The Destruction of a Triad Boss Trilogy Bahasa indonesia Chapter 5

Baca Novel Oneshot The Destruction of a Triad Boss Trilogy Bahasa indonesia Chapter 5



Catatan wawancara


(1) kata-kata Mei Mei

Sebenarnya, aku tidak loyal. Penderitaan dari tahun demi tahun mengajariku sedikit kelicikan. Menjadi jeli adalah satu-satunya metode untuk bertahan hidup di bawah penyalahgunaan Ibu dan putra keluarga Chen.

Ketika aku pertama kali ke Keluarga Li, aku merasa seperti aku telah tiba di surga. Tidak ada yang memukul atau memarahiku. Aku tidak perlu melakukan pekerjaan rumah. Aku bisa makan sampai aku kenyang. Ada baju baru untuk dipakai... Setiap malam, aku hanya bisa tertidur ketika aku benar-benar tidak bisa terus terjaga lagi; takut bahwa semua itu akan menjadi mimpi ketika aku bangun dan aku akan kembali ke keluarga Chen yang menakutkan lagi.

Setiap malam, sebelum aku tidur, aku akan berdoa kepada Tuhan: selama Engkau membiarkan hamba tinggal di keluarga ini, hamba akan menjadi yang terbaik.

Aku mencoba yang terbaik untuk mengikuti semua orang dalam keluarga, termasuk kakakku. Aku bisa mengatakan bahwa yang paling berharga dalam keluarga adalah dia. Aku mengkutinya dulu. Selama aku punya dia, maka aku harus berharap untuk selalu tinggal di keluarga.

Mungkin, dalam 10 tahun pertama hidupku, aku telah menanggung semua kesulitan hidupku. Setelah aku sampai ke keluarga ini, kesulitan tidak pernah datang lagi.

Seperti keberuntungan! Untuk mengizinkanku datang oleh Nenek, Ayah dan Ibu. Mereka menggunakan cinta untuk dipakai di bawah tanda vulgar dalam hidupku dan membiarkanku menyadari bahwa aku benar-benar bisa menjadi anak yang mampu seperti itu.

Keberuntungan dalam keberuntungan! Untuk mengizinkanku untuk datang oleh kakak seperti itu. Untuk alasan ini, aku tidak ragu untuk mengucapkan terima kasih kepada Chen Yong Kang. Berkatnya untuk memberiku kesempatan diselamatkan oleh Ge Ge dari rawa itu.

Pada awalnya, pemujaan yang kupunya untuk Ge Ge sedikit pura-pura, dan hanya untuk mengikuti dirinya. Tapi Ge Ge adalah tipe rasa tanggung jawab ekstrim. Apa pun harapan yang kau punya, dia tidak akan mengecewakanmu. Sayangnya bahwa Ayah, Ibu, dan mereka tidak melihat kualitas khusus ini dan selalu memperlakukannya sebagai anak yang buruk, menyebabkan dia harus didorong lebih jauh dan lebih jauh ke jalur licik.

Aku sering berpikir, mungkin langit membawaku padanya. Hanya aku bisa melihat kualitas khususnya itu. Orang sering mengatakan bahwa seorang wanita adalah seperti sekolah yang baik. Jika kau telah diajarkan sebelumnya, maka kau pasti mengerti bahwa apa yang dapat membentuk wajah guru adalah pikiran bakat. Tentu saja, aku tidak bisa membiarkan dia pergi.

Apakah kau ingin tahu bagaimana aku membentuknya? Itu benar-benar mudah. Aku hanya harus menyembahnya seperti pahlawan dan ia menjadi pahlawanku.

Sering kali bertanya apakah aku dengan Ge Ge sudah membalas kebaikannya. Bahkan Ge Ge telah ditanyai pertanyaan serupa.

Aku menjawab tidak. Meskipun memiliki unsur balasan, hanya memainkan peran sedari awal — menarik kami berdua bersama-sama. Adapun nanti, itu harapanku yang perlahan membimbingnya untuk menjadi orang yang kuinginkan. Bagaimana bisa aku tidak mencintai seorang pria yang diukur dan dIbuat untukku?

Beberapa orang mengatakan bahwa aku terlalu unggul untuk Ge Ge, menyebabkan perempuan kehilangan muka.

Aku ingin mengatakan, proses kebawelan antara seorang pria dan seorang wanita tidak penting, penampilan tidak penting. Kita hanya bisa melihat yang keinginan hasil akhirnya bersandar ke arah tahu siapa pemenang itu.

Kadang-kadang penurut bisa menjadi jenis kekuasaan, membimbing dia untuk ingin menuju ke arahmu, menghormati kekalahan. Itu adalah kemenangan terbesar.

Dan jadi aku mencintainya dan dia mencintaiku. Tidak peduli siapa yang kalah atau menang, kami berdua akan senang karena kebahagiaan kita adalah kebahagiaan yang lain.

(2) Ayah mengatakan

Jujur, sebelum Mei Mei datang ke rumah kami, aku sangat kecewa dengan anak ini. Aku sudah siap dengan kunjungan penjara dan bahkan menghabisinya. Mei Mei tampaknya hanya datang ke rumah ini untuk menyelamatkannya. Dan kemudian, semuanya seperti sebuah keajaiban. Kuda liar pelarian mengenakan kekang dan berubah menjadi kuda baik.

Pertama, anakku ujian ke sekolah terkenal. Dalam rangka untuk lulus dengan Mei Mei, ia ujian ke universitas. Setelah keduanya pergi untuk belajar di luar negeri dan kembali pulang, anakku menjadi CEO dari perusahaan multinasional dan Mei Mei menjadi profesor perguruan tinggi. Sekarang, siapa yang tidak melihatku dengan iri atas keberuntunganku?

Sekarang, cucuku yang sudah lima tahun dan tampaknya memiliki sikap yang sama seperti Ayahnya sebagai seorang anak. Persiapanku didasarkan pada keutamaan. Suatu hari, aku akan pergi ke panti asuhan dan mengadopsi seorang gadis kecil yang cantik.

(3) Ibu mengatakan

Aku selalu menginginkan seorang putri cantik. Sayangnya, karena fisikku, aku tidak bisa melahirkan lagi. Kedatangan Mei Mei ini dapat dianggap sebagai pelengkap untuk cacatku. Mei Mei adalah anak yang baik dan aku sangat puas dengannya. Mau tak mau aku menambahkan bahan bakar ke api untuk menghasut dua anak-anak ini memulai cinta monyet ketika ia masih di sekolah menengah pertama. Aku, sepenuh hati, ingin menjaga potensi ini.

Fakta membuktikan bahwa dia juga seorang menantu yang baik. Hal ini terlalu buruk bahwa ia melahirkan seorang putra. Awalnya, karir anakku dan menantuku ini sangat sukses. Mereka mampu untuk membayar denda dan membesarkan anak kedua. Mei Mei juga setuju. Tapi anakku ini mengecewakan. Dia takut keluar dari akalnya pertama kalinya Mei Mei melahirkan, dan menolak untuk pernah membiarkan Mei Mei hamil lagi. Mei Mei dan aku diam-diam mengacaukan dengan kondom sebelum benih berhasil ditanam. Anak bodoh itu benar-benar pergi dan mendapat ligasi atas kemarahannya. Aku awalnya mengatakan bahwa jika bayi ini bukan seorang perempuan, kemudian biarkan Mei Mei hamil lagi. Tidak ada harapan sekarang.

Tapi melihat dia mengikuti Mei Mei begitu erat setiap hari dengan ekspresi berkabung — mengkhawatirkan pengiriman yang akan datang sampai dia hampir menarik semua rambutnya — kemarahan wanita tua ini telah menghilang sejak lama.

Langit memberkati kita, itu pasti menjadi putri kecil saat ini! Dan menjadi cantik seperti Mei Mei.

(4) Nenek mengatakan

(Banyak diisi dengan dialek)

(Aku masih harus mengatakan, melakukan hal-hal buruk orang jahat akan memiliki balasan. Wanita tua, aku, tidak pernah melakukan sesuatu yang buruk selama hidupku. Sekarang, empat generasi tinggal di bawah satu atap dan hidup dengan kepuasan. Sekarang, aku berharap menantu cucuku melahirkan anak yang lain...)

Nenek sangat tua dan mengatakan terlalu banyak. Penerjemah telah dikirim ke rumah sakit untuk perawatan darurat karena kelelahan. Jadi apa yang terjadi setelah itu hanya bisa mengandalkan imajinasi setiap orang.