Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol. 1 Chapter 17

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Volume 1 Chapter 17



Penyihir penyembuh membeli budak 


Freya bertanya kepadaku apa yang akan aku beli di bagian orang miskin. Karena tidak ada artinya menyembunyikannya, sejujurnya aku memberitahunya bahwa aku akan membeli seorang budak, yang menyebabkan Freya mengerutkan kening.

"... Seorang budak kau katakan?" (Freya) 

"Kau tidak menyukainya ya?" (Kearuga) 

"Tapi tidakkah kau merasa kasihan pada budak. Mencuri kebebasan mereka dan dengan paksa membelinya." (Freya)

Aku tidak sengaja tertawa terbahak-bahak setelah mendengarnya. Meskipun dia kehilangan kenangannya, untuk berpikir dari semua orang bahwa dia akan mengatakannya.

"Itu benar, tapi tragis bagi budak yang tidak bisa dijual, atau dibeli oleh pelanggan aneh yang Kau kenal. Aku baik, jadi budak yang aku beli akan bisa hidup sebagai budak yang lebih bahagia dari yang lain. Aku rasa Kau bisa menyebutnya sebagai tindakan belas kasihan dalam beberapa cara. "(Kearuga) 

"Aku setuju denganmu tentang itu, tapi dari semua orang kenapa budak? Bukankah petualang lebih baik bertarungnya daripada seorang budak? "(Freya)

Aku menggelengkan kepala setelah mendengarnya, karena merekrut seorang petualang hanyalah sesuatu yang dipikirkan seseorang dari pikiran mereka.

"Tidak seperti Freya yang sangat mencintaiku dan menaatiku, petualang mengambil tindakan untuk kenyamanan mereka sendiri. Kau tidak tahu kapan mereka akan pergi, dan uang hadiahnya tinggi. Selain itu, yang aku cari bukan kekuatan mereka saat ini, tapi bakat mereka. Jadi pada akhirnya, memilih seorang budak yang mendengarkanku dan memiliki bakat adalah pilihan terbaik. "(Kearuga)

Manusia tidak mengambil tindakan untuk kepuasan orang lain, dan hanya melakukan sesuatu untuk kenyamanan mereka sendiri. Menghentikan itu tidak mungkin.

Mungkin saja aku menghapus kepribadian mereka dan melatih mereka dengan hipnosis seperti Freya, tapi aku sudah membuat peraturan untuk tidak melakukan hal-hal yang tidak manusiawi kepada orang-orang selain target balas dendamku.

Itulah mengapa satu-satunya pilihan adalah memilih budak yang tidak egois. Dengan menambahkan, demi-human umumnya memiliki nilai talenta yang lebih tinggi daripada manusia.

Itu tergantung ras mereka juga, tapi demi-human memiliki nilai talenta rata-rata 400, sedangkan manusia memiliki nilai total 300. Namun, demi-human memiliki batas level rendah, jadi manusia biasanya lebih kuat. jika keduanya dibandingkan dengan batas maksimalnya.

"Aku mengerti. Ada sesuatu yang penting bagi Kearuga-sama untuk menyelamatkan dunia, jadi aku akan membantumu memilih anak yang baik bersamamu. "(Freya)

Freya mencengkeram erat dan membuat kepalan tangan. Freya baru saja terlalu taat dan tidak menyenangkan. Dengan suara dan sikap yang dia ambil, kondisiku berantakan.

Ini akan merepotkan dan menyebalkan jika dia bersikap nakal, tapi sikap ini juga cukup rumit. Saat ini saat dia tidak memiliki pengalaman yang bisa menentukan kepribadiannya, dengan satu cara, Kau bisa menyebut keadaan Freya saat ini polos.

Seperti ini wajah asli putri Flare? Tidak, tidak mungkin itu terjadi, dan mungkin dia hanya mencoba mengoda ke arahku. Tidak ada perubahan dalam kenyataan bahwa aku akan menggunakannya sampai dia hancur. Baik kalau gitu; Aku harus memasuki toko untuk saat ini.



Aku memasuki sebuah toko terkenal untuk orang-orang di dunia bawah yang terletak di bagian orang miskin.

Toko ini dibuat untuk pelanggan kelas atas, jadi mengingat di bagian orang miskin, interiornya cukup lebar dan bersih. Ini juga memiliki karakteristik memiliki banyak pengawal.

Meskipun mereka menjaga barang dengan harga tinggi, mereka mungkin dipekerjakan untuk mencegah para budak melarikan diri. Di toko ini, mereka menculik demi-human, dan menjualnya sebagai budak, jadi tentu saja beberapa dari mereka akan mencoba dan melarikan diri. Itu sebabnya mereka membutuhkan penjaga yang kuat dalam bertempur.

"SELAMAT DATANG. Pelanggan terhormat, barang dagangan apa yang anda cari hari ini? "(Karyawan)

Seorang pegawai tua memanggilku. Meskipun dia tersenyum, dia meragukanku tentang apakah aku ada di sini untuk berbelanja di sini.

"Aku datang untuk pergi ke ruang bawah tanah." (Kearuga)

Di lantai pertama toko ini, barang curian, obat-obatan terlarang, alat sihir yang terbuat dari resep terlarang dan sebagainya berbaris, dan di ruang bawah tanah, para budak telah mengantre. Tujuanku adalah membeli budak dari ruang bawah tanah.

"Saya mohon maaf, tapi pelanggan terhormat... berapa banyak yang ada di tangan?" (Karyawan)

Sambil tetap diam, aku berikan tas kecil berisi koin emas. Di dalam tas itu, sebagian besar seluruh kekayaanku, 32 koin emas, dan bermacam-macam koin tembaga lainnya. Sejak awal, aku memiliki 4 koin emas untuk biaya perjalananku, dan jumlahnya sebesar ini setelah mendapatkan 28 koin emas tadi.

"Saya minta maaf sebelumnya. Silahkan kesini." (Karyawan)

Harga budak biasanya sekitar 20 sampai 30 koin emas dan jika mereka datang dengan penilai, itu akan menjadi sedikit lebih mahal. Jika itu adalah jumlah yang aku miliki sekarang, maka tidak akan ada masalah sama sekali.

Keberadaan yang disebut budak itu nyaman, dan mahal mengingat harganya adalah penghasilan seorang buruh manual setelah 2 tahun. Untuk alasan ini, orang-orang yang pergi berburu budak muncul karena mereka akan menganggap demi-human sebagai mangsa yang cukup baik. Kalau begitu, akan baik-baik saja jika ada budak yang baik, tapi ....



Kami sampai di ruang bawah tanah. Kedua sisi dinding telah dibuat menjadi sangkar, dan demi-human dengan berbagai ras berbeda dikendalikan dengan rantai. Ada yang memiliki mata yang dipenuhi dengan kebencian, dan ada pula yang gemetar ketakutan; berbagai jenis.

Dupa secara konsisten dibakar. Ini untuk menghilangkan bau demi-human.

Untuk menjaga kelestarian komoditas toko ini, mereka peduli dengan sanitasi. Namun, karena rasa takut, banyak yang mengalami inkontinensia (incontinence) atau muntah akibat stres akibat perubahan lingkungan. Di tempat ini, tidak aneh hal-hal semacam itu terjadi kapan saja.

Sehingga pelanggan menjadi tidak nyaman dari mereka, mereka memperkuat bau dupa. ... Tapi tentu saja, bau itu justru menjadi lebih banyak tekanan bagi demi-human yang sensitif.

"Apakah pelanggan terhormat kita memiliki pengetahuan tentang sihir? Jika anda melakukannya, maka kita akan memprioritaskan demi-human yang telah mengungkapkan 'nama asli' mereka untuk anda." (Karyawan) 

"Aku bisa menggunakan sihir, tapi aku ingin melihat semua demi-human. Tidak perlu memilih yang diprioritaskan." (Kearuga)

Aku menggelengkan kepala. Nama asli. Itu adalah sesuatu yang dimiliki semua makhluk hidup dari manusia, dan merupakan nama yang terukir di dalam jiwa mereka.

Sihir budak yang menggunakan nama sebenarnya adalah sesuatu yang dikembangkan manusia. Jika Kau menggunakan nama yang sebenarnya, maka Kau akan bisa memanipulasi demi-human sebanyak yang Kau mau. Inilah salah satu penyebab utama mengapa manusia mampu memenangkan perang melawan demi-human.

Demi-manusia tidak pernah berbicara tentang 'nama asli' mereka, tapi karena budak yang lebih mudah digunakan dijual dengan harga lebih baik, orang-orang demi-human yang diculik menjalani penyiksaan untuk mencoba dan mendapatkan nama asli mereka dari mereka.

Karyawan dan aku perlahan berjalan sambil melihat-lihat demi-human.

"Bagaimana pelanggan terhormat? Sudahkah anda menemukan anak yang anda sukai? Rekomendasi hari ini adalah seorang pemuda dari ras harimau putih, anak laki-laki dari ras anjing pasir dan seorang wanita dari lomba kucing bulan. Harimau putih membanggakan kekuatan mereka dan ras anjing pasir memiliki kekuatan fisik, jadi mereka tidak akan rusak sekalipun anda terlalu sering menggunakannya. Kucing bulan adalah yang paling cocok untuk menemani anda di malam hari. "(Karyawan)

Sambil mengabaikan penjelasan karyawan, aku menggunakan [Jade Eyes] untuk mengintip nilai talenta demi-human.

Kami sudah berkeliling mengelilingi ruangan, dan dengan ini, aku telah melihat semua budak di toko ini.

"Tidak ada yang menonjol bagiku." (Kearuga)

Dari pria demi-human, ada monster yang berorientasi pada barisan depan, dan berada di sebagian 400. (Catatan: Talent Value)

Namun, dengan menggunakan keterampilan heroik 'meningkatkan batas level seseorang dengan memberi mereka cairan tubuh' sangat sulit digunakan pada pria.

Ini tidak terlalu penting untuk menggunakan air mani, tapi kemungkinan turun sangat rendah. Semen dengan konsentrasi tinggi memiliki probabilitas mendekati 100% untuk meningkatkan batas level seseorang, tapi darah atau hal lain hanya memiliki tingkat keberhasilan yang terjadi 1 dari 100 kali.

Mungkin bisa memberi mereka semen, tapi aku tidak akan melakukannya dengan sukarela. Aku dapat mengambilnya dalam pertimbangan jika nilai bakat mereka sangat tinggi, tapi ...

"Itu sangat disayangkan. Tampaknya tidak ada orang demi-human yang memuasi anda. Omong-omong, apakah anda mencari budak seks kali ini? Atau budak kerja manual? Atau mungkin itu budak tempur? "(Karyawan) 

"Seorang budak tempur." (Kearuga)

Begitu aku mengatakan itu, budak laki-laki yang pernah aku lihat sebelumnya, harimau putih raksasa itu, mulai menganjurkan dirinya sendiri.

Sayangnya bagaimanapun, dia tidak dibutuhkan. Kurasa aku akan mencari di toko lain. Tunggu, tidak, ini aneh.

"Apa yang Kau lakukan dengan orang-orang yang memiliki penyakit di toko ini?" (Kearuga)

Dengan penyebaran penyakit ini di kota, tidak mungkin semua demi-human di toko ini aman. Orang-orang yang telah jatuh sakit pasti diisolasi di ruangan lain sehingga mereka tidak akan menyebarkan penyakit ini.

"Karena tidak baik jika terjadi kecelakaan pada pelanggan atau barang dagangan lainnya, kami menyimpan [Damaged Goods] yang terisolasi di tempat lain." (Karyawan) 

"Apakah Kau juga bisa menunjukkannya kepadaku?" (Kearuga)

Karena aku bisa menyembuhkan penyakitnya, aku tidak bermasalah dengan [Damaged Goods].

"... Saya pikir akan lebih baik jika tidak, karena itu bukan hal yang menyenangkan." (Karyawan)

Dari cara berbicara orang ini, pada dasarnya aku dapat melihat keadaannya bagi separuh manusia yang terisolasi. Tampaknya mereka telah diberi perawatan yang sangat mengerikan.

"Tolong, aku ingin melihat sebanyak demi-human semampuku, bahkan jika hanya ada sedikit." (Kearuga)

Entah aku membujuk pegawai yang ragu-ragu itu, dan berjalan di dalam ruangan tempat para budak yang terisolasi itu berada.



Begitu memasuki ruangan, wajahku kacau. Ini sangat mengerikan Untuk mulai dengan, berbagai hal telah dilempar keluar, dan baunya sangat kuat.

Beberapa demi-manusia yang mengalami gejala terminal penyakit aneh mulai terlihat. Tersiksa dari rasa sakit yang mengalir melalui seluruh tubuh mereka, mereka menimbulkan jeritan sambil berjuang.

Bukan itu saja. Ada juga banyak demi-human yang memiliki luka luar yang bukan berasal dari penyakit. Meskipun ini hanya asumsiku, mereka mungkin adalah demi-human yang memberontak, atau orang-orang yang tidak menyebut nama sebenarnya sampai akhir.

"Saya sangat menyesal pelanggan terhormat. Ada ruangan yang sedikit lebih baik, jadi mari kita mulai melihat dari sana. "(Karyawan) 

"Ya, aku mengerti." (Kearuga)

Dia mengatakan bahwa itu lebih baik lagi. Ruangan itu mungkin demi-human yang diputuskan masih memiliki ruang untuk rehabilitasi, atau bisa mengembalikan nilai komoditas mereka dengan merawatnya.

Aku bertanya-tanya bagaimana manusia bisa kejam. Sambil melihat pada demi-human yang mengalami kesakitan dan keputusasaan, aku memikirkan hal semacam itu.



Ruangan aku dipandu untuk itu, seperti yang diharapkan, lebih baik dari ruanganku sebelumnya. Ada juga seperangkat kebutuhan minimal untuk mengobati penyakit dan luka. Tapi di ruangan ini, masih ada satu demi-human yang melewati penilaianku.

Setelah memberitahu karyawannya bahwa tidak ada budak yang aku inginkan, kami kembali ke ruangan yang dipenuhi budak-budak yang rencananya akan dibuang.

Ada sekitar 10 orang di ruangan ini, dan mereka dalam kondisi tragis. Namun, tidak ada satu demi-human yang bisa disebut hit.

Yang terakhir, begitu kupikir begitu, mataku tertarik pada satu gadis. Gadis itu diam saja duduk.

Ini adalah anak dari ras serigala es. Dia adalah seorang gadis yang memiliki hampir setiap bagian kulit putihnya; rambutnya, kulitnya, telinga serigala dan ekornya.

Usianya 1, 2 tahun lebih muda dariku. Meski dia menjadi kurus dan lemah, bahkan saat itu, dia masih cantik.

Yang mengejutkan adalah, gejalanya dari penyakit aneh itu parah, dan dia mengalami rasa sakit yang membuat orang dewasa menangis dan berteriak sambil melihat arah kita.



Kakiku tidak sengaja bergerak ke arahnya.

"Pelanggan terhormat, dia gagal. Kami menggunakan penilai untuk menjualnya dengan mahal karena dia cukup kuat, tapi dia sudah mencapai batas level. Ini adalah pertama kalinya kami melihat seseorang hanya memiliki level 7. "(Karyawan)

Meskipun penilai tidak dapat menemukan batas tingkat mereka, jika orang tersebut telah mencapai batasnya, ada ☆ di samping level mereka sehingga mereka dapat mengetahui apakah mereka telah mencapai batasnya. Batas level 7 sangat rendah, bahkan dalam standar demi-human. Namun, itu tidak akan menjadi minus bagiku, apalagi kalau itu cewek yang cantik.

"Pertama, dia memiliki perilaku yang sangat hiruk pikuk. Dia tidak akan menyebut nama sebenarnya tidak peduli apa yang kita lakukan; dia tidak bisa digunakan dalam pertempuran, dan bahkan tidak bisa dijual sebagai budak karena dia tidak mendengarkan apa yang anda katakan, jadi ketika kami mencoba untuk setidaknya membuatnya mengingat seorang pria, dia memutuskan area yang lebih rendah dari pelatih binatang dengan tendangannya. "(Karyawan)

Aku menjadi tidak sadar, lalu tertawa. Dia anak yang kuat. Di lehernya, kerah seorang budak melingkar di sekelilingnya.

Itu adalah pengekangan fisik yang dikembangkan untuk penggunaan demi-human, dan memiliki efek menghamburkan orang yang berkumpul, dan efek membuat mereka merasakan kelelahan sehingga mereka tidak dapat bergerak dengan baik. Selain itu, ini adalah hal yang menyusahkan yang membuat rasa sakit hebat melintas di tubuh mereka jika mereka mencoba melukai manusia.

Untuk berpikir dia dapat menahan rasa sakit dari penyakit dan masih menolak bahkan setelah melalui semua ini, itu jelas bukan sesuatu yang seseorang dengan kekuatan emosional biasa dapat dilakukan. Semangatnya kuat dan meski sulit ditangani, itu akan berguna begitu aku bisa mengelolanya.

Yang terpenting, hal yang menarik perhatianku adalah mata yang menatap karyawan itu dan aku. Mata biru itu tampak seperti permata indah, dan ada kebencian yang sangat dalam yang lebih gelap dari pada kedalaman neraka. Dia membenci sesuatu, bahwa dia tidak bisa menahannya untuk membencinya.

Begitu karyawan dan aku mendekati dia, dia keluar dan mengulurkan tangannya. Meski kerahnya memiliki rantai, nyaris tidak ada jarak yang bisa dijangkaunya. Dia pasti menahan dorongan untuk menyerang sampai saat tangannya bisa mencapai. Dia memiliki ketabahan dan otak yang cerdas. Aku semakin senang dengannya.

"[Shut]!" (Karyawan)

Karyawan itu berteriak, yang membuat kerah budak itu ditutup dengan keras, dan gadis serigala es itu ambruk. Sambil memiliki nafas yang kasar, para karyawan menendang gadis serigala es itu, lagi dan lagi.

"Loe! Loe! Meskipun kami membayar sejumlah uang untuk membelinya karena loe adalah serigala es langka! Batas level loe cuma sampah. Loe gak dengarkan siapapun, loe akan terjatuh dari penyakit ini! Kami memiliki kerugian besar karena loe ! Mokad! Seseorang kayak loe mokad aja! "(Karyawan)

Tidak ada rasa sakit atau ketakutan di mata gadis itu, dan hanya ada kebencian di dalamnya. Alih-alih tendangan pria ini, rasa sakit dari penyakit aneh jauh lebih kuat, tapi itu jelas sekali.

Aku menaruh kekuatan ke [Jade Eyes].
-----------------
Ras: Serigala Es 
Nama: Setsuna 
Kelas: Ice Wolf Warrior 
Level: 7 ☆ 
Status: 
MP: 27/27 
Serangan Fisik: 20 
Pertahanan Fisik: 15 
Serangan Sihir: 20 
Daya Tahan Sihir: 15 
Kecepatan: 21

Batas Tingkat: 7 
Nilai Bakat: 
MP: 76 
Serangan Fisik: 105 
Pertahanan Fisik: 71 
Serangan Sihir: 106 
Daya Tahan Sihir: 71 
Kecepatan: 108 
Total Nilai Bakat: 537

Kemampuan:
Spirit Magic (Ice) Lv2
Werewolf Close Combat Techniques Lv2

Skill:
Ice Spirit's Follower Lv2: Perlindungan ilahi terhadap roh es. Meningkatkan pemulihan MP secara otomatis, meningkatkan akurasi dan kekuatan sihir roh (ice).
Ice Wolf King's Lineage Lv2: Kemampuan fisik meningkat. Kenaikan kekuatan teknik tempur jarak jauh werewolf. Kau bisa membuat anak yang terbungkus aura es.
-----------------
Meski usianya nampaknya sekitar 12 sampai 13 tahun, karena demi-human menjadi dewasa lebih awal, dia sudah membangkitkan kelasnya.

Meski begitu ... dia kuat. Penyerang kecepatan tinggi terampil di kedua bidang. Nilai talenta totalnya telah melampaui rata-rata. Meski rata-rata demi-human sekitar 400, nilai yang melebihi 500 sangat bagus. Selain itu, kelas istimewanya, prajurit serigala es, juga tidak buruk.

Batas tingkat rendahnya yang rendah dari 7 dapat dikompensasikan dengan aku juga.

"Aku sangat menghargai jika Kau bisa berhenti menyakiti anak itu. Anak ini akan menjadi milikku sekarang. "(Kearuga)

Aku meraih pundak karyawan yang menumpahkan penghinaan sambil menendang serigala es yang terus-menerus dan menghentikan serangannya.

"Apakah anda waras? Tidak mungkin membuat anak ini mendengarkan apa yang anda katakan. Selain itu, dia juga terkena penyakit. "(Karyawan) 

"Tidak akan ada masalah asalkan aku membayar uang kan?" (Kearuga) 

"Baiklah kalau gitu, tapi kita tidak akan menerima pengembalian yang baik di kemudian hari." (Karyawan) 

"Aku tidak akan melakukan sesuatu seperti mengembalikannya. Jika Kau mau, aku bisa menulis sumpah tertulis? "(Kearuga)

Sesuatu seperti aku mengembalikan anak ini sama sekali tidak mungkin, karena dia sama sepertiku. Dia memiliki kebencian mendalam dan terus berlanjut selamanya.

Sampai sekarang, gadis ini tidak mengatakan "nama sebenarnya" tidak peduli penyiksaan apa yang dihadapinya, tapi mungkin dia akan mengungkapkan "nama sebenarnya" jika aku mengisyaratkan balas dendamnya. Dia sama sekali tidak bisa menang melawan godaan balas dendam. Itu sebabnya aku ...

Aku mendekati gadis serigala es itu dan berbisik pelan di dekat telinganya sehingga karyawan tersebut tidak dapat mendengarnya.

"Aku akan membelikanmu, dan jika Kau mengikutiku, Kau bisa membalas dendammu. Kau membenci mereka bukan. Itulah mengapa Kau harus diam dan mengikutiku. "(Kearuga)

Gadis itu menatap wajahku, dan untuk beberapa saat, hanya untuk beberapa saat, dia tersenyum.

Dan kemudian, gadis itu kehilangan kesadaran.

Sampai sekarang, gadis ini bertahan lama melewati batas waktunya karena menderita sakit dan demam tinggi penyakit aneh, dan kerah budak yang mengencangkan lehernya. Dari gangguan ketegangan mentalnya, kesadarannya segera turun.



Setelah itu, kami membayar koin emas dan meninggalkan toko. Awalnya, dia pasti adalah budak yang sangat mahal.

Fakta bahwa dia adalah serigala es yang sangat kuat dan langka, dia adalah seorang gadis cantik, dia masih perawan, dia datang dengan penilai dan karenanya kelebihannya terlalu banyak.

Jika itu adalah budak dengan semua tambahan itu, mereka mungkin akan menelan biaya sekitar 50 koin emas, tapi karena dia adalah [Damaged Goods], dan ini adalah masalah untuk menjaganya, mereka menjualnya kepadaku untuk 20 koin emas yang harganya lebih murah. dari harga pasar.

Selama nama aslinya tidak diungkapkan, pegawai itu mendesakku untuk setidaknya menahan kerah budayanya untuk menahannya, tapi aku tidak membutuhkan hal semacam itu. Ini karena dia memiliki rantai yang lebih baik daripada itu, yang merupakan rantai balas dendam.

Aku kembali ke penginapan sambil membawa serigala es dalam membawa seorang putri. Nah, aku bisa berbelanja dengan baik. Meskipun dia juga baik sebagai perisai daging dengan kemampuan bagus, aku menaruh minat pada balas dendam orang lain. Begitu dia membunuh orang yang dibencinya seperti yang dia inginkan, aku bertanya-tanya seperti apa wajah yang akan dia miliki saat itu. Aku ingin melihat pemandangan itu.

Dia akan menjadi salah satu bagian pentingku. Setelah aku menyembuhkannya dan mengembalikan kekuatan fisiknya, aku akan mendapatkan nama sebenarnya darinya sambil menyarankan untuk membuat kontrak dengan iblis saat membalas dendam sebagai umpan.

Sebagai orang baik, aku berencana untuk mengulurkan tangan untuk balas dendamnya. Kekuatan kebencian yang tak terbantahkan; Sepertinya itu akan menjadi hal yang menyenangkan. Sekarang, apa yang akan terjadi aku bertanya-tanya. Aku sangat menantikan hal itu sehingga aku tidak dapat menahannya.