Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol. 1 Chapter 15

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Volume 1 Chapter 15



Penyihir penyembuh menyelamatkan kota? 



Setelah sampai di Ranalitta, Freya dan Aku mencari penginapan.

Di kota Ranalitta, ada banyak pengunjung. Petualang, penjahat dan penduduk desa miskin yang sedang bekerja jauh dari rumah. Selain itu, ada pedagang dan pelobi yang datang ke sini untuk membeli budak yang hanya bisa Kau beli di sini. Ada sejumlah besar pengunjung seperti mereka, jadi ada juga penginapan yang cukup untuk menerima jumlah tersebut.

Diantaranya, ada penginapan yang ditujukan untuk orang-orang miskin, dan penginapan ditujukan untuk orang-orang kaya. Jika Aku memikirkan jumlah uang di dompetku, akan lebih baik berhenti di penginapan yang lebih murah, tapi lebih baik jika Aku menghindarinya.

Di kota ini, menginap di penginapan murah lebih menakutkan daripada berada di hutan malam. Hal ini pada dasarnya sama dengan mengatakan "tolong lanjutkan dan tolong bawakan barang-barangku". Tinggal di ruang tamu juga menakutkan, dan ada kemungkinan pemilik toko juga bisa mencuri.

Freya dan aku pergi ke bagian kelas menengah dari 3 bagian kota ini.

Sebagian orang miskin pun ada juga orang bangsat, bajingan dan penjahat hidup memiliki ketertiban umum yang buruk, dan dipenuhi dengan barang-barang ilegal. Kebersihan juga tidak baik.

Bagian kelas menengah dimana orang-orang yang memiliki penghasilan layak hidup dan kita dapat mengamankan jumlah minimum keamanan dan kebersihan.

Dan akhirnya, bagian kaya dimana bangsawan dan orang kaya tinggal. Dengan menyumbang sejumlah besar uang, Kau bisa tinggal di tempat yang memiliki pemandangan indah dengan keamanan yang baik juga.

Aku memutuskan untuk memilih penginapan dengan harga agak lebih tinggi dari kelas menengah, berdasarkan jumlah uang yang Aku miliki dan keamanannya.

"Kearuga-sama, Aku tidak sabar menunggu futon yang lembut karena di kantong tidur, kualitas tidurku agak buruk." (Freya) 

"Pastinya, dengan kantong tidurmu tidak bisa menghilangkan kepenatanmu." (Kearuga)

Aku tersenyum tipis setelah mendengar kata-kata Freya. Berpikir dia akan mengatakan bahwa dia sulit tidur setelah jatuh tertidur lelap dari kepayahannya.

Yang lain berkata, putri ini belum terbiasa melakukan perjalanan. Hari ini, Aku bisa mencuci tubuhku dengan banyak air panas dan tidur di kasur yang lembut.


Malam itu, berkat memilih penginapan yang bagus, Aku bisa meringankan kepenatanku. Biaya itu juga kurang lebih diperlukan, dan kami tidak bisa mengganti keamanannya.

Freya dan Aku sedang menuju bagian orang miskin untuk menjual obatku. Karena budak cukup mahal, Aku tidak akan bisa membelinya tanpa menghasilkan uang karena menjual obat-obatan.

Sampai tadi malam, Aku merasa terganggu dengan jenis ramuan apa yang bisa dibuat. Dalam perjalanan ke sini, Aku mengumpulkan semua rumput liar dan jamur yang memiliki khasiat obat tinggi, tapi tidak ada yang bisa Aku lakukan jika membuat obat yang tidak laku, jadi Aku memutuskan untuk tidak membuat ramuan. Namun, saat ini, Aku telah memikirkan apa yang akan Aku buat, dan tanpa diragukan lagi Aku akan menghasilkan keuntungan besar darinya.

Aku ingat tentang penginapan kemarin. Meskipun penginapan kelas menengah, Aku memilih satu dengan peringkat yang lebih tinggi yang layak dilakukan, dan itu datang dengan makan malam yang rasanya tidak enak.

Namun, ada satu cacat fatal tentang hal itu.

"Kearuga-sama, kamu bilang jangan minum air ini, tapi kenapa begitu? Meski Aku senang Kau memesan minuman beralkohol, Aku khawatir dengan biaya perjalanan kita." (Freya)

Dengan waktu yang tepat, Freya bertanya tentang cacat fatal dan Aku memilih untuk menjawabnya.

"Karena mataku istimewa, mereka bisa melihat hal-hal buruk, dan aku bisa melihat ada racun di air. Aku mencari ke dalamnya karena Aku penasaran, dan nampaknya sumber air kota ini sendiri tercemar. Banyak mayat monster yang membawa racun pasti sudah tenggelam ke hulu, tapi kalaupun bukan itu, sesuatu telah terjadi. Meskipun racunnya menjadi lebih lemah, Kau mungkin akan jatuh sakit jika cukup menyimpannya di tubuhmu." (Kearuga)

Aku merasakan rasa tidak nyaman dari rasa air, jadi Aku menggunakan [Jade Eyes] untuk memeriksanya.

Pada awalnya, Aku berpikir bahwa pemilik toko itu mencampurkan obat tidur di dalamnya, sehingga dia bisa mengambil semua barangku di malam hari, yang merupakan sambutan rutin di kota ini. Namun, Aku menemukan bahwa racun ini adalah racun monster, dan yang tidak memiliki efek instan.

Oleh karena itu, Aku memerintahkan Freya untuk tidak minum air, dan memesan anggur sebagai gantinya. Setelah itu, Aku memeriksa air dari sumur dan menebak penyebabnya.

"Mm, jika airnya tercemar, bukankah makanannya kemarin berbahaya karena ada air di dalamnya? Apakah tidak apa-apa?" (Freya) 

"Selama panas melewatimu melalui racun yang lemah, tidak apa-apa. Nah mengingat hal itu telah melemah cukup banyak, tidak masalah selama Kau tidak terlalu banyak melakukannya. Dan itu tidak terlalu banyak masalah, karena meski mereka tidak mengganti air, dalam satu bulan mungkin akan menghilang." (Kearuga)

Nah nampaknya baik untuk membiarkannya saja. Penyakit yang Kau dapatkan juga tidak berakibat fatal, dan juga tidak memiliki efek samping jangka panjang.

"Fiuh, Aku lega. Kita sama sekali tidak boleh minum air yang belum steril dari kota ini." (Freya) 

"Mah bahkan jika ada wabah penyakit, itu bukan masalah besar, karena paling-paling, Kau akan terbaring dengan demam selama 2 bulan dan Kau akan menggeliat dari rasa sakit yang terasa seperti menusuk seluruh tubuhmu."(Kearuga) 

"Tunggu dulu, bukankah itu masalah yang sangat besar !?" (Freya)

Freya mulai membuat keributan, karena masalah kecil seperti mengambil terlalu banyak racun dari monster. Jika Kau melihat ke luar, Kau dapat melihat sejumlah besar orang menderita penyakit, dan dalam satu minggu, mungkin akan ada wabah orang dengan penyakit serius. Kemungkinan besar beberapa ratus, tidak, beberapa ribu orang.

"Aku pikir kota ini memiliki sejumlah besar orang yang berada dalam kondisi tidak sehat, tapi apakah mungkin" (Freya) 

"Ah, ya, ada cukup banyak orang yang menderita gejala awal dari racun, tapi mengingat sumber airnya sendiri sudah tercemar, wajar kalau itu terjadi." (Kearuga) 

"Bukankah itu sangat buruk !?" (Freya)

Jika seperti ini, maka Aku bisa dengan santai mengumpulkan uang; Memang, keberuntunganku bagus. Itu mengingatkanku, dalam kehidupan pertamaku, aku ingat pernah mendengar bahwa penyakit menular telah menyebar luas melalui Ranalitta, jadi mungkin ini masalahnya.

"Kearuga-sama, Kau memasang wajah yang memikirkan sesuatu yang benar-benar jahat." (Freya) 

"Aku tidak memikirkan sesuatu yang jahat, karena Aku bisa menyelamatkan semua orang pada saat datang kesini. Aku hanya senang dengan fakta itu." (Kearuga)

Setelah mengatakan sebanyak itu, nampaknya Freya akhirnya menyadari apa yang akan Aku lakukan.

"Kearuga-sama, apakah kamu bisa menyembuhkan penyakit mereka dengan ramuanmu?" (Freya) 

"Yup, sepertinya Aku bisa melakukannya." (Kearuga)

Aku menelan air dari botol yang telah Aku minta pemilik toko untuk mempersiapkannya sebelum kami meninggalkan penginapan. Aku mencuci semua itu di tenggorokanku dengan banyak kekuatan.

"Eh, Kearuga-sama, kenapa kamu minum airnya !?" (Freya) 

"Aku baik-baik saja karena Aku bisa memperbaikinya sendiri, dan Aku memerlukan bahan untuk memperbaiki penyakit ini." (Kearuga)

"Bahan?" (Freya) 

"Ini darahku; Aku akan membuat antibodi dengan meminum racun ini. Lalu, Aku bisa membuat ramuan dengan menggunakan antibodi yang ada di dalam darahku sebagai alasnya. Itu metode tercepat dan termudah untuk membuatnya." (Kearuga)

[Jade Eyes], sihir alkimia dan [Recovery Heal]. Ini hanya sesuatu yang bisa dilakukan dengan menggabungkan ketiga hal tersebut bersama-sama.

Penyakit aneh yang menyerang kota memiliki penyebab yang tidak diketahui; Pengobatan yang tidak diketahui dan jumlah orang yang terinfeksi sangat tinggi. Aku bisa mendapatkan konfirmasi bahwa informasi kemarin di bar kamar di penginapan. Oleh karena itu, tidak ada cara bahwa obat untuk itu tidak akan laku.

Aku berkonsentrasi pada tubuhku, dan memperkuat kekuatan kekebalanku, yang terus menerus mulai membuat antibodi di dalam tubuhku. Aku mempercepatnya dengan menggunakan [Transformation Heal]. Aku ekstrak dengan menggunakan sihir alkimia, dan juga ekstrak ramuan aktif dari tanaman obat yang Aku pegang. Dan kemudian, Aku mensintesisnya. Aku kemudian menaruh cairan yang baru saja Aku masukkan ke dalam labu air yang Aku minum.

Sekarang, dengan ini, ramuanku sudah lengkap. Dalam perjalanan, Aku membeli 30 kontainer dan menuangkan cairan itu untuk jumlah pria dewasa.

"Itu menakjubkan Kearuga-sama, jika Kau menyembuhkan penyakit ini dengan penyebab yang tidak diketahui, Kau akan menjadi pahlawan kota ini!" (Freya) 

"Aku tidak berencana menjadi pahlawan, dan Aku juga tidak berencana menamai diriku sebagai produser obat ini. Namun, Aku berencana menggunakan obat sebanyak yang Aku bisa." (Kearuga) 

"Tidak mungkin, jika Kau menamai diri sendiri, Kau akan dipuji oleh semua orang dan Kau bisa mendapatkan uang dan kehormatan ... Kearuga-sama, Kau terlalu rendah hati. Kau adalah orang yang hebat!" (Freya)

Untuk itu, Aku tersenyum pahit. Meskipun Aku tidak akan menyangkalnya karena terlalu merepotkan, Freya membuat terlalu banyak kesalahpahaman. Aku 100% hanya memikirkan diriku saat melakukan ini.

Menjual obat yang bisa menyembuhkan yang tidak diketahui, menyebarkan penyakit yang juga tidak memiliki perawatan yang tepat untuk itu hanyalah segumpal keuntungan. Jika Aku bisa mendapatkan monopoli dalam menjualnya, itu bisa menjadi jumlah uang yang mengerikan. Namun, itu juga memiliki arti yang sama dengan bahaya karena orang-orang yang memiliki uang dan pengaruh akan menggunakan semua kekuatan mereka untuk menangkap produser, sehingga mereka bisa memonopoli obat untuk mendapatkan lebih banyak uang dan pengaruh.

Orang-orang tanpa uang juga berbahaya, karena mereka akan mencoba minum obat dan bahkan mungkin membunuh untuk memakannya demi kehidupan mereka sendiri atau kehidupan orang yang penting.

Tidak peduli berapa banyak nyawa yang Aku miliki, tetap saja tidak akan cukup. Jika orang mengatakan bahwa "obat yang mengobati penyakit aneh itu dibuat di jalan utama" dan terus membeli, tokonya akan hancur berantakan tanpa bertahan seharian.

Sebuah kekuatan yang nyaman selalu merupakan pedang bermata dua. Kenyataan itu menabrakku sampai-sampai Aku membencinya dalam kehidupan pertamaku.

Bisnis yang menangani kehidupan membahayakan kehidupanmu sendiri, yang berarti kehati-hatian maksimum diperlukan saat menjual. Aku telah memikirkan sebuah metode yang akan membiarkanku dengan nyaman dan aman melakukan pembunuhan besar. Sekarang, ayo cepat ke bagian orang miskin.