The Destruction of a Triad Boss Trilogy Bahasa indonesia Chapter 3

Baca Novel Oneshot The Destruction of a Triad Boss Trilogy Bahasa indonesia Chapter 3


Langkah kedua menuju kehancuran

Hari-hari kering dengan martabat dan hidup dengan daya tahan terlewat satu per satu. Ketika istilah sekolah berakhir, kami berdua membawa kartu laporan kami. Tak ada yang bisa mengatakan bahwa dia benar-benar sangat cerdas. Tapi begitu dia berkonsentrasi pada belajar, nilai-nilainya naik dengan sangat cepat. Pada akhir semester, dia benar-benar ujian untuk menjadi tempat kedua di kelas. Relatif, aku dapat rata-rata; bahkan tidak sampai top 50.

Nenek, Ayah, dan Ibu sangat senang dan memuji Mei Mei karena pintar. Tapi Mei Mei memiliki ekspresi seperti dia baru saja menemukan idolanya di keranjang sampah, dan berkata, "Bagaimana ini bisa terjadi? Bagaimana ini bisa terjadi? Ge Ge begitu cerdas, bagaimana bisa dia tidak ujian lebih tinggi dari aku?"

Aku tidak tahan, tapi aku harus! Ini harus dilakukan dengan kehormatan laki-laki! Dengan wajah ungu, aku berbicara, "Tentu saja aku bisa, hanya saja perutku tidak merasa enakan pada hari ujian, jadi aku tidak ujian dengan baik."

Nenek, Ayah dan Ibu memiliki ekspresi terkejut di wajah mereka. Hanya si bodoh Mei Mei tiba-tiba mengangguk dengan pemahaman, "Itu benar. Seperti yang kukatakan, Ge Ge sangat mengagumkan."

Nenek dan mereka semua tertawa-tawa. Aku tidak bisa menahan ekspresiku lagi, sehingga lolos dari mata semua orang, tapi masih enggan mengakui kesalahanku, "Tunggu saja, semester berikutnya, aku pasti akan melampauimu."

*Sigh*, kehormatan laki-laki sangat benci itu! Selama semester baru, agar tidak kehilangan kehormatan di depan Mei Mei, aku membuat upaya habis-habisan dalam pelajaran dan akhirnya mendapat tempat pertama di podium pada akhir semester. Ini mengejutkan semua orang. Hanya Mei Mei memiliki popularitas yang mengikuti ekspresi — itu adalah hal-hal yang seharusnya —.

Didorong oleh ekspresi miliknya, aku tidak punya waktu untuk pergi keluar dan menjadi nakal. Semua tetangga memujiku untuk membalik lembaran baru. Akhirnya, aku lulus top kelas dan ujian peringkat tinggi sekolah. Mei Mei juga melayang di sekitar tempat pertama dan kedua. Kami berdua, pasangan kakak dan adik keluarga Li, menjadi legenda Sekolah Dasar Yan Lin. Pada pertemuan orang tua, selalu ada sekelompok orang yang mencoba untuk belajar dari orang tuaku.

Hal yang paling dibenci adalah, meskipun aku jelas-jelas membaik, Ayah dan Ibuku bahkan lebih menyukai Mei Mei. Tapi dia selalu mengikuti di belakangku seperti sedikit lebih percaya, sehingga sehingga aku bahkan tidak bisa marah padanya.

Dengan kesulitan tersebut, aku masuk ke sekolah menengah pertama. Sekolah itu di distrik lain jadi aku hanya melihat orang sedikit lebih percaya ketika aku pulang, dan tekanan padaku tiba-tiba menurun. Mengingat karir bos triad-ku yang sudah kutinggalkan begitu lama, aku merasa bahwa aku harus melanjutkan persiapanku. Pada tahun kedua di sekolah menengah pertama, aku berhubungan dengan berandal di sekitar sekolah. Pada waktu yang tepat, aku baru saja mulai pubertas dan memiliki banyak kemarahan hormonal untuk dilampiaskan. Aku mulai membangun wilAyah di luar sekolah. Takut bahwa Mei Mei akan mendengar tentang hal itu, aku tidak berani dekat-dekat Chessboard Street. Aku tidak berani meninggalkan pelajaranku juga, takut bahwa Mei Mei akan menunjukkan ekspresi yang menemukan idolanya di keranjang sampah lagi.

Sekarang aku tahu bahwa terlalu dipuja oleh seseorang adalah tekanan besar. Aku benar-benar menyesal memprovokasi Mei Mei dan bahkan lebih muak dengan rasa yang kuat akan kehormatan laki-laki yang kupunya.

Tentu saja, yang disebut membangun wilAyah tidak terlepas dari perkelahian. Beberapa kali, aku pulang dengan wajah berwarna. Kupikir aku telah menutupi itu baik-baik, tapi itu tak bisa luput dari perhatian berlebihan dari Mei Mei terhadapku. Ketika aku meringis di kamar mandi, mencoba menerapkan minyak safflower di punggungku di depan cermin, Mei Mei mengikutiku. Dengan ekspresi langit-jatuh, "Ge Ge, apa yang terjadi padamu?"

Aku segera menutup mulutnya, "Jangan berisik, apakah kau ingin Nenek khawatir?"

Dia langsung mengerti dan mengangguk. Aku melepaskan tanganku dan menyerahkan minyak safflower padanya, "Kau datang tepat waktu, bantu aku mengolesinya."

Dengan mata merah, Mei Mei mengambil minyak safflower dan berkata sambil mengolesi itu, "Ge Ge, kau begitu baik. Kau masih ingat untuk jangan mengkhawatirkan Nenek bahkan ketika kau terluka. Aku benar-benar terlalu bodoh. Ge Ge, kau terluka karena kau mencoba untuk berdiri hanya karena?"

Aku benar-benar sungguh ingin memanfaatkan kesempatan itu dan mengatakan yang sebenarnya, dan berubah. Tapi ketika aku melihat hidung merah di cermin, aku hanya bisa membuat dua suara ambigu "Mmm mmm". *Sigh*, kehormatan laki-laki mengganggu!

Setelah itu aku tidak bertarung lagi dan putus hubungan dengan para berandal. Itu bukan hanya untuk kehormatan laki-laki. Ada alasan memalukan lain. Ketika tangan kecil Mei Mei menggosok punggungku hari itu, aku punya perasaan aneh di perut bagian bawah. Setelah itu, aku bahkan bermimpi erotis. Wanitanya itu, tiba-tiba, Mei Mei.

Demi kebajikan! Aku hanyalah hewan buas! Bagaimana aku bisa memiliki pikiran seperti itu terhadap adik perempuanku sendiri? Aku ingin menjadi orang jahat, bukan hewan buas!

Aku tidak berani bertarung lagi. Dia hanya membantuku mengoleskan obat sekali dan aku bermimpi erotis. Kalau itu terjadi lagi, sulit untuk mengatakan bahwa aku tidak akan berperilaku mesum.

Aku merasa malu untuk dipuja Mei Mei. Untuk itu, aku mencoba yang terbaik untuk menjadi kakak yang baik. Dan dia mengikutiku bahkan lebih dekat; selalu memikirkanku dulu lebih dari apa pun.

Itu akan lebih baik jika dia memikirkanku hanya ketika ada sesuatu yang enak untuk dimakan atau sesuatu yang menyenangkan, tapi ketika dia mendapatkan haid pertama, dia juga datang untuk menemukanku? Hari itu, Ibu dan Nenek di rumah, tapi dia datang, semuanya bingung, untuk menemukanku. Katanya sambil menangis, "Ge Ge, Ge Ge, aku terkena kanker? Begitu banyak darah sudah keluar dariku."

Aku buru-buru bertanya, "Di mana?"

Dia menunjuk pantatnya.

Aku melihat. Darah sudah merendam celana dalamnya. Aku berteriak ketakutan, "Ibu, Ayah, cepat! Ada sesuatu yang salah dengan Mei Mei!" Aku tidak pernah berteriak begitu sedih sebelumnya.

Ayah dan Ibu buru-buru berlari. Nenek juga. Mereka juga menjadi panik oleh menangisnya Mei Mei dan bertanya apa yang terjadi.

Aku segera mengatakan kepada mereka, "Cepat dan panggil ambulans. Selamatkan Mei Mei!"

Tapi Ibu, dengan tampilan santai, menyalahkan dirinya sendiri, "Ah, aku sudah ceroboh. Mei Mei sudah berumur segini." Dan kemudian Ibu memimpin Mei Mei ke kamar mandi, berseri-seri.

Ayah dan Nenek juga memiliki penampilan tenang. Hanya aku yang tidak mengerti dan masih bertanya cemas pada Ayah, "Ada apa dengan Mei Mei? Apakah tidak merawatnya hanya karena dia bukan anak biologis Ayah!"

Ayah tertawa dan dengan nada sedikit mengejek, "Berhenti panik, Nak. Apakah Ayah lamamu orang semacam itu? Tidak apa. Mei Mei baru saja dewasa."

Dewasa? Apa dewasa semenakutkan itu? Dengan darah yang keluar? Perlahan-lahan, perlahan-lahan, aku mengingat melihat di majalah ilmiah bahwa ketika seorang gadis sudah 12 atau 13 tahun dia akan haid; lalu akan bisa memiliki anak-anak. Memikirkan rIbut-rIbut yang kubuat bukanlah apa-apa saat itu benar-benar memalukan.

Pada saat makan malam, Mei Mei terus menundukkan kepala dengan wajah merah. Aku menatap tubuhnya dengan bingung. Dia masih terlihat seperti anak kecil tidak peduli bagaimana kau melihatnya. Aku tidak mengerti di mananya dia bisa memegang anak?

Setelah itu, Mei Mei tiba-tiba menjaga jarak dariku. Dia terus memujiku seperti matanya selalu mengikutiku. Tapi dia akan mengunci pintu dan mengharuskan aku untuk mengetuk, tidak membiarkan aku masuk sesukaku.

Ada juga beberapa hal yang takkan dia memberitahuku. Misalnya, suatu hari sehabis sekolah, aku melihatnya memegang perutnya dengan wajah pucat. Aku bertanya ada apa, tapi dia menggeleng dan tak mengatakan apa-apa. Dia menyelinap ke kamar mandi dan tinggal di sana sementara waktu sebelum keluar. Dan kemudian ia pergi ke kamar tidurnya, memegang perutnya, tanpa memperhatikan aku.

Dengan kemarahan keras kepalaku, aku harus mengerti. Aku pergi ke kamar mandi dan menyelidiki sementara waktu sebelum menemukan petunjuk di keranjang sampah. Kali ini, aku tidak panik. Setelah pelajaran terakhir kali, aku cepat mengerti. Hal itu datang untuk Mei Mei.

Kenapa Mei Mei sangat kesakitan? Ayah dan Ibu masih belum masuk kerja dan aku tidak ingin bertanya pada Ayah dan Ibu. Sejak kejadian haid terakhir kali, Ayah, Ibu, dan Nenek akan selalu melihatku seolah-olah mereka memahami sesuatu tentangku. Aku tidak ingin memalukan diriku sendiri.

Aku mencari di baidu dan menemukan jawabannya dengan cepat. Penjelasan di sana sangat teliti dan rinci. Ia bahkan menyarankan beberapa cara untuk mengurangi rasa sakit; salah satunya, sup kacang merah, mudah dIbuat.

Aku memutar semua di dapur untuk menemukan kacang merah dan kemudian menambahkan sedikit air untuk mulai memasak.

Selama aku memasak, Ibu habis pulang kerja.

Ketika dia melihatku di dapur, itu membuatnya ketakutan, "Hao Ran? Apa yang kaulakukan di dapur? Di mana Mei Mei? Kenapa dia tidak denganmu?"

Aku sudah membuat persiapan. Aku mengangkat telunjuk tangan kiriku. Aku sudah membuat bekas luka merah palsu dengan pewarna merah, "Jariku berdarah. Aku sedang membuat sup kacang merah untuk memperkaya darah. Mei Mei di kamar tidurnya."

Ibu jelas benar-benar tidak percaya, tapi secara ajaib, dia tidak menanyaiku lagi. Dia pergi ke pintu kamar tidur Mei Mei, mengetuk, dan kemudian masuk. Setelah beberapa saat, dia keluar dengan tampilan memahami sesuatu dan masuk ke dapur. Dia menatap panci itu dan berkata, "Airnya terlalu sedikit, sup kacang merah harus dimasak seperti ini..."

Ibu mengajariku dengan sangat hati-hati bagaimana membuat sup kacang merah, dan kemudian menyiapkan makan malam. Sesekali, ia akan melihatku dan tersenyum. Senyumnya membuat rambut di kepalaku berdiri.

Setelah sup kacang merah siap, aku tergagap dan berkata, "Kurasa aku membuat terlalu banyak. Aku akan pergi membawa mangkuk untuk Mei Mei."

Ibu hanya tersenyum, "Mmm, pergilah."

Aku mengetuk pintu dan Mei Mei berkata lemah, "Masuklah."

Aku masuk dan melihat Mei Mei meringkuk di selimutnya. Aku membawa sup kacang merah, "Mei Mei, minum semangkuk sup ini."

Aku tidak tahu kapan Ibu mengikutiku, "Kau harus minum ini. Ini buatan Hao Ran pribadi. Aku sudah membesarkannya selama lebih dari sepuluh tahun dan bahkan belum minum seteguk teh yang dituangkan olehnya. Mmm, seorang putra dewasa dan meninggalkan Ibunya."

Dengan wajah memerah, aku membantah, "Aku membuatnya karena aku berdarah. Ini hanya karena aku tak sengaja membuat terlalu banyak sampai aku memberikannya untuk Mei Mei."

"Itu benar." Ibu mengucapkan kata-kata kosong, "Kalian perlahan memperkaya darah kalian. Aku akan pergi memasak makan malam."

Mei Mei duduk. Wajahnya yang pucat merona merah sedikit. Mata cerahnya menatapku.

Kapan Mei Mei menjadi lebih cantik? Aku lumayan cukup tertegun.

Melihatku kaget, Mei Mei mengerutkan bibirnya dan tertawa. Dia mengambil mangkuk dari tanganku dan menunduk untuk minum sup. Setelah dia selesai, dia menyerahkan mangkuk kembali padaku dan berkata dengan suara lembut, "Terima kasih, Ge Ge." Mendengar ini membuat tubuhku jadi lunak.

Setelah itu, aku akan mendapatkan cedera kecil pada beberapa hari setiap bulan dan membutuhkan pengayaan darah. Dan aku akan selalu tak sengaja membuat terlalu banyak dan memberikan Mei Mei semangkuk. Kadang-kadang aku bahkan tidak percaya alasanku, tapi Ayah dan Ibu percaya. Keterampilanku dalam membuat sup kacang merah menjadi lebih baik hari demi hari.


Mei Mei selalu dengan senang hati akan minum sup kacang merah dan mata yang memandangku menjadi lebih cerah dan terang.