Light Novel Violet Evergarden Bahasa indonesia Volume 2 : Afterword




Silakan kirimi saya pesan tentang kemungkinan koreksi. Jika Anda bisa, dukung pencipta dengan membeli rilis resmi di sini.

Kepada siapa pun yang berkepentingan, itu sudah lama. 

Apakah Anda baik-baik saja? Waktu pasti terbang. Dalam hal ada banyak peristiwa dalam bentuk apa pun selama waktu itu bahwa kami belum berhubungan, saya benar-benar berharap mereka telah membuat Anda kuat dan tidak hanya kesepian.

Sudahkah Anda memikirkan gadis seperti apa Violet? Dibandingkan dengan hidup Anda, apakah kesulitan dan kegembiraan itu banyak atau sedikit, miliknya jelas berbeda.  Ini adalah kehidupan orang lain. Tidak ada satu hal pun yang dapat didefinisikan sebagai benar. Jika Anda bertanya kepada saya, “Lalu, apa yang ingin Anda lakukan? Pesan apa yang ingin Anda berikan padanya? ”, Saya hanya ingin mengatakan, "Aku bersorak untukmu". Buku ini hanyalah salah satu dari beberapa yang Anda temukan dalam kehidupan yang Anda bintangi. Namun, saya bersorak untuk siapa pun yang pergi, "Apapun, saya akan terus hidup".


Saya adalah orang yang sering terluka dan sering menangis, tetapi mereka yang membuat saya sedih dan yang membuat saya marah adalah orang-orang. Demikian pula, mereka yang menyembuhkan saya juga orang, jadi tidak peduli betapa aku menangis, aku tidak bisa membenci manusia. Setelah semua, saya mulai menulis sambil berpikir, "Tebak saya akan pergi hidup sendiri", tetapi pada akhirnya, saya hanya entah bagaimana berhasil karena banyak orang meminjamkan saya tangan. Bahkan jika saya membenci diri sendiri, sulit untuk melakukan hal yang sama dengan orang lain.

Saya tidak tahu masa depan seperti apa saya akan hidup mulai sekarang, tetapi saya ingin menjadi simpatik bahkan jika saya terluka. Dikatakan bahwa kita berulang kali terluka dan terluka, dan kemudian secara bertahap menjadi welas asih. Saya tidak ingin melafalkan apa pun yang penting, tetapi bersikaplah lebih lembut kepada orang lain selain saya sendiri. Saya ingin menjadi seseorang yang sedikit - sedikit - lebih baik sebelum saya mati. Di hari-hari saya, saya terus berpikir, "Bukankah itu sesuatu yang sangat penting?". Itu sebabnya saya bersorak. Tetapi ada kalanya kita lelah dan ingin menutup mata untuk selamanya, tidak ada? Banyak hal dalam hidup bisa menyebalkan. Selama waktu itu, silakan beristirahat. Saya juga melakukannya.


Apakah Anda ingat apa yang saya katakan sebelumnya? Ya itu benar! Ayo lakukan yang terbaik bersama.

Terakhir, orang-orang yang tak terhitung jumlahnya yang telah mendukung gadis bermata biru Violet memiliki rasa terima kasihku. Kepada editor yang membantu saya dalam memberikan pekerjaan ini kepada dunia, berbagai karyawan Kyoto Animation, toko-toko buku yang menjual karya ini, teman-teman dan keluarga saya, dan Anda, pembaca, terima kasih banyak. Saya berdoa agar Anda menemukan sedikit kebaikan ketika Anda melihat ke seluruh dunia setelah menutup buku ini.