Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol.2 Chapter 18

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Volume 2 Chapter 18


Penyihir penyembuh melakukan keadilan 

Akhirnya hari eksekusi. Sekarang, baru lewat tengah hari. Aku telah menyelinap ke dalam coliseum, di mana eksekusi diadakan, dan bercampur dengan orang biasa. 

Aku melakukan hal yang terpisah dengan apa yang dilakukan Freya dan Setsuna, karena aku telah mempercayakan Freya dengan pekerjaan penting dan aku menjadikan Setsuna tetap bersamanya sebagai penjaga. 

Setsuna telah menjadi level 28. Meski masih cukup rendah dibanding Freya dan aku, dia berada di sisi yang lebih tinggi untuk orang biasa dan naluri bertarungnya bagus. Selain itu, nilai bakatnya juga sangat tinggi. 

Bahkan melawan ksatria kelas atas, dia lebih kuat. Kureha si Sword Saint juga menawarkan kerja sama, tapi dengan sopan aku menolaknya. 

Dia memberikan informasi, tapi tidak dihitung sebagai bagian dari kekuatan tempur kami. Ada beberapa alasan untuk itu. 

Pertama-tama, ini adalah fakta bahwa aku cukup percaya diri dengan strategi ini. Selama tidak ada potensi perang kelas khusus seperti Kureha atau pahlawan yang keluar, aku dapat mengatasi apapun, bahkan jika massa berkumpul. Aku telah memastikan bahwa eksistensi semacam itu tidak akan muncul, dengan menangkap beberapa tentara yang mengikuti operasi ini dan menggunakan [Recovery Heal] pada mereka. 

Yang lainnya adalah lebih mudah bagi Kureha untuk tinggal di kerajaan. Peran yang kuharapkan dari Kureha adalah mata-mata, karena ada banyak informasi yang hanya bisa ditemukan dari dalam. 

Idealnya, kalaupun Kureha ingin melakukan tindakan dengan sungguh-sungguh, aku perlu dia untuk membunuh adik perempuan putri Flare sebelum itu. 

Pertahanan di sekitar gadis itu sangat sulit. Dia memiliki ketidakpercayaan yang ekstrem terhadap manusia lain, jadi dia tidak menunjukkan adanya kesenjangan. Tidak mungkin membunuh benda itu kecuali jika dia keluar dari dalam. 

Alih-alih sang raja, sifat benda itu jauh lebih buruk. Alasan mengapa raja yang bisa disebut akar semua kejahatan masih belum terbunuh adalah karena adik perempuannya itu bisa bebas beraksi setelah kematiannya. Mereka tidak boleh menyerahkan wewenang raja untuk hal itu. Jika hal bersalah itu melakukan sesuatu terhadapku di dunia ini, aku akan segera menggunakan semua kekuatanku untuk pergi dan membunuhnya, tapi untuk sementara, aku tidak punya pilihan selain membiarkannya sendiri. 

"Sepertinya aku jadi gugup." (Kearuga) 

Aku tidak sengaja berbicara dengan diriku sendiri. Kali ini, aku akan menyelamatkannya. Ketika menjadi penyelamatan dan tidak menghancurkan, tingkat kesulitan strategi muncul sekaligus. Ada berbagai bagian keras tentang menyelamatkan yang menghancurkan tidak ada. 

Pertama-tama, aku harus berjuang sambil melindungi penduduk desa. Setelah itu, ada risiko saat memimpin mereka dalam melarikan diri. Pada akhirnya, aku juga harus melindungi nyawa mereka setelah melarikan diri. 

Ada hampir 40 orang yang dieksekusi hari ini ... sebaliknya, aku bisa mengatakan bahwa hanya ada 40 sisanya. Sisanya semuanya terbunuh. 

Aku telah mengambil berbagai ukuran. Selama aku memiliki uang, banyak hal mengatur entah bagaimana atau yang lain dan jika aku memegang kelemahan orang yang berpengaruh, aku dapat melakukan hal yang paling tidak masuk akal. 

Aku menggunakan pedagang yang bekerja denganku karena menjual obat untuk penyakit aneh itu sebagai permainan. Seperti dugaanku, dia telah gagal dalam mereproduksi ramuan dari resep yang dia curi dariku dan hampir kehancuran karena penyakit aneh itu sendiri telah menetap. Aku sengaja membantunya dengan "metode yang memiliki masalah" ketika dia hendak dibuang oleh dalang yang mencoba menggunakan dia, dan pada saat bersamaan, aku memegang kelemahannya dan membuatnya bekerja sama dengan kejadian kali ini. Aku akan membuatnya melindungi kehidupan penduduk desa setelah mereka melarikan diri. 

"Nah, meski aku mencobanya, mungkin tidak ada gunanya." (Kearuga) 

Aku yakin akan hal itu. Sementara aku dalam pemikiran yang mendalam, aku didorong ke tempat penonton yang mengelilingi ring itu. 

Ada banyak orang dan penonton berdiri ramai. Ini adalah eksekusi semua orang yang tinggal di desa yang melahirkan pembunuh sang putri. Ini tidak seburuk pameran. Aku juga bisa setuju bahwa ini populer. 

Penduduk desa dibawa ke ring dan satu demi satu, semuanya disalibkan. Sepertinya mereka tidak memiliki tekad untuk menolaknya karena mata mereka kosong. 

Ada wanita dan anak-anak. Dari sudut pandang penonton, penonton meneriakkan 'bunuh mereka, bunuh mereka'. Sekali lagi aku merasakannya; Manusia adalah makhluk hidup yang kejam. Betapa buruknya yang bisa mereka dapatkan. 

Setelah mereka selesai menyalibkan mereka, para kesatria membentuk garis dan seorang pria paruh baya yang mengenakan pakaian mencolok naik ke panggung yang lebih tinggi. Dia kemungkinan besar adalah orang yang bertanggung jawab atas operasi ini. Ada kemungkinan besar dia adalah pengganti Renald yang kubunuh. 

Kiiin, suara bernada tinggi dibuat; Ini adalah fenomena aneh untuk sihir penguat. Ada peralatan yang disiapkan untuk menggunakan sihir penguat di ring dan saat dia mulai berbicara dengan permata itu, suara yang diperkuat itu sampai di tribun penonton. 

"Mulai saat ini, eksekusi orang-orang korup yang tinggal di desa bidah akan dilaksanakan. Desa ini tidak menaati ajaran tuhan dan percaya pada bisikan iblis. Lebih jauh lagi, ajaran-ajaran yang melengkung bahkan membuat sang pahlawan turun ke kejahatan, yang mengakibatkan kematian tragis orang suci, Flare-sama." 

Suara pria paruh baya yang diperkuat oleh sihir bergema melewati tribun penonton. Aku mulai mendengar isak tangis dari penonton; Putri Flare dicintai semua orang sebagai orang suci. 

"Untuk tidak membiarkan tragedi ini terjadi lagi, kita akan membasmi semua pelaku di sini" 

Para ksatria di dekat penduduk desa yang disalib mengambil sikap dengan tombak mereka. 

"... itu yang ingin aku katakan, tapi setan sesat berdiam di dalam tubuh pahlawan penyembuh. Semua kedengkian telah terkondensasi menjadi satu orang. Keare, pahlawan penyembuh. Jika kau bisa mendengar suaraku, bisakah kau keluar? Jika Kau yang mengalami semua kejahatan meninggal, iblis akan kembali dari neraka dan penduduk desa akan dibebaskan. Jika Kau masih memiliki hati manusia di dalam dirimu, datanglah ke sini. Dengan mati, Kau juga akan diselamatkan!" 

Tawaku hampir mulai bocor. Apa maksudnya itu. Mereka mungkin ingin memancingku keluar, tapi untuk memancingku keluar, mereka perlu menggunakan kehidupan warga desa sebagai umpan. 

Namun, karena mereka menempelkan label sesat padaku, mereka harus memiliki semacam alasan untuk mengabaikan penduduk desa tanpa mengeksekusinya. Oleh karena itu, mereka membuatnya jadi aku untuk disalahkan. Meski begitu, sepertinya mereka berusaha mengubah kehormatanku menjadi umpan. Jika aku mengungkapkan diriku di sini, setidaknya aku bisa melindungi kehormatanku dengan menjadi seseorang yang menolak kendali iblis sampai akhir. 

Ini cara berpikir yang cukup menarik, tapi itu bodoh. Apakah mereka benar-benar berpikir aku akan terpikat oleh umpan semacam ini? 

Dengan kata lain, jika aku tidak keluar ke sini, penduduk desa mungkin akan dibunuh. Ini menyebalkan, tapi aku harus pergi. Aku berdiri dari tempatku bersembunyi di sudut penonton, berlari di antara tribun dan melompat; mendarat di dalam ring. Tepat sebelum penduduk desa dieksekusi, aku melompat ke tahap kematian dimana tentara dan ksatria diawasi. 

Perhatian dari lingkungan mulai berkumpul padaku. Sementara itu yang terjadi, aku melepaskan jubahku. Penonton tetap diam. 

Penampilanku saat ini adalah Keare; pahlawan penyembuh. Seharusnya tidak ada penampilan yang lebih tepat dari ini. Pria paruh baya dan pemimpin tentara dan ksatria di sini tertawa. Itu adalah tawa cemoohan. 

"Jadi Kau datang, penjahat keji yang membunuh sang putri, pahlawan jatuh yang dimiliki oleh setan. Pahlawan penyembuh Keareee!" 

Penonton mulai keluar. Orang banyak mulai berteriak "bunuh dia". Kegilaan dan antusias menyelimuti lingkungan sekitar. 

"AAyyooo, tunjukkan lehermu. Jika Kau mati, penduduk desa akan diselamatkan. Sekarang, dengan bagian terakhir dari hati nuranimu, menahan iblis. Kami penyayang. Kami akan menguburmu sebagai manusia, maka bersyukurrlllaahhhh." 

Penyayang. Mereka bilang. Lagi pula, mereka akan membunuhku. 

Orang sinis berdosa yang membunuh sang putri dan tentara yang tak terhitung banyaknya. Dengan cepat membunuh seseorang seperti itu, membuatku hampir ingin menangis. Biasanya, mereka akan menyiksaku sampai aku memohon kematian. 

Dengan menggunakan [Jade Eyes], aku mengkonfirmasi perbedaan potensial perang di antara kami. Menggabungkan tentara dan ksatria, jumlah musuh 43 secara total. Tidak ada potensi perang kelas khusus. Ahh, itu dia. Nomor itu. Ada apa dengan kualitas itu? Apakah mereka benar-benar berpikir mereka bisa membunuhku dengan sebanyak itu? Ini tidak menyenangkan. 

Prajurit mulai bergegas ke arahku, dan setiap kali mereka berada dalam kelompok enam orang. Mereka mungkin berniat menahanku. Mereka bahkan tidak mengambil sikap dengan pedang mereka. Meremehkan banget. 

"Loe tidak menangkap gue dengan serius. Ini adalah penghinaan terhadap gue." (Kearuga) 

Sesekali menginformasikan mereka, aku menyelinap melalui semua tangan mereka. Namun, aku tidak hanya lolos dari mereka; Aku memukul semua punggung mereka. Dengan wajah bingung, tentara berbalik. 

"[Deterioration Heal]" (Kearuga) 

Kukatakan pada mereka nama sihir pembunuhku. Para prajurit hancur. 

Untuk membunuh manusia, tidak ada ledakan besar atau memotongnya menjadi dua dengan pedang yang kuat dibutuhkan. Cukup menghalangi pintu gerbang yang darah keluar dari hati bisa membuat manusia mati. Dengan [Deterioration Heal], itu mungkin. 

Aku hanya perlu menyentuh mereka dengan tanganku. [All-Seeing] yang aku salin dari sword saint dan [Serene] yang membuatku berkonsentrasi sampai batas maksimal. Jika aku menggunakan keduanya, aku bisa melakukan trik seperti ini. 

"Baannggssaatttt, apa kau akan terus menumpukan kejahatan" 

Pria paruh baya, pemimpin saat ini, sedang berteriak. 

"Kejahatan? Apa yang loe katakan? Kejahatan adalah hal yang jahat, dan gue melakukan hal yang benar. Gue, yang datang untuk menyelamatkan penduduk desa yang menyedihkan, adalah keadilan. Dengan kata lain, keadilan. Kalian lah yang jahat kan?" (Kearuga) 

Sepertinya mereka tidak bisa menelan kata-kata yang kukatakan saat ini, karena niat membunuh para ksatria dan tentara di hadapanku membengkak sekaligus. Manusia menjadi sangat marah saat mata banteng dipukul. 

Mereka kemungkinan besar menyadari bahwa merekalah yang jahat. Aku, sekutu keadilan, memiliki tanggung jawab untuk segera membasmi orang jahat. 

"Pahlawan penyembuh Keare! Jangan bergerak. Kau tahu apa yang akan terjadi pada penduduk desa jika Kau mendekat?" 

Para prajurit di dekat penduduk desa menusukkan tombak mereka tepat di depan penduduk desa. Aku tersenyum dan menggunakan [Deterioration Heal] pada prajurit terdekat. 

Tubuh tentara itu membengkak dalam satu gerakan dan meledak. Jika semua sel di tubuh tumbuh secara paksa, jadilah seperti ini. 

Kematian yang sangat brutal sehingga wajah semua orang dari wajahku menjadi sangat pucat. Dibandingkan dengan pemasangan satu pembuluh darah, ini adalah metode pembunuhan yang memiliki koleksi mana yang intens. Namun, ini adalah ancaman. Perlu untuk membunuh secara brutal mungkin; Ini bukan pemborosan, tapi ini biaya yang perlu. 



"Katakan lagi, apa yang akan terjadi pada mereka?" (Kearuga) 

"Bunuh mereka, pertama lakukan lima dari mereka!" 

Di bawah komando pria paruh baya itu, empat dari penduduk desa terbunuh. Mereka berencana membunuh lima, tapi salah satu dari mereka selamat. Dengan melempar pedang yang aku kumpulkan dari mayat, pedang itu tersangkut di tengkuknya dan salah satu tentara yang berusaha membunuh seorang penduduk desa meninggal. 

"Hahahahaha, karena kau, empat dari mereka meninggal. Itu salahmu! " 

"Salah gue? Apa sih yang loe katakan?" (Kearuga) 

Aku tidak mengerti. Mengapa salahku? 

"Karena kau tidak taat, penduduk desa meninggal!" 

"Itu gak ada hubungannya. Kalian membunuh mereka. Itu salah kalian. Gue cuma korban yang membunuh orang-orang terkasihnya. Itu kejam. Gue pikir loe akan menuduh gue pas gue berduka cita. Sebagai gantinya, gue menyelamatkan satu orang. Seperti yang gue pikir, gue keadilan. Bagaimanapun, kalian membunuh empat orang, dan gue menyelamatkan satu orang." (Kearuga) 

Kesedihan yang bagus, dia adalah sampah terburuk untuk menyalahkan seseorang atas kejahatan. Meski aku menyedihkan, yang paling menyedihkan adalah penduduk desa yang terbunuh. Agar mereka bisa tidur nyenyak, aku perlu membunuh mereka dan menghilangkan kebencian mereka. Aku harus segera mulai membunuh beberapa orang sebagai upacara peringatan bagi orang mati. 

"Tunggu, ttuunnggguuu, apakah Kau tidak mengerti, jika Kau menolak, semakin Kau menolak, penduduk desa akan" 

"Peduli setan. Amun mereka terbunuh, gue bakal membalasnya." (Kearuga) 

Aku suka balas dendam. Bagi penduduk desa dan aku, aku akan melakukan apa yang harus dilakukan dengan benar. Jika mereka terbunuh, aku akan membalas dendam untuk mereka. Para prajurit dalam hiruk-pikuk membunuh tiga penduduk desa lagi. Apakah orang-orang ini tidak memiliki hati nurani manusia? Aku perlu membunuh mereka secepat mungkin. Jika aku melakukan itu, jumlah penduduk desa yang diselamatkan akan meningkat. Ini juga akan menghilangkan kesedihan dari penduduk desa yang meninggal, jadi membunuh dua burung dengan satu batu. 

"Orang ini, dia rusak, aneh, bahkan apa ini" 

Mereka memperlakukanku seperti orang menyimpang. Tidak hanya mereka kejam, mereka orang kasar. Sekarang tidak ada pilihan selain membunuh mereka. 

Aku mulai berlari. Tujuanku adalah pria paruh baya yang sepertinya pemimpin. Mencoba untuk menahanku, orang-orang yang mengambil sikap dengan pedang mereka menghalangiku. Satu dua tiga. Kali ini, 3 ksatria, bukan tentara, dimusnahkan oleh [Deterioration Heal]; itu adalah pilihan bagus untuk membagikan nilai talentaku kepada MP. Untuk menyembunyikan fakta bahwa aku dapat menggunakan teknik pedang, aku telah bertarung dengan [Deterioration Heal] dan bela diri, tapi cukup sulit. Karena itu merepotkan, aku ingin menggunakan pedang. 

"Tttaammeenngg! Gunakan ttaammeennggg!" 

Pria paruh baya itu teriak. Oh tidak, dia sudah melakukannya sekarang. Itu saja tidak ada gunanya. 

Nah, penghalang yang aku siapkan ... dunia darah telah dioperasikan. Awalnya, ini kartu truf yang melindungi mereka. Namun, itu bekerja tidak beraturan. Dunia darah pasti akan menyebabkan tragedi. Sekarang, aku akan minta mereka menikmati pertunjukan ini.