Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol. 1 Chapter 14

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Volume 1 Chapter 14


Penyihir penyembuh tiba di kota yang tepat 


Seekor kelinci bertanduk satu keberuntungan muncul, yang kemudian Aku kalahkan, menangani daging, dan menyalakan api untuk memasak. Tentu, ini untuk makan malam hari ini.

Daging monster mengandung miasma, yang merupakan racun bagi tubuh manusia, dan dianggap tabu untuk memakannya. Namun, terlepas dari miasma, ia juga memiliki gen yang bisa digunakan untuk membuat seseorang lebih kuat di dalamnya.

Gen berubah tergantung pada monsternya, jadi tidak ada artinya jika Kau terus memakan monster yang sama berulang-ulang.

Misalnya, jika Aku mengambil gen dari kelinci bertanduk satu ini ...

"Oh, nilai talentaku untuk serangan fisik naik 2." (Kearuga)

Sama seperti itu, itu mengangkat nilai bakatku. Statusku terdiri dari mengalikan level dan nilai bakat Aku. Meski hanya naik 2, Aku tetap senang karena nilai bakat dasarku naik karena seiring naiknya level, perbedaan nilai bakat Kau menjadi perbedaan besar.

Aku kemudian menggunakan [Transformation Heal] pada daging yang Aku tangani. Dengan menggunakan fondasi sebuah teori, seorang pahlawan tua yang hebat buat, Aku menyingkirkan miasma yang mengaktifkan gennya. Ini tidak seperti makan monster saja membuat Kau lebih kuat, karena Kau perlu memeriksa apakah genetika itu tepat setiap saat.

Hal yang mengerikan, adalah kenyataan bahwa tanpa menggunakan [Jade Eyes], seorang pahlawan yang disebut Souji dapat mengetahui bagaimana cara menghilangkan miasma dan juga menemukan genetika di dalamnya. Selain itu, bahkan ada rumor bahwa dia telah meninggalkan banyak surat kabar, tapi dia adalah pahlawan berusia beberapa ratus tahun, jadi kebanyakan dari mereka sudah pergi. Aku benar-benar ingin melihat-lihat semuanya setidaknya sekali. Souji adalah nenek moyang orang suci, jadi mungkin Kureha, sword sant yang ku pakai [Recovery Heal] untuk menyembuhkannya, akan membiarkanku melihat dokumen berharga mereka untuk membayarnya. Jika Aku bertemu dengan orang sword saint lagi, Aku rasa Aku akan meminta itu.

"Kalau begitu, Aku harus berkonsentrasi pada masakanku." (Kearuga)

Sepertinya pikiranku telah berubah ke arah yang aneh. Alih-alih memikirkan masa depan, sekarang Aku harus memikirkan makan malam hari ini.

Aku memotong daging kelinci bertanduk satu, dan memilih untuk membuat bagian yang paling lezat, daging kaki, untuk membuat makan malam kami. Aku akan membuat sisa daging menjadi dendeng dan menyimpannya. Ini murni karena Aku ingin meningkatkan jumlah makanan yang diawetkan yang kita miliki, dan juga memberi makan ke teman baru kita, kita akan segera mendapatkan nilai bakatnya.

Aku memotong bagian daging hari ini dengan sedikit, menaburkan sedikit garam ke atasnya lalu menggorengnya. Pada saat yang sama, Aku membawa makanan yang diawetkan yang merupakan roti, dan memotongnya menjadi dua. Menempatkan daging panggang dengan baik di atas, Aku kemudian menambahkan tomat kering dan keju yang dipanaskan sebagai topping.

Meski ini makanan sederhana, sudah selesai dengan ini;sandwich panggang dengan satu kaki daging kelinci bertanduk di dalamnya. Selain itu, dengan merebus beberapa tanaman obat, Aku menyiapkan teh instan.

Ini menjadi menu yang bisa Kau nikmati, mengingat kita berkemah di luar rumah.

"Freya, ayo makan malam." (Kearuga)

Saat aku tersenyum padanya, Freya yang sedang mengawasiku membuat wajah kagum.

"Kearuga-sama, itu luar biasa. Aku terkejut melihat betapa hebatnya keahlianmu. "(Freya) 

"Nah, ini semua tentang membiasakannya." (Kearuga) 

"Kelihatannya enak sekali meski itu daging dari monster." (Freya) 

"Sebenarnya enak, jika Kau hanya memakannya, Kau pasti tahu." (Kearuga) 

"Tapi, racunnya" (Freya) 

"Percayalah kepadaku, Aku sudah menghapus racunnya." (Kearuga)

Aku memberi sandwich Freya dengan daging kaki kelinci bertanduk di dalamnya. Saat ini, dia bukan putri Flare; Dia adalah Freya. Karena itu, Aku akan bermasalah jika tidak menaikkan nilai statusnya.


Freya dengan malu-malu menerima sandwich panggang dariku. Pesona keras dari keharuman manis daging, kesegaran tomat, dan keju meleleh membuat perut Freya mulai menggeram.

Mengingat kita berjalan sepanjang hari dan mencium aroma ini saat dia lapar, itu tidak bisa ditolong. Sambil tersipu, dia terus menatap sandwich panggang itu. Ekspresi itu dipenuhi harapan, dan nampaknya ketakutannya memakan monster telah meledak.

"Um Kearuga-sama, apa kita tidak punya pisau atau garpu?" (Freya)

Kalau dipikir-pikir lagi, Freya dulu seorang putri. Dia kemungkinan besar tidak memiliki gagasan untuk menggigitnya di kepalanya.

"Kau makan makanan jenis ini seperti ini." (Kearuga)

Karena Aku tidak bisa repot-repot menjelaskannya, Aku tunjukkan padanya dengan menggigit sandwich panggang.

Jus dari daging kaki meluap di mulutku. Rasa merayu itu menjadi diperkaya oleh asam dalam tomat. Meski roti yang dipanggang sampai benar-benar sulit untuk dijadikan makanan yang diawetkan sulit untuk dimakan sendiri, roti kering bersama dengan jus daging dan keju membuat rasa yang tepat. Jika Aku harus menjelaskannya dalam satu kata, makyus.

"Jadi Kau memakannya dengan cara yang vulgar. Tapi rasanya masih enak." (Freya)

Saat dia mengatakan itu, Freya menggigit sandwich panggang, meski agak tertutup, matanya mulai berkilau saat ia mengunyahnya. Lalu…

"Makyus!" (Freya)

Dia mengatakan sambil memiliki wajah yang berseri-seri dengan sukacita.

"Aku tidak tahu monster itu enak, dan perutku juga tidak sakit. Mulai sekarang, mari kita aktif terus makan ini!" (Freya)

Freya bertindak seperti binatang kecil saat dia dengan gelisah makan sandwich panggang sedikit demi sedikit.

"Aku tidak tahu bahwa Kau bisa membuat hal-hal lezat dengan bahan-bahan ini. Kearuga-sama, kamu luar biasa." (Freya) 

"Baiklah, Aku tidak bisa melakukan hal yang indah, tapi Aku bisa melakukan seminimal mungkin untuk makan enak saat dalam perjalanan." (Kearuga)

"Itu sungguh menakjubkan. Untuk berpikir melupakan keterampilan memasak Kearuga-sama, aku gagal sebagai petugas. Aku ingin cepat dan mengembalikan kenanganku. "(Freya)

Untuk sesaat, Freya memiliki wajah sedih, tapi dia kembali normal dan kembali makan lagi. Dia benar-benar memakannya dengan nikmat. Fakta itu membuatku sedikit senang.

Setelah selesai makan, Aku memilih memberinya beberapa saran.

"Meskipun Aku setuju bahwa monster itu lezat, jangan makan apapun selain monster yangku masak, atau Kau akan mati karena miasma." (Kearuga)

Melepaskan miasma adalah sesuatu yang pasti tidak bisa dilakukan jika Kau tidak tahu caranya. Ini sangat rumit sehingga Aku bahkan tidak bisa menjelaskannya dengan kata-kata. Juga, bahkan jika seseorang mengetahui prosedurnya, tingkat kesulitan sihir yang digunakan terlalu tinggi. Untuk alasan ini, metode ini mungkin belum banyak menyebar ke orang lain.

Paling tidak, Aku tidak akan makan monster yang disiapkan orang lain karena Aku akan terlalu takut.

Freya menenggakinya setelah minum teh. Itu adalah peringatan baginya karena jika Aku meninggalkannya sendirian, sepertinya dia akan mencoba dan memburu seekor monster untuk dimakannya sendiri. Nah jika Aku mengatakan ini, dia mungkin tidak akan melakukan sesuatu yang aneh.

-

Kami menghabiskan satu malam di hutan, dan Aku tidur sambil memiliki satu bagian dari kesadaranku tetap terbangun untuk berjaga-jaga. Meskipun Aku membakar dupa yang Aku beli di kota dan memiliki efek menjaga binatang buas, hutan pada malam hari sangat menakutkan. Ada banyak monster disana. Tidur sambil berjaga-jaga adalah teknik yang tidak bergantung pada kemampuan yang Aku dapatkan dari [Imitation Heal].

Ketika Aku melihat Freya sekilas, Aku melihat bahwa dia sedang tidur nyenyak tanpa secercah kecemasan. Mungkin karena dia terlalu sering menggunakan tubuhnya, dan Aku pikir itu agak lucu.

Hari ini juga, Aku bersenang-senang dengan tubuh Freya sebelum tidur. Karena ingatannya hilang, Freya yang mengira bahwa aku adalah kekasihnya dengan senang hati menerimanya.

"Aku harus memastikan perasaannya tidak beralih ke Aku." (Kearuga)

Sejak dia menjadi Freya yang tidak memiliki kenangan, saat melihatnya dengan polos merindukanku, hatiku menjadi terganggu dan aku menjadi cemas bahwa kebencianku terhadap Flare mungkin akan pudar.

Aku memutuskan untuk tidak membunuh Putri Flare, dan malah menggunakannya sebagai Freya.

Aku memiliki banyak alasan untuk itu, dan yang pertama, adalah bahwa dia memiliki banyak potensi perang sebagai pahlawan sihir. Dia juga memiliki EXP ganda untuk party di mana dia berada, dan merupakan kemampuan hebat yang bahkan memiliki efek bertumpuk. Alih-alih membunuhnya, memanfaatkannya sebagai alat lebih memalukan.

Agar aku bisa menjadi yang terkuat, aku hanya melakukan ini pada putri Flare untuk membalas dendam. Itu sebabnya Aku akan menggunakan dia dan membuatnya menjadi perisai jika bahaya pada tubuhku datang. Aku akan menggunakannya sampai detik terakhir, sampai dia mengenakan kain compang-camping, lalu buang dia. Aku sama sekali tidak ragu untuk membunuhnya.

Pertama, dia hanya orang pertama. Pembalasan dendamku masih belum selesai, pahlawan pedang dan pistol masih tersisa. Meskipun Aku bisa menggunakan keduanya, Aku akan membunuh mereka kapan saja karena tidak perlu lagi mengganggu pikiranku daripada saat ini.



Keesokan paginya, kami memindahkan perkemahan kami dan pergi. Sedangkan untuk sarapan kami, Aku menggunakan sisa daging dari kemarin dan membuat sup.

Sebelum berangkat, Aku memeriksa statusku. Gen monster kemarin telah menyesuaikan diri dengan tubuh kita, jadi nilai penyerangan fisik kita meningkat 2. Karena itu, serangan fisikku terjadi dari 130 menjadi 132, dan Freya mulai dari 70 menjadi 72.

Meski sepertinya tidak ada perubahan besar, jika kita terus menumpuknya, itu akan menjadi perubahan besar. Meskipun menggunakan gen kelinci bertanduk tidak ada artinya, hanya jenis monster yang memiliki gen beradaptasi yang bisa membuat Kau lebih kuat sedikit demi sedikit.

Keesokan harinya, kami melaju dengan kecepatan yang melampaui imajinasiku dan berkat Freya semakin terbiasa melakukan pekerjaan fisik. Karena itu, dia mampu menunjukkan kekuatan sesungguhnya dari statusnya, dan kami telah sampai di Ranalitta sebelum matahari terbenam sepenuhnya.

Ranalitta berbeda dengan kota lain karena pada dasarnya Kau tidak memerlukan konfirmasi identitas, dan dapat dengan mudah memasuki kota. Saat kami memasuki kota dan mulai berjalan-jalan, sebuah kereta yang melaju dengan kecepatan yang tak terpikirkan datang dan baru saja melewati kami.

Meski cukup berbahaya saat ini, di Ranalitta, ini adalah kejadian sehari-hari. Ketika Aku melihatnya lagi, di bagian pengangkut barang, itu dibuat ke dalam sangkar, dan Aku bisa melihat kucing mengaitkan gadis-gadis yang ditahan dengan rantai sambil memegang sangkar dan menangis. Mereka kemungkinan besar menculik mereka dari desa demi-human untuk menjualnya sebagai budak.

Aku segera terbebani oleh keaktifan dan kelainan di kota ini.

Berbeda dengan alun-alun kota kerajaan yang rapi dan bersih, karena kota ini memiliki bangunan yang tidak teratur dan warga yang hanya memikirkan kenyamanan mereka sendiri. Suara-suara yang menarik pelanggan atau omelan marah selalu bergema, dan meski malam harinya, kota ini terus bersinar sebagai kota yang tidak tidur.

Ranalitta disebut oleh banyak nama populer yang berbeda, seperti tempat di mana banyak kejahatan terjadi dan barang-barang ilegal dijual, [Town of Darkness]. Undang-undang yang ditetapkan tidak jelas, jadi semuanya salah Kau sendiri dan selalu ada perkelahian yang pecah, itulah sebabnya mengapa ini menjadi surga bagi orang-orang yang lebih kuat, [Town of Survival]. Namun, untuk alasan itu, kota ini adalah kota paling ramai yang memiliki banyak uang beredar, dan memungkinkan Kau menjadi kaya, [Town of Gold].

Di kota ini, harga hidup murah, jadi jika Kau menunda sedikit saja, Kau akan kehilangan segalanya. Untuk menjadi orang yang mengambil, perlu kuat dan cerdas, jadi akulah yang mengambilnya.

Nah, setelah Aku menemukan penginapan, Aku harus segera pergi membeli seorang budak. Aku akan mendapatkan perisai yang bagus sekali.