Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol. 1 Chapter 12

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Volume 1 Chapter 12


Penyihir penyembuh menuju kota berikutnya untuk mencari budak 



Setelah menyelesaikan balas dendam, Aku mulai memikirkan sebuah metode untuk melarikan diri dari kastil. Meski ada kunci di ruangan ini, ini kamar sang putri, jadi tidak aneh kalau ada orang yang masuk.

Karena Aku memiliki bagasi yang besar, kesulitan untuk melarikan diri juga meningkat. Jika Aku sendiri, maka akan lebih mudah, tapi karena Aku memiliki orang lain, Aku perlu memikirkan semacam rencana.

"Baiklah sebelum itu, Aku kira Aku akan mengambil sejumlah uang untuk dana hidupku saat ini." (Kearuga)

Aku mengeluarkan dompet dari mayat petugas, dan kemudian Aku melihat ke sekeliling ruangan, mengambil semua barang yang bisa bernilai uang.

Sejujurnya, aku sudah mengambil dompet kapten penjaga. Seperti yang diharapkan dari sang putri dan orang-orang yang dekat dengannya, mereka dengan santai berjalan berkeliling dengan koin emas di dompet mereka. Aku mungkin tidak akan memiliki masalah keuangan untuk sementara waktu.

Meskipun Aku dapat dengan mudah memperoleh banyak pendapatan dengan menggunakan kekuatan [Recovery Heal]-ku, akan dilema terlalu banyak jika Aku menggunakannya. Paling tidak, Aku tidak ingin membuat kegemparan di kota ini sebelum Aku pergi.

Aku mengenakan armor kapten penjaga kekaisaran, karena jika Aku memiliki tampang kapten penjaga kekaisaran, Aku mungkin bisa melepaskan diri dari depan. Ahh, kapten penjaga kekaisaran benar-benar melakukan hal bodoh seperti dia. Bawanya mampu memberikan kesaksian bahwa dia pergi ke kamar Flare, yang berarti bahwa dia harus menanggung semua tanggung jawab atas semua kegemparan ini.

Setelah meninggalkan kastil dan mengubah penampilanku, Aku harus mencoba agar tidak tertangkap. Ini karena keluarga kerajaan mungkin akan membantai garis keturunan kapten penjaga kekaisaran.

"Kalau begitu, Aku perlu melakukan sesuatu tentang wanita ini kah." (Kearuga)

Meski kapten penjaga kekaisaran, jika dia terlihat saat membawa wanita telanjang, Aku pikir mereka akan menjadi curiga.

Aku melepas pakaian dalam baju besi itu, dan menaruhnya di Flare, yang telanjang dan tak sadarkan diri. Tak ada pakaian Flare yang ada di ruangan ini, dan kemungkinan besar dia memiliki tempat khusus untuk pakaian di tempat lain. Karena pakaian pembantu juga tidak bisa digunakan karena semuanya berdarah, Aku tidak punya pilihan selain melakukan ini.

Dengan mempertimbangkan bahwa wajah Flare berubah karena Aku menggunakan [Transformation Heal] padanya, tidak ada yang bisa mengatakan bahwa itu dia. Jika seseorang mengkritikku, maka Aku bisa mengatakan bahwa dia adalah putri bangsawan tertentu yang mabuk, dan Aku berada di tengah mengawal rumahnya.)

Karena Aku telah menyelesaikan persiapan untuk pergi, Aku mengucapkan [Transformation Heal] dan menyamarkan diriku sebagai kapten penjaga kekaisaran.

Selain itu, Aku telah mengumpulkan benda yang mudah terbakar dan menempatkannya di tempat terbaik. Dan kemudian, Aku menuangkan banyak minyak yang digunakan untuk menyalakan api. Api kecil terbentuk, dan asap mulai naik.

Aku kemudian menyesuaikannya sehingga akan menjadi api dalam satu jam dari sekarang, jadi pada saat Aku meninggalkan istana, mungkin akan mulai terbakar dengan luar biasa.

Inilah taktik pengalihanku, yang juga akan menghancurkan semua bukti. Hal yang disebut sihir investigasi sebenarnya bukan sesuatu yang bodoh, dan akan melacak bekas di ruangan ini. Dari jejak-jejak yang tersisa di ruangan ini, mereka mungkin bisa mengungkapkan kebenaran, dan mulai mengejar kita sesudahnya.

Meskipun demikian, Aku melakukan kejahatan serius yang tidak terpikirkan untuk membantai sang putri, dan kemudian membakar seluruh tempat itu. Jika Aku tertangkap, Aku bahkan tidak bisa menebak berapa banyak hukuman yang akan Aku dapatkan. Nah, apapun, karena bagaimanapun, orang yang akan menderita hukuman dari kejahatan itu adalah kapten penjaga kekaisaran.

Lagi pula, Aku merasa telah melupakan sesuatu setelah membantai sang putri, namun bagaimanapun, Aku harus segera bergegas. Aku tidak punya waktu sampai api mulai menyala. Aku meninggalkan ruangan sambil membawa Flare ke rumah seorang putri, dan begitu aku meninggalkan ruangan, aku memperhatikan lingkungan sekitar. Seperti yang diharapkan, jika Aku melihat di sini, tidak akan ada yang bisa Aku lakukan.

Sementara Aku meninggalkan istana, Aku telah diinterogasi oleh seseorang, tapi Aku bisa melewatinya dengan alasan yang telah Aku siapkan. Aku mengatakan kepada mereka bahwa Aku membawa seorang wanita untuk bersenang-senang dengannya, yang mengakibatkan mereka berpikir bahwa Aku adalah orang yang rendah, tapi tidak ada masalah dengan itu.

Setelah meninggalkan kastil dan keluar ke kota, Aku menuju ke sungai yang mengalir ke dalam kota dan membiarkan armor ksatriaku mengalir, cuma dengan menahan pedang. Hanya saja itu terlalu besar dan berat, sehingga sulit untuk menggenggamnya di tanganku. Karena Aku memiliki sihir alkimia, Aku mengutak-atik bentuk itu untuk membuatnya menjadi pedang yang Aku sukai.

Tanpa sengaja Aku melihat ke arah kastil dan melihatnya terbakar. Ahh, ini indah sekali. Aku melakukan pekerjaan dengan baik jika Aku mengatakannya sendiri.

Sangat berbahaya untuk meninggalkan kota pada malam hari, jadi Aku akan menginap di penginapan untuk saat ini. Sekarang, Aku ingin tahu wajah macam apa yang harus Aku tiru. Mari kita lihat, kurasa aku akan mengubah wajahku menjadi semacam tampilan anak muda yang ramah, yang dipengaruhi oleh wajah sungguhanku. Yup, itu akan bagus dan sepertinya ada yang lebih nyaman. Jika Kau melihatnya, Kau bisa melihatnya sebagai wajah seorang pemuda yang baik, seperti bagaimana Aku telah mencitrakannya.

Setelah itu, Aku tinggal di penginapan kualitas rata-rata bersama dengan Flare. Seperti yang Aku pikir, itu adalah ide yang baik untuk mengambil dompet mereka karena koin mereka benar-benar dapat digunakan dalam situasi normal.



Aku melewati malam di penginapan dan memikirkan apa yang akan Aku lakukan sejak saat itu.

Yang ingin Aku lakukan sekarang, adalah mencapai tiga tujuan utama.

Yang pertama adalah melanjutkan balas dendamku. Aku harus menunjukkan rasa terima kasihku pada pahlawan pedang dan pistol terhadapku. Keduanya sangat mencintai Flare, dan untuk lebih akrab dengannya, mereka membuatku mengalami pengalaman mengerikan karena Akulah yang dia benci. Aku harus menunjukkan rasa terima kasihku untuk itu.

Yang kedua adalah Aku ingin bertemu dengan raja iblis. Bukannya Aku memiliki dendam terhadapnya atau sesuatu, tapi hanya saja Aku sedikit khawatir dengan kata-kata terakhirnya. Aku ingin tahu persis apa yang ingin dia lindungi, dan sementara Aku melakukannya, menghentikan perang antara manusia dan iblis akan menjadi hiburan singkat untukku. (TL note: Jika loe lupa kata-kata terakhirnya, ini dia: "Aku mengerti, jadi inilah saat dimana hidupku berakhir, Aku merasa frustrasi karena Aku tidak dapat melindungi apapun.")

Yang ketiga adalah menjadi lebih kuat sampai batas maksimal. Sejujurnya, jika Aku yang sekarang, Aku cukup lemah karena yang Aku inginkan adalah kekuatan yang akan membiarkanku berjuang melawan kesengsaraan dan penderitaan.

Tadi malam, Aku tiba-tiba menyadari kesalahan yang luar biasa yang Aku buat.

Aku lupa membunuh kapten penjaga kekaisaran yang telah Aku gunakan [Transformation Heal] untuk membuatnya terlihat seperti Aku. Meskipun Aku menghancurkan suaranya sampai pada titik di mana sama sekali tidak mungkin untuk menyembuhkannya dengan metode normal dan bahkan membuatnya tidak mampu memegang pena, begitu mereka melihat statusnya melalui appraiser, akan terungkap bahwa dia adalah kapter pengaja kekaisaran yang sebenarnya.

Begitu mereka melakukan itu, mereka akan menyadari bahwa Aku memiliki kemampuan untuk mengubah penampilanku, dan akan tahu bahwa kapten penjaga kekaisaran yang membawa seorang wanita saat pergi keluar adalah Aku. Selain itu, jika mereka menghubungkan titik-titik itu, mereka akan menyadari bahwa wanita itu adalah Flare.

Namun, kurasa mereka tidak akan berpikir untuk menggunakan appraiser pada kapten penjaga kekaisaran yang berada di negara bagian itu, tapi setelah mereka menyadari bahwa dia sama sekali tidak dapat menggunakan [Recovery Heal], mereka akan menjadi bermasalah dan menggunakannya untuk menemukan penyebabnya Jika Aku mengikuti cara berpikir seperti itu, Aku masih punya waktu sampai mereka tahu. Atau mereka mungkin menggunakan elixir pada kapten penjaga kekaisaran, dan dia mulai dengan putus asa memberitahu mereka bahwa dia bukan Kearuga, atau mungkin ...

"Jika Aku dengan sembunyi-sembunyi memasuki benteng pada saat ini, itu akan sangat menyakitkan." (Kearuga)

Pada titik waktu di mana sang putri telah terbunuh, dan benteng tersebut telah dibakar, mereka akan memiliki keamanan yang maksimal sebanyak yang mereka bisa. Oleh karena itu, mungkin bukan ide bagus untuk membebani diri dengan risiko yang tidak berguna.

Hal yang paling aman yang bisa Aku lakukan sekarang adalah kabur ke negara lain. Hari ini, untuk sehari penuh, Aku harus melakukan beberapa pekerjaan untuk Flare agar bisa dilahirkan kembali, jadi Aku akan berangkat besok.

Jika Aku pergi ke suatu tempat, Aku kira Aku harus pergi ke negara timur. Negara-negara tersebut biasanya adalah negara bebas, dengan orang-orang masuk dan keluar, dan manajemennya cukup longgar.

Di sebelahku, seorang wanita mulai menggeliat; itu Flare. Kemarin, aku tidur di ranjang yang sama dengan Flare. Jadi dia akhirnya terbangun ya, Aku bertanya-tanya apakah penghapusan ingatannya berjalan dengan baik. Flare benar bangun, melihat sekelilingnya dengan gelisah.

"Um, dimana tempat ini? Apa sebenarnya yang Aku lakukan" (Flare)

Dan sekarang, dia mulai menatap berkeliling dengan wajah bingung. Setelah merenung sejenak, dia lalu memegangi kepalanya di pelukannya.

"Aku tidak bisa, ingat apa pun, di tempat pertama, siapa Aku?" (Flare)

Saat berada dalam keadaan cemas, dia dengan panik mencoba untuk berpikir. Dia melakukan tindakan sia-sia;Lagi pula, dia tidak akan bisa mengingat apapun.

Karena ingatannya sudah terhapus. Tidak, ini sedikit berbeda. Lebih tepat untuk mengatakan bahwa dia kehilangan kunci untuk membuka gerbang ingatannya. Bahkan dengan sihirku, masih tidak mungkin untuk menghapus ingatan mereka, jadi Aku membuatnya bahwa dia tidak akan dapat mengingat apapun.

Suatu hari, jika Aku membiarkan dia bisa mengingat lagi saat dia berada dalam posisi di mana dia tidak dapat kembali, mungkin akan baik. Misalnya, jika Aku melakukannya setelah dia jatuh cinta kepadaku dan menghancurkan negaranya sendiri yang percaya pada kejahatan, ini akan menjadi situasi yang menyenangkan.

Meninggalkan ide-ide liarku, Aku mulai melakukan persiapan cepat.

"Jadi kamu akhirnya terbangun. Aku lega." (Kearuga)

Aku memeluk tubuh Flare, seakan aku adalah kekasihnya.

"Siapa, siapa gerangan?" (Flare) 

"Apakah Kau tidak dapat mengingat Aku !?" (Kearuga)

Aku sengaja membuat reaksi terkejut terhadap itu.

"Ya, Aku tidak terlalu yakin, Aku bahkan tidak tahu tentang diriku sendiri." (Flare)

Melepaskan Flare dari pelukanku, aku memegang erat pundaknya.

"Tidak mungkin!? Mengapa menjadi seperti ini !? Namamu Freya, dan Kau adalah budakku. Meskipun kita sangat saling mencintai, Kau mengatakan bahwa Kau lupa segalanya ... "(Kearuga)

Aku menatap langsung ke matanya saat menggunakan sihir hipnotis. Aku kemudian menggunakan sihir alkimia untuk menguapkan sisa candu di dalam tubuhku.

Aku menggunakan dua lapisan sihir dan obat untuk menyelesaikannya. Ini bekerja dengan baik pada orang-orang tanpa kenangan dan dalam keadaan kosong. Jika Aku menggunakan pengetahuan di dalam diriku untuk penggunaan praktis, Aku dapat melakukan hal-hal seperti ini.

Nama Freya hanyalah nama baru untuk Flare yang Aku temukan. Meski penampilannya berbeda, masih lebih aman jika Aku mengganti namanya juga. Alasan mengapa hal itu mirip dengan nama tuanya adalah mengurangi rasa ketidaknyamanan yang dirasakan secara tidak sadar.

"Aku dan Kau, saling mencintai satu sama lain." (Freya) 

"Benar, kamu sangat mencintai Aku. Dari sekitar 3 hari yang lalu, Kau telah jatuh pingsan karena demam tinggi dan ketika Kau akhirnya terbangun, mengira Kau kehilangan kenangan! Aku merasa sangat kasihan pada Freya." (Kearuga)

Meskipun ini adalah setting dan akting yang kasar, ini sangat berarti bagi Flare seperti dia sekarang. Sebagai bukti, dia memiliki mata mengantuk, dan dengan mantap percaya hal-hal acak yang Aku katakan.

Aku memasukkan setting lucu saat aku pergi. Mantan Flare, Freya, adalah seorang wanita yang sangat senang saat dia dilayani untuk melayaniku, dengan senang hati akan mempersembahkan hidupnya jika demiku, dan adalah seorang penabur patuh yang dengan senang hati mematuhi perintah apapun, tidak peduli betapa mengerikannya mereka .

"Aku, Freya, budakmu, seorang penabur." (Freya)

Dengan mata yang telah kehilangan akal, Flare baru saja mengulang kata-kata itu. Tidak, Freya mengulang kata-kata itu.

"Jika kita menempatkan tubuh kita bersama, Kau mungkin bisa mengingatnya. Freya, ayo lakukan hal yang kita lakukan setiap saat. Kau tahu ..." (Kearuga)

Seperti itu, Aku membuat adegan 'sepanjang waktu'. Aku menambahkan dengan karakteristik yang tidak pernah kami lakukan, dan bermain-main dengannya. Di tengah-tengahnya, Aku bisa menyelesaikan keadaan terhipnotisnya karena kesenangan yang didapatnya darinya.

Setelah semuanya selesai, aku berbaring di tempat tidur dan Freya mendekat dan memegang tanganku. Ahh, aku benar-benar merasa seolah-olah aku adalah suaminya. Sementara aku tertidur di tempat tidur, Freya menatapku dengan kasih sayang dan membuka mulutnya.

"Fufu, meski ingatanku belum kembali, aku tahu bahwa kamu adalah orang yang penting bagiku. Juga, Aku tidak mengajukan pertanyaan penting kepadamu, tapi siapa namamu? "(Freya)

Aku menjadi agak bermasalah karena Aku belum memutuskannya. Karena Aku telah mengubah penampilanku, mungkin Aku juga mengganti namaku juga. Yah, kurasa aku menginginkan nama yang kuat.

"Namaku Kearuga. Jangan pernah melupakannya lagi ok. "(Kearuga)

Aku, yang terlahir kembali sebagai Kearuga, lebih kuat dari Kearuga.



Suatu hari kelak membuat Flare menjadi budak Freya yang lucu, dan esok harinya, aku telah menyelesaikan persiapanku untuk pergi. Sang putri dengan berani menahan barang bawaanku untukku, sambil tersenyum sepenuh hati. Ini adalah adegan yang menyenangkan.

Untuk pergi ke kota berikutnya, Aku harus terlebih dahulu membeli beberapa budak. Aku ingin setidaknya satu budak sebagai pelopor. Aku bisa mengubah nilai talentaku, jadi Flare yang penyihir memiliki kemampuan rendah sebagai perisai daging, berarti kita harus memiliki pelopor.

Seorang budak demi-human akan baik, karena jika kita menggunakan metode tertentu, budak demi-human pasti tidak akan mengkhianatiku. Aku tidak bisa mempercayai manusia karena Aku tidak tahu kapan mereka akan memilih mengkhianatiku. Aku telah memutuskan bahwa Aku hanya akan menggunakan pencucian otak terhadap target balas dendamku, jadi orang baik yang Aku tidak dapat menggunakan seseorang selain demi-human.

Dan jika Aku mau membelinya, Aku menginginkan seorang wanita. Ketika Aku menaikkan batas level mereka, seorang wanita lebih nyaman untukku. Meski Aku masih bisa melakukannya dengan pria, itu adalah masalah perasaanku. Saat memikirkan hal-hal seperti itu, papan buletin bisa dilihat.

"Ahahahahahahahahaha!" (Kearuga)

Secara naluri aku tertawa terbahak-bahak. Lagi pula, ada potret kapten penjaga kekaisaran seperti yang Aku duga. Sebagai orang yang sangat berdosa, ada banyak uang hadiah untuk mendapatkan dia dan jika Aku melihat dari dekat, Aku melihat ada lebih banyak potret ini di seluruh kota. Jujur saja, mereka salah paham siapa yang harus mereka tangkap. Jika seperti ini, maka Aku mungkin bisa dengan mudah melarikan diri dari kota ini.

Sekarang, sementara orang-orang di negara ini mengekspos kebodohan mereka sendiri, Aku harus mencari teman dan pergi ke kota berikutnya.