Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Volume 3 Prolog Bahasa indonesia

Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi  Volume 3 Prolog Bahasa indonesia



Penyihir penyembuh menginginkan mainan baru


Setelah keluar dari perbatasan nasional, kami melanjutkan perjalanan ke Buranikka. Karena Setsuna mengatakan akan turun hujan, lebih baik kami membuat kamp sebelumnya. 

"Kearuga-sama, aku ada masalah kalau mau berkonsultasi denganmu. Ketika kita sampai di kota baru, bisa kau membelikanku staf?" (Freya) 

"Tentu. Harusnya ada staf yang bagus yang dijual di Buranikka, tapi apakah stafmu rusak atau apa?" (Kearuga) 

"Sepertinya staf-ku mengalami kerusakan saat menggunakan kekuatan penuhku, jadi staf-ku sudah pada batasnya." (Freya) 

"Nah, itu tidak baik. Jika sihirmu lepas kendali, bencana akan terjadi." (Kearuga) 

Kenyataan bahwa staf normal sedang digunakan untuk kekuatan pahlawan sihir itu sendiri adalah sebuah masalah. Aku ingin mendapatkan staf yang bagus dengan cara apa pun. Aku akan membeli yang terbaik tanpa pelit, dan kemudian memperbaikinya dengan pengetahuan alkimia dan kemampuanku. Meski akan memakan waktu terlalu lama untuk membuatnya dari nol, tidak akan memakan waktu lama jika aku hanya memperbaikinya. 

"Bisakah kau menberikan staf-mu saat ini kepadaku? Setidaknya aku harus bisa memberikan beberapa perbaikan sementara." (Kearuga) 

"Seperti yang diharapkan Kearuga-sama!" (Freya) 

Menerima staf Freya, aku konfirmasikan. Ini tentu dalam kondisi buruk; Aku harus segera memberikan beberapa perbaikan sederhana. Sejak Freya mulai berbicara tentang stafnya, aku teringat sesuatu. 

Aku ingin [Divine Arms]. [Divine Arms] adalah senjata terkuat yang hanya bisa dimainkan pahlawan. 

Kata 'Divine' di sana tidak hanya pajangan, karena ini bukan sesuatu yang dibuat oleh manusia. Demikian pula bagaimana hanya ada 10 pahlawan di dunia ini, hanya sepuluh dari [Divine Arms] ada di dunia ini. Sejak zaman kuno, telah diwariskan dan tersimpan dengan baik. 

Penampilannya adalah permata, tapi saat pahlawan melengkapinya, sebuah kontrak terbentuk dan berubah menjadi bentuk yang sesuai untuk pahlawan itu. Di dunia pertama, [Divine Arms] diberikan kepada 3 pahlawan, pedang, pistol dan sihir, tapi aku tidak diberinya. Ini bukan pelecehan, tapi karena Kerajaan Diorat dan negara-negara yang dikontrolnya hanya punya 3. 

Pedang 2 tangan yang dihiasi permata, divine sword Ragnarok. Mengubah mana menjadi peluru, lalu ditembakkan. Meriam perak, divine gun Tathlum. Divine Staf diciptakan dari pohon dunia, Vanargand. Mereka semua adalah senjata yang sangat kuat. Jika aku melengkapi permata [Divine Arms], aku ingin tahu jenis senjata apa yang akan terjadi. 

"Freya, Setsuna, apa menurutmu aku bagus kalau pake senjata?" (Kearuga) 

Dengan cemas, aku memutuskan untuk bertanya kepada mereka. Karena aku tidak bisa memikirkan senjata yang sesuai denganku, aku ingin mendengar pendapat dari orang-orang yang dekat denganku. 

"Aku pikir pedang cocok dengan Kearuga-sama." (Setsuna) 

"Ya, aku pikir pedang ringan bermata tunggal yang penting dalam ketajaman dan mudah diputar sesuai dengan Kearuga-sama." (Freya) 

Tanggapan mereka sama sekali tidak menarik. Karena aku menyalin kemampuan [Sword Saint], terutama menggunakan pedang, yang mungkin memiliki kesan pedang kuat. Namun, itu adalah teknik meminjam; sifat sejatiku sebenarnya jauh sekali. Biasanya, penyihir penyembuh sebenarnya harus memegang staf. 

Bahkan tanpa staf, sihir masih bisa digunakan, tapi mengumpulkan mana untuk menggunakan sihir tanpa staf yang sulit dan formula sihirnya bisa dengan mudah tegang. Akibatnya, kecepatan penyebaran, akurasi sihir dan efisiensi sihir sangat turun. 

"Terima kasih. Aku akan menggunakannya untuk referensi." (Kearuga) 

Untuk saat ini, aku mengucapkan terima kasih. Sebagai seseorang yang menyalin kemampuan orang lain dengan [Recovery Heal], tidak ada gunanya berpikir seperti penyihir penyembuh yang benar. Untuk alasan ini, aku tidak perlu penasaran dengan apa yang akan terjadi pada [Divine Arms] ketika aku melengkapinya. 

Sekarang aku ingin mendapatkannya tidak peduli apapun itu. Aku hanya bisa memikirkan 2 metode untuk mendapatkannya. 

Yang pertama adalah menyelinap masuk ke istana Kerajaan Dioral dan mencuri dari ruang harta. Aku tahu bahwa Kerajaan Dioral hanya memiliki satu permata [Divine Arms], jadi jika putri Flare sudah membuat kontrak dengannya, itu akan menjadi sia-sia belaka. 

Dan yang kedua adalah mencuri dari pahlawan lain. Dalam situasi itu, aku harus membunuh pemiliknya. 

Selama pemiliknya hidup, [Divine Arms] tidak kembali ke permata. Jika putri Flare telah membuat kontrak dengannya, itulah mengapa aku mengatakan tidak ada gunanya karena aku tidak menginginkan mainan baru begitu parah sehingga aku baik-baik saja dengan kehilangan Freya. Aku tidak tahu apakah pahlawan pistol itu sudah memiliki [Divine Arms], tapi pahlawan pedang itu pasti memilikinya. Jika kesempatan untuk balas dendam datang, maka aku akan segera membunuhnya dan mencurinya. Kumohon, aku berharap lesbian malang itu berakhir sebagai manusia di dunia ini juga. 

"Kearuga-sama, kau membuat wajah yang sedang memikirkan sesuatu yang buruk." (Setsuna) 

"Ini bukan sesuatu yang buruk, itu adalah sesuatu yang aku cintai." (Kearuga) 

Akan membosankan kalau balas dendam ke Pahlawan pedang akan berakhir cepat; tidak hanya membiarkan balas dendam padanya, untuk berpikir bahwa dia akan menawarkan senjata terbaik untukku. Begitu aku selesai mengumpulkan informasi di Buranikka, aku akan serius menemuinya. Lesbian yang malang itu mungkin berpura-pura menjadi jenis kelamin yang dia benci, laki-laki, dan memancing wanita di suatu tempat. 



Begitu kita selesai mendirikan tenda kami di area terbuka di hutan, hujan hampir bersamaan mulai turun. 

"Kerja bagus Setsuna. Jika kau tidak memberi tahuku, itu akan menjadi buruk." (Kearuga) 

"Nn. Intuisi ras serigala es itu perseptif. Ini adalah sepotong kue." (Setsuna) 

Setsuna dengan penuh kemenangan mendengus dengan hidungnya. Saat mengelus kepalanya, matanya menyilaukan. 

"Bagaimanapun, ini hujan yang luar biasa. Kita tidak akan bisa meninggalkan tenda jika seperti ini." (Freya) 

"Benar, sangat berat juga kita tidak bisa menggunakan api." (Kearuga) 

Meski aku bekerja keras untuk membuat makanan yang lezat, kita tidak bisa menyalakan api di dalam tenda. Aku mengunyah roti panggang yang keras dan daging kering. 

"Freya, beri aku air." (Kearuga) 

"Ya, ini dia." (Freya) 

Setelah menuangkan air yang dia buat dengan sihir air ke dalam labu, Freya menuangkannya ke dalam cangkir dan memberikannya kepadaku. Berkat Freya, siapa yang bisa menggunakan semua atribut, bersama kami dalam perjalanan ini, itu cukup mudah. Air bersih bisa disiapkan kapanpun, dan menyalakan api juga mudah. Tak disangka cukup sulit mendapatkan air bersih tanpa sihir. 

"Kearuga-sama, ada satu hal yang aku ingin tahu. Kerajaan Dioral berada di negara paling selatan yang menghadapi wilayah iblis tersebut. Namun, mengapa ada kota asing lebih jauh ke selatan daripada Kerajaan Dioral?" (Setsuna) 

Pertanyaan Setsuna itu wajar. Biasanya, sesuatu seperti itu seharusnya tidak ada. 

"Sejujurnya, Buranikka sebenarnya adalah sebuah kota yang sudah lama ditinggalkan." (Kearuga) 

"Ditinggalkan?" (Setsuna) 

"Di masa lalu, bagian selatan dan Kerajaan Dioral sebenarnya tidak bersatu. Ada banyak negara kecil dan ada banyak negara demi-human. Pada saat itu, ada gerakan iblis dan manusia membuat garis pertahanan. Itu adalah posisi sebelumnya dari perbatasan nasional kerajaan Dioral." (Kearuga) 

"Jadi mereka tidak berencana melindungi kota-kota di luar garis pertahanan" (Setsuna) 

"Betul. Nah, dengan mempersiapkan garis pertahanan itu, mereka mampu mengusir invasi iblis. Setelah itu, Kerajaan Dioral memalak semua negara yang berkerumun bersama-sama secara paksa dan bagian selatan menjadi bagian Kerajaan Dioral. Namun, Buranikka, yang berada di sisi lain dinding, benar-benar aman dan Kerajaan Dioral mengetahui bahwa mereka hidup berdampingan dengan iblis-iblis. Di depan persatuan selatan, Buranikka menyatakan bahwa mereka bukan bagian dari Kerajaan Dioral, namun berada di koloni Kekaisaran Buranta, dan akibatnya, koloni kekaisaran Buranta masih ada seperti pemilikan tanah yang tersebar. "(Kearuga) 

Berbagai keajaiban telah saling bertumpuk. Jika Buranikka berada di dalam garis pertahanan, maka akan diseret ke dalam kesatuan selatan kerajaan Dioral. Fakta bahwa mereka ditinggalkan, namun bisa hidup berdampingan dengan iblis sendiri tidak dapat disebut apapun selain sebuah keajaiban. 

"Ini agak rumit." (Setsuna) 

"Itu yang membuatnya semakin menarik. Terlalu banyak yang aku tidak tahu tentang iblis, jadi jika aku ke sana, aku pikir aku akan belajar berbagai hal." (Kearuga) 

Aku terutama ingin tahu bagaimana raja iblis dipilih. Menemui malaikat jatuh berambut perak juga salah satu tujuanku. Aku ingin mengejar jejak itu, dan meski aku memiliki harapan samar, tidak ada tempat yang lebih sesuai dari pada itu. 

"Setsuna agak bersemangat. Selain itu, ternyata ada banyak monster kuat di wilayah iblis. Setsuna akan mengalahkan banyak dan meningkatkan level. Setsuna akan menjadi lebih kuat. Jadi Setsuna bisa berdiri di sebelah Kearuga-sama." (Setsuna) 

Setsuna mengepal tanganya; Sikap positif itu memberiku kesan yang baik padanya. 

"Tentu saja, aku juga berencana untuk melakukan itu! Bagaimanapun, demi perjalanan keadilan Kearuga-sama, kau membutuhkan kita untuk bekerja keras!" (Freya) 

Sepertinya Freya juga memiliki banyak keinginan. 

"Aku akan mengandalkan kalian berdua. Meski ada banyak bahaya di wilayah iblis, kita bisa menjadi sangat kuat." (Kearuga) 

Seperti kata Setsuna, jumlah dan kualitas monster sangat berbeda dengan monster di dalam perbatasan nasional. Yang terpenting, ada banyak variasi. Bagi kita yang bisa meningkatkan nilai talenta kita dengan [Purifying] (Memurnikan) monster untuk makan, kesempatan bertemu dengan berbagai monster berbeda itu tinggi. Dengan mengalahkan banyak hal untuk menaikkan level kami, kami akan makan banyak untuk menjadi lebih kuat. Yang berarti, kita berada dalam hujan ini; berburu monster harus dimulai dari besok. 

"Kearuga-sama, kita tidak bisa pergi keluar dari hujan ini. Jadi ... tolong bercinta denganku." (Setsuna) 

Setsuna bersandar padaku. 

"Ahh, Setsuna-chan, tidak adil. Aku juga menginginkannya." (Freya) 

Freya juga meraih tanganku. 

“Aku tidak punya pilihan lain. Hari ini aku akan bercinta dengan kalian sepanjang hari.” (Kearuga) 

Mereka adalah hewan peliharaanku yang lucu. Aku memberi mereka cinta dengan sepenuh hatiku.