The Destruction of a Triad Boss Trilogy Bahasa indonesia Chapter 2

Baca Novel Oneshot The Destruction of a Triad Boss Trilogy Bahasa indonesia Chapter 2



Langkah pertama menuju kehancuran


Diracuni oleh peluru dilapisi gula, titik awal aku mencoba untuk memperbaiki Cheng Yong Kang benar-benar bukan untuk sesuatu yang baik. Seseorang yang jahat ingin melakukan hal-hal baik akan membuat seseorang mati tertawa. Namun, ada yang disebut mengatakan, sampah seorang pria adalah harta orang lain; hal-hal yang jahat untuk Cheng Yong Kong, bisa baik bagi orang lain. Dari ini aku tertarik mengganggu yang akan membawaku ke jalan yang salah selama sisa hidupku.

Minggu, aku pergi untuk mencari teman sekelas untuk bermain. Ketika aku melewati Lantern Lane, aku kebetulan melihat Cheng Yong Kang mengganggu kakaknya.Tentu saja aku tidak ragu-ragu dan ke sana menariknya dari kakaknya menggunakan satu tangan. Dan kemudian menendang pantat. Cheng Yong Kang mulai berteriak sekaligus.

Itu adalah kesalahan perhitungan utama. Aku lupa bahwa tempat itu pintu depan rumahnya. Sangat cepat, ia menangis menarik si induk ayam tua. Cheng Yong Kang ditangani dengan mudah, tapi si induk ayam tua di keluarganya adalah seseorang yang tak bisa kuurusi pada saat itu.

Ada yang mengatakan, "Kepalamu mungkin dipotong, darahmu mungkin mengalir, tapi kehormatanmu harus dijaga." Meskipun kekuatanku jatuh kecil, aku masih memutuskan untuk menghadapi si induk ayam tua. Adegan itu sangat kacau hari itu. Kami mulai dengan melemparkan penghinaan dan kemudian saling memukul, pada akhirnya tak ada pihak yang menang.

Hasil akhir dari kejadian ini yang berakhir dengan adik tambahan. Itu karena ketika si induk ayam tua dan aku saling memukul dan melemparkan penghinaan, tanpa berpikir banyak tentang hal itu, aku, dengan sangat heroik, membuat pernyataan berlebihan — mengatakan bahwa aku akan mengambil gadis itu pulang untuk dibesarkan. Si induk ayam tua yang tak tahu malu, sederhananya, sangat keji meraih ke pembukaan itu dan tidak membiarkan lepas — bertekad untuk membiarkan aku membawa gadis itu kembali ke rumah. Dan demi sialan yang disebut kehormatan laki-laki, dengan hidung berdarah dan wajah bengkak, aku membawa anak wanita itu kembali ke rumah.

Ketika aku kembali ke rumah, penampilan menyedihkanku membingungkan Nenek dan Ibu sekaligus "harta tersayang" mereka. Sementara Ayah, seperti biasa, mengerutkan alisnya dan bertanya, "Siapa yang kau provokasi kali ini?"

Aku mencengkeram gadis yang bersembunyi di belakangku dan mendorongnya di depan semua orang, "Aku ingin kalian mengadopsi dia!" Dan kemudian aku menceritakan apa yang baru saja terjadi secara rinci kepada mereka.

Nenek dan Ibu bereaksi seperti yang diharapkan; sementara mereka berdiri di sisiku, mereka memendam keraguan tentang mengadopsi gadis itu. Sebaliknya, itu adalah Ayah yang, untuk pertama kalinya, tidak memarahiku. Ayah menenangkan alisnya dan memujiku, "Anak yang baik, kau melakukannya dengan baik. Seorang pria menjaga kata-katanya. Keluarga kami akan mengadopsinya. Ayah akan pergi menyelesaikan dokumen besok."

Nenek dan Ibu ingin mengajukan keberatan mereka, tapi Ayah mengabaikan mereka, "Di masa lalu, ketika kalian tak perlu bersama dengannya, kalian selalu buta. Akhirnya, anak ini menunjukkan tanda-tanda kebajikan. Kalian tak diizinkan mengganggu-gugat. Selain itu, apa masalahnya dengan membesarkan anak lain. Itu hanya setetes air dalam ember. Bukan berarti keluarga kami tak mampu untuk membesarkannya. Ini sudah diputuskan."

Seperti ini, di bawah desakan Ayah, gadis itu datang untuk tinggal di rumah kami. Segera setelah itu, Ayah menyelesaikan surat adopsi dan aku punya seorang adik perempuan yang baru.

Ketika Mei Mei (adik perempuan) pertama kali datang ke rumahku, dia adalah imej pemisahan seseorang yang baru saja keluar dari sebuah kamp pengungsi. Rambutnya kering, diikat menjadi kuncir berantakan. Sepasang mata besar berada di wajah sedikit kuning keringnya. Seperti ET, dia selalu melahirkan sedikit rasa takut — meringkuk dan tidak berani melihat orang. Siapa yang tahu berapa tahun dia telah mengenakan pakaian di punggungnya, kau bahkan tidak tahu apa warna aslinya. Ini adalah benjolan abu-abu, erat membentang di tubuhnya. Setengah dari siku dan kakinya terbuka. Semua kulit dan tulangnya dengan garis-garis ungu. Ibu mengatakan bahwa itu tampak seperti tanda-tanda sudah dipukuli.

Mei Mei tidak tahu banyak, hanya hal kecil akan menggerakkannya selama setengah hari. Tak perlu untuk melakukan pekerjaan rumah tangga, memberinya sumpit di mangkuk, membeli baju baru, dan hal-hal lain akan menyebabkan dia untuk menunjukkan wajah tak percaya, ekspresi kewalahan dan merendahkan. Nenek mengatakan bahwa dia pasti dirawat buruk di rumah lama miliknya.

Aku sangat kesal dengan itu semua. Pada saat itu, tingkat pemahamanku telah naik dan aku mulai merenungkan apakah imej "orang jahat" sebenarnya cocok untukku. Apakah aku benar-benar ingin menjadi orang jahat seperti si induk ayam tua di masa depan, yang ditolak oleh semua orang yang melihatku? Sehingga aku bahkan merendahkannya? Haruskah aku terus di jalan ini? Aku tenggelam ke dalam kebingungan.

Ah, Chow ge (Chow Yun-fat)! Kaulah mercusuar dalam hidupku, tunjukkanlah arah bagiku untuk maju!

Dalam kebingungannya, aku menyaksikan serangkaian film triad Hong Kong yang Chow ge bintangi sebelum menyadari pemahamanku dari "orang jahat" itu terlalu berpikiran sempit sebelumnya. Orang jahat juga dibagi menjadi tingkatan dan jenis; jenis si induk ayam tua adalah yang bahkan tidak bisa keluar di depan umum. Setelah menghilangkan vulgar kelas bawah, pengkhianat dan penipu, dan lain-lain — jenis yang kurasakan berada di bawahku — aku menegaskan bahwa aku masih ingin menjadi orang jahat, tetapi hanya jenis tertentu: mengenakan jaket kulit dan kacamata hitam, pistol di belakang sabuk, pisau di sepatu boot; aku ingin memiliki keahlian menembak akurat, menjadi ahli di seni bela diri, memiliki keterampilan melempar pisau yang mematikan, dan menggunakan kartu poker sebagai anak panah; aku juga ingin menghargai loyalitas, memiliki saudara, melindungi yang muda, hanya dalam menghadapi kejahatan, menggunakan kekerasan untuk menghentikan kekerasan, membalas utang budi...

Itu benar, sama seperti itu! Seseorang tidak takut berbuat salah, hanya takut berdosa sampai akhir. Aku sangat senang bahwa aku mengerti kesalahanku sendiri pada usia 12 tahun dan segera menunjuk arah hidupku — aku ingin menjadi bos triad.

Pada saat aku terbangun dari kebingunganku, aku menyadari bahwa Mei Mei sudah sampai ke akar-akarnya ke dalam keluargaku. Sejak ia menjadi nyaman di rumahku, ia tumbuh jauh lebih cantik — tak lagi kering seperti sebelumnya. Wajahnya menjadi sedikit lebih bulat, putih dengan sedikit merah muda. Bibirnya juga meningkat dalam warna. Matanya tak lagi besar dengan penderitaan, mereka berbinar seperti yang lain. Sekarang, Ibu suka untuk membeli baju baru, selalu mengatakan bahwa cara berpakaian putrinya seperti bunga memberinya rasa pencapaian.

Semua tetangga mengatakan bahwa dia pasti akan menjadi cantik sekali ketika ia dewasa. Bahkan si induk ayam tua menunjukkan penyesalan ketika dia melihat bagaimana rupanya sekarang, menggerutu bahwa jika dia tahu ini, dia tidak akan memberinya kepada keluargaku; siapa tahu jika mereka bisa menggunakannya untuk memanjat tangga di masa depan. Ketika aku mendengar tentang hal ini, aku berhenti megejek sampai saluran pembuangan di luar tembok halamannya.

Cara meringkuk dari Mei Mei sebelumnya, juga, secara bertahap mereda. Setelah periode kewalahan oleh cinta, dia sekarang bisa benar-benar bangga menjadi bagian dari keluarga Li. Dia selalu penuh dengan senyum. Ketika ia melewati orang-orang dia akan berbicara tentang bagaimana baiknya Nenekku, bagaimana bijaksananya Ayahku, bagaimana lembutnya Ibuku, dan bagaimana megagumkannya Ge Ge (kakak laki-laki)-ku — seolah-olah dia sangat senang.

Dia sangat patuh dan memiliki penilaian besar. Dia akan membawa teh, menuangkan air, menyerahkan sandal, dan sangat efisien tentang hal itu. Nenek selalu mengatakan bahwa Nenek tak pernah melihat seorang anak lebih pintar, bijaksana, dan perhatian dari dirinya; dia benar-benar tidak tahu di mana otak dari keluarga Chen berada, bagian bersedia untuk menyiksa dan bagian dengan anak yang baik.

Ayah juga sangat bangga pada dirinya sendiri karena keputusan yang bijaksana untuk mengadopsi Mei Mei. Nenek dan Ibu yang dulunya menolak mengadopsinya mulai menyukainya, sehingga mereka menyukainya lebih baik dariku. Suatu kali, aku bahkan mendengar Nenek berkata kepada Ibu, "Sebelumnya, aku akan selalu khawatir tentang Hao Ran dan tak tahu bagaimana ia akan berubah di masa depan. Setelah ada seorang adik perempuan, jika Hao Ran jatuh kesulitan nanti, masih akan ada seseorang untuk menjaganya."

Aku tidak berpikir bahwa Nenek berpikir begitu rendah dariku dalam hatinya. Aku tidak bisa berbaring! Akar masalahnya adalah Mei Mei. Sejak ia datang, tempatku di keluarga itu terus memburuk.

Marah, aku pergi untuk mencari Mei Mei untuk menyelesaikan sesuatu. Aku mengetuk sekali sebagai isyarat dan kemudian aku pergi. Dia sungguh-sungguh belajar pada saat itu. Ketika dia melihatku, dia menyambutku dengan semua senyum dan menatapku dengan memuja dan rasa syukur, dan bertanya dengan manis, "Ge Ge, apakah kau cari aku untuk sesuatu?" Jika dia adalah anak anjing, aku yakin bahwa ekornya akan naik dan bergoyang-goyang sampai mati.

Begitulah setiap kali. Sejak aku berkelahi dengan Ibu angkatnya sebelumnya dan membawanya pulang, dia menganggapku seperti penyelamatnya; tak pernah lupa untuk berterima kasih padaku setiap saat. Dia selalu patuh dan taat terhadapku. Kemudian, ada saat-saat yang orang lain mengganggunya. Aku melangkah untuk menghentikan itu dan, lebih jauh lagi, mengeluarkan kata bahwa siapa pun yang membuat hidupnya sulit membuat hidupku sulit. Sungguh lelucon. Bagaimana bisa adik bos triad diganggu oleh orang lain? Ini pasti karena kehormatan laki-laki.

Hanya saja aku tidak berharap dia untuk mencapai tahap memujaku denganmembabi buta karena itu. Jika aku mengatakan bahwa angin besar bertiup dengan baik ke sisi lain pagar, hanya kau menonton, ia akan segera pergi dan bergerak baik ke sisi pagar ini.

Seperti yang mereka katakan, kau tidak memegang tangan untuk menampar orang tersenyum. Plus, rencana yang kususun menjadi orang jahat tidak termasuk memukul seorang wanita. Dengan demikian, hal ini menyebabkan aku untuk tidak pernah bisa melepaskan kemarahanku.

Kali ini tidak terkecuali. Aku membuka mulut, tapi serangan yang sudah kusiapkan tidak akan keluar. Aku hanya bisa membuat postur marah dan membuat suara 'humph' melalui hidungku.

Dia mencoba untuk mencari tahu apa yang kuungkapkan, kemudian mengikutiku bertanya, "Ge Ge, aku membantumu mencampur secangkir Cola Cao. Ini yang dingin di lemari es. Apakah kau ingin minum sekarang?"

Aku membuat suara "uh-huh" dengan cara sombong dan duduk di kursinya. Bersemangat, ia pergi mengambil minumku. Setelah beberapa saat, ia membawa cangkir dan menyerahkannya kepadaku dengan hormat. Setelah dia melihatku mengambil seteguk, dia membuat sebuah ekspresi "Menunggu untuk dipuji karena suatu pekerjaan baik".

Dia benar-benar menjengkelkan. Bagaimana dia bisa tahu seleraku begitu baik? Campuran yang tidak terlalu terkonsentrasi atau encer. Ini sangat sempurna sekali. Bahkan aku tidak bisa mencampurkan rasa ini sendiri. Sekarang, aku tidak bisa melanjutkan peran sombongku. Aku melonggarkan wajahku, mengangguk dan berkata, "Mmm, rasanya enak!"

Dia langsung tersenyum dengan seluruh wajahnya, terlihat sangat senang. *Sigh*, meskipun orang jahat membutuhkan beberapa pengikut yang teguh, itu benar-benar sangat tidak biasa untuk dipuja olehnya. Jadi, ketika aku selesai minum, aku berdiri, dan menunjukkan kasih sayang dari seorang kakak dan membelai kepalanya, "Ambil cangkirnya dan cucilah."