Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol.2 Chapter 13

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Volume 2 Chapter 13


Putri sang adik berpikir tentang kakaknya 

~??? PoV ~ 

"Renard menghilang?" 

Gadis di sebuah ruangan di kerajaan yang menerima laporan dari ksatria itu memiliki wajah yang tidak senang. Gadis itu adalah adik perempuan putri negara ini, Flare, dan pria bernama Renard biasa melayani Flare sebagai kapten penjaga kekaisaran. 

Dia adalah gadis yang menawan dengan rambut merah muda yang lembut. Ketika orang lain melihat pesona polos itu, keinginan untuk melindunginya membengkak di dalam kepala. 

Meskipun gadis itu bukan pahlawan seperti kakaknya, dia memiliki kecerdasan luar biasa yang memungkinkannya ambil bagian dalam dunia politik sejak dia masih muda. Dia memutar ujung rambut merah jambu yang sama dengan kakaknya di jarinya. Kapan pun dia merasa tidak senang, dia selalu melakukan itu. 

"Gak berguna, sampah gak jauh lebih dari sampah. Ah ya ampun, nampaknya aku sudah pikun juga. Apa yang kupikirkan saat aku memutuskan untuk menggunakan sampah itu setelah melihatnya. Jujur saja, ini sangat menjengkelkan. Sampah ini sudah melibatkanku bahkan dalam keadaan terdesak." 

Gadis itu berulang kali memanggil sampah. Sampah yang disebut gadis ini adalah kakak perempuannya, Putri Flare. 

Dipandangannya, putri Flare tidak lain hanya orang bodoh, dia bahkan tidak mencoba menyembunyikannya di depan kerabatnya. Itu karena dia membawakan hasil yang cukup bagus untuk dimaafkan. 

Yang berarti, dia memiliki evaluasi yang bagus daripada putri Flare. Meskipun wanita itu bodoh, dia berguna sebagai lengan strategis dan gampang disalahgunakan sebagai idol untuk mengumpulkan sentripetal bangsanya. Dia juga mengakui Flare karena merasa tidak sadar bahwa dia bodoh dan mengerti bahwa dia seharusnya tidak menaatinya. 

"Meskipun aku memberinya pekerjaan yang nyaman untuk dirinya sendiri yang bodoh, mengira dia akan terbunuh dengan mudahnya. Dia beenneerraann sampah. John! " 

Begitu gadis ini memanggil John, seorang pria berkulit hitam nan gelap berlutut di depannya. 

"Wan!" (John) 

Menginjak-injak John dengan segenap kekuatannya, dia menendangnya; lagi dan lagi. 

"Haa haa haa, terima kasih, aku merasa segar sekarang. Fuu, aku perlu memikirkan pengganti pria itu. Menyusahkan, meski aku sudah memberinya rencana yang mantab." 

Rencana menghancurkan desa Keare, tempat pahlawan penyembuh berasal diakui sebagai desa sesat dan menggunakan penduduk desa sebagai umpan adalah apa yang dipikirkan gadis itu dan membuat kapten penjaga kekaisaran beraksi. Itu tidak lebih dari ajaran sesat suatu agama dinegara ini. 

Ajarannya adalah bahwa setiap orang, termasuk demi-human, akan menjadi kafir apabila ada yang menentang Kerajaan Dioral. 

Mereka dituduh bahwa penjahat yang membunuh sang putri dicelupkan ke dalam agama baru tersebut dan melakukan berbagai kejahatan lagi kepadanya. Mereka juga mengajukan tuduhan palsu atas agama desa pahlawan penyembuh tersebut yang mengatakan bahwa mereka sesat. 

Mudah membuat ortodoksi mengakui hal itu sebagai desa sesat. Lagi pula, mereka bisa menghancurkan saingan bisnis mereka. Mereka dengan gembira membuat informasi yang diperlukan untuk membuat mereka mengakui hal itu sebagai ajaran sesat. 

"Yah, kurasa baik-baik saja. Aku bisa membuat seseorang menggantikan Renard dan yang perlu aku lakukan adalah dengan mengeksekusi orang-orang dari desa pahlawan penyembuh. Akan lebih baik jika pahlawan penyembuh keluar. Plus, orang itu tidak begitu kuat, jadi jika kita bisa memanggilnya keluar, kita bisa mengalahkannya. Tapi itu tidak mungkin. Seharusnya aku menyiapkan asuransi jika dia datang menyerang selama eksekusi." 

Apa yang dia sebut asuransi adalah pahlawan dari negara tetangga; pahlawan pedang. Saat ini, dia adalah pahlawan terkuat dan telah jatuh cinta dengan pahlawan sihir, Flare. Dengan menjadi tangan dan kaki terkuatku, dia seharusnya bisa memalsukan pahlawan penyembuh. 

"Namun, itu sangat bertolak belakang." 

Gadis itu memiliki wajah yang sama sekali tidak menyenangkan. Dia tidak mengerti kecendrungan pahlawan pedang itu. Kepada publik, dia adalah pemuda tampan yang meluap dengan jiwa ksatria, tapi dia punya rahasia. Pahlawan pedang adalah gadis bercosplay yang merupakan seorang lesbian. 

Hanya ada sebagian kecil orang yang mengenal identitas aslinya. Mungkin, jika dia laki-laki, mereka bisa menjadi sesama pahlawan yang menjadi simbol bersama dan dia bisa menghubungkannya dengan kakaknya. Namun, seperti yang diharapkan, menghadirkan seorang lesbian kepada sang putri gak masalah. Untuk mengambil jarak, dia membuatnya bekerja di tempat lain. 

Namun, sampah itu mati. Karena itu, dia bisa menggunakan perasaan cinta pahlawan pedang untuk pemusnahan hama. 

Dia berpikir bahwa pahlawan pedang akan segera datang jika dia mengatakan bahwa dia ingin dia membalaskan dendam kepada putri Flare dan mengambil tindakan. Seperti yang dia rencanakan, karena "cinta" atau apa pun yang tidak masuk akal, dia menuju ke sini. 

Jika pahlawan penyembuh tidak ditangani saat eksekusi terjadi, 'itu' akan berhasil melakukannya. Walaupun demikian… 

"Aku harus menyapa maniak lesbi itu. Ahhh, merepotkan. Karena sampah itu, aku harus bertindak sebagai adik perempuan yang tragis. Aku juga membencinya." 

Hanya dari membayangkannya, gadis itu mendapat duri. Kemudian, dia mengeluarkan semua stres yang dia dapatkan dari ketidaknyamanannya pada John. Ahh, itu tidak menyenangkan. 

Kakak perempuanku itu sampah dan tidak kompeten, kapten penjaga kekaisaran yang hilang tanpa bisa melakukan apapun, pahlawan pedang lesbian yang menjijikkan dan pahlawan penyembuh yang menjadi penyebabnya. Semuanya tidak menyenangkan. 

Perasaan ini tidak bisa ditenang dengan memukul John. Aku tahu; Ada sesuatu yang bisa aku lakukan untuk mengurangi stres. Meskipun kami gagal di desa ras serigala es, aku dapat membuang orang-orang yang telah kami sandera dan jika ada anak yang aku sukai, aku akan menjadikannya hewan peliharaanku dan menggunakannya sebagai ganti John. 

Kali ini, aku lebih baik melakukannya sedikit lebih lembut. Semua hewan peliharaan didekat John beristirahat, dan meskipun John tahan lama, aku sudah bosan padanya. Aku akan merawat mainan baruku. Karena demi-human lebih sulit dipatahkan daripada manusia, itu harus bertahan sedikit lebih lama.