Mengapa kalian berdua datang ke sini hari ini?

Haru: Film yang kami buat selama liburan musim semi akan diputar, jadi aku datang ke sini untuk menontonnya bersama tim renang saya.

Kumiko: Akankah itu menunjukkan semua orang dari klub renang?

Haru: Aku belum menontonnya, jadi manaku tahu.

Kumiko: Jadi tidak mungkin kamu tahu. Tapi jarang orang melihat diri mereka dalam film yang diputar di suatu tempat! Wah, luar biasa! Untuk apa kamu datang kemari, Violet ... chan?

Violet: Sebuah misi.

Kumiko: "Mi ... Misi"?

Violet: Presiden Hodgins memintaku untuk datang ke sini pada hari ini.

Kumiko: Erm ... "Presiden"?

Violet: Tuanku.

Kumiko: Begitu ya, hehe. Hum, apa yang akan kamu lakukan di sini?

Violet: Misiku adalah menonton film dan mendengarkan pertunjukan band konser.

Kumiko: Wah. Jadi kamu juga datang untuk pertunjukan. Terima kasih!

Violet: Sudahkah kamu melakukan sesuatu untuk menjamin rasa terima kasihmu?

Kumiko: ……

Haru: Apa itu "Auto-Memories Doll" barang yang kamu sebutkan?

Violet: Pekerjaan saya.

Kumiko: Pertama kali saya mendengarnya. Apa jenis pekerjaan yang kamu lakukan?

Violet: Ini adalah profesi di mana aku menulis surat tentang apa pun yang diinginkan klien.

Kumiko: Jadi kamu menulis surat untuk menggantikan klienmu? Kedengarannya sulit ...

Haru: *menunjuk pada mesin tik terdekat* kamu menggunakannya?

Violet: Ya. Itu adalah senjata.

Kumiko: "Senjata" ...?

Haru: Untuk bertarung?

Violet: Aku tidak bertarung dengannya.

Haru:?

Violet:?

Kumiko: Hum ...

Haru: ……

Violet: ……

Kumiko: Ugh, sungguh berat ...! Harus mengubah topik! Jadi, eh, surat apa yang kamu tulis sebelumnya?

Violet: Saat ini aku sedang dalam proses pelatihan menyeluruh.

Kumiko: "Pelatihan" ...? Ah, jadi kamu masih magang, Violet-chan? Tentu saja, karena kamu masih muda ...

Violet: Saya memang sedang menjalani pelatihan, tetapi apakah itu terkait dengan menjadi muda?

Kumiko: Maaf tentang itu ... Ah, benar! Apakah kamu pergi tamasya ke mana saja, Nanase-san?

Haru: Saya pergi ke sungai.

Kumiko: "... sungai"?

Haru: Satu dengan jembatan kayu di atasnya dan banyak orang.

Kumiko: Ah, Jembatan Sanjou, kan? Saya juga pergi ke sana dengan teman-teman saya ketika kami tidak berlatih.

Haru: Airnya terlalu dangkal. Saya tidak bisa berenang di dalamnya.

Kumiko: Anda ingin berenang di sungai Kamo ?!

Haru: Makoto menghentikanku.

Kumiko: Syukurlah. Ada seseorang yang menghentikanmu. Violet-chan, dari mana kamu datang ke sini hari ini?

Violet: Dari pegunungan.

Kumiko: Pertama sungai dan sekarang gunung ... Cukup dengan orang-orang ini ...!

Violet: Miss Cattleya menyebutnya "Arashi".

Kumiko: Ah! Gunung Arashi, kan? Apakah kamu sedang melakukan tur?

Violet: Tidak. Kami sedang dalam perjalanan ke tempat pelanggan pada hari itu, untuk menulis atas nama mereka.

Kumiko: Jadi kamu bepergian ke banyak tempat ... terdengar seperti pekerjaan kasar.

Violet: Aku tidak memendam perasaan pengerahan apa pun terhadapnya.

Kumiko: Lalu ... kedengarannya seperti baik-baik saja, tapi ... ugh ... *mendesah*

Haru: Oumae, apakah kamu tinggal di Kyouto?

Kumiko: Ya, aku tinggal di Uji, di Prefektur Kyouto.

Haru: "Uji"? Di mana sungai Uji itu?

Kumiko: Yap! Sungai Uji terkenal karena muncul di “Genji Monogatari”!

Haru: Jika ada di sana ... aku bisa berenang.

Kumiko: Sama sekali tidak! Arus sungai Uji begitu cepat sehingga berenang di dalamnya dilarang!

Haru: Begitukah ...?

Kumiko: Sebaliknya, Anda tidak bisa berenang di sungai apa pun!

Haru: ……

Violet: ……

Kumiko: Ah, uuuuh — oh, ya, dari mana asalmu, Violet-chan?

Violet: Saya datang dari kota pelabuhan Leiden, ibu kota Leidenschaftlich.

Haru: Saya lahir di kota pelabuhan juga. Apakah kamu berenang, Violet?

Violet: Itu mungkin bagiku.

Haru: Oh.

Violet: ……

Haru: ……

Kumiko: …… Sudah cukup ... Seseorang tolong aku!

Kesunyian berlanjut setelah percakapan yang berantakan. Akankah Kumiko, Haruka, dan Violet bisa saling memahami satu sama lain?

Bagian 2:

Tidak ada tawa di di dalam ruang tunggu Kumiko, Haruka dan Violet. Sebaliknya, suasana yang serius membayangi tempat itu. Kumiko berada di ujung wanitanya ketika ada ketukan tiba-tiba di pintu ...

Cattleya: Maafkan kami!

Makoto: Ah! Haru! Akhirnya aku menemukanmu!

Reina: Jadi kamu ada di ruangan ini.

Kumiko: Reinaaaaaaaaa!

Reina: Hehe, kamu sangat lucu, Kumiko.

Kumiko: Aku tidak bermaksud lucu!

Makoto: Haru, aku terkejut ketika kamu menghilang tiba-tiba.

Haru: Aku akan kembali jika kamu memanggilku.

Makoto: Ya, ya, kamu mengatakan itu setelah meninggalkan kita. Semua orang khawatir!

Cattleya: Kami sedang mencari kalian semua sendiri ketika kami bertemu di lobi. Kemudian, kami mencarimu bersama.

Reina: Ruangan ini sangat sepi ketika saku lewat sebelumnya, jadi aku tidak berpikir ada orang di dalam.

Kumiko: *tegukan*

Cattleya: Tunggu, apa kamu mengobrol? Violet, kamu sudah berubah sedikit, bukan?

Kumiko: Ya. Dia sangat aneh ... AH!

Cattleya: Jangan dipikirkan. Dia baru saja mulai berkeliling. Masih banyak yang belum dia ketahui.

Kumiko: Tidak, aku pikir ada banyak hal di dunia ini yang juga tidak kuketahui.

Reina: Kamu sama sekali tidak bisa bercakap-cakap, kan?

Kumiko: Hic…!

Makoto: Tidak apa-apa! Semua orang merasa gugup ketika bertemu orang untuk pertama kalinya. Jadi, mengapa kita tidak mencoba membicarakan sesuatu sekarang?

Cattleya: Ayo lakukan ~. Jadi ... siapa yang punya sesuatu untuk dibicarakan?

Reina: Kenapa kita tidak memilih subjek yang bisa dibicarakan siapa saja? Seperti makanan apa yang kita nikmati?

Kumiko: Ya! aku suka memasak telur, dan aku sangat suka membuat omelet nasi yang mengembang!

Haru: Makarel.

Makoto: Benar. Haru benar-benar pandai memasak. Dia bisa membuat berbagai jenis hidangan dengan mackerel.

Kumiko: Oh ~, luar biasa! Terima kasih Tuhan, beberapa orang normal datang membantu saya!

Cattleya: Bagaimana denganmu, Violet?

Violet: Selama mendapatkan jumlah nutrisi yang diperlukan untuk dapat bergerak, aku tidak punya masalah dengan mengonsumsi apa pun.

Cattleya: Hahaha! *tawa tegang* Maaf, semuanya.

Reina: *diam-diam* Apakah dia seperti itu selama ini?

Kumiko: * diam-diam * Yap.

Makoto: Yah, semua orang memiliki hal-hal yang mereka suka dan tidak suka makan. Jadi mengapa kita tidak memilih sesuatu yang lain untuk dibicarakan?

Reina: Lalu, bagaimana dengan "hal-hal yang telah kita lakukan akhir-akhir ini"?

Makoto: Kedengarannya hebat!

Haru: Aku mendapatkan SIMku.

Semua orang: Oooh!

Cattleya: Violet juga melakukan hal seperti itu, paham!

Violet: Aku telah melatih ketikanku.

Semua orang: Oooooooh!

Cattleya: Dia sangat tidak terampil di awal, tetapi begitu dia mulai berlatih, dia berkembang sangat cepat.

Kumiko: Kalian berdua luar biasa ... Aku ... uh, sesuatu yang sudah aku lakukan baru-baru ini? Hmmm? Ini buruk, tidak ada yang muncul dalam pikiran!

Reina: Bagaimana dengan "benda itu"?

Kumiko: Ah! Di band, akhirnya aku bisa memainkan garis yang sulit untukku sebelumnya.

Makoto: Itu luar biasa!

Haru: Ya!

Cattleya: Kamu sudah banyak berusaha di sana.

Kumiko: T-Terima kasih banyak!

Makoto: Instrumen apa yang kamu mainkan?

Kumiko: Aku memainkan eupho.

Haru / Makoto / Cattleya: “UFO”?

Kumiko: Tentu saja kamu tidak akan tahu itu. Ini adalah instrumen kuningan yang pada dasarnya merupakan versi tuba yang lebih kecil. Karena itu bagian dari bass, mungkin agak terlalu remeh bagi orang untuk tahu ... Ngomong-ngomong, Reina memainkan trompet.

Haru / Makoto / Cattleya: Saya tahu trompet.

Kumiko: Tentu saja kamu akan ...

Cattleya: My, jadi kalian berdua adalah musisi yang sebenarnya!

Kumiko: Aku tidak akan menganggap diriku seorang musisi ...

Cattleya: Ngomong-ngomong, Violet juga membawa buku untuk dibaca untuk pertunjukan!

Violet: Buku ini juga tentang euphonium.

Kumiko: Ah! Ini adalah "Euphonium Menyenangkan"!

Violet: “Euphonium adalah instrumen kuningan di kisaran menengah ke bawah. Sifatnya adalah suara lembut, beriklim sedang yang menyelimuti penonton. ”

Makoto: Benarkah begitu? Saya akan pastikan untuk memperhatikannya selama pertunjukan.

Kumiko: Ah, tolong lakukan ... Aku agak senang ...

Makoto: Tapi band konser harus memiliki latihan yang keras. Ini klub budaya, dan kamu juga membutuhkan banyak stamina.

Kumiko: Yah, itu tidak mudah ... tapi aku sangat menyukainya.

Haru: Bagus untuk menghargai hal-hal yang kamu sukai.

Kumiko: Ya! Nanase-san, kamu sangat suka berenang, kan?

Haru: Ya. Aku ingin terus berenang juga.

Kumiko: Hehehe. Saya agak ingin melakukan sekarang.

Reina: Kumiko, hampir waktunya untuk latihan ensemble.

Kumiko: Benar! Kita harus pergi.

Makoto: Haru dan aku harus menuju ke screening juga. Baiklah, kalau begitu, kalian berdua pastikan untuk melakukan yang terbaik besok!

Cattleya: Kami akan menantikan untuk mendengarkan penampilanmu.

Kumiko: Semuanya, terima kasih banyak! Violet-chan, maukah kamu datang melihat konser besok?

Violet: Afirmatif. *Busur* Aku akan berusaha menganalisis musik di konser kalian berdua.

Haru: Bukan hanya mereka; konser adalah sesuatu yang dibuat oleh seluruh band. Seperti relay.

Kumiko: Ah, benar! Semuanya kembali berenang untukmu, Nanase-san!

Haru: ……

Makoto: Hahaha. *tertawa tegang*

Cattleya: Kalian berdua sangat selaras juga!

Kumiko: Uh? Ah! *memaksa menutup mulut*

Reina: Hehe, itu seperti kamu, Kumiko.