The Destruction of a Triad Boss Trilogy Bahasa indonesia Chapter 4

Baca Novel Oneshot The Destruction of a Triad Boss Trilogy Bahasa indonesia Chapter 4




Langkah ketiga menuju kehancuran


Jatuh ke dalam lubang kecantikan, Mei Mei menjadi lebih dan lebih cantik. Kurasa aku sudah berakhir. Aku akan menjadi hewan buas. Ada cinta monyet di sekolah, dan ada gadis yang diam-diam memberiku surat cinta. Tapi aku hanya bisa memikirkan Mei Mei. Pada tahun ketigaku di SMP, Mei Mei juga masuk ke kelasku. Teman sekelas laki-lakiku menerkam seperti serigala ketika mereka melihat Mei Mei dan bersaing untuk memenangi hatiku untuk memperkenalkan mereka. Bagaimana aku bisa memberikan Mei Mei kepada mereka? Aku menemukan segala macam alasan untuk menjauhi mereka, mendorong mereka, mengusir mereka... untuk melindungi Mei Mei, aku memutar otakku sampai kosong.

Aku menderita; aku bingung; aku merasa tertekan. Kenapa dia jadi adikku?

Aku tidak tahan lagi! Aku tidak tahan dengan cara Mei Mei menatapku dengan mata terang dia. Aku perlu untuk menghancurkan idolanya dan mengekspos warna sejatiku. Aku ingin dia tetap jauh dariku.

Suatu hari, ada kesempatan di meja makan. Ayah dan Ibu bertanya tentang aspirasiku untuk ujian sekolah (untuk SMA). Aku berkata, "Aku tidak akan pergi ke sekolah lagi. Aku akan bergabung dengan triad. Aku ingin menjadi bos triad."

Ayah tidak menganggapnya serius dan bertanya mengejek, "Apakah kau pikir kau bisa menjadi bos seperti itu? Kau harus mulai dari menjadi bandit kecil dan bekerja dengan caramu. Kau mungkin tidak bisa menjadi bos sebelum kau jatuh tewas."

Ibu dan Nenek hanya menganggapnya sebagai lelucon dan menghIburku, "Apakah kita memberimu terlalu banyak tekanan akhir-akhir ini. Jangan gugup, selama kau mencoba yang terbaik, kami tidak akan menyalahkanmu tidak peduli selama kau ujian."

Kenapa tidak ada yang percaya apa yang kukatakan? Lupakan saja, aku tidak peduli tentang reaksi mereka. Aku hanya peduli tentang Mei Mei. Aku menatap penuh harap pada Mei Mei, berharap untuk melihat ekspresi kecewa dan membuatnya bersembunyi jauh dariku.

Tapi tidak ada. Mata Mei Mei masih sama terang dan dia berkata dengan sangat serius, "Kalau Ge Ge bergabung dengan triad, lalu aku akan menggunakan kecantikan untuk menarik bos dan membiarkan dia jadi pengantin Ge Ge untuk menjadi penggantinya. Dan kemudian, aku akan meracuni bos dan membantu Ge Ge merebut takhta."

Tuhanku! Kata-kata ini benar-benar keluar dari mulut Mei Mei yang tercinta dan lucu? Ayah, Ibu dan mereka memandang kami berdua dan tertawa keras. Tapi aku dipenuhi dengan kekecewaan. Apakah kalian membawa Mei Mei untuk menonton terlalu banyak film triad sehingga dia bisa memiliki pikiran aneh seperti itu? Itu bahkan lebih berdarah dari punyaku.

Aku harus menyesuaikan pengalaman Mei Mei! Aku tidak bisa tidak menyesuaikan mereka! Kau harus tahu, bahwa untuk tujuan ambisiusku, aku selalu sangat hati-hati mengamati pergerakan triad. Aku tahu bos dari Fierce Tiger Gang di distrik Timur memiliki bau badan; bos dari Azure Dragon Gang di distrik Barat orangnya botak; bos dari Black Panther Gang distrik Selatan orangnya mesum... cari sana-sini, tidak ada padang gurun yang layak yang tepat dan tampan Mei Mei. Kecuali, jika aku segera menjadi bos. Tapi ini tidak mungkin. Aku harus berurusan dengan hal-hal penting dulu. mimpiku menjadi bos triad hanya bisa ditunda.

Dalam rangka mendukung Mei Mei, aku menderita dan belajar keras selama satu tahun dan lulus dengan lancar langsung ke SMA. Ayah, Ibu dan mereka bahkan lebih menyukai Mei Mei. Itu benar-benar aneh.

Fakta membuktikan bahwa pilihanku itu sangat betul. Karena Mei Mei menjadi lebih cantik, selalu ada murid laki-laki yang menunggunya di pintu masuk sekolah setiap hari. Orang-orang dari sekolahnya dan sekolah lainnya. Jika dia tidak tampak setelah, itu benar-benar tidak akan berhasil. Segera setelah itu, ada rumor di sekolah bahwa aku merindukan adikku.

Aku benar-benar merindukan Mei Mei. Aku berpikir bahwa aku mungkin sudah menjadi mesum. Aku dipenuhi dengan dosa. Akhirnya, suatu hari, Ayah mempertanyakan mengapa aku sangat murung dan sering jatuh sendiri akhir-akhir ini.

Aku mengaku pada Ayah, "Ayah, pukul aku hingga aku bangun. Aku hanyalah hewan buas."

Ayah khawatir, "Bagaimana kabarmu hewan buas?"

Aku berkata, malu, "Aku memiliki pengalaman incest."

Ayah segera kaget, "Mungkinkah kau memiliki pemikiran yang tidak benar terhadap Ibumu?"

Aku menggeleng dan Ayah bahkan lebih waswas, "Lalu apakah Nenekmu? Masih bukan? Mungkinkah aku, ya?"

Semakin banyak ia berbicara, semakin dia membentangkannya. Apakah kita menceritakan kisah BL (gay)? Aku merasa malu pada diriku sendiri, dan bahkan lebih malu dengan Ayah idiot. Mau tak mau aku mengangkat kepalaku menyesal dan berteriak, "Bagaimana bisa? Ini Mei Mei!"

Akibatnya, Ayah benar-benar memukulku, "Bocah sialan, siapa yang coba kau takuti? Kau dan Mei Mei tidak berhubungan darah, bagaimana jadi incest? Dasar bodoh! Kalau kau menyukainya lalu pergi dan menjadi yang pertama dalam barisan. Jangan biarkan mengalirkan pupuk ke ladang orang lain. Paham?"

Masalah sulit yang telah membingungkanku selama bertahun-tahun terselesaikan dengan mudah? Aku layak menjadi anak idiot seorang Ayah idiot. Aku berbalik dalam kesedihan dan kebahagiaan yang tak terbedakan untuk menemukan itu di beberapa titik, Nenek dan Ibu sudah berdiri di sana, dan di belakang mereka adalah Mei Mei.

Ibu menggeleng dan mendesah, "Kau benar-benar anak bodoh! Kalian berdua dengarkan. Aku tidak keberatan dengan cinta monyet, tetapi kalian tidak bisa main-main. Dan itu tidak boleh mempengaruhi pelajaran kalian, paham?"

Aku tidak berpikir Ayah dan Ibu akan begitu berpikiran terbuka. Aku mengangguk dengan senyum bodoh, "Aku janji!"

Ayah, Ibu dan mereka meninggalkan tertawa, meninggalkan aku dan Mei Mei di dalam kamar.

Mei Mei menunduk dan aku tidak bisa melihat ekspresinya. Hanya saja nanti aku menyadari bahwa aku tidak tahu apa yang dia pikirkan. Aku agak panik, pergi dan memanggil dengan gelisah "Mei Mei?"

Dia diam-diam membuat suara "Mmm", tapi masih tidak akan mengangkat kepalanya.

Melihat dia tidak memiliki reaksi, hatiku tenang dan aku berani memeluknya, "Mei Mei, aku akan baik untukmu selama hidupku."

Dalam pelukanku, wajah Mei Mei tersenyum dan tertawa. Dia berkata pelan, "Ge Ge, ini seperti kita berakting."

Wah, dia benar-benar berani mengejekku? Aku melepaskan salah satu tanganku dan mengangkat dagunya. Dengan wajah merah, dia melirik padaku dan kemudian menutup matanya, cemberut dan memutar dalam pelukanku. Dia memanggil dengan genit, "Ge ~"

Aku belum pernah melihat Mei Mei seperti itu sebelumnya; sepertinya dia sudah menjadi lebih lucu.

Setelah itu, hari-hari dengan Mei Mei dan aku sedang menggelegak dengan keindahan. Impian menjadi bos triad sudah dIbuang jauh-jauh olehku ke beberapa sudut. Setelah guru juga datang untuk berbicara dengan kami, menginginkan kita untuk tidak terlibat dalam cinta monyet.

Aku berkata, "Tapi berada di cinta monyet hanya bisa baik bagi kita."

Guru itu memikirkan hal itu. Itu juga benar. Aku yakin bahwa suasana hatiku menjadi stabil setelah berada di cinta monyet dan nilai sekolahku telah benar-benar lebih baik; Mei Mei juga naik beberapa peringkat. Dia mengatakan dengan sedikit kecanggungan, "Tapi ini akan menyebabkan murid lain untuk meniru kalian."

Aku menjawab dengan dingin, "Kemudian beri tahu mereka untuk meniru nilai kita juga."

Guru itu  olehku sehingga ia berbalik ke arah Mei Mei. Mei Mei meringkuk melawanku dan berkata dengan manis, "Apa pun Ge Ge-ku katakan adalah apa itu."

Sekolah datang untuk mencoba memecahkan itu lewat orang tua kita.

Guru yang bertanggung jawab atas kelasku datang untuk berdiskusi dengan Ayah. Ayah menjelaskan arah dewasaku dan kemudian bertanya pada guru itu, "Jika Anda juga memiliki seorang putra yang seperti kuda liar dan begitulah, dengan banyak kesulitan, menambatkan kendalinya dengan suakrela, apakah Anda bersedia untuk berpisah dengan kesempatan ini?"

Guru itu sudah takut dengan prestasi luar biasa dari ketika aku masih muda, jadi dia berulang kali mengangguk, "Tentu saja tidak bisa, Anda harus menjeratnya."

Percobaan pertama pada bujukan gagal.

Guru yang bertanggung jawab atas kelas Mei Mei datang untuk berdiskusi dengan Ibu. Ibu memuji Mei Mei dari kepala sampai kaki dan kemudian bertanya pada guru itu, "Tempatkan diri Anda dalam sepatu saya. Jika Anda memiliki seorang putra dan memiliki seorang gadis yang baik di dekatnya, maukah Anda menantu ini?"

"Tentu saja mau! Ini akan sangat sayang untuk membiarkannya lepas."

"Tepat, itulah apa yang kita pikirkan. Saya tahu bahwa Anda, guru, akan mengerti."

Kemudian percobaan berikutnya pada bujukan gagal.

Direktur mengajar datang untuk berdiskusi dengan Nenek. Nenek mengatakan dengan dialek Jiangnan (di Cina Selatan), "(banyak diisi dengan dialek)" (Apa yang Anda katakan adalah benar. Seseorang perlu melakukan hal-hal yang baik. Hanya perbuatan baik akan dilunasi dengan baik. anakku diselamatkan seorang gadis sebelumnya, dan sekarang ia memiliki istri yang baik.)

Sebelum Nenek telah selesai berbicara, direktur, dari Utara, telah melarikan diri sementara mulutnya berbusa.

Sekolah menyerah dengan bujukan dan siap untuk mengadopsi metode sulit untuk menghentikan itu. Siapa yang tahu bahwa pendekatan keluargaku bahkan lebih sulit? Ayah dan Ibuku mengatakan bahwa selama itu tidak mempengaruhi pelajaran kami dan kami tidak melangkah keluar batas, mereka bahkan akan mentransfer kami ke sekolah lain untuk melindungi cinta yang tulus.

Mei Mei dan aku murid yang sangat hebat; sekolah juga benci untuk berpisah dengan kami. Jadi mereka hanya bisa menutup mata dan kompromi. Satu-satunya persyaratan adalah bagi kita untuk menjaga riwayat rendah di sekolah.

Ketika mereka datang menginterogasi dari murid atau orang tua lainnya, para guru akan menggunakan kata-kata untuk menjawab mereka, "Jika cinta monyet dapat menjadi kekuatan pendorong di balik pelajaran mereka, maka kita akan menyambutnya."

Anehnya, benar-benar ada pasangan yang secara terbuka mencoba yang terbaik dalam pelajaran mereka. Beberapa tahun kemudian, "Menggunakan cinta sebagai motivasi" benar-benar menjadi kualitas yang membedakan dari sekolah itu. Kepala sekolah sering diundang ke sekolah lain untuk berbicara. Pada beberapa majalah pendidikan, bahkan ada diskusi bahwa metode penanganan cinta monyet bisa menjinakkan banjir, membersihkan jalan, dan pelajaran keseimbangan dan sifat manusia, dll

Tentu saja, hal-hal itu tidak ada hubungannya dengan kami. Aku hanya harus mengatakan bahwa cinta monyet Mei Mei dan aku berubah menjadi gairah cinta, cinta dan pernikahan, dan cinta abadi.

Mei Mei selalu mendengarkanku. Tapi kemudian, aku menyadari bahwa hal-hal itu sering benar-benar dikembangkan berdasarkan keinginannya.

Aku dimanjakannya, memanjakannya. Aku menikmati Mei Mei memeluk lenganku dan memohon padaku dengan lembut, "Ge Ge, aku ingin..." Aku cinta, bahkan lebih, ciuman yang akan tandai pada wajahku setelah aku setuju, dan mengatakan penuh kebahagiaan, "Ge Ge, kau sangat mengagumkan!"

Lalu suatu hari, saat menonton TV, lagu klasik sedang dimainkan, "... aku jatuh ke dalam perangkap madumu dengan banyak kesulitan, bagaimana kubisa melepaskannya?..."

Begitulah! Aku jatuh ke perangkap madu Mei Mei. Aku tidak akan melakukan sesuatu yang tidak dia suka. Keinginanku benar-benar keinginannya. Tidak heran dia akan mendengarkanku sepanjang waktu.

Aku berbisik di telinga Mei Mei, "Aku jatuh ke perangkap madumu."

Mei Mei berbalik dan tersenyum manis, bibir lembut menggosok pipiku, "Tapi aku benar-benar sangat mencintaimu, pahlawanku."

Pahlawan bahkan memiliki kelemahan pada pesona wanita cantik, aku mengaku kalah!

Aku harus mengatakan, pernyataan bahwa Alkitab tahu bagaimana wanita itu terbuat dari tulang rusuk pria mungkin benar. Aku selalu merasa bahwa Mei Mei adalah titik lemah di bawah hatiku. Penangkapannya seperti merebutku. Aku tidak tahan dia disakiti; tidak tahan penderitaannya. Baginya aku berangkat dari cita-citaku, didirikan ketika aku masih muda, untuk menjadi orang jahat; Aku berjalan ke jalan yang benar dan menetapkan pikiranku untuk selalu menjadi pahlawannya.


Seperti ini, bos triad hancur.