Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi: Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol.1 Chapter 3

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi: Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Volume1 Chapter 3


Anak laki-laki itu membangkitkan sihir penyembuhannya 


Aku telah mengingat semuanya setelah mendapatkan [Jade Eyes], yang merupakan mata roh. Waktu ketika aku digunakan seperti budak setiap hari dan bagian di mana aku menggunakan sihir penyembuhan di dunia untuk kembali ke masa lalu. Pada tingkat ini, jika tidak ada yang dilakukan, maka tragedi yang sama akan terulang kembali, dan aku tidak akan memaafkan diri sendiri jika itu terjadi. Untuk menghindari tragedi itu, aku akan mulai merencanakan apa yang bisa aku lakukan.

"Pertama, dalam dua hari ketika hari ulang tahun, aku akan membangunkan kelas-ku." (Kearuga)

Hanya ada dua hari sampai ulang tahun kelima belas, dan pada saat bersamaan saat aku dianggap orang dewasa, aku akan membangunkan kelas-ku. Tentu saja, aku akan membangkitkan kelas penyihir penyembuh, tapi tidak hanya itu, aku juga akan membangkitkan kelas ekstra yang merupakan kelas pahlawan.

"Kenapa aku harus menjadi pahlawan?" (Kearuga)

'Pahlawan (H - E - R - O)' adalah kelas tambahan yang hanya bisa dimiliki oleh sepuluh orang di dunia, dan memiliki empat kemampuan yang berasal dari kelasnya.

Penguatan kemampuan kelas, yang merupakan kemampuan kelas pahlawan yang meningkatkan kelas-mu menjadi satu dimensi.

Pelepasan level batasan; Setiap makhluk hidup memiliki batasan level mereka, kecuali pahlawan.

Jumlah EXP yang kamu dapatkan dua kali jumlah dari jumlah normal yang biasa didapat.

Peningkatan batasan level cap untuk pengikut-mu; Jika mereka melakukan tindakan tertentu, maka level cap mereka naik. (TL note: nah ini lagi gue gak tau apa itu 'cap', kalau ada yang tau artiannya tolong komen...)

Kemampuan mereka cukup berguna, dan mereka semua adalah kemampuan yang sesuai dengan gelar 'pahlawan'. Tanpa diragukan lagi, alasanku bisa berbohong sebelum [Recovery Heal], [Imitation Heal], [Transformation Heal] dan [Deterioration Heal], pastilah karena aku adalah seorang pahlawan.

Dan di atas itu, tidak memiliki batasan level adalah cheat. Biasanya, batasan level sekitar level 20-30, tapi level pahlawan tidak terbatas; kekuatan kita bisa terus mencapai ketinggian baru. Dimensi kekuatan sangat berbeda dibanding orang normal.

Kamu bahkan tidak bisa menertawakan kenaikan nilai EXP, karena jika ingatan masa lalu-ku benar, untuk setiap pahlawan dalam party, semua anggota mendapatkan kenaikan EXP sebesar 2x jumlah normal. Dan saat aku berada di party dengan empat pahlawan lainnya, jumlahnya 2x2x2x2 adalah jumlah normal, yang berarti kita mendapat 16x jumlah EXP normal yang kamu dapatkan.

"Sekarang, Flare seharusnya datang sekitar seminggu atau lebih itu yang kupikirkan." (Kearuga)

Menurut kenanganku dari kehidupan masa lalu, kerajaan harus mengirim seorang pendamping untuk menjemputku lima hari setelah aku mendapatkan kelas pahlawan. Rupanya, nampaknya si pahlawan sihir yang sudah terbangun Flare memiliki kemampuan untuk menemukan kelahiran seorang pahlawan baru. Kali ini juga, dia pasti akan datang untuk menemukanku, karena pahlawan yang jumlahnya hanya sepuluh orang di seluruh dunia, adalah kekuatan tempur yang berharga.

Saat aku dengan tekun berjalan melewati hutan, aku memutuskan rencanaku.

"Pertama-tama, kabur dari kerajaan tidak mungkin." (Kearuga)

Ada dua alasan untuk ini. Alasan pertama adalah bahwa tidak ada pahlawan yang bisa lolos dari pahlawan sihir Flare dengan sihir [Detection]-nya. Apalagi level-ku rendah dan tidak memiliki skill, karena kekuatan elit yang dimiliki keluarga kerajaan akan langsung menangkapku. Jika aku benar-benar mencoba untuk kabur, aku harus menghancurkan sihir [Detection] Flare, atau rekan sekitarnya. Hanya ada 10 pahlawan di dunia, jadi keluarga kerajaan akan membunuh pahlawan tak berguna, untuk melahirkan pahlawan lain.

Alasan kedua, adalah aku ingin bisa menggunakan [Imitation Heal] pada orang-orang yang kuat.

Di masa lalu-ku, karena tidak dapat menahan rasa sakit karena menggunakan [Recovery Heal], aku kabur, terus dibawa kembali dan dibius. Setelah itu, kerajaan membuat aku menyembuhkan semua tentara veteran yang tidak dapat disembuhkan dengan menggunakan elixir. Meskipun itu adalah pengalaman yang buruk, ini adalah kesempatan untuk menyalin keterampilan para pejuang kuat yang tidak dapat aku lewatkan.

Melalui semua itu, hanya ada satu pilihan yang bisa diambil, yaitu dengan menggunakan [Imitation Heal] pada orang sebanyak mungkin, dan kemudian kabur dari istana kerajaan dengan menggunakan skill.

Tapi untuk melakukan itu, ada rintangan yang harus aku lalui.

"Aku ingin skill [Drug Resistance], karena jika aku kehilangan ego-ku setelah dibius, berakhir sudah." (Kearuga)

Aku perlu mendapatkan [Drug Resistance] sehingga aku dapat mempertahankan ego-ku bahkan jika aku dibius. Dan aku juga butuh kekuatan jika ingin kabur, jadi aku lebih memilih untuk meningkatkan level. Aku tidak terlalu peduli dengan yang terakhir, karena aku memiliki [Looting Heal] (Merampas Penyembuhan) untuk menutupinya. Saat aku menyalin skill, level-ku juga akan meningkat.

Setelah memutuskan rencanaku, aku harus mulai mempersiapkannya. Saat kembali ke desa, aku mengumpulkan jamur dan tanaman beracun dan memasukkannya ke dalam tas. Butuh waktu lama untuk mendapatkan skill [Drug Resistance] terakhir kali, karena aku telah kecanduan dan membiarkan diri menikmati kesenangan dari obat-obatan terlarang. Untuk mendapatkan [Drug Resistance], aku perlu mencoba dan melawan obat-obatan sambil memakannya, jadi jika aku terus memakan tanaman beracun selama seminggu, kemahirannya harus meningkat cukup sedikit. Meskipun aku tidak akan bisa mendapatkan skill [Drug Resistance] dalam seminggu, aku harus bisa mendapatkan skill [Drug Resistance] dalam waktu dekat selama aku terus meningkatkan kemampuan dan mencoba untuk tetap memiliki hati yang kuat.

"Tapi ... langsung kabur itu gak menarik, jadi gue mainin dulu ama Flare." (Kearuga) 

(TL note: kalau kalian baca manganya chapter 0, disitu jawabannya.. :D)

Dalam kehidupan masa lalu, wanita itu membiusku untuk mengubahku menjadi mesin penyembuh, jadi aku akan melakukan hal yang sama padanya, dengan menggunakan [Transformation Heal] padanya.

Pengennya sih gitu, lagian aku bukan iblis. Flare dunia ini tidak melakukan sesuatu yang buruk bagiku, jadi tidak masuk akal untuk mencoba dan menghancurkan atau memanfaatkannya. Jika dia tidak mencoba dan menghancurkanku, aku akan membiarkannya pergi. Namun, jika dia mencoba menghancurkan aku lagi, aku pasti akan membalas dendam padanya; Aku akan membuatnya mengerti bagaimana rasanya diperlakukan seperti ternak.

Dengan menggunakan pengetahuanku, aku terus menelan tanaman beracun atau jamur yang pada tingkat tidak bisa membunuh seseorang dan dengan tekun berjalan melalui hutan.



Sudah dua hari sejak aku mendapat [Jade Eyes], dan aku sudah jauh terbiasa dengan racun. Saat ini, aku telah pergi ke sungai untuk minum air putih, dan ketika aku melihat diriku di sungai, aku memperhatikan pipi-ku, dan mataku terlihat kosong.

Aku mungkin telah berlebihan ... mah, itu adalah sesuatu yang dibutuhkan untuk membiarkan aku hidup bahagia. Saat aku menatap langit, bulan purnama bersinar, dan lenganku tiba-tiba mulai terasa sakit seolah terbakar.

"Ini dia." (Kearuga)

Salah satu bagian belakang tangan, sebuah tanda geometris telah diukir ke atasnya. Ini adalah bukti bahwa aku adalah seorang pahlawan; nampaknya aku juga diangkat sebagai pahlawan kali ini. Seharusnya aku juga sudah membangkitkan kelas-ku sekarang.

Melihat permukaan sungai, aku menaruh kekuatan ke mata, dan [Jade Eyes] yang aku dapatkan dari roh mulai bersinar. Biasanya, kamu tidak dapat melihat status tanpa menggunakan alat sihir yang disebut appraiser (penilai). Namun, dengan [Jade Eyes], aku bisa melihat status seseorang tanpa menggunakan alat sihir.

Race (Ras): Manusia 
Name (Nama): Kearuga
Class (Kelas): Penyihir Penyembuh, Pahlawan 
Level: 1 
Status: 
MP: 12/12 
Physical Attack (Serangan Fisik): 5 
Physical Defense (Pertahanan Fisik): 6 
Magic Attack (Serangan Sihir): 7 
Magic Resistance (Daya Tahan Sihir): 8 
Speed (Kecepatan): 7 

Abilities (Kemampuan): 
Healing Magic (Sihir Penyembuhan) Lv1 

Skill (Keterampilan): 
MP Recovery Rate meningkat Lv1: skill penyihir penyembuh, tingkat pemulihan MP 10% lebih cepat. 
Kemampuan Penyembuhan Meningkatkan Lv1: skill penyihir penyembuh, menambahkan koreksi positif untuk sihir penyembuh. 
Peningkatan EXP: cuma Skill Pahlawan, memberi 2x jumlah EXP yang didapat untukmu dan partymu. 
Terobosan Batas Level (Diri sendiri): cuma Skill Pahlawan, di release level limit cap. 
Terobosan Batas Level (Lain-lain): cuma Skill Pahlawan, dengan memberi cairan tubuh kepada seseorang yang memiliki kekuatan sihirmu kedalamnya, ada kemungkinan batas tingkat atas naik satu tingkat. 

Ini sangat berguna untuk dapat melihat status tanpa menggunakan alat sihir setiap saat, terutama untuk-ku karena aku dapat melihat status orang untuk memeriksa apakah aku ingin menyalin kemampuan mereka atau tidak. Dengan menggunakan mata ini, aku dapat menentukan skill apa yang kuinginkan, dan kemudian menyalinnya dari orang itu.

Dan kekuatan [Jade Eyes] tidak berhenti sampai di situ saja. Sampai sekarang, itu adalah apa yang bisa kamu lihat dengan appraiser biasa, tapi kamu bisa melihat masa lalu dengan mata ini. Itu adalah…

Level Limit (Batas Tingkat): ∞
Talent Values (Nilai Bakat): 
MP: 110 
Physical Attack (Serangan Fisik): 50 
Physical Defense (Pertahanan Fisik): 50 
Magic Attack (Serangan Sihir): 105
Magic Resistance (Daya Tahan Sihir): 125
Speed (Kecepatan): 120
Total Value (Nilai Total): 560

Level cap dan nilai talenta muncul. Semua makhluk hidup memiliki level maksimum mereka, dan dengan melihat itu, aku dapat melihat orang-orang yang memiliki bakat. Tidak masalah seberapa tinggi statistik seseorang, jika level maksimumnya 10, maka tidak akan berguna.

Dan bagian yang penting adalah nilai talenta, karena kenaikan statistik tertentu setelah naik level tergantung pada nilai talenta. Jika nilai talenta rendah, maka tidak peduli seberapa besar kamu naik level, kamu tidak akan bisa menjadi kuat. Dalam kasus aku sebagai penyihir penyembuh, statistik fisik-ku rendah, tapi setiap stat lainnya level tinggi.

Tidak peduli seberapa kuat pahlawan, mereka tidak akan bisa bertarung sendirian; mereka harus memiliki kawan. Jika aku menggunakan [Jade Eyes] ini, maka aku mungkin bisa menemukan beberapa orang yang memiliki nilai talenta yang tinggi.

"Kelas penyihir penyembuh dan kelas pahlawan, persiapan untuk mendapatkan skill [Drug Resistance] dan [Jade Eyes]. Aku mendapatkan semua hal yang aku perlukan, dan sekarang yang tersisa hanyalah mengikuti sejarah. Aneh juga, karena meski aku sangat membenci Flare, aku tak sabar untuk menemuinya." (Kearuga)

Aku sedang berdoa di kepalaku karena Flare juga menjadi sampah di dunia ini. Jika dia, maka aku bisa dengan bebas melakukan balas dendam-ku, dan menghormatinya sebagai binatang peliharaan.

Sambil tersenyum tipis, aku berdiri dan mulai berjalan. Memastikan bahwa aku pasti akan memenuhi tujuanku, aku mengambil satu langkah pada satu waktu, semua untuk memimpin balas dendam-ku.