Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol.2 Chapter 16

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Volume 2 Chapter 16


Penyihir penyembuh merindukan bekas partynya 

Keesokan harinya setelah aku merusak penghalang coliseum, aku pergi ke luar kota bersama Setsuna, serigala es, dan Freya, petugasku. Prajurit dari kerajaan selalu tinggal di sebelah gerbang kota dan memeriksa orang-orang yang pergi sendiri. 

"Betapa merepotkan hal yang harus mereka lakukan." (Kearuga) 

Seperti yang diharapkan, mereka tidak menggunakan penilai. Bahkan untuk kerajaan, menggunakan penilai pada setiap orang yang meninggalkan kota itu tidak masuk akal. Sepertinya mereka hanya menggunakan penilai ketika orang lain mengatakan bahwa kelas mereka adalah peyihir penyembuh, tapi aku hanya bisa menganggapnya bodoh. 

Tidak mungkin aku mengatakan kepada mereka bahwa kelas aku adalah penyihir penyembuh dalam situasi ini. Jadi tanpa masalah, kami melewati gerbang dengan cepat. Ini hanyalah pemborosan uang pajak dan tentara kerja. Seperti yang aku pikir, kerajaan terkutuk. 

◇ 

Dengan kecepatan tinggi dengan menggunakan raptor berkuda, kami menuju ke hutan yang memiliki banyak monster. Seperti biasa, Setsuna ada di antara leher raptor dan tubuhku yang kecil, dan Freya ada di belakang memelukku. Alasan aku datang ke sini adalah menaikkan level, meski hanya sedikit. Semakin kuat aku, semakin tinggi peluang bertahan hidup. Terutama Setsuna, karena batas levelnya telah meningkat pesat, dan semua akumulasi EXP-nya telah habis dikonsumsi. Levelnya tidak meningkat segera setelah batas levelnya bertambah lagi. 

"Hei Kearuga-sama, aku ingin kau memberitahuku sesuatu." (Setsuna) 

"Ada apa, tiba-tiba?" (Kearuga) 

"Kenapa Kearuga-sama membalas dendam? Bahkan jika Kau membunuh seseorang yang Kau benci, tidak ada yang akan kembali. Pernahkah Kau berpikir tidak masuk akal untuk menyakiti diri sendiri dan orang lain untuk itu?" (Setsuna) 

Itu pertanyaan yang sangat mendalam. Itulah kemungkinan salah satu masalah Setsuna sendiri juga. Alasan mengapa dia menanyakan hal ini adalah karena aku mengatakan kepadanya bahwa aku membunuh kapten penjaga kekaisaran sebagai hukuman karena membunuh Anna-san. Tindakan ini hanya bisa disebut tidak berguna. Sekarang, untuk menghentikan eksekusi di coliseum, aku akan masuk dan menyelamatkan penduduk desa. Ada arti untuk melakukan ini. Namun, ketika aku membunuh kapten penjaga kekaisarn saat itu, tidak ada yang diselamatkan. Lalu mengapa aku melakukan hal seperti itu? 

"Hanya mengetahui bahwa pria yang aku benci adalah perawatan yang bebas hidup memberi aku rasa jijik yang kuat. Melihat sosok orang yang menderita seperti itu membuat aku senang dari lubuk hatiku dan rasanya enak ... itu membuatku merasa senang. Nah jika aku mengatakannya dalam satu kata, karena itu menyenangkan; itu hanya tidak produktif dan tidak konstruktif. Itu hanya hobiku." (Kearuga) 

Aku tidak mengharapkan apapun selain bersenang-senang dan merasa baik. Lagi pula, aku tidak berniat melepaskan segalanya demi balas dendamku; Aku hanya ingin bahagia. Setelah aku menyelesaikan balas dendam, aku akan menjalani hidup yang panjang, dan menjalani hidup tanpa apapun yang tersisa setelah balas dendamku tidak bernyawa. Aku hanya memikirkan balas dendam sebagai hobi untuk menjadi bahagia. Aku mengambil tindakan untuk menjalani kehidupan yang menarik dan menyenangkan. Jika aku memikirkan saat aku membalas dendam pada Flare, aku masih merasa senang dan aku merasa gembira saat memeluk Freya karena aku melakukan apa yang kuinginkan ke Flare. Pandangan sedih Renard, kapten penjaga kekaisaran, tersiksa membuatku tertawa dan senang. Hanya mengingat itu membuatku tidak sengaja tersenyum. 

"Kearuga-sama membalas dendam karena menyenangkan ... nn, Setsuna juga mengerti kegembiraannya." (Setsuna)

"Meskipun Kau melindungi orang-orang yang selamat dari ras serigala es, pernahkah Kau berpikir untuk melangkah lebih jauh? Seperti menemukan lokasi tentara yang melarikan diri dan membunuh mereka." (Kearuga) 

"Aku memang memikirkan hal itu, tapi aku menanganinya. Alih-alih itu, aku memprioritaskan berguna untuk Kearuga-sama." (Setsuna) 

"Aku pikir Kau baik-baik saja seperti itu. Itu adalah emosi normal." (Kearuga) 

Aku mengatasi hal yang normal itu. Kesenangan untuk membalas dendam tergantung pada orang tersebut, jadi beberapa orang mungkin bahkan tidak menikmatinya, namun mereka tetap melakukannya karena mereka memaksakan diri. Orang-orang seperti itu sangat disayangkan. Alih-alih menikmati balas dendam, mereka terjebak dalam balas dendam mereka. 

"Nn. Setsuna masih normal. Berapa lama lagi balas dendam Kearuga-sama akan terus berlanjut?" (Setsuna) 

"Hmm. Aku tidak berpikir ada banyak orang yang aku benci cukup ingin membunuh mereka. Aku tidak tahu tentang orang-orang yang akan muncul dari sekarang sekalipun." (Kearuga) 

Aku pasti tidak akan memaafkan orang-orang yang mencuri dariku, dan itu tidak bisa dimaafkan. Bahkan jika serangga baru menyembur keluar, aku akan menginjak-injak mereka setiap saat. 

Karena Setsuna mulai berbicara tentang balas dendam, aku teringat dunia pertama. 

Dunia pertama adalah neraka. 

Terus terang, party pahlawan yang menyelamatkan dunia ini tidak normal. Pahlawan sihir, yang juga putri Flare, memperlakukanku seperti seekor anjing dan berulang kali memberiku perlakuan buruk. 

Pahlawan pedang adalah lesbian yang membenci pria, tapi meski dia pembenci pria, dia berpakaian seperti pria dan berperilaku seperti pria karena lebih mudah mendapatkan wanita seperti itu. Dia telah jatuh cinta pada putri Flare dan cemburu karena perlakuan anjing yang aku berikan, jadi dia menyerangku setelah mengatakan bahwa aku seharusnya tidak menyentuh Putri Flare karena aku orang yang kotor. Mengetahui hal itu, Flare sengaja membuat pahlawan pedang itu cemburu, yang pada gilirannya membuatku hampir terbunuh. 

Pahlawan pistol berpura-pura menjadi orang yang bisa dipercaya, seperti kakak laki-laki, tapi dia adalah yang terburuk. Dia adalah seorang homoseksual yang memiliki shore fetish. Dia mencintai anak laki-laki imut dan sepertinya dia sangat menyukai penampilanku. Dia melakukan hal-hal seperti pemberian makanan dari mulut ke mulut kepadaku yang tidak selalu mendapatkan makanan dan menggodaku secara seksual setiap hari. Hal yang menyusahkan adalah bahwa dia akan terus mengatakan bahwa dia dengan baik melakukan sesuatu untuk kepentinganku, dan jika aku memberi reaksi yang sedikit berbeda dari harapannya, aku akan dipukuli dengan tanpa ampun. Begitu pemukulan selesai, dia akan menangis dan meminta maaf. Dan kemudian ... sementara dia mengatakan hal-hal tentang penghiburan dan penebusan, dia akan memanjakan tubuhku. Pada akhirnya, dia tidak tahan membuatku tumbuh lebih besar lagi, dan aku hampir terbunuh berkali-kali saat dia mengatakan bahwa dia ingin melestarikanku saat aku masih cantik. Jika Flare tidak menghentikannya, aku pasti benar-benar meninggal. Aku tidak tahu ada homoseksual yang lebih buruk dari itu. 

Berpikir tentang hal itu, party yang menyelamatkan dunia di dunia pertama jelas aneh, cukup membuat Flare tampak normal jika dibandingkan. Aku akan mencoba menyatukannya. 

Flare, pahlawan sihir ... seseorang dengan pikiran korup yang memakai topeng. Permukaan wajahnya adalah orang suci itu sendiri, tapi di sisi lain, dia adalah seorang sadis yang kejam yang suka menindas yang lemah. Dia wanita dingin yang tidak mengerti rasa sakit orang lain dan menggunakan apapun yang bisa dia gunakan. 

Blade, pahlawan pedang ... penampilannya adalah seorang pemuda yang ramah dan merupakan pahlawan standar. Identitas sebenarnya, adalah lesbian sejati yang menyamar sebagai pria. Selain menjadi pembenci pria yang ekstrem, cemburunya melibihi batas normal. Perlakuan mental dan fisik yang buruk terhadap pria yang mendekati gadis yang disukainya tidak ada imajinasi. 

Bullet, pahlawan pistol ... yang tertua diantara para pahlawan. Dia adalah orang tua yang berpengalaman dan dapat diandalkan seperti kakak laki-laki. Dia selalu tenang dan selalu terus mendukung para pahlawan lainnya. Namun, kenyataannya adalah bahwa dia adalah seorang homoseksual sejati yang memiliki shouta (anak kecil) fetish. Dia kehilangan semua kontrol diri dengan anak laki-laki kecil, dan meskipun dia menyayangi seseorang, jika keadaan tidak berjalan seperti yang dia suka, dia langsung menjadi marah. Lebih jauh lagi, dia adalah pembunuh iblis yang membunuh bayang-bayang di usia muda mereka karena dia tidak bisa memaafkan mereka tumbuh dewasa. 

Tidak ada yang normal selain aku, tapi aku pecandu narkoba kelas kakap. Meskipun aku bisa mendapatkan kembali nuraniku, setelah nuraniku kembali sebenarnya jauh lebih sulit daripada saat aku tidak memilikinya. Mengingat kelompok orang ini, mereka berhasil melakukan perjalanan untuk menaklukkan raja iblis. Sebaliknya, dimusnahkan di jalan mungkin lebih baik bagi dunia. 

"Kearuga-sama, kau tertawa." (Setsuna) 

"Aku baru saja memikirkan masa lalu sebentar. Aku sedang memikirkan rekan-rekanku." (Kearuga) 

"Teman Kearuga-sama? Aku agak penasaran." (Setsuna) 

"Mereka adalah sekelompok orang yang menyenangkan." (Kearuga) 

Mereka begitu menyenangkan, sehingga membuatku ingin membunuh mereka. Alasan mengapa aku tertawa adalah karena aku sedang memikirkan apa yang harus aku lakukan saat bertemu dengan pahlawan pedang atau pahlawan pistol. Jika mereka adalah orang-orang baik di dunia ini, aku berencana untuk mengabaikannya. Aku bukan orang gila yang akan menghukum mereka hanya karena mereka mungkin melakukan kejahatan di masa depan. 

Namun, tidak mungkin potongan sampah tersebut menjadi warga negara yang baik. 

Oh ya, jika pahlawan pedang itu sampah, aku akan menyuruh orang-orang untuk memperkosanya di depan Flare yang dicintainya. Dia mungkin akan menikmatinya. Aku baik hati, jadi aku akan mengukir benda itu yang disebut kemampuan pria jauh ke dalam jiwanya dan mengubah tubuhnya menjadi benda yang tidak bisa hidup tanpa pria, sambil tetap menjaga hatinya sebagai lesbian sejati. 

Jika pahlawan pistol itu sampah, maka aku akan memotong kedua tangan dan kakinya sehingga dia tidak bisa menggoda anak laki-laki yang tidak bersalah lagi, dan aku juga akan mencuri alat kelamin dan lidahnya. Aku akan mengubah wajahnya sampai sangat jelek sehingga tidak ada yang mendekatinya lagi dan membuatnya harus merangkak di tanah selama sisa hidupnya. Oh ya, dia punya koleksi yang dia sayangi, yang dia dapatkan dari pembayaran pekerjaan pahlawan. Hal-hal yang sempat mereka hentikan sebelum tumbuh dewasa dan dipelihara. Jika aku menggunakan itu, dia mungkin akan merasakan keputusasaan yang lebih dalam. 

Kami hampir mendekati titik berburu, jadi aku harus berhenti memikirkan masa lalu. 

"Setsuna, Freya, jagalah dirimu. Kita hampir berada di tempat di mana kelompok monster berada." (Kearuga) 

"Nn. Aku mengerti. "(Setsuna) 

"Aku akan bekerja keras hari ini Kearuga-sama!" (Freya) 

Keduanya mulai antusias. 

"Freya, bisakah kau menggunakan sihir yang ku ajarkan padamu?" (Kearuga) 

Omong-omong, aku telah mengajarkan sihir Freya bahwa dia seharusnya bisa menggunakannya untuk meningkatkan potensi perang kita. 

"Aku akan mencobanya [Heat Source Search]" (Freya) 

Sihir itu adalah sejenis sihir api. Ini adalah sihir yang mencari musuh dengan mencari sumber panas. 

"Aku telah menemukan beberapa. Tenggara berjarak 200 meter, ada tiga monster dalam satu kelompok. Dari bentuknya, mereka adalah tipe orc!" (Freya) 

"Seperti yang diharapkan dari Freya. Kau memiliki skill yang mantap." (Kearuga) 

The raptor gallops menuju arah Freya menginstruksikan untuk pergi. Meski penyihir biasa memiliki batas 30 meter, ia mampu merasakan monster berjarak 300 meter. Rentang terbesar bahkan lebih jauh dari itu. 

Semacam sihir pencarian musuh ini jauh lebih berharga daripada sihir ofensif yang tidak terampil. Jika Kau tidak tahu lokasi musuh, tidak peduli seberapa banyak sihir ofensif yang Kau miliki, itu tidak ada gunanya. Sampai sekarang, Freya hanya meriam. Tanpa pengumpulan intelijen dari pengintaian, nilainya tidak bisa menunjukkan dirinya dengan baik. 

Namun, dengan sihir ini, Freya telah berubah. Karena dia telah mendapatkan mata terbaik yang bisa merasakan semua musuh, dia bahkan bisa bertarung sendiri dan akan sulit baginya untuk menerima serangan mendadak. Bahkan jika kehadiran mereka terhapus, bahkan jika tidak menimbulkan suara, bahkan jika mereka menyembunyikan tubuh mereka, mereka tidak dapat menghapus panas tubuh mereka. Pencarian musuh hebat semacam itu bisa mencapai beberapa ratus meter. Selama lokasi diketahui, Freya bisa bertindak tak peduli seberapa jauh dia. Ini sihir yang bahkan bisa disebut cheat. Aku kira ini seperti yang diharapkan dari pahlawan sihir. 

"Kearuga-sama, sihir ini sangat nyaman." (Freya) 

"Baiklah, karena itu sihir yang aku buat sendiri. Kau pasti tidak bisa membicarakan sihir ini dengan orang lain." (Kearuga) 

Omong-omong, ini originalku. Satu-satunya orang yang bisa menggunakannya di dunia ini hanyalah Freya dan aku. Perlu disembunyikan. 

Karena nyaman, itu berarti akan merepotkan jika orang lain menggunakannya, dan aku tidak ingin orang tahu bahwa aku dapat dengan mudah menemukan mereka tidak peduli berapa banyak mereka menyembunyikan diri. Ini pasti akan memberiku kesempatan untuk menyerang musuh dengan waspada. 

Kami sampai di depan musuh yang ditemukan Freya. Sekarang, waktunya untuk berburu. Berkat [Heat Source Search], kami harus bisa menaikkan level kami dengan efisiensi tertinggi. Aku akan meningkatkan levelku dan bersiap untuk eksekusi.