Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Vol.2 Chapter 9

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Bahasa Indonesia Volume 2 Chapter 9


Penyihir penyembuh menikmati akting seperti kekasih 



Di luar jendela, seorang kenalan dari kampung halamanku disalibkan untuk ditunjukan ke Keare pahlawan penyembuh, tentara kerajaan tersebut mengatakan bahwa jika dia tidak muncul dalam tiga hari, orang ini akan dieksekusi di depan umum. 

Betapa begonya. Sejak awal, aku berencana untuk bergegas dan meninggalkan kota ini. Meskipun aku berencana untuk menghancurkan kerajaan, terlalu dini untuk bertarung dengan tentara di sana dan aku juga tidak tertarik dengan hal itu. 

Namun, kerajaan yang tidak manusiawi menyerang kampung halamanku. Itu adalah sesuatu yang tidak dapat aku lupakan. Saat ini, aku terbakar dengan kemarahan dan kebencian. Mengapa mereka melakukan ini? Karena itu, kehidupan tentara kerajaan yang seharusnya diabaikan menyia-nyiakan hidup mereka. 

Yang berarti, menyerang mereka sekarang tidak ada gunanya. Hal-hal semacam ini perlu dilakukan dengan hati-hati. Bagian terpenting dari balas dendam adalah menahan diri. Dengan andal melaksanakannya sambil menghindari risiko sebanyak mungkin. 

"Kureha, aku punya permintaan." (Kearuga) 

Aku bertanya kepada Kureha sambil memiliki wajah yang setia. 

"Apa yang harus aku lakukan?" (Kureha) 

"Orang di sana adalah kenalanku dari kampung halamanku. Aku ingin tahu apa yang terjadi dengan desaku, Alban. Kau tidak perlu melakukan apapun, tapi aku hanya ingin Kau mengetahui kebenarannya. Untuk melakukan itu, dapatkah Kau kembali sekali untukku?" (Kearuga) 

Pertama-tama, mengumpulkan informasi sangat diperlukan. Hanya dugaanku bahwa desa tersebut telah hancur dan penduduk desa telah dikirim ke berbagai kota sebagai umpan untuk memanggilku keluar. Aku ingin mendapatkan bukti positif. 

"Aku mengerti." (Kureha) 

"Itu sangat membantu. Aku hanya bisa bergantung pada Kureha untuk mendapatkan informasi dari kerajaan." (Kearuga) 

"Serahkan padaku. Bagaimana Kau melihat situasi ini?" (Kureha) 

Saat Kureha mendengar bahwa aku hanya bisa bergantung padanya, dia bahagia tersenyum. Dia wanita yang mudah dimengerti. 

Meskipun dia bertanya tentang situasi saat ini, Kureha kemungkinan besar sudah bisa menebaknya. Namun, mungkin akan lebih baik bagiku untuk menceritakannya dengan benar kepadanya. Aku katakan kepadanya apa yang aku asumsikan, dan jelaskan bagaimana desaku mungkin telah dihancurkan dengan penduduk desa dijadikan umpan yang akan menarikku keluar. 

"... Melihat situasi saat ini, kemungkinan itu tinggi. Begitu kejam. Ini bukan sesuatu yang manusia akan lakukan." (Kureha) 

"Aku juga berpikir begitu. Mereka bukan manusia, mereka binatang." (Kearuga) 

Orang-orang tanpa perasaan dan tidak berperikemanusiaan. Tidak ada pahala di dalamnya yang hidup. Orang-orang seperti itu seharusnya mati untuk menebusku dan mempresentasikan hidup mereka dari keinginan mereka sendiri untuk menjadi EXP. 

"Tapi aku merasa tidak nyaman dengan itu." (Kureha) 

Kureha memiliki ekspresi curiga. 

"Apa yang kau pikiran?" (Kearuga) 

"Sangat sulit untuk menghancurkan desa hanya karena itu milik Keare, pahlawan penyembuh. Aku pikir akan ada banyak tentangan dari desa-desa lain. Mereka menghancurkan sebuah desa karena satu penjahat berasal darinya seolah-olah itu adalah kesalahan desa." (Kureha) 

"Putri terbunuh kau tahu?" (Kearuga) 

"Bahkan kemudian. Kerajaan menempatkan nilai dalam menjaga citra mereka sebagai perisai yang melindungi manusia, namun apakah mereka akan menghancurkan sebuah desa yang bukan dari negara lain, tapi negara mereka? Mereka tidak akan melakukan sesuatu yang akan memberi mereka reputasi buruk dan dalam skenario terburuk, akan membuat negara lain mengkritik mereka. Kalau berjaga-jaga, jika mereka hanya menghancurkan desa untuk membalas dendam, maka aku agak memahaminya. Tapi jika mereka melakukan tindakan yang kejam seperti mempermalukan penduduk desa yang tidak bersalah di depan umum untuk memanggil pahlawan penyembuh dan memperhalus balas dendam mereka, tidak ada bedanya untuk secara proaktif menyebarkan reputasi buruk mereka sendiri." (Kureha) 

Sekarang setelah dia menyebutkannya, dia benar. Mereka tidak akan melakukan sesuatu seperti menurunkan reputasinya sendiri ke berbagai kota atau desa. 

"Mereka mungkin telah membuat alasan yang tepat untuk melakukan itu. Jika dosa membunuh sang putri tidak cukup, maka mereka hanya perlu menambahkan lebih banyak lagi sampai mereka bisa menghancurkan desa tempat dia dilahirkan. Aku ingin Kau memasukkannya ke dalam pencarianmu juga." (Kearuga) 

"Ya, kemungkinan yang terjadi cukup tinggi. Aku akan memastikan untuk memasukkannya ke dalam pencarianku. Jadi ... " (Kureha) 

Kureha menatapku dengan mata terbalik, matanya mengatakan ingin menggoda. Aku memeluk Kureha dan bertukar ciuman. Inilah yang dia tunggu-tunggu. 

"Mari kita memutuskan cara berkomunikasi saat kita bertemu lagi. Aku tidak ingin mengakhirinya dengan memisahkan diri darimu." (Kureha) 

"Itu benar. Untuk sementara, kita akan berada di penginapan ini jadi datang mengunjungi kami kapanpun. Jika sulit tinggal di sini, kami akan mengirim surat. Bila itu terjadi, ya, aku akan menggunakan alias Kuruta. Bisakah Kau ceritakan alamat penerusannya?" (Kearuga) 

Kureha dengan lancar menulis alamat kontaknya. Dalam skenario terburuk, aku akan mengirim tempat pertemuan, tanggal dan waktu di sana. 

"Aku akan bekerja keras." (Kureha) 

"Aku mengandalkanmu." (Kearuga) 

Seperti itu, Kureha meninggalkan penginapan. Sambil menunggu informasinya, aku harus mengambil tindakan sendiri. Di penginapan, ada tiga; Freya, Setsuna dan aku yang tersisa. Aku membalikkan penampilan kami kembali ke Kearuga dan Freya. 

"Kearuga-sama, kau cukup akrab dengan Kureha nampaknya." (Freya) 

"Untuk menyelamatkan dunia, kekuatannya sangat diperlukan." (Kearuga) 

Aku sudah mengatakan kepada Freya bahwa aku dalam perjalanan untuk menyelamatkan dunia, jadi aku mengulanginya di sini. Aku belum benar-benar jatuh cinta pada Freya, dan aku hanya bertindak seperti kekasih untuk menggunakannya. Tentu saja, aku menikmati diriku sendiri, tapi sampai akhir, aku akan memprioritaskan untuk menggunakannya. 

"Baiklah, aku budak Kearuga-sama. Tidak peduli apa yang tuanku lakukan, terserah dia." (Freya) 

Demikian pula dengan Setsuna, sepertinya Freya juga cemburu. Akhirnya aku tersenyum pahit. 

"Kearuga-sama, tentang cerita sebelumnya, tapi kalau warga desa diperiksa oleh Kureha dan desa ternyata aman, maukah kau menyelamatkan mereka?" (Freya) 

"Meski aku berniat melakukan itu, ada batas berapa banyak yang bisa aku lakukan. Jika negara menjadi serius, maka justru akan menjadi sulit menyelamatkan mereka.” (Kearuga) 

"... Kalau saja mereka lari ke negara lain seperti ras serigala es." (Setsuna) 

Setsuna itu baik. Dia pasti khawatir dengan kampung halamanku. 

"Bagaimanapun, sulit bagi manusia untuk meninggalkan sebuah desa tempat mereka biasa tinggal. Namun, aku tidak akan mengorbankan semua orang dariku yang tidak berguna. Aku berencana membuat kerajaan membayar apa yang telah mereka lakukan." (Kearuga) 

"Apa yang akan kau lakukan?" (Setsuna) 

"Menurut intuisiku, apa yang terjadi kali ini akan menjadi bara api. Dan jika aku menyebarkan api, maka aku pikir itu pasti akan menjadi lebih baik." (Kearuga) 

Jika mereka menyerang desaku tanpa alasan yang adil, aku bisa menyalahkan mereka dan jika mereka membuat sesuatu, aku bisa membuat bara api lebih besar dengan melihatnya melalui kebohongan mereka. 

Jelas, tidak ada artinya membuat keributan sendiri. Namun, jika aku mengekspos mereka di tempat yang sesuai dengan metode yang sesuai, namun akan memiliki arti yang besar. Aku telah bertemu dan mengingat orang-orang yang menyukai hal-hal semacam ini di dunia pertama. Aku akan mengandalkan koneksi itu. 

Jika aku terus melakukan hal-hal kecil seperti ini, aku tidak akan membuat kemajuan. Aku ingin cepat beralih ke jalan berikutnya. Untuk melakukan itu, aku perlu menggoyang Kerajaan Dioral secara bertahap. Dengan melakukan hal-hal kecil dengan tekun dan mantap, aku akan menghancurkan kaki mereka. 

"Kearuga-sama, wajahmu benar-benar menyenangkan." (Setsuna)

"Jadi kau bisa bilang ya. Aku benar-benar senang saat ini. "(Kearuga) 

Aku memeluk Setsuna. Karena aku hanya menyayangi Kureha sejak kemarin, aku juga harus menunjukkan cinta pada Setsuna. 

"Ahh tidak adil Setsuna. Meskipun aku selalu menunggu." (Freya) 

"Kemarilah Freya." (Kearuga) 

Aku juga membungkuk pada Freya. Sambil menunggu informasi Kureha, aku juga harus mulai mengambil tindakan dari siang hari. Namun, sebelum itu, aku akan bercinta dengan Setsuna dan Freya yang lembut dan imut. Mereka adalah potongan nyamanku. Selain itu ... aku telah menjadi sedikit melekat pada mereka.