Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol.1 Chapter 5

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Volume 1 Chapter 5


Penyihir penyembuh diundang ke ibukota kerajaan 


Saat terguncang oleh kereta, kami sampai di ibukota kerajaan Dioral. Sama seperti namanya, itu adalah ibu kota Kerajaan Dioral.

Kerajaan Dioral terletak di bagian selatan wilayah yang dikendalikan manusia. Di luar itu, ada wilayah dari ras iblis yang dikendalikan.

Dengan kata lain, Kerajaan Dioral adalah tembok pertahanan untuk melindungi manusia dari rasiblis. 

Dengan membuat ini menjadi alasan untuk mendapatkan dukungan dari negara lain, kekuatan Kerajaan Dioral terhubung dengan negara-negara lain.

Dukungan yang diberikan Kerajaan Dioral, sebagian besar terdiri dari makanan dan uang, namun mereka juga mendapatkan insinyur berbakat atau penyihir. Ditambah dengan banyak pejuang dengan pengalaman tempur sesungguhnya melawan monster, tidak ada keraguan bahwa Kerajaan Dioral adalah negara terkuat di dunia. Saat ini, mereka melakukan tindakan serakah yang ekstrem dengan melakukan negosiasi yang lebih agresif untuk mendapatkan lebih banyak dukungan dari negara-negara yang mendukungnya.

Garis depan pertempuran antara manusia dan monster, ibu kota, dikelilingi oleh dinding dengan ketinggian dan ketebalan yang aneh. Tidak hanya bisa melindungi modal dari kerusakan fisik, juga bisa melindungi dari kerusakan magis. Selain itu, ada beberapa kesatria yang selalu mengelilingi dinding, membuatnya menjadi dinding pelindung yang tangguh.

"Itu terlihat seperti tembok yang indah sekali." (Kearuga) 

"Fufu, jangan terkejut di tembok, karena bagian yang benar-benar mengejutkan ada di dalam kota." (Flare)

Melalui gerbang logam besar, kita memasuki kota.

"Lihat, pemKaungan kota itu indah kan?" (Flare)

Begitu kami memasuki kota, kereta kami mulai berlari melintasi jalan raya yang terawat baik di Kerajaan Dioral. Sementara aku melihat kota, pahlawan sihir yang juga putri Flare, mulai dengan polos berbicara dengan semangat tinggi.

Tentu saja, seperti yang dia katakan, itu adalah pemKaungan kota yang indah. Dengan memperhitungkan peredaran uang dan barang, jalan utamanya lebar dan lurus. Bangunannya terbuat dari batu bata untuk perlindungan kebakaran dan memiliki keanggunan untuk itu.

Kamu tidak dapat menemukan di manapun di tempat ini yang memiliki desain yang tidak berguna atau apapun, dan mereka semua hanya hidup normal. Di kota yang indah ini, ada lebih banyak orang daripada kota lainnya. Dalam kondisi baik, energinya meluap dan kamu selalu bisa mendengar suara tertawa.

"Ya, itu benar-benar indah." (Kearuga)

Aku tidak menggunakan bahasa sopan terhadap putri Flare karena dia sendiri yang menyuruhku untuk tidak menggunakannya. Dia mengatakan bahwa karena kita berdua adalah pahlawan dan sederajat, jadi itu tidak diperlukan. Meskipun Flare adalah seorang putri, dia bertindak sebagai seseorang yang mudah bergaul, jadi dia berusaha mencocokkan denganku saat berbicara.

"Ehh, ini kota kebangganku, dan kita berjuang melindungi kota yang indah ini dan senyuman semua orang!" (Flare) 

"Kau sangat menakjubkan Flare" (Kearuga)

"Oh, maaf, um untuk berbicara begitu banyak, tapi akan sangat menyenangkan jika kita bisa melindungi senyum semua orang dengan kekuatan kita kan?" (Flare)

Aku menertawakan Flare saat dia tersenyum. Ah, itu tidak ada gunanya; Rasanya seperti senyumku akan hancur kapan saja. Segala sesuatu yang dikatakan Flare dihitung, tingkah lakunya yang polos, saat-saat ketika dia agak canggung, wajahnya yang mulia dan keinginannya penuh dengan kemurnian untuk melindungi ibukota kerajaan. Setiap bagian dari tindakannya adalah mencoba dan mengikat aku ke negara ini. Pahlawan sihir Flare adalah wanita yang bisa melakukan semua ini, dan karena aku tahu ini, aku harus menanggung perasaan mual ini di dalam diriku sepanjang waktu.

Pertama, ibukota kerajaan benar-benar rusak. Tempat ibukota kerajaan dibangun ini adalah tanah yang mereka curi dari demi-human. Kerajaan Dioral yang mengarahkan pKaungannya pada tanah yang sangat luas ini yang memiliki banyak sumber daya, telah membakar habis semua desa demi-human di daerah itu untuk mengklaimnya sendiri. Kaum demi-human yang berjuang kembali dibantai, dan yang tersisa dijadikan budak untuk kekuatan manusia yang dibutuhkan untuk membangun kota ini.

Untuk alasan ini, mereka mampu membuat kota ini yang dioptimalkan untuk memiliki sirkulasi uang yang baik. Bagaimanapun, karena mereka mampu membakar semua desa demi-human sekaligus, mereka mulai melakukan apa yang mereka inginkan.

Jalan raya yang bersih, banyak bangunan indah dan wajah orang-orang kota yang tersenyum. Dalam bayang-bayang semua itu, ada sisa-sisa pengorbanan yang dibuat untuk membuat semua ini dan kau kadang-kadang dapat melihat beberapa demi-human pada mereka yang terlalu banyak bekerja untuk orang lain.

Di kerajaan, meski dilarang untuk memiliki budak manusia, tidak ada batasan budak demi-human. Lagi pula, di mata kerajaan, demi-human hanya dianggap sebagai binatang buas. Demi-human juga memiliki sesuatu yang disebut "nama sejati", dimana pemilik budak dapat menggunakannya untuk membuat mereka memiliki ketaatan yang mutlak. Karena lebih mudah bagi manusia jika demi-human tidak memiliki hak asasi manusia, mereka baik-baik saja dengan membiarkan mereka menjadi budak. Ini benar-benar ...

"Negeri yang indah ini sama seperti kau Flare" (Kearuga)

Aku hanya mengatakan apa yang aku pikirkan; eksterior yang indah, dengan interior diwarnai gelap gulita. Persis seperti Flare.

"Aku senang. Inilah kota yang aku banggakan, segala pujian, akan langsung ke hatiku." (Flare)

Flare menatap senyumannya yang terukur dengan sempurna sambil tidak menyadari ejekanku. Dan sekali lagi, Flare menggerakkan garis penglihatannya di luar jendela.

Pada waktu itu, aku memutuskan untuk menggunakan [Jade Eyes] pada ksatria yang mengawal kami untuk memeriksa kekuatan mereka. Jika aku mau kabur, mengetahui kekuatan mereka akan membantu, bagaimanapun juga, mereka adalah penjaga sang putri sehingga hanya ada ksatria elit dari elit. Ini berarti jika aku mendapatkan kekuatan yang mereka kuasai, aku bisa kabur tanpa masalah. Ada enam di antaranya, dan semuanya memiliki kekuatan yang sama. Ini yang pertama.

Ras: Manusia 
Nama: Margurt 
Kelas: Knight 
Level: 31 
Status: 
MP: 57/57 
Serangan Fisik: 63 
Pertahanan Fisik: 63 
Serangan Sihir: 31 
Daya Tahan Sihir Sihir: 44 
Kecepatan: 57

Kemampuan:
Anggar Lv3
Seni Bela Diri Lv2

Skill:
Fencing Correction Lv3: Kemampuan Knight, serangan yang menggunakan pedang mendapat koreksi positif.
Horseback Correction Lv2: Kemampuan Knight, saat menunggang kuda, kau mendapat koreksi positif.

Dari apa yang bisa aku lihat, kelas ksatria memiliki status dengan serangan fisik dan pertahanan yang tinggi. Levelnya juga tinggi, karena manusia normal biasanya memiliki batas level sekitar 20 ~ 30, dan dia sudah melewati itu.

Seperti yang diharapkan seorang ksatria yang menjaga keluarga kerajaan. Meski ada pengecualian, kelas yang kau bangun biasanya berhubungan dengan bagaimana kau dibesarkan, jadi dia mungkin berada di keluarga yang bertugas sebagai ksatria selama beberapa generasi dan dibesarkan sebagai seorang kesatria. Menempatkan lebih banyak kekuatan ke [Jade Eyes], aku melihat informasi yang tersembunyi.

Batas Tingkat: 32 
Nilai Bakat: 
MP: 40 
Serangan Fisik: 90 
Pertahanan Fisik: 90 
Serangan Sihir: 40 
Daya Tahan Sihir: 60 
Kecepatan: 80 
Nilai Total: 400

Meski batas level hampir tercapai, nilai talenta tidak buruk. Nilai total 400, tanpa distribusi sia-sia. Jika aku bertarung dengan orang ini, aku mungkin tidak dapat melakukan apapun saat aku dikalahkan.

Aku berhenti menggunakan [Jade Eyes] setelah melihat statusnya. Aku tau, jadi jika aku ingin kabur, maka aku harus membanjiri status ini. Kedengarannya seperti tugas yang cukup berat.

Karena statusku berbasis penyihir, serangan fisik dan pertahananku adalah sesuatu yang pada awalnya seharusnya buruk. Aku rasa perlu mengubah distribusi nilai talentaku dengan [Transformation Heal]. Dengan ini, aku yakin bisa lolos tanpa masalah jika ini dianggap sebagai kekuatan penjaga paling elit.

"Kearuga-san, apakah ada yang terjadi?" (Flare)

Flare mengalihkan tatapannya dari jendela ke arahku bertanya padaku.

"Jika aku memikirkan bagaimana aku akan memasuki istana kerajaan dari sekarang, aku menjadi gugup." (Kearuga) 

"Nah itu bisa dimengerti, tapi jangan khawatir. Kenyataan bahwa kau tidak dalam posisi untuk belajar sopan santun, atau fakta bahwa aku secara paksa membawamu ke sini sudah diketahui, jadi itu seharusnya dimaafkan." (Flare)

Sungguh, wanita ini tidak melakukan tindakan sia-sia. Setelah itu, kereta kita mulai masuk ke dalam istana kerajaan.



Setelah masuk ke dalam istana kerajaan, aku berpisah dengan Flare. Setelah itu, 5 pelayan mulai mengikutiku, meyediakan tempat mandi dan membersihkan diri, dan membuatku memakai pakaian yang luar biasa.

Selain itu, mereka mengajariku perilaku sebanyak mungkin. Sepertinya aku akan bertemu dengan raja dalam beberapa jam, dan akan banyak hal yang membosankan untuk dilakukan.

Tampaknya semua pelayan di sini adalah orang-orang yang cukup berpengaruh, dan aku terkejut bahwa ada perbedaan besar dalam statistik dengan status kesatria yang aku lihat sebelumnya.

Artinya pembantu ini juga ada di sini untuk mengawasiku? Meski tidak bisa melakukan apapun, waktunya telah tiba.

Sekarang, bagiku sudah lama sejak aku mendapat kunjungan dengan raja. Saat itu, aku terlalu senang karena aku tidak mendengarkannya dengan baik. Keunggulan yang aku rasakan sebagai pahlawan terpilih, eksterior indah Flare, harapan yang dimiliki raja, dan inilah hal-hal yang mencuri hatiku. Namun, saat ini aku sangat tenang; Aku bertanya-tanya bagaimana raja tercermin di mataku sekarang? Aku mulai tertarik. (TL note: Chitanda Eru: "watashi, kininarimasu!?" :v)