Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol.2 Chapter 15

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Volume 2 Chapter 15


 Penyihir penyembuh mengubah penghalang menjadi dunia darah 

Eksekusi penduduk desa dari kampung halamanku akan berlangsung di coliseum. Aku berencana melakukan persiapan sebelum eksekusi dimulai dan menyelamatkan semua orang, tapi ada banyak masalah. 

Untuk memulai, aku harus menerobos tentara yang berjaga namun tidak ada masalah dengan itu. Kecuali ada seseorang dengan kelas yang sekuat [Sword Saint], aku harus bisa menang dengan mudah. Yang lainnya adalah aku harus menerobos perangkap yang dipasang di coliseum. Karena coliseum menunjukkan perkelahian melawan monster sesama, mereka telah menyiapkan mekanisme ke ring sehingga penonton dapat menontonnya dengan aman. 

Ada dua mekanisme yang disiapkan. Yang pertama adalah dua gerbang yang ditutup dengan dinding besi dan tebal. 

Yang lainnya adalah penghalang sihir. Karena penghalang defensif berbentuk kubah yang tidak membiarkan siapa pun melepaskan diri dari dalam, maka sulit untuk kaburnya. Untuk secara paksa menerobos penghalang itu, senjata di tingkat pahlawan pistol atau pahlawan sihir diperlukan. Yang merepotkan adalah penghalang ini lebih menyebalkan ketimbang yang pertama. Ini adalah penghalang yang menggunakan pelemahan sihir yang menyebalkan memisahkan mana dan stamina dari makhluk hidup di dalam ring. Lebih jauh lagi, ini adalah penghalang mimpi buruk yang hanya terus tumbuh lebih kuat dengan mana ia tersedot. Selain itu, dengan kalung untuk penggunaan eksklusif, ada kemungkinan untuk melepaskan diri dari pelemahan, sehingga tentara yang berjaga tidak akan terpengaruh. 

"Di atas terjebak di dalam, stamina dan manaku tersedot, tapi tidak ada efek pada musuh. Bahkan aku mungkin terbunuh tanpa bisa melakukan apapun. Tapi hanya jika aku tidak melakukan apapun itu." (Kearuga) 

Aku tersenyum samar. Larut malam, aku menyelinap di coliseum untuk mengatur trik. Jika penghalangnya merepotkan, aku hanya harus meniadakannya dan tidak akan ada masalah. Sebagai gantinya, aku bisa memanfaatkan penghalang itu sendiri. Karena aku berpikir terlalu dalam, penampilanku dilihat penjaga. 

"[Recovery Heal]" (Kearuga) 

Dengan menggunakan [Recovery Heal], aku membaca kembali kenangannya tentang penyebaran para penjaga dan waktu untuk bergantian. Juga… 

"Begitu, jadi di sana ya." (Kearuga) 

Aku tersenyum lebar. Meskipun saat ini tujuannya adalah untuk mengatasi penghalang, aku tidak yakin apakah aku bisa mengutak-atik penghalang di tempat pertama. Kemungkinan aku bisa melakukannya adalah 50:50. Itulah berapa banyak dari hal yang tidak biasa yang telah ditetapkan oleh penghalang ini. Oleh karena itu, perlu untuk mencuri kalung yang membebaskan pengguna yang melemah untuk jaga-jaga. 



Tempat kalung yang disimpan adalah kas coliseum di tenggara. Aku hampir akan mencapainya. Aku harus berhati-hati. Dari sini, aku pasti tidak harus bertarung sekali pun. 

Jika ada perselisihan di depan kas, mereka menduga ada sesuatu yang dicuri, dan aku tidak ingin musuh tahu bahwa aku telah mencuri sebuah kalung. Meskipun pemeriksaan cermat di dalam kas akan dilakukan secara teratur, aku memiliki tindakan balasan yang tepat untuk melawannya. Aku mengepal di saku-ku. Bagus, aku belum menjatuhkannya. Kebetulan, statusku saat ini telah dikhususkan untuk penyusupan. 
----------------- 
Ras: Manusia 
Nama: Keare 
Kelas: Penyihir Penyembuh, Pahlawan 
Level: 38 
Status: 
MP: 67/67 
Serangan Fisik: 129 
Pertahanan Fisik: 107 
Serangan Sihir: 59 
Daya Tahan Sihir: 36 
Kecepatan: 119 

Batas Tingkat: ∞ 
Nilai Bakat: 
MP: 40 
Serangan Fisik: 162 
Pertahanan Fisik: 133 
Serangan Sihir: 70 
Daya Tahan Sihir: 40 
Kecepatan: 150 
Total Nilai Bakat: 595 

Kemampuan: 
Healing Magic Lv2 
Divine Sword Lv4 
All-Seeing Lv4 
Alchemy Magic Lv4 
Presence Interception Lv3 
Search Lv3 

Skill: 
MP Recovery Rate increase Lv1: Healing Magician’s skill, tingkat pemulihan MP 10% lebih cepat. 
Healing Ability increase Lv1: Healing Magician’s skill, menambahkan koreksi positif untuk sihir penyembuh. 
Increase of EXP: Hero only skill, memberi 2x jumlah EXP yang didapat untukmu dan partymu. 
Level Limit Breakthrough (Yourself): Hero only skill, di release level limit cap. 
Level Limit Breakthrough (Other): Hero only skill, dengan memberi cairan tubuh kepada seseorang yang memiliki kekuatan magismu termasuk di dalamnya, ada kemungkinan batas level naik satu tingkat. 
--------------- 
Aku bisa [Imitation Heal] kemampuan orang lain, tapi kelemahannya cuma bisa menanpung 5 kemampuan. Kali ini, aku membatalkan kedua [Ground Shrinker], teknik pergerakan kecepatan ultra-tinggi, dan [Serene], yang membuat pengguna mencapai batas konsentrasi maksimal dan dapat memanipulasi waktu yang dirasakan orang tersebut. Sebaliknya, aku menukar mereka dengan [Presence Interruption] (Mengacau Keberadaan) yang berguna untuk memata-matai dan [Search] yang memperkuat semua keterampilan yang dibutuhkan untuk pengintaian dari awal sampai akhir, entah itu mengunci atau merasakan jebakan. Sambil menghapus kehadiranku, aku sampai di kas dan membuat kunci instan dengan melelehkan logam yang aku tangani dengan sihir alkimia dan mengerasnya setelah menuangkannya ke lubang kunci. Karena perangkap sihir dipasang, aku dengan hati-hati meniadakannya. 

"Akhirnya sampai juga." (Kearuga) 

Memasuki kas, aku mencari kalung penangkal jahat. Ini adalah kalung perak yang memiliki permata mirip dengan ruby ​​merah. Ini nostalgia. Di dunia pertama, putri Flare membuat aku bertarung di sini sebagai pelecehan. Saat itu, aku masih menjadi orang cacat dengan kecanduan narkoba dalam kondisi yang bahkan tidak bisa bergerak dengan baik, jadi aku tersiksa satu sisi dan hampir dibunuh oleh monster di depan penonton yang sangat banyak. Menurut Flare dan Blade, pahlawan pedang, aku telah meminta mereka untuk melatih orang-orang yang lemah dan tidak berguna. Ahh, aku merasa mual karena memikirkannya. 

Meski merupakan pengalaman yang mengerikan, aku bisa belajar tentang penghalang di coliseum dan kalung penangkal jahat berkat itu. Aku bersyukur untuk itu. Aku mengumpulkan kalung penangkal jahat dari kas dan menggantinya dengan palsu yang aku buat dari sihir alkimia sebagai gantinya. Kecuali ada orang yang memiliki pengetahuan sihir kelas tinggi, mereka seharusnya tidak dapat melihatnya. Nah, aku sudah menyiapkan asuransiku; Kurasa aku akan beralih ke performa sebenarnya. 

◇ 

Hambatan terdiri dari dua faktor. Salah satunya adalah menjaga sumber kekuatan dan yang lainnya adalah desain formula sihir yang bergantung pada posisinya. Anehnya, sumber mana coliseum adalah penonton. 

Ini memiliki fungsi untuk mengumpulkan mana dari penonton. Semua manusia secara tidak sadar membocorkan sejumlah kecil dari mana, tapi jika jumlah yang sangat kecil dari mana semua orang berkumpul, itu akan menjadi jumlah yang tidak dapat Kau senangkan. 

"Ini tidak terpikirkan. Apakah hal semacam ini mungkin" (Kearuga) 

Alasan mengapa aku terkejut adalah karena hal semacam ini tidak mungkin dengan teknologi kita saat ini. Memanfaatkan mana di udara adalah sesuatu yang tentara sedang meneliti. Tidak hanya jumlah kecil, tapi juga yang tidak berwarna yang tidak bisa berkonversi saat penyihir mengaktifkan sihir di medan perang dan melayang di udara. Semakin besar skala pertempuran, sihir di udara menjadi lebih padat ke jumlah yang aneh. Jika mana yang dikonversi menjadi sihir ofensif, itu akan mengaktifkan sihir kelas pahlawan. Namun, aku belum pernah mendengar ada orang yang menyelesaikannya. 

"Coliseum adalah peninggalan itu sendiri." (Kearuga) 

Peninggalan. Itu adalah istilah umum untuk item yang dibuat dengan teknik yang berkembang terlalu banyak dan tidak dapat diproduksi ulang di zaman ini. Kota ini telah makmur karena orang berkumpul hanya untuk melihat coliseum yang merupakan peninggalan. 

Sejumlah teknik, pengetahuan dan pengalaman orang tak terhitung jumlahnya. Alasan mengapa aku, yang memegang semua itu, mengira aku mungkin tidak dapat mengutak-atiknya karena ini adalah artefak yang tidak pada tempatnya, sehingga tidak dapat dikendalikan oleh manusia. Seperti gema, aku menuangkan manaku ke dalam penghalang dan mengkonfirmasi penghalang formula sihir itu. Tidak ada yang bisa aku lakukan untuk mencampuri teknik akumulasi sihie yang digunakan untuk kekuatannya. Dalam hal ini, bagaimana dengan formula sihir yang membangun penghalang? Aku merasakan ujung mulutku terangkat. 

"Begitu, jadi bagian ini adalah instalasi custom oleh manusia. Seperti yang diharapkan, aku tidak dapat mengutak-atik bagian yang mengumpulkan mana dan mengubahnya menjadi kekuatan penghalang, tapi semuanya bisa diatur nanti. Jika itu adalah sesuatu buatan manusia ... " (Kearuga) 

Itu terlintas dalam pikiran; Teknik yang aku sudah tahu itu membuat format formula sihir coliseum ini menjadi satu yang bisa aku pahami. 

"Tidak ada alasan mengapa aku tidak bisa mengutak-atiknya." (Kearuga) 

Aku menaruh semua konsentrasiku untuk berpikir dan menganalisis formula sihirnya.Selanjutnya, aku berhipotesis fungsi yang aku butuhkan dan bayangkan bentuk akhir yang telah selesai. Masalah dan titik perbaikan; pemeriksaan ulang. Baiklah, aku telah membuat desainku. Yah, kurasa aku harus mulai bekerja. 

Aku membuat pintu belakang untuk penggunaan pribadiku dengan formula sihir. Aku mengutak-atik hambatan baik secara fisik maupun magis. Dalam 30 menit, fungsi rahasia ditambahkan ke penghalang ini. 

Dengan hanya satu sinyal dariku, penghalang ini menunjukkan wajah yang berbeda. Aku tidak sabar. Untuk menutupku dan menyedot kekuatanku, mereka pasti akan mengaktifkan penghalang sambil percaya pada kemenangan mereka yang pasti. Akibatnya, mereka akan jatuh ke neraka. Aku ingin tahu penampilan konyol seperti apa yang akan mereka tunjukkan. Tidak siap karena mereka percaya pada kemenangan mereka, pada saat berikutnya, mereka akan putus asa. Menonton jenis manusia itulah yang paling aku harapkan. 

"Baiklah, aku kira aku harus pergi sekarang." (Kearuga) 

Karena aku telah menyelesaikan apa yang aku datangi, aku harus segera mundur. Setelah menambahkan sebuah trik sehingga mereka tidak sadar bahwa aku merusak formula ajaib itu, aku tinggalkan coliseum. Aku benar-benar menyiapkan jebakan untuk babi yang mengudara sebagai pemburu untuk menjadikannya festival darah. Aku tidak lagi ada urusan di sini.