Onani Master Kurosawa — After the Juvenile Bahasa indonesia Chapter 2

Novel Onani Master Kurosawa — After the Juvenile Bahasa indonesia Chapter 2






Hari kedua perjalanan kami, kami merencanakan untuk menghabiskan hari di Universal Studios Japan, dan dari pagi sampai malam kita akan menikmati diri kita sepenuhnya.

Mengunjungi tempat ini populer di kalangan para murid selama perjalanan sekolah, dan bagiku, itu adalah tempat dengan banyak kenangan yang mendalam. Tentu saja, setiap satu dari the Order of the Black Knights telah menantikan kunjungan ulang ini. Ini tidak akan melebih-lebihkan untuk memanggil ini pusat dari perjalanan kami kali ini.

Tapi…

Apa masalahnya dengan suasana canggung ini?

Sejak apa yang terjadi semalam, sepertinya roda gigi Nagaoka dan Takigawa tidak cocok lagi; bahkan Pizza-ta, yang biasanya mengadopsi sifat sederhana, tampaknya bingung dengan pergantian peristiwa aneh yang terjadi antara keduanya. Kitahara memiliki ekspresi yang biasa, aku tidak bisa mengatakan apa yang dipikirkannya. Karena aku tahu rahasia semuanya, aku benar-benar tidak tahu bagaimana aku harus berinteraksi dengan Nagaoka, Takigawa, dan Pizza-ta.

Sebelum masuk melalui pintu gerbang, ada suasana di sekitar semuanya seolah-olah kami semua hanya menonton film yang benar-benar membosankan sama-sama. Perasaan itu tetap ada untuk sementara waktu.

"Heeei, Seki-dono! Di sana ada billboard pria yang terkenal di internet, Spider-Man~"

"Hei, hei, Kitahara-san, ada Snoopy! Dia sangat imut!"

"In-ini sedikit panas... jadi, aku akan pergi makan es krim dan istirahat... ah, tidak, aku akan kenaikan berat badan."

Semuanya bersikap seolah-olah mereka sedang menikmati diri mereka sendiri, tapi sudah kuduga, kebahagiaan itu tampak berongga. Semakin orang memaksakan diri untuk menjadi bahagia, semakin kita tampak berantakan sebagai sebuah grup. Karena di tengah Golden Week, taman ini penuh dengan orang-orang yang menikmati diri mereka sendiri. Kenapa kita satu-satunya orang berperilaku sangat canggung?

"... Ini sangat canggung."

"Tentu sajalah."

Satu-satunya orang yang bisa membuatku lengah adalah si sarkastik Kitahara. Fakta bahwa kita berdua tahu rahasia orang lain adalah satu-satunya hal yang kita miliki bersama.

Sementara kita makan siang di restoran, pikiran berputar-putar di kepalaku tentang apa yang harus dilakukan. Di atas semua, apa yang harus diubah cepat-cepat adalah hubungan antara pemimpin grup kami, Nagaoka dan Takigawa. Dengan keduanya bertindak dengan cara ini, tidak mungkin bahwa mesin semuanya akan dipercepat.

Jadilah mungkin, masalah antara keduanya bukanlah sesuatu yang bisa diselesaikan hanya dalam sehari. Itu sebabnya masih ada ketegangan di antara mereka, meskipun sudah malam sejak mereka sudah berdebat. Selain itu, ini benar-benar bukan sesuatu yang bisa kuintervensi.

Dan, ini adalah bagaimana hal itu. Pada akhirnya, tanpa menemukan solusi, kami kembali mengunjungi atraksi.

"Ah, lihat, pekerja itu menjual jas hujan. Ini akan menjadi buruk kalau kita basah kuyup lagi. Kitahara-san, mari kita pergi membelinya sebelum kita naik Jurassic Park!"

Takigawa...!!

Tidak hanya kau harus membuatnya canggung, kau akan mencuri kesenangan terbesarku juga...?! Tolong, berbelas kasihanlah...!

Keinginanku tidak dikabulkan, dan waktu berlalu dengan kejam.

Kalau kita tidak meninggalkan taman pukul 5:30, kita tidak akan mampu menaiki kereta peluru. Pada pukul 4:30, kami memutuskan tempat pertemuan, dan pergi dengan cara kita sendiri untuk mengunjungi toko-toko hadiah.

Aku adalah orang pertama yang tiba di tempat pertemuan yang ditunjuk.

Aku tidak berpikir bahwa ada sangat banyak orang yang akan gembira menerima oleh-oleh dariku. Sebagian besar oleh-oleh di dalam kantong kertas ini untuk Sugawa. Aku tidak bisa menebak apa yang akan membuatnya bahagia, sehingga memilih itu cukup menyebalkan. Untuk saat ini, aku hanya mengisi keranjang belanja dengan benda-benda yang bisa ditampilkan di kamar mereka, atau barang-barang yang sekeluarga bisa makan, dan waktu berlalu dalam sekejap.

Aku ingin tahu apa yang bisa aku berikan pada Sugawa untuk membuatnya bahagia. Aku tidak merasakan dia memberikan oleh-oleh akan cukup untuk mengembalikan sifat baiknya, tapi itu satu-satunya hal yang bisa kupikirkan.

Berkecil hati, aku duduk di bangku di tempat pertemuan dan memeriksa Inbox ponselku lagi.

Tidak ada jawaban ke e-mail 'ku dikirim kemarin, atau ke salah satu yang aku kirim hari ini. Ini bisa sangat baik menjadi penuh kebencian. Kenapa itu sangat mudah untuk membuat orang marah, dan sangat sulit untuk membuat mereka tersenyum? Aku tidak mengerti teori di balik cinta, dan semua yang kulakukan adalah gagal.

Menatap langit secara bertahap berawan, aku mendesah. Seperti yang kulakukan, aku mendengar suara akrab yang indah di depanku.

"Apa yang mengganggumu, Bocah Sastra?"

"Takigawa..."

Dia tersenyum padaku saat menggenggam kantong kertas besar yang tangannya nyaris tidak bisa mengelilingi.

Takigawa mengambil tempat duduk di sebelahku, dan bergumam "Haa~ aku lelah." Dia kemudian menempatkan kakinya ke beban besarnya dengan bunyi gedebuk.

"Aku membeli sesuatu untuk semua teman-temanku, jadi berakhir membeli banyak barang. Aku akan memintanya dikirimkan nanti."

"Di mana Nagaoka? Bukankah dia denganmu?"

"Ya. Aku ingin memikirkan sesuatu, jadi aku membuangnya dan datang ke sini duluan."

"Aku mengerti…"

Meskipun kami sudah bersama selama dua hari, rasanya seperti sudah lama sejak hanya kita berdua berbicara sama-sama. Biasanya, karena dia selalu dengan Nagaoka, kami tidak memiliki sangat banyak kesempatan untuk berbicara tatap muka. Entah bagaimana, ini terasa cukup nostalgia.

"Apa yang kau pikirkan tentang Nagaoka?"

Selagi aku bertanya, Takigawa tampak terkejut, dan berkata, "Bagaimana kau tahu?"

"Aku tahu hanya dengan melihat."

"Kelihatannya rahasianya terbongkar, ya?"

"Sekarang adalah waktu yang bagus untuk mengungkapkannya."

Setelah aku mengatakan itu, Takigawa menambahkan, "Kurasa aku tidak cocok denganmu," dan tertawa dengan cara malu.

Nagaoka dan Takigawa adalah tipe orang yang tidak pandai berbohong atau menyembunyikan sesuatu dari orang lain. Itu sebabnya, terlepas dari apa rinciannya itu, ketika sesuatu terjadi di antara mereka berdua, itu cukup mudah bagi orang luar mencari tahu. Karena itu, ketika aku akan mendekati mereka pada hari berikutnya seakan untuk menilai mereka seperti CERO, berbeda dengan betapa bahagianya mereka, aku adalah orang yang hatinya akan tenggelam.

Namun, karena dua orang ini, aku bisa tertawa dan terhubung dengan orang lain. Karena mereka adalah pasangan canggung dan mereka berharga bagiku.

"Kurosawa-kun, apa yang mengganggumu? Sepertinya kau mendesah."

"Apakah seperti ada sesuatu yang menggangguku?"

"Tampaknya seperti itu. Ini tentang Sugawa-san, kan? Ini saat yang tepat untuk mengungkapkannya~"

"Sepertinya aku tidak cocok denganmu."

Senyum merayap secara spontan. Suasana hati melankolis sebelumnya bukan lagi dari kekhawatiranku.

Tentu, apa yang terjadi adalah aku diberitahu Takigawa tentang pertengkaran yang terjadi antara Sugawa dan aku. Bagaimana aku tidak memberitahu Sugawa tentang perjalanan kami kali ini sampai sebelum aku pergi. Bagaimana itu telah menyinggung dirinya. Bagaimana aku belum mendengar kembali darinya. Aku mengakui segalanya.

Daripada diskusi serius tentang cinta, rasanya seolah-olah kami sedang mengobrol menyenangkan di sebuah kafe. Cara perasaanku yang sebenarnya lancar keluar dari mulutku hampir seolah-olah aku sedang membaca keras-keras sebuah buku. Setelah aku selesai, Takigawa memikirkannya sebentar, memasang wajah lemah lembut, dan berkata tegas: "Itu salahmu, Kurosawa-kun."

Aku tidak menyangka dia akan bersimpati denganku atau apa, tapi setelah itu menegaskan begitu jelas bagiku adalah mengejutkan dengan caranya sendiri.

"I-itu ...?"

"Betul juga. Perjalanan ini mungkin tidak ada hubungannya dengan Sugawa-san, tapi kau harus menceritakan tentang hal-hal penting seperti ini sebelumnya. Dan bukan hanya malam sebelumnya!"

Nah, sepertinya aku menyadari kesalahanku. Meski begitu, aku punya perasaan bahwa kemarahan Sugawa ini agak berbeda dari biasanya. Meski begitu, meskipun Takigawa mengatakan kepadaku bahwa "Dia hanya merajuk," mungkin tidak menerima balasan e-mail adalah hasil dari dirinya hanya menjadi kekanak-kanakan, atau mungkin dia hanya melakukannya dengan sengaja...

"Ini tentu saja cemburu. Kurasa dia mungkin frustrasi karena Kurosawa-kun berhubungan baik dengan kami, dan sepertinya dia sedang ditinggalkan."

"Ah…"

Aku mengerti.

Setiap kali aku membicarakan Takigawa dan yang lainnya pada Sugawa, ia akan selalu memasang wajah tampak bosan dan hanya memberikan balasan biasa saja seperti "He-eh," dan "Benarkah." bukan berarti ia tidak punya minat dengan teman-temanku, melainkan bahwa dia tidak bisa benar-benar menembus cangkang dan menunjukkan sisi kesepiannya. Itu sebabnya pada pagi hari perjalanan, dia melakukan sesuatu yang gila seperti meneleponku dan mengatakan "Bawa aku denganmu-!"

Bagiku, jika aku melihat Sugawa menjadi ramah dengan orang lain dan mengobrol itu, aku akan merasa tidak enak. Dadaku mungkin akan mulai terasa sakit, dan aku merasa seperti dia tiba-tiba pergi jauh dan lebih jauh dariku.

Aku benar-benar tidak menyadari hubungan manusia yang begitu sederhana sampai hal itu ditunjukkan padaku. Bahkan setelah membaca semua buku-buku, dan menjadi mampu ke babak ketiga untuk hadiah sastra pendatang baru, tidak tahu bagaimana hubungan manusia bekerja benar-benar menunjukkan seberapa jauh pemula aku ini dan seberapa jauh pengalaman yang masih kurang.

"Ah, ya ampun. Kalau sudah seperti ini, maka tidak peduli berapa banyak waktu berlalu, aku bahkan tidak akan mampu memegang tangan, apalagi ciuman..."

"Eh, aku tidak yakin jika ada kaitannya dengan masalah di tangan..."

Meninggalkan ke Takigawa untuk mengeluarkan kita dari situasi yang tidak nyaman ini dengan senyum pahit dan kata-kata. "Nah, bagaimana aku harus mengatakan ini? Kau pasti benar-benar menghargai orang yang kau suka."

Takigawa berdiri seolah-olah dia telah membulatkan tekad pada sesuatu, menggeliat, dan bergumam seakan berbicara sendiri, "...aku juga."

Tatapannya tertuju pada Nagaoka dan yang lain, yang datang ke arah kami membawa kantong kertas penuh oleh-oleh. Aku sedikit enggan untuk berhenti, tapi sepertinya percakapan kami akan berakhir di sini.

Tapi, aku harus mengatakan satu hal terakhir karena telah mendengarkan ceritaku.

"Hei, Takigawa."

"Apa?"

Takigawa yang berbalik ke arahku telah tersenyum penuh dengan hal mistik tertentu, seolah-olah itu entah bagaimana bisa muncul dalam lukisan. Sudah kuduga, memasang wajah serius cocok denganku lebih darinya itu.

"Terima kasih sudah mendengarkan. Kau juga cobalah yang terbaik."

"…Ya."

Pada akhirnya, itu semua yang bisa kukatakan. Bahkan mengetahui keadaan sekitar Nagaoka dan Takigawa, aku tidak bisa memikirkan solusinya. Tapi, berikan waktu yang cukup, aku yakin bahwa dia akan mampu memikirkan kompromi. Selain itu, pasangannya adalah Nagaoka. Dia pasti akan memikirkan hal-hal yang lebih baik daripada pihak ketiga seperti aku yang membiarkan imajinasinya liar. Istilah "konflik" dan "konfrontasi" benar-benar tidak cocok dengan keduanya.

Respon kata itu lebih dari cukup untuk meyakinkan aku.

Kami membungkus perjalanan kami dengan mengambil foto peringatan.

Lima orang, berdiri di sejajar, di dalam taman hiburan. Sebuah bangunan di latar belakang menampilkan kata-kata "Universal Studios Japan".

Komposisi ini terlihat cukup akrab, bukan?

Sejujurnya, alasan mengapa kami merencanakan perjalanan ini adalah untuk mengambil gambar ini. --Sejak saat itu sebagai seorang murid kelas 9 SMP, adalah mimpiku.

Di kereta peluru, aku mencoba menelepon Sugawa dari ruang remang-remang kereta.

Setelah beberapa saat mendengarkan nada dering, layanan pesan suara datang.

Aku bertanya-tanya di mana Sugawa sekarang, dan apa yang dia lakukan. Aku ingin tahu apa pendapatnya tentangku. Setelah aku mulai mengkhawatirkan, kegelisahan ini belum berhenti. Aku tidak tahu bahwa tidak mengetahui jadwalnya dengan baik dan komunikasi kami terputus akan sangat menyakitkan bagiku. Mulai sekarang, aku akan benar menceritakan tentang semua hal diriku, terlepas dari bagaimana sepelenya mereka.

"Uh... Halo, ini Kurosawa. Sekarang, aku di kereta peluru; kurasa aku akan kembali sekitar 08:30. Aku belum makan malam. Kalau mau, mari kita pergi ke suatu tempat sama-sama dan makan. Aku akan menunggu jawabanmu."

Sebelum aku bahkan punya waktu untuk berpikir, aku telah mengatakan hal seperti itu ke dalam layanan pesan suara. Itu tidak berjalan semulus aku menyukainya, tapi aku telah melakukan semua yang aku bisa.

Aku meletakkan ponselku kembali ke saku celanaku, dan kembali ke tempat semuanya duduk.

Aku duduk menghadap baris kursi ketiga, di mana semuanya mengangguk-angguk dan mendengkur. Semuanya menikmati diri mereka sendiri sampai kelelahan dan tertidur, seperti pada perjalanan sekolah.

Semua kecuali Kitahara, yang tetap terjaga, seperti terakhir kali.

Meskipun ia menatap ke luar jendela di pemandangan yang lewat seakan tidak berbicara kepadaku, aku tidak melakukan hal yang sama.

"...Hei, Kitahara."

"Apa?"

"Apakah kau tahu alamat ponsel e-mail Pizza-ta?"

Kitahara menggelengkan kepalanya seolah-olah dia kesal.

Aku sudah tahu bahwa kau tidak suka Pizza-ta. Aku tidak mengatakan itu dengan semacam niat.

"Baiklah, sekarang aku akan mengirimkan alamat Pizza-ta."

Saat aku mulai bermain-main dengan ponselku, Kitahara bertanya dengan suara ragu-ragu: "...Kenapa kau melakukan itu?"

"Tidak apa-apa kalau kau tidak menyukainya. Hanya saja tetap berhubungan dengannya sekali-kali."

Itu saja permintaanku.

Tiba-tiba saja sulit untuk dipisahkan dari orang penting untukmu. Bahkan hanya tidak berada berkontak untuk satu atau dua hari sudah cukup untuk membuatku tidak nyaman. Belum lagi penderitaan karena tinggal di kota jauh dari orang penting pasti menjadi seratus dua ratus kali lebih buruk.

Itu mungkin aku saja yang usil, tapi aku tidak ingin Pizza-ta melewati perasaan itu.

"...Yah, kalau hanya sekali-kali..."

"Tolong."

Aku memeriksa untuk memastikan bahwa Kitahara telah menerima e-mail, dan kemudian menutup mata dengan pelan.

Ya ampun. Sedang diliputi kecemasan akibat dari tidak tidur dengan baik...? Kurasa kesadaranku sudah mencapai batasnya.

"B-baik, ini adalah di mana aku berpisah. Sampai jumpa."

Setelah kembali ke kampung halaman kami, kami semua kembali ke rumah masing-masing. Setelah berjalan sama-sama dengan semuanya, yang pertama mengucapkan selamat tinggal adalah Pizza-ta. Itu sama seperti biasa; ia membungkuk sedikit, dan kemudian berbalik pada kami.

Semuanya melambaikan tangan mereka pada Pizza-ta yang berpisah saat ia melebur dengan malam.

"Aku berpisah dengan kalian di sini. Dua hari terakhir MEGASSA menyenangkan~! Sampai saat berikutnya kita bermain lagi!"

"Baiklah, aku akan berpisah di sini juga. Kurosawa-dono, Kitahara-dono, terima kasih banyak untuk dua hari terakhir~"

Anggota the Order of the Black Knights menurun lagi, selagi Takigawa dan Nagaoka berjalan pergi. Saat mereka berpisah, aku bersumpah kepada diri sendiri bahwa aku akan melihat mereka lagi segera. Kita hidup di kota yang sama. Aku bisa melihat mereka kapan saja aku mau.

Tapi, suatu hari, semuanya akan pergi dengan jalan mereka sendiri.

Pizza-ta pindah ke Kyoto tahun depan. Membicarakan masa depan, itu tidak jauh. Setelah tahun berikutnya, Takigawa akan lulus SMA, dan dia bilang dia akan pindah ke prefektur lain. Satu tahun, dua tahun; mereka semua lewat dalam sekejap mata.

Tidak ada jaminan bahwa aku akan dengan Nagaoka dan Kitahara selamanya. Saat itu mungkin akan datang ketika kita mengatakan, "Kita akan bertemu lagi."

Mungkin akan ada hari ketika aku merasa bermasalah dan lebih sedih sembari aku melambaikan tanganku untuk mengirim mereka.

Di kincir ria, di mana Pizza-ta berani mengaku pada Kitahara. Pertengkaran antara Takigawa dan Nagaoka lebih suatu hal yang penting. --Baik situasi ini bukan masalah orang lain saja.

"Sekarang akan menjadi sangat kesepian..."

Aku tiba-tiba bergumam begitu pada Kitahara, yang sedang berjalan pelan di sampingku. Tanpa diduga, dia adalah yang terakhir untuk tetap denganku dalam perjalanan pulang.

Aku merasakan penasaran nostalgia. Aku ingat bahwa setengah tahun yang lalu, kami telah berjalan-jalan di malam hari dengan cara yang sama, denganku mendorong sepeda.

"Kenapa kau akan kesepian? ...Itu konyol, Kurosawa-kun."

Melihat Kitahara memiring kepalanya, yang membuatnya tampak seperti tupai, aku tanpa sadar tertawa terbahak-bahak. --Kitahara Benar-benar belum berubah, ya. Meskipun kepribadiannya agak aneh, dan dia cenderung menggunakan bahasa kasar lebih dari orang normal, dia menunjukkan sisi yang benar-benar kekanak-kanakannya.

"Ah, bukan apa-apa. Sampai jumpa lagi."

"Baik. Sampai jumpa."

Aku harus melambaikan tanganku di perpisahan di sini, juga.

Akhirnya, aku sendirian.

Saat aku berjalan di malam hari berkubang dalam sentimentalisme, rute pulang ke rumah tampak lebih lama dari biasanya. Kepala dan bahu yang menjadi lelah karena tas yang menggantung dari bahuku dan berat kantong kertas memegang semua oleh-oleh yang kubawa di tanganku. Singkatnya, perjalanan dua hari + satu malam ini telah berakhir menekankan tubuh sampai ke tulangku.

Tetapi bahkan lebih kuat dari kelelahan itu aku merasa kesepian.

-Masa bahagia akan berakhir suatu hari nanti. Sebuah mimpi seperti saat ini, di mana kita semua bisa berbaris dan berfoto sama-sama, tidak akan mungkin di masa depan. Kenyataan itu membuatku merasa lebih kesepian daripada biasanya.

Para anggota the Order of the Black Knights telah menjadi kenyataan, teman tak tergantikan untuk pecundang seperti aku. Aku bahkan tidak ingin memikirkan terpisah dari mereka.

Pada akhirnya, aku tidak menerima balasan untuk pesan yang kutinggalkan di layanan pesan suara Sugawa. Pada awalnya aku tak berpikir apa-apa, tapi sebelum aku tahu itu, telepon tidak berderingku telah menjadi cukup menyayat hati. Aku benar-benar pecundang...

Selagi aku merenungkan itu sembari berjalan, sesuatu yang memasuki pandanganku dan berseru, yang membuatku berhenti.

"Dalam dua hari, wajahmu menjadi cukup menyedihkan sekali, ya? Dasar bocah masturbasi!"

Lega, aku berbalik. Bukan hanya aku merindukan itu. Suara keras yang sudah kutunggu dan kutunggu. Di atas pagar yang memisahkan taman dari jalan, gadis ini, mengayunkan kaki putih pucat bolak-balik...

"Sugawa!"

"Kenapa kau berjalan lambat sekali?! Idiot, kau lambat. Kupikir aku akan harus menunggu selamanya!"

Aku rindu sekali. Entah bagaimana aku merasa senang, dan hatiku hampir runtuh. Muatan kapal pertanyaan yang ingin kutanyakan, seperti tentang mengapa dia ada di sini, semuanya keluar jendela saat aku melihatnya.

Di tengah jalan remang-remang, Sugawa diterangi oleh lampu jalan, dan tampaknya mataku seperti lubang dipotong dari kegelapan sekitarnya.

Sugawa melompat dari pagar dia duduki, dengan tangannya terjebak di kantong jaketnya; senyum kecil muncul di mulutnya.

"Selamat datang kembali."

Aku pulang.

Karena Sugawa mengatakan bahwa ia lapar, kami melanjutkan untuk pergi makan malam. Setelah berdiskusi, kami memutuskan pergi ke gerobak ramen terdekat. Atau lebih tepatnya, itu adalah dia terus-menerus mengulangi "Gerobak saja, gerobak saja" dan mendorongku. Ternyata selalu seperti ini. Meskipun aku telah mengundangnya ke sebuah restoran dengan suasana yang menyenangkan, dia mungkin akan terlalu malu untuk mengatakan apa-apa. Itu juga sifatnya.

Tampaknya bahwa dia benar-benar tidak menunggu di taman dengan maksud untuk mengejutkan aku. Sugawa menjelaskan, "Meskipun orang lain datang untuk menjemputmu, aku hanya bosan." Meski begitu, akan lebih baik jika setidaknya dia bisa mengirimiku e-mail.

Ketika kami duduk bersama di meja dataran gerobak menunggu pesanan ramen kami akan selesai, kami berbicara sama-sama ketika sedang tenggelam dalam uap.

"Maaf, itu salahku. Mulai sekarang, aku akan memberitahumu tentang hal-hal penting terlebih dahulu."

"Nah, akunya yang kekanak-kanakan. Aku tidak marah lagi."

Sugawa melanjutkan dengan mengatakan itu, memutar matanya dariku, dan menatap butiran kayu dari meja.

"Kuk-kira sepertinya aku sedikit merajuk. Tapi... yah... umm... err, kukira aku sedikit berlebihan."

Menakjubkan. Sepertinya Takigawa benar dengan prediksinya. Berbeda dengan bagaimana mereka muncul, sepertinya mereka berdua bisa terhubung pada masalah ini karena mereka berdua perempuan.

"T-tapi lebih penting lagi!"

Dengan tersipu samar muncul di wajahnya, Sugawa mengubah topik pembicaraan. Dia bertanya bagaimana perjalananku. Bicara jujur, "Banyak hal terjadi, tapi itu menyenangkan," adalah bagaimana hasilnya.

"Ah, benar. Aku membeli banyak oleh-oleh."

"...Apa, aku tidak bertanya tentang itu!"

"Semua barang di dalam tas kertas ini adalah untukmu."

Mengatakan begitu, aku menyerahkan tas itu kepada Sugawa saat itu. Sebuah boneka binatang, permen, dan segala macam hal menonjol di kantong kertas di tempat-tempat aneh. Itu adalah hasil dari semua pekerjaanku. Ini akan sangat bagus jika dia menerimanya dengan senang hati.

Membuka tas dan mencari di dalam, Sugawa mengerutkan kening.

"Uwah, apaan ini boneka binatang ini jelek?! Kotor! Dan semuanya ini, kau harus memperoleh ET?! Perasaan apa yang kau punya... ini bukanlah menjadi tas misteri, tahu. Kau benar-benar membeli terlalu banyak!"

Sungguh kritik pedas. Aku tahu itu datang, tapi dadaku masih sedikit sakit. Namun…

"Tapi, terima kasih."

Dengan satu kata, semuanya menjadi baik.

Setelah percakapan tentang oleh-oleh, kami berdua makan ramen. Sebagai percakapan menjadi lebih hidup, sebelum aku tahu itu, ramenku telah menjadi basah. Tapi, ramen yang bisa kumakan bersama dengan Sugawa lebih lezat daripada makanan gourmet yang bisa diperoleh di Osaka.

Kami berdua berjalan menuju rumah.

Sebelum aku tahu, aku tidak bisa merasakan kelelahan di bahuku. Mungkin karena perutku terisi penuh dan kekuatanku kembali... nah, aku tidak bisa mengatakan sesuatu yang bodoh seperti itu. Ini semua karena gadis yang berjalan di sampingku.

Setelah menyelesaikan argumen kita sebelumnya dan membicarakan oleh-oleh, kita berdua menjadi agak pendiam. Aku diam-diam berjalan ke arah yang salah. Sugawa mengisap rokok dengan cara bosan, seperti biasa.

Sepanjang jalan, aku membawa sesuatu yang telah kupikirkan selama percakapan kami di gerobak.

"Mari kita pergi berjalan-jalan selama liburan musim panas."

"Eh? K-kita berdua?"

Suara Sugawa meningkat dan terdengar sedikit di luar kendali. Aku tidak berpikir kau perlu sekejut ITU.

Menghargai dan orang yang kau suka... itulah apa yang dikatakan Takigawa kepadaku, kan? Sama seperti yang dia katakan. Setelah ini, aku tidak yakin apa yang akan terjadi antara aku dan Sugawa.

Itulah mengapa aku harus mengambil kesempatan ini sekarang.

Mimpi yang Takigawa gambar di SMP akhirnya menjadi kenyataan dua tahun kemudian. Aku harus memikirkan Sugawa dengan cara yang sama; dalam "suatu hari nanti" kita bisa membuat semacam kenangan.

Apa yang kupelajari dari perjalanan ini adalah bahwa suatu hari nanti semuanya akan hidup terpisah; sesuatu seperti itu mungkin tidak mustahil lagi. Kali ini kita beruntung, dan mampu berfoto, tetapi jika seseorang membagi-bagi, kita tidak akan dapat menciptakan adegan mimpi itu. Suatu hari nanti, waktu itu akan datang.

Sekarang mungkin satu-satunya saat itu kita dapat mewujudkan impian remaja kita dengan cara ini. Saat itu akan datang ketika kenangan yang telah kita bangun selama masa kecil kita satu hari nanti akan berubah menjadi debu dan diterbangkan angin. Tapi kau tahu, Sugawa. Aku ingin membawamu ke dunia setelah kita telah menjadi orang dewasa.

Aku ingin membuat kenangan bersama denganmu selama tahun-tahun remaja kita.

Ketika aku hanya memikirkan konsep "suatu hari nanti" ...Aku tahu bahwa masa depan apa pun, kita bisa terus bersama-sama.

"Mari kita membuat kenangan yang indah. Sampai saat itu, menghemat uang, paham?"

"A-apa-apa ... tunggu, aku bahkan belum memberimu tanggapan! Jangan hanya memutuskan hal-hal seperti itu sendirian!"

Aku ditendang pelan di kaki bagian bawah. Dia keras seperti biasa.

Setelah itu, kita berdua memegang tangan, dan berpegangan tangan dalam perjalanan pulang.

Lima bulan ketekunan. Ini adalah kali pertama aku memegang tangan Sugawa; tangannya kecil, dan lembut.

"Jadi ini rasanya tangan seorang gadis."

"Diam... diam dan jalanlah!"

Menjadi sedikit malu, percakapan kami telah turun ke tingkat yang lebih besar daripada sebelumnya. Namun berkat ini, kenangan besarku meningkat.

Kenangan ini pasti akan berlanjut ke masa depan.

TAMAT.