Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol. 1 Chapter 13

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Volume 1 Chapter 13


Penyihir penyembuh menuju kota baru 


Setelah membeli barang-barang yang diperlukan untuk melakukan perjalanan, Aku mulai meninggalkan kota bersama Freya, yang dulunya adalah Flare. Meskipun Aku berpikir untuk menggunakan kereta untuk pergi ke kota berikutnya untuk mendapatkan layanan reguler, karena sistem penjaga yang ketat ini, semuanya terbatas di dalamnya. 

Berkat itu, akhirnya kami berjalan kaki dan sekarang, kami baru saja meninggalkan kota. Kami bisa dengan mudah melewati pemeriksaan, tapi ini tentu saja, karena mereka mencari kapten penjaga kekaisaran, bukan Aku. 

"Freya, pastikan untuk terus memegang bagasi." (Kearuga) 

"Ye-, ya Kearuga-sama." (Freya) 

Aku masih belum bisa membiasakan diri dengan nama baruku, Kearuga, dan tanggapanku satu beat terlambat. 

Freya dan Aku sama-sama membawa ransel berat yang padat karena sampai ke kota berikutnya, kita harus menempuh perjalanan puluhan kilometer. Kita mungkin tidak akan bisa mengamankan makanan atau air sampai saat itu, jadi kita mengemasnya cukup banyak. Kami juga mengemasi perubahan pakaian juga, dan selain itu, kami membawa berbagai macam hal yang mengakibatkannya menjadi sangat berat. 

Dan karena kami menyiapkan banyak bagasi, biayanya juga cukup besar. 

Jika kita pelit tentang apa yang kita bawa, kita pasti akan menyesalinya, jadi kita membeli satu pakaian lengkap untuk dua orang, yang ringan, terbuat dari kain tahan lama, dan bahkan dijahit ketat, dengan jubah yang menutupi tubuh. 

Seperti yang diharapkan, Aku tidak menganggapnya sebagai sihir, tapi cepat atau lambat, Aku akan melakukannya sendiri. Dengan sihir alkimia dan pengetahuanku, selama Aku punya waktu, Aku akan bisa melakukannya. Meskipun armor logam memiliki kemampuan pertahanan yang lebih tinggi, itu tidak mungkin. Hanya orang-orang dungu nan bego yang memakai baju besi dalam perjalanan jauh. 

Kantin air dan makanan yang diawetkan yang terlindungi dari luar, kantong tidur dan sebagainya. Aku menggunakan sekitar setengah dari jumlah uang yang Aku miliki, yang berarti bahwa Aku mungkin memerlukan cara untuk mengumpulkan uang dengan cepat. 

"Tolong tunggu sebentar. Kearuga-sama. Bagasinya berat. "(Freya) 

Freya terengah-engah, nafas pendek. Fumu, dari statusnya, kupikir dia tidak akan terlalu bermasalah dengan jumlah barang bawaan itu, tapi mungkin karena dia tidak terlalu banyak memindahkan tubuhnya sehingga dia tidak mampu melakukannya. Namun, dengan sedikit latihan lagi, Aku pikir dia akan bisa kembali ke nilai sebenarnya. 

"Karena Kaulah Freya, Aku yakin Kau bisa bertahan, jadi lakukan yang terbaik." (Kearuga) 

"Tapi karena ini pertama kalinya Aku dengan koper jenis ini, silakan sedikit lebih lambat" (Freya) 

"Ini untukmu Freya. Jika Kau mengatakan bahwa Kau lelah dan tidak bisa bergerak di medan perang, Kau akan mati. Lagi pula, Aku sudah mengatakannya sebelumnya, tapi kalau itu Freya, barulah Aku yakin Kau bisa melakukannya. "(Kearuga) 

Tidak dapat terbantu jika dia benar-benar tidak memiliki kemampuan untuk melakukannya, tapi meskipun dia seorang penyihir, dia level 25 dan kekuatan fisiknya berada pada tahap seorang manusia super. 

Dengan kata lain, dia hanya membawa batasnya lebih rendah karena masalah dengan perasaannya yang hanya bisa diperbaiki dengan memindahkan tubuhnya secara paksa. Jika Aku memanjakannya, maka dia akan terjebak seperti itu untuk selamanya. 

"Aku mengerti! Aku akan bekerja keras untuk memenuhi harapan Kearuga-sama." (Freya) 

Mendengar kata-kataku, Freya mulai menggerakkan kakinya lebih cepat, jadi sepertinya dia sama sekali tidak berminat melakukannya. Nah jika stamina tubuhnya menjadi kelelahan, atau sakit otot, Aku akan gunakan [Recovery Heal] pada saat itu. Pada saat kita mencapai kota berikutnya, dia mungkin akan mengalami kemajuan yang cukup banyak. 

"Kalau dipikir-pikir, Kearuga-sama membidik kota tetangga Ranalitta, tapi apakah Kau punya tujuan untuk pergi ke sana?" (Freya) 

"Yeah, aku akan mengumpulkan beberapa kawan. Karena Freya dan Aku adalah barisan belakang, Aku menginginkan pelopor." (Kearuga) 

Omong-omong, Aku membuat Freya percaya bahwa Aku adalah bangsawan negara tertentu, dan Aku sedang bepergian untuk mendapatkan skil dalam pertempuran, saat melakukan perjalanan untuk menyelamatkan dunia. Nah, ini bukan bohong, karena Aku berencana berkeliling dunia dan Aku berencana untuk menjadi lebih kuat juga. Selain itu, Aku juga berniat mengakhiri perang antara iblis dan manusia. 

"Memang, ada banyak petualang kuat di kota itu." (Freya) 

Jika Aku harus menjelaskan Ranalitta dalam satu kata, itu adalah kota yang kacau balau. Banyak komoditas yang telah berkumpul di sana bahkan tanpa ditanya apakah sah atau ilegal, dan keamanan untuk pergi atau masuk sangat longgar, itulah sebabnya banyak orang berkumpul di sana. Untuk alasan ini, banyak petualang yakuza yang sengaja memilih tinggal di sini. Jika Kau adalah orang yang kuat, maka kota itu adalah tempat yang mudah untuk dihuni. (TL note: kalau loe pada gak tau, yakuza itu adalah mafia jepang.) 

"Aku tidak mengharapkan apapun dari petualang, dan yang Aku harapkan adalah kejutan saat kita sampai di sana." (Kearuga) 

Tujuanku adalah pergi ke pasar budak, karena 60% budak negara ini telah dijual ke Ranalitta. 

Sebagian besar dari demi-human yang ditangkap menjadi budak berkumpul di Ranalitta. Bahkan di antara para petualang, ada permintaan ilegal untuk menyerang desa demi-human, menculik wanita dan anak-anak untuk menyebarkannya ke pasar budak. 

Secara pribadi, Aku tidak begitu suka dengan keberadaan itu sendiri, tapi Aku akan menggunakan hal-hal yang bisa Aku gunakan. Paling tidak, Aku ingin memberitahu budak bahwa Aku akan membeli perawatan yang cukup baik sehingga mereka akan menganggapnya baik bahwa Akulah yang membelinya. 

Namun, Aku harus berhati-hati saat membeli budak karena ada yang udah lecet atau hancur. Sebagian besar waktu, karena mereka adalah demi-human yang telah diculik secara paksa, ada banyak saat ketika kondisinya buruk, atau mereka mati seketika setelah dibeli. Kualitas nilai bakat dan batas levelnya juga bergantung pada keberuntungan. Demi-human yang datang dengan appraiser memiliki nilai mereka menjadi jauh lebih tinggi. 

Yang lain berkata, Aku memiliki keduanya [Jade Eyes] dan [Recovery Heal] jadi Aku bisa memilih demi-human yang memiliki serangan fisik, pertahanan dan kecepatan tinggi. Dan jika mereka rusak, maka Aku juga bisa menyembuhkannya juga. 

Freya dan aku terus berjalan dengan tekun. Selama waktu itu, Aku kadang-kadang mengambil rumput liar atau jamur, karena Aku telah memikirkan satu cara untuk mendapatkan uang. Jika berjalan lancar, itu akan menjadi uang baik di kota berikutnya. 

Kami berdua memiliki level tinggi, jadi kecepatan kami juga cepat. Jika kita terus melaju dengan kecepatan ini, kita bisa sampai di kota dengan hanya berkemah dua kali. Saat memikirkan hal itu, Freya memanggilku. 

"Omong-omong, Kau sudah mengumpulkan rumput liar dan jamur sejak beberapa waktu yang lalu, tapi untuk apa?" (Freya) 

"Ini untuk mendapatkan uang untuk biaya perjalanan kita." (Kearuga) 

Saat mengatakan itu, Aku menunjukkan kepadanya isi keranjang yang Aku bawa di tanganku. 

"Ini?" (Freya) 

"Ini adalah jamur dan rumput liar yang bisa Aku gunakan untuk membuat obat. Karena Aku bisa menggunakan sihir alkimia, Aku bisa mengekstrak bahan dengan khasiat obat yang tinggi dan membuatnya menjadi ramuan dengan menggunakan sihir penguat. "(Kearuga) 

"Jadi Kau bahkan bisa melakukan hal-hal seperti itu." (Freya) 

Freya menatapku dengan mata penuh dengan rasa hormat, yang membuatku tersenyum pahit. Penggunaan praktis sihir alkimia sangat luas, dan bisa digunakan untuk hal-hal selain bertarung, seperti skill produksi. Tidak, dalam satu cara berpikir, menggunakannya untuk produksi adalah cara yang tepat untuk menanganinya. 

Menggunakan [Recovery Heal] untuk ini cepat dan mudah, tapi itu akan membuatku menonjol terlalu banyak. Untuk bagian itu, sebagai dokter, jika Aku menggunakan [Jade Eyes] dan sihir alkimia untuk membuat ramuan yang sangat efisien dengan harga murah, Aku bisa mendapatkan uang tanpa terlalu banyak berdiri. Selain itu, Aku bisa membuat bukti palsu bahwa Aku seorang alkemis. 

"Begitu kita sampai di kota, ayo kita bekerja keras untuk menjualnya." (Freya) 

"Nah, itu akan laku kalau Freya ada di sana." (Kearuga) 

Jika hanya Aku, tidak peduli seberapa bagus efek ramuannya, akan sulit untuk menarik pelanggan. Namun, jika seorang gadis luar biasa cantik seperti Freya ada di sana, pelanggan akan segera datang. Penampilan yang bagus dengan sendirinya bisa menjadi senjata. Selama pelanggan datang, Aku bisa menantang mereka dengan kualitasku, dan begitu menjadi seperti itu, jelas bahwa Aku akan menang, bagaimanapun juga, ramuan dibuat oleh seorang alkemis. Untuk saat ini, Aku harus fokus untuk mendapatkan bahan-bahan untuk mendapatkan biaya perjalanan kami, jadi Aku memasukkan kekuatan ke [Jade Eyes] untuk menemukan rumput liar dan jamur untuk dikumpulkan. 

◇ 

Setelah itu, kami terus berjalan selama 2 jam lagi dan kemudian meninggalkan jalan untuk menemukan tempat terbuka di hutan, dan sekarang kami mulai berkemah. 

Saat mengajar Freya bagaimana melakukannya, Aku mulai melakukan pemasangan kamp kami. Sambil melihat bagaimana Aku melakukannya, dia mencoba menghafalnya. Karena dia cerdas dan terampil, setelah kita melakukannya sekali lagi bersama, Aku harus bisa menyerahkannya kepadanya sesudahnya. 

Sementara Aku berada di tengah pembuatan perkemahan kami, Aku merasakan kehadiran mana, dan ketika Aku melihat ke arah sana, Aku melihat seekor monster bertelanjang dada bertanduk melihat ke arah ini. Oh, beruntung. Dengan gembira aku tertawa, dan melemparkan pisau yang ada di sakuku yang telah kubeli di kota. Pisau itu menancapkan dahi kelinci itu. 

"Pigyaa !?" (kelinci) 

Setelah mengucapkan kata-kata terakhir itu, kelinci itu berubah menjadi mayat yang tidak berbicara lagi. 

"Bukankah ini hebat Freya, kita bisa makan daging untuk makan malam kita yang seharusnya diawetkan." (Kearuga) 

"Um, Kearuga-sama, itu monster loh. Jika Kau makan monster, Kau akan sakit perut. "(Freya) 

Apa yang dia tunjukkan benar, karena perbedaan antara monster dan binatang adalah apakah mereka membawa miasma dalam roh mereka atau tidak. 

Bagi manusia, miasma seperti racun bagi tubuh mereka, jadi jika Kau memakan daging monster, Kau tidak akan terluka tanpa cedera. 

Namun, dalam pengetahuan yang ada di dalam diriku, Aku tahu bagaimana cara menghilangkan miasma, dan pengetahuan itulah yang Aku dapatkan dari seorang bijak tertentu ketika Aku menggunakan [Imitation Heal] padanya. Seorang pahlawan yang sangat tua bernama Sauge juga telah mengetahui informasi ini, dan menulis tesis tentang hal itu. 

"Baiklah, jangan khawatir, ini aman dan selain itu, ada sesuatu yang perlu untuk menjadi lebih kuat." (Kearuga) 

Bahkan Aku tidak terlalu melakukan hal yang menyusahkan ini karena Aku ingin makan monster. 

Dalam tesis yang ditulis pahlawan yang sangat tua, ini dituliskan. Monster memiliki gen yang dibutuhkan manusia untuk menjadi lebih kuat. Dan kenyataannya, dengan [Jade Eyes]-ku, Aku juga bisa melihat gen itu. 

Jika Aku makan daging ini, itu akan beradaptasi dengan tubuhku, membuat nilai bakatku meningkat. Aku pernah menggunakan [Transformation Heal] untuk meningkatkan nilai bakatku, tapi Aku tidak dapat menaikkannya lebih tinggi lagi. Namun, pengecualian hanya untuk mengambil gen yang berada di dalam monster saat berada dalam bentuk yang tepat. 

Sambil tertawa, Aku mengekspos daging kelinci bertanduk satu sama lain saat Aku menjadi agak nostalgia. Dalam kehidupan masa laluku, Aku telah melakukan hal yang sama. Dari pelecehan, ada kalanya Aku tidak bisa makan apa-apa, jadi Aku akan menyelinap keluar dari party dan menggunakan teknik yang Aku pelajari dari tesis pahlawan lama untuk menghilangkan rasa miasma dan memakannya untuk mengatasi rasa lapar. . 

Mungkin karena itu, Aku bisa mengalahkan raja iblis dalam pertempuran yang menentukan. Pada waktu itu Aku telah mencapai batas kemampuan untuk [Recovery Heal] dan bahkan mampu melakukan hal-hal seperti memusatkan semua nilai bakatku hanya pada hal-hal yang Aku butuhkan, semuanya dalam sekejap. Itulah gaya yang Aku bidik. 

"Freya, Aku akan membuat makan malam yang lezat segera, jadi nantikan." (Kearuga) 

Nah, ayo kita makan malam yang makyus ini. Tak disangka, masakan monster tidak seburuk itu.