Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol.2 Chapter 17

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Volume 2 Chapter 17


Penyihir penyembuh merindukan bekas partynya 

Kita mulai berburu. Hal utama yang kita gunakan saat ini adalah sihir [Heat Source Search] yang dipelajari Freya baru-baru ini. 

Ini adalah sihir yang mewarnai kode sumber panas di sekitarnya dan membuatnya terlihat oleh praktisi. Ini adalah sesuatu yang aku temukan setelah menggunakan semua pengetahuan yang aku dapatkan dari penyembuhan banyak penyihir. 

Aku selalu berpikir bahwa hal terpenting dalam pertarungan sebenarnya adalah memiliki mata yang baik. Tidak peduli seberapa kuat seseorang, jika musuh lawan tidak ditemukan, tidak ada gunanya memiliki kekuatan. Tidak peduli seberapa bagus kemampuan defensif seseorang, jika mereka melakukan serangan mendadak, mereka akan mati karena serangan fatal. 

Tidak ada janji yang lebih baik untuk menang daripada dengan menemukan musuh yang jauh lebih cepat daripada lawan lainnya. Sihir ini adalah sesuatu yang aku temukan setelah menyimpulkan fakta itu. Bahkan jika kehadiran mereka menghapus kemampuannya sangat baik, atau jika mereka bisa menghapus suara atau bau mereka atau bahkan bersembunyi di tempat buta, menghapus suhu tubuh mereka tidak mungkin dilakukan. Aku yakin bahwa [Heat Source Search] adalah sihir pencarian terkuat. Saat ini, di benak Freya, tidak hanya di depannya, tapi setiap arah diproyeksikan ke dalam pikirannya. Sihir ini adalah sesuatu yang bersinar dalam pertempuran nyata. Pada kenyataannya, dia telah merasakan musuh 200 meter jauhnya dan bahkan tahu bahwa itu adalah jenis orc dari siluetnya. Aku membuat arah perubahan raptor. Tidak, aku harus menguji satu sihir lagi. 

"Freya, aku ingin menguji sihir lainnya. Bisakah kau tujuan dari sini?" (Kearuga)

"Tentu saja." (Freya) 

Freya mengangguk sambil penuh percaya diri. Mengkonfirmasi itu, aku membuat raptor berhenti berjalan; Untuk sniping, pijakan mantap sangat diperlukan. 

Freya mengulurkan tangan kanannya. Freya memiliki kemampuan yang disebut sihir ofensif (semua), dan ini adalah kemampuan yang sangat langka yang memungkinkan pengguna menggunakan semua atribut ajaib. Biasanya, penyihir hanya memiliki kemampuan untuk menggunakan satu atribut, seperti sihir ofensif (api). 

Meskipun penyihir yang luar biasa mungkin memiliki 2 atribut, seperti sihir ofensif (api, pencahayaan), sejauh yang aku tahu, Freya adalah satu-satunya penyihir atribut (Furigana: all magic user). Ada dua poin kuat untuk bisa menggunakan semua atribut. 

Yang pertama adalah sihir yang paling sesuai untuk situasi apapun dapat digunakan. Misalnya, api memiliki kemampuan ofensif yang paling kuat. Ini adalah yang terkuat di antara semua atribut untuk efisiensi mana saat menggunakan sihir ofensif, tapi tentu saja, ini memiliki kelemahan juga. Ada risiko menyebarkan api ke sekitarnya jika digunakan di hutan, dan juga bisa menyebabkan penghancuran diri dari kekurangan keracunan oksigen atau karbon monoksida jika digunakan di dalam gua. Selain itu, tidak ada gunanya melawan monster yang memiliki ketahanan api. Namun, Freya mampu mengubah atribut es di hutan. 

"O tombak es ..." (Freya) 

Dengan sihir Freya, ujung tombak terbuat dari es mengapung di udara. Gelombang dingin keluar dari ujungnya yang tajam dan runcing.


Jika itu atribut es, bisa digunakan tanpa peduli lingkungan sekitar di hutan. Namun, atribut es juga memiliki kelemahannya. Atribut es adalah sejenis sihir yang bisa digunakan untuk mendinginkan atau menciptakan es. Singkatnya, ia tidak memiliki kekuatan untuk menembakkan tombak es. Ini perlu dilemparkan dengan atribut nihil. Atribut nihil memiliki efisiensi yang luar biasa buruk. Jika ada benjolan yang memiliki cukup kekuatan untuk menyerang sesuatu, tidak ada yang akan menggunakan sihir atribut. Alasan mengapa orang mengambil waktu untuk mengubahnya menjadi atribut masing-masing adalah karena itu adalah hal terbaik yang harus dilakukan. 

Bahkan jika kekuatan untuk menyingkirkan sihir atribut api lemah, api tidak memiliki massa, sehingga terbang dengan baik, dan selama mencapai, ia dapat menampilkan kemampuan ofensifnya hanya dengan jumlah panasnya. Namun, es memiliki massa, jadi daya yang diperlukan untuk api itu adalah jumlah yang besar. Hanya mendorongnya dengan benjolan mana juga tidak membiarkannya terbang dengan mudah. Tidak seperti api, karena segumpal es memiliki cukup kekuatan untuk membunuh sesuatu, ada kecepatan minimum yang diperlukan yang harus ditempuh. Oleh karena itu, ini adalah pengetahuan umum bagi penyihir bahwa kinerja biaya atribut es itu buruk. 

"Wahai peluru angin ..." (Freya) 

Namun, untuk semua penyihir atribut, masalah itu bisa dipecahkan. Inilah keuntungan lainnya. Semua penyihir atribut mampu menggunakan dua atribut secara bersamaan. Tidak masalah mengandalkan atribut lain untuk menebus kekuatan mendorong tombak es. Dibandingkan dengan menggunakan atribut nihil untuk mendorongnya, peluru angin memiliki beberapa kali kekuatan dan mengalahkannya dengan cepat. 

"Gabung bersama! [Ice Spear Wind Bullet]" (Freya) 

Solusinya Freya dan tombak lalat es dengan kecepatan melebihi suara. Mengkonsentrasi mana ke mataku, aku meningkatkan penglihatanku. 

Aku memusatkan mataku ke tempat sihir Freya terbang, dan aku bisa melihat dua raksasa hijau. Sementara menjadi raksasa yang panjang tubuhnya lebih dari dua meter, seluruh tubuh mereka adalah benjolan otot. Bahkan bagi para pejuang kelas satu, bertarung melawan mereka akan sangat kuat. Dinding daging besar tidak membiarkan kekuatan pedang menembus, dan satu pukulan dari orc memiliki cukup kekuatan untuk membunuh. Salah satu orc yang seharusnya menjadi musuh yang hebat seperti kepalanya tertiup angin. Ini adalah kematian instan. 

Kepala tombak berukuran pertama telah dibuat dengan kecepatan yang melebihi suara. Kekuatan destruktifnya tak terukur. Yang terpenting, yang mengerikan adalah dia bisa berbentur dengan kekuatan presisi dan destruktif itu; Salah satu alasan peningkatan akurasi sniping adalah [Heat Source Search]. Memahami rasa jarak dari penglihatan sangat sulit, dan mudah untuk kesalahan jarak karena medan atau rintangan. Namun, [Heat Source Search], yang mendorong informasi ke pikiran tidak memberikan salah pengertian tersebut. Kepala orc tertiup angin. Aku menelan air liurku. 

"Sihir Freya mantap jiwa." (Kearuga) 

"Ini berkat Kearuga-sama karena telah mengajarkannya padaku! Sampai sekarang, aku tidak pernah memikirkan menggabungkan dua atribut yang berbeda bersama." (Freya) 

"Ini bukan sesuatu yang mudah Kau pelajari." (Kearuga) 

Putri Flare Meski kepribadiannya di bawah sampah, bakatnya sebagai penyihir lebih tinggi dari kelas satu. Karena aku tahu itu, aku membuat dia mencoba sihir gabungan, tapi ternyata di luar dugaanku, dia belajar selama beberapa jam kemarin. 

"Hanya saja metode pengajaran Kearuga-sama itu bagus. Kau mengajariku konsep dan triknya, jadi jika aku masih tidak dapat melakukannya, aku menjadi malu sebagai budak Kearuga-sama." (Freya) 

Meski dia mengatakan hal-hal sederhana, dia dengan malu-malu bertingkah seperti anak manja. Aku memukul kepala Freya, dan dia tersipu saat menyandarkan tubuhnya ke tubuhku. Sejak dia menjadi Freya, dia jadi taat dan manis. Dia mungkin akan mati dengan senang hati jika itu demiku. Ini mantap karena aku selalu punya pilihan untuk menggunakannya sampai dia lelah dan membuangnya seperti kain rumah compang-camping. Untuk berjaga-jaga, aku harus melakukan beberapa tindakan pengamanan. 

"Aku lebih suka jika Kau tidak memberi tahu orang tentang sihir gabungan. Demikian pula untuk [Heat Source Search], ini adalah seni rahasia yang aku ciptakan." (Kearuga) 

Bahkan tidak ada satu penyihir yang secara resmi bisa menggunakan sihir gabungan. Alasan mengapa ide menggabungkan dua atribut yang tidak dapat dipikirkan siapa pun karena dianggap tidak mungkin. 

Pertama, kurang dari 20 orang yang bisa menggunakan dua atribut di seluruh kerajaan. Dan dari 20 itu, hanya ada segelintir kecil yang memiliki kemampuan pikiran untuk secara bersamaan menggunakan sihir dari dua atribut yang berbeda sekaligus. Lebih jauh lagi, ada trik untuk melakukannya, jadi jumlah orang yang mencoba melakukan apa pun yang mereka bisa, dan bahkan jika mereka menyelesaikannya, kebanyakan dari mereka akan menyembunyikannya sebagai sebuah seni rahasia. Penyihir yang kebetulan aku pakai [Imitation Heal] juga memilikinya sebagai kartu trufnya. 

"Aku mengerti. Aku akan melindungi rahasia ini dengan Kearuga-sama sampai ke kuburan!" (Freya)

"Itu akan sangat membantu. Bahkan jika Kau menggunakannya di depan seseorang, mereka mungkin tidak akan tahu, tapi jelas, jika Kau memberi tahu seseorang tentang hal itu, itu akan menyebar." (Kearuga) 

Ada berbagai kemungkinan untuk menggabungkan sihir. Sama seperti saat ini sniping dari menggabungkan es dan angin, menggabungkan api dan angin dapat membuat badai api yang meluas yang benar-benar membakar segalanya. Atau bahkan tembakan membunuh dan meluas dari ledakan es dengan api. Persis seperti itu, aku bisa memikirkan banyak kegunaan yang aku inginkan. 

"Sekarang, kita harus pindah ke berikutnya. Saat berlari di atas raptor, jika kita menggunakan [Heat Source Search], kita dapat menemukan yang berikutnya!" (Freya)

"Itu benar. Ayo lakukan itu." (Kearuga) 

Seperti kata Freya, jika dia menggunakan [Heat Source Search] saat mengendarai raptor dan bergerak dengan kecepatan tinggi, kita bisa menemukan musuh dalam jarak beberapa ratus meter. Selain itu, tidak perlu lebih dekat dengan musuh karena dia bisa bertempur dalam satu tembakan. 

Ini adalah perburuan yang sangat efisien dan sangat aman. Saat kami mulai berburu, akan menjadi seperti itu. Bahkan di dunia pertama, aku tidak pernah mengalami perburuan sepihak. 

Aku sudah mengerti setelah bereksperimen. Jarak pencarian Freya maksimum 350 meter. [Ice Spear Wing Bullet] jaraknya adalah 300 meter. Selanjutnya, jika dia membatasi [Heat Source Search] untuk merasakan satu arah, mungkin bisa mencapai 500 meter. Demikian pula, jika dia menembak tiga [Ice Spear Wind Bullet] dalam satu tembakan, dia bisa membidik dari jarak 500 meter dengan tingkat akurasi yang bagus. Omong-omong, Freya bisa menembak satu [Ice Spear Wind Bullet] dalam sedetik, dan karena jumlah mana yang luar biasa, dia bisa menembak beberapa ratus tembakan tanpa mengalami perubahan dalam corak. 

Sambil melanjutkan perburuan kami, keringat dingin mulai mengalir turun. Hanya dalam waktu satu jam, kami telah membunuh 30 monster. 

Mungkin ada kesalahan untuk mengajarkan mata terbaik kepada Freya, [Heat Source Search] dan sihir penembakan jarak jauh, [Ice Spear Wing Bullet]. Ini terlalu kuat. Dia bisa menemukan musuh lebih jauh dari yang bisa dilakukan orang lain dan bisa membunuh musuh dengan kekuatan ofensif yang lebih hebat daripada orang lain. 

Tidak ada strategi lain yang lebih kuat dari itu. Bergantung pada cara dia menggunakannya, Freya bahkan bisa menguasai seluruh tentara sendirian. Membunuh orang penting juga sederhana. Bahkan menyingkirkan gangguan untuk eksekusi kali ini akan mudah. Tanpa henti melempar [Ice Spear Wing Bullet] dari jarak 300 meter akan cukup untuk membuat pertumpahan darah. Pada saat bersamaan, jika dia mengembalikan kenangannya karena sesuatu, aku tidak punya cara untuk mempertahankannya. ... Aku harus lebih berhati-hati dari sekarang. 

"Freya, mari kita ubah metode berburu kita. Ini tidak akan menjadi pelatihan bagi Setsuna. Aku tidak hanya ingin Setsuna naik level, tapi aku juga ingin dia menumpuk pengalaman tempur." (Kearuga)

"Itu benar. Maaf kalau kau tidak sempat bertarung, Setsuna-chan. Telinga dan hidung Setsuna-chan tidak diperlukan karena [Heat Source Search], dan karena [Ice Spear Wind Bullet], aku tidak perlu lagi mendekati musuh. Aku minta maaf karena mencuri peran Setsuna-chan." (Freya)

"... Kata-kata Freya benar adanya. Tapi kata-katamu itu sangat sakit. Ini membuat frustrasi karena aku tidak bisa mengatakan apa-apa lagi." (Setsuna) 

Setsuna mengomel sambil terlihat bosan; nampaknya harga dirinya cukup rusak. Setsuna adalah seorang pejuang. Aku tahu berapa banyak sihir yang digunakan Freya saat ini adalah permainan kotor, tidak beralasan dan luar biasa. Oleh karena itu, harga dirinya menjadi lebih berguna bagiku daripada orang lain yang goyah. Kurasa aku harus menindaklanjutinya. 

"Kalian berdua, bahkan Freya juga memiliki kelemahan." (Kearuga) 

"Kearuga-sama, katakan padaku. Aku tidak bisa memikirkan kelemahan. Jika kita biasanya bertempur, aku akan terbunuh tanpa bisa mendekatinya." (Setsuna)

"Aku juga ingin tahu. Aku sangat senang dengan kekuatan baru yang aku pikir tak terkalahkan." (Freya) 

Setsuna dan Freya menatapku dengan mata serius dan mendengarkan. 

"Ada dua, dan yang pertama adalah dia tidak akan bisa menghadapi banyak musuh yang menyerangnya dari berbagai penjuru kota, di mana dia tidak bisa menembak dengan tepat. Yang ini sebenarnya tidak bisa disebut fatal." (Kearuga) 

Ini berbahaya, tapi alasan mengapa aku mengatakan itu tidak fatal adalah karena pada saat terakhir, dia bisa mengatasinya dengan melepaskan badai nyala api yang luas dan kuat di sekeliling dirinya sendiri. 

"Tentu, itu berbahaya. Bahkan jika aku bisa melihat semua arah, jumlah yang bisa aku perhitungkan setiap saat memiliki batas. Dari cara berbicara itu, aku menebak bahwa yang satunya lebih buruk." (Freya) 

"Ah, yang lain adalah musuh yang tidak Kau kenal. Jika mereka mendekatimu sambil berpura-pura menjadi orang biasa, Kau akan membiarkan orang tersebut mendekat. Jika Kau memiliki lengan pedang yang bagus seperti Setsuna, Kau bisa menghadapi musuh setelah mereka mengambil senjata, tapi Kau tidak dapat melakukan itu." (Kearuga) 

Seorang musuh alami penyihir selalu seorang pembunuh. Mereka akan mendekat tanpa membiarkan orang lain menyadari siapa mereka. 

"Begitulah adanya, jadi ini tugas Setsuna untuk melindungi Freya dari orang-orang seperti itu. Setsuna yang menjaga Freya, pistol yang memegang mata terbesar, sama pentingnya dengan Freya. Dan Freya yang mempercayakan hidupnya dengan Setsuna tidak akan memandang rendah dirimu. Juga, Setsuna dan Freya harus mengenali kekuatannya; Freya adalah penyihir yang sangat baik." (Kearuga) 

Keduanya mengangguk dan saling pandang. Keduanya memiliki rasa persaingan, tapi biasanya jinak. Jika aku benar menjelaskannya kepada mereka, mereka harus mengerti. 

"Ada 2, 3 lagi. Mari kembali setelah Setsuna memburu. Mari kumpulkan bahan baku dan daging monster itu dalam perjalanan pulang." (Kearuga) 

Di dalam tubuh monster, ada beberapa barang yang bisa dijual dengan harga tinggi. Selanjutnya, karena aku juga seorang alkemis, aku bisa membuat beberapa obat atau penangkal drug. Racun yang terbuat dari bahan monster kuat dan sulit untuk dinetralkan. Aku bisa membuat racun yang tidak mungkin dengan bahan biasa. Racun yang ditumpuk di kuku salah satu monster yang kita bunuh hari ini, beruang bulan, bisa dijadikan ramuan berserker, dan beberapa monster juga memiliki bahan untuk afrodisiak (zat perangsang). Selain itu, memakan daging akan berguna untuk meningkatkan nilai talentaku. 

"Nn. Aku mengerti. Sekarang giliran Setsuna untuk menunjukkan kekuatan." (Setsuna) 

Setsuna memproduksi kuku es. Ini adalah mode pertempuran dari ras serigala es. Kurasa itu berarti dia penuh antusias. Dan ada satu hal yang pasti harus aku katakan. 

"Freya, Setsuna. Apa Kau memiliki keberanian untuk makan orc?" (Kearuga) 

Setiap saat, aku cek apakah ada bahan monster yang bisa disesuaikan. Jika bukan bahan yang mudah disesuaikan, nilai bakat tidak akan meningkat meski aku memakannya. ... Ngomong-ngomong, aku telah memeriksa orc, tapi sayangnya, itu adalah bahan yang bisa disesuaikan. 

"... Jika Kearuga-sama mengatakan untuk memakannya, Setsuna akan mencoba yang terbaik." (Setsuna) 

Setsuna mengatakan dengan wajah yang sangat tidak menyenangkan. Nah, tergantung orangnya, rasa jijik psikologis terhadap makan monster mirip dengan manusia itu kuat. 

"Ogah. Orc aku ogah, maksudku, ini adalah orc loh!?" (Freya) 

Dengan wajah pucat, Freya menggelengkan kepalanya dengan sekuat tenaga. Aku mengerti bagaimana perasaannya. 

"Begitu, jika Freya mengatakannya, aku tidak akan melakukannya." (Kearuga) 

Begitu aku bilang begitu, Setsuna juga mengangguk sekuat tenaga. Bahkan jika aku mengatakan bahwa aku tidak akan memilih metode untuk menjadi kuat, tentu saja ada batas. Seperti itu, kami menyelesaikan perburuan kami dan kembali ke kota setelah membawa kembali banyak oleh-oleh. Tidak ada waktu sampai kami melaksanakan rencana kami. Namun, apa yang aku dapatkan hari ini selain menaikkan levelku sangat besar. Nah, pahlawan penyembuh tidak memiliki banyak kekuatan tempur itu sendiri. Ada juga jebakan di coliseum, jadi ini pekerjaan yang aman dan mudah. Kurasa aku akan pergi dan menunjukkan kepada orang-orang ilusi yang disebut neraka.