Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Vol.2 Chapter 20 Bahasa Indonesia

Novel Kaifuku Jutsushi no Yarinaoshi Sokushi Mahou to Skill Copy no Choetsu Heal Vol.2 Chapter 20 Bahasa Indonesia


Penyihir penyembuh mengucapkan selamat tinggal kepada Ranalitta



Aku sedikit lelah. Setelah terlepas dari rombongan massa, aku mulai menuju tempat aku bertemu Setsuna dan Freya. Meski begitu, massa memang hebat.

Lagi pula, tanpa berpikir, mereka memilih untuk mewarnai tangan mereka dalam pembunuhan hanya dengan dorongan sesaat. Mereka mungkin tidak sadar bahwa mereka adalah pembunuh sambil melempar batu dan sampah. Aku merasa sedikit jijik. Nah, agak aneh kalau aku mengatakan bahwa saat itu akulah yang mengaturnya.

Setsuna dan Freya bersembunyi di dalam sebuah ruang penyimpanan tua yang tidak terpakai dari warung makan di coliseum. Selain Setsuna dan Freya, Barm, wakil kapten korps kekaisaran, yang membantu mereka keluar ada di sana. Aku memasuki ruang penyimpanan tua dan melihat ke dalam blind spot yang aku ciptakan dengan makanan kemasan. (Catatan: Barm adalah Bouko.)

"Apakah kau berdua aman?" (Kearuga)

"Kita aman. Tidak ada yang datang ke sini." (Setsuna)

"Ya, kami berdua masih hidup." (Freya)

Jawab Setsuna dan Freya. Meskipun sangat jarang orang datang ke ruang penyimpanan tua, aku perlu mempersiapkan skenario terburuk. Aku khawatir. Kecuali ruangan ini, aku tidak dapat menemukan ruangan yang lebih aman yang berada dalam kisaran sihir penguat tidak peduli berapa banyak yang aku coba.

"Kearuga-sama, seperti yang Kau katakan kepada kami, kami menyingkirkan Barm." (Setsuna)

"Pekerjaan bagus Setsuna." (Kearuga)

"Nn." (Setsuna)

Setsuna dengan bangga tersenyum. Meskipun Barm, membantu kami sebelumnya, aku tahu bahwa dia adalah salah satu pelakunya yang menyerang desaku; tidak mungkin aku bisa membiarkan dia hidup.

Terlepas dari masalah emosionalku, dia melihat wajah Setsuna. Jika kebetulan Barm tertangkap, fakta bahwa Setsuna adalah bagian dari kelompokku akan terungkap dan akan sulit untuk mengambil tindakan. Terlepas dari itu, ada pilihan untuk mengubah penampilan Setsuna atau meninggalkan Setsuna, tapi aku menyukainya dan dia juga merupakan bawahan yang sangat baik. Aku tidak ingin melakukan hal seperti itu. Oleh karena itu, aku menggunakan metode penyegelan mulut yang paling maut.

"Kearuga-sama, aku membekukannya. Es yang dibuat oleh ras serigala es tidak bisa dilelehkan pada suhu normal. Mereka tidak akan menemukannya untuk sementara waktu." (Setsuna)

"Itu cara yang bagus untuk menghadapinya." (Kearuga)

Dalam kondisi seperti itu, sebaiknya tidak membiarkannya dikemas dalam kotak di sudut ruang penyimpanan. Sama seperti kata Setsuna, es yang dibuat oleh ras serigala es tidak bisa dilelehkan pada suhu normal. Selama dia beku, dia juga tidak akan terpapar bau. Saat aku menepuk kepala Setsuna, matanya dengan gembira menyempit.

"Kalau begitu, ayo pergi. Ayo tinggalkan kota seperti sekarang juga." (Kearuga)

Tidak perlu bersantai. Akan segera ada sejumlah besar tentara yang dikirim ke kota ini; Aku melakukan sesuatu sampai tingkat itu.

"Aku berharap bisa pergi ke kota baru." (Freya)

"Kita akan pergi lebih jauh ke selatan daripada di sini dan aku bermaksud pergi ke luar Kerajaan Dioral. Begitu kita keluar dari perbatasan nasional, ada sebuah kota yang menarik dimana aku berencana mengumpulkan informasi tentang iblis tersebut." (Kearuga)

Meski hak pemerintahan sendiri cukup kuat di Ranalitta dari kota-kota di negeri ini, tetap saja tidak mengubah fakta bahwa itu ada di dalam Kerajaan Dioral. Begitu aku meninggalkan negara ini, menjadi sulit bagi Kerajaan Dioral untuk bertindak melawanku. Pengiriman pasukan besar ke negara asing pada dasarnya sama dengan mencoba memulai perang. Jika mereka melakukan persiapan formal untuk mengirim tentara mereka, dibutuhkan sedikit waktu dan tindakan mereka akan dibatasi. Intinya adalah, dengan hanya melintasi perbatasan nasional, gerakan kerajaan akan menjadi lebih lambat.

"Apakah itu wilayah iblis? Apakah Kau berencana untuk pergi ke iblis?" (Freya)

"Suatu hari aku akan melakukannya. Aku masih belum memutuskan kapan, tapi ada seseorang yang ingin aku temui." (Kearuga)

Aku ingin bertemu dengan raja iblis. Dia wanita cantik dengan rambut perak. Kata-kata yang dia bicarakan di ambang kematian masih menempel di pikiranku.

「Aku tau, jadi di sini hidupku berakhir ya. Aku merasa frustasi. Aku tidak bisa melindunginya. 」Aku ingin tahu makna di balik kata-kata itu; apa yang ingin dia lindungi. Sejak adik perempuan, pahlawan pedang dan pahlawan pistol tidak menimbulkan kerugian bagiku, aku akan membiarkan mereka sendiri untuk sementara waktu. Aku harus meletakkan hal-hal yang ingin aku lakukan dalam urutan nomor.

"Jadi Kearuga-sama punya teman di pihak iblis. Itu luar biasa!" (Freya)

"Mari kita berhenti bicara untuk saat ini. Karena kota ini mungkin akan tutup, kita harus segera pergi." (Kearuga)

Fakta bahwa kedua putri Flare dan Keare, pahlawan penyembuh ada di kota ini terbukti. Meski tangan mereka penuh dengan membawa raungan di luar, mereka mungkin akan memblokir kota ini secepat mungkin. Berbeda dengan usaha setengah hati dalam memeriksa orang-orang yang datang dan pergi, mereka tidak akan membiarkan satu orang pun di luar kota ini. Aku berpikir mereka telah memberikan instruksi tingkat itu.

"Apa kalian ada yang kelupaan?" (Kearuga)

"Aku baik-baik saja!" (Freya)

"Nn. Setsuna juga tidak masalah." (Setsuna)

Baiklah, ayo pergi. Melengkapi alat untuk bepergian yang kita sembunyikan di ruang penyimpanan, kami keluar dari pintu masuk yang digunakan pedagang untuk barang bawaan. Meskipun ada dua penjaga, aku dengan terampil melumpuhkannya dengan jarum yang diolesi neurotoksin. Ini adalah racun pelumpuh non-mematikan yang tidak meninggalkan efek setelahnya. Aku tidak suka membunuh yang tidak perlu, jadi aku memilih orang yang aku bunuh.





Kami bisa keluar lebih mudah dari yang aku duga. Aku merasa lega bahwa mereka masih belum memulai blokade, dan aku senang aku diizinkan untuk membawa raptor. Aku sudah terhubung dengan rekan ini. Sama seperti biasanya, Setsuna duduk di antara leher raptors dan aku, dan Freya memelukku dari belakang.

"Kearuga-sama, ada apa di kota yang melewati perbatasan nasional?" (Setsuna)

"Tempat yang kita tuju adalah Buranikka, dan inilah satu-satunya kota di mana iblis dan manusia hidup berdampingan. Jika kota itu, aku bisa langsung berbicara dan mengajukan pertanyaan ke iblis." (Kearuga)

"... bukankah itu berbahaya? Iblis itu menyeramkan." (Setsuna)

Setsuna berbicara dengan suara ragu dan kaku.

"Meski mudah salah paham, iblis itu sendiri tidak menakutkan. Dapatkah Kau menyebutkan perbedaan antara monster dan binatang?" (Kearuga)

"Binatang yang memiliki mana adalah monster. Tidak seperti binatang normal, mereka memilih untuk makan makanan yang memegang mana, jadi mereka sangat banyak mengarahkan manusia." (Setsuna)

"Itu benar." (Kearuga)

Monster tidak lebih dari binatang yang memiliki mana. Namun, karena dari mana, tubuh mereka berubah, mereka menjadi lebih kuat karena naluri kelangsungan hidup mereka. Karena watak mereka, mereka juga menjadi lebih kuat sehabis makan mana. Manusia kurang lebih semuanya memiliki mana, jadi mereka pada dasarnya adalah makanan terbaik untuk monster.

"Kalau begitu, inilah pertanyaan selanjutnya. Apa perbedaan antara iblis dan manusia? Ini hanya sebuah contoh, tapi bagi manusia, ras serigala es tidak begitu berbeda dengan iblis kan? Mereka memiliki tampilan binatang dan manusia. Bahkan elf dan dwarf semuanya disatukan di bawah label 'demi-human', tapi mengapa menurutmu semua ras terpisah dari manusia yang tergolong iblis atau demi human?" (Kearuga)

Ras serigala es yang memegang indera penciuman dan pendengaran seekor serigala yang hebat, menguasai sihir atribut es dan memiliki kemampuan fisik yang luar biasa. Di mata manusia, tidak aneh bagi mereka untuk dilihat sebagai iblis. Namun, kenyataannya, mereka berada di bawah kategori demi-human atau therianthropes.

"... aku tidak tahu. Karena Setsuna masih anak-anak, semua orang mengatakan bahwa iblis jahat, tapi sekarang setelah Kau menyebutkannya, Setsuna tidak tahu apa sebenarnya iblis itu." (Setsuna)

"Jawaban yang benar adalah mereka hanya memanggil ras yang memiliki kemampuan mengendalikan monster sebagai iblis. Iblis memiliki kekuatan untuk menaklukkan kelompok monster tertentu tergantung pada suku mereka. Yang aneh adalah, di dekat desa tempat iblis berkumpul, monster yang bisa dibuat untuk menemani iblis-iblis itu berkumpul. Menurut satu teori, dikatakan bahwa iblis mana yang secara sadar melepaskannya menjadi umpan bagi monster dan menciptakan hubungan yang ada bersama. Yang ingin aku katakan di sini adalah bahwa manusia yang mengklaim iblis itu menakutkan. Iblis yang mereka coba bunuh tidak lebih dari sekedar ras yang memiliki kemampuan unik." (Kearuga)

Iblis semua disatukan, tapi baik iblis lembut dan iblis yang berperang ada, dan mereka memiliki keragaman yang tak terbatas. Sama seperti bagaimana ada ras serigala es, ras api rubah, ras kucing bulan, ras anjing malam dan sejenisnya di antara therianthropes, iblis juga memiliki semua kemungkinan ras.

"Kearuga-sama, itu aneh. Karena itu berarti manusia juga iblis." (Setsuna)

"Apa maksudmu dengan itu?" (Kearuga)

"Karena manusia mengendalikan demi-human dengan sihir kontrak. Manusia juga binatang. Dalam hal ini, demi-human adalah monster karena mereka adalah hewan yang memiliki mana. Dan jika manusia mengetahui nama sebenarnya dari demi-human, mereka bisa membuat mereka tunduk. Singkatnya, mereka adalah ras yang memanipulasi monster. Kau bisa mengatakan bahwa manusia juga iblis." (Setsuna)

"Ahahahahahaha, tentu, itu benar. Aku bahkan tidak memikirkannya. Itu cara berpikir yang menarik." (Kearuga)

Sama seperti kata Setsuna; manusia memanggil iblis dengan kejam dan keji, tapi itulah yang sebenarnya manusiawi. Aku tidak tahu hidup yang lebih kejam dan keji daripada manusia. Mereka membunuh orang dari ras mereka sendiri, mengubah demi-human menjadi budak untuk menyelahgunakan mereka, memakan segalanya karena keinginan dan penginjakan mereka pada yang lemah. Manusia adalah iblis sejati yang harus ditakuti. Tidak, bahkan di antara iblis, mereka sangat mengerikan dan merupakan sejenis iblis yang dapat mengendalikan silsilah monster yang kuat yang disebut demi-human. Tawaku tidak bisa berhenti.

"Aku tidak mengerti selera humor Kearuga-sama." (Setsuna)

Setsuna menundukkan kepalanya dengan rasa ingin tahu.

"Tidak, ini harus dianggap permainan kotor. Jika Kau diberi tahu bahwa manusia adalah iblis, siapa pun akan tertawa karena terlalu banyak poin yang harus disepakati." (Kearuga)

Ketika aku mengatakan itu, aku merasakan sesuatu yang lembut di punggungku; itu Freya. Untuk beberapa alasan, dia menekan dadanya terhadapku.

"Kalau Kearuga-sama, aku tidak keberatan dikendalikan. Aku agak sedih baru-baru ini karena Kau belum merawatku baru-baru ini. Ayo ngewe hari ini setelah sekian lama. Aku bekerja sangat keras saat ini, karena berpura-pura menjadi putri Flare sangat sulit." (Freya)

"Ah, aku akan memberimu banyak cinta, tapi itu akan terjadi setelah Setsuna karena tembakan pertama adalah yang termudah untuk menaikkan batas level." (Kearuga)

"Muu, aku ingin dicintai dulu dari waktu ke waktu. Tapi aku akan memaafkanmu jika Kau menuangkan dua kali lipat jumlah yang Kau lakukan untuk Setsuna-chan." (Freya)

Kali ini, dia mengusap wajahnya di punggungku; Sepertinya dia adalah kucing manja. Meskipun aku tidak berniat untuk menghargai dia, sepertinya dia telah menjadi sangat emosional terhadapku.

"Aku mengerti. Aku akan bercinta denganmu. Hei Freya, apa kau bahagia sekarang?" (Kearuga)

"Ya aku bahagia! Karena aku bisa bersama orang yang aku cintai dan makan banyak makanan lezat ... dan ngewe dengan Kearuga-sama sangat intens dan terasa enak." (Freya)

"Itu bagus." (Kearuga)

Kata-kata Freya bukanlah sebuah tindakan. Jika aktingnya di kerajaan Flare, aku bisa melihatnya melalui kenalan panjang kami. Jika aku menambahkan dunia pertama ke dalam jumlah totalku, aku telah dekat dengannya selama lebih dari enam tahun.

Namun, sebaliknya, pertanyaan muncul. Meskipun ingatannya terhapus, apakah manusia banyak berubah? Orang yang aku kenal disebut darah biasa sebagai darah tercemar dan merupakan seorang ideologis yang mendiskriminasikan kebencinya. Semangat sadisnya hanya terpuaskan setelah menikmati wajah orang yang mengalami kesakitan. Untuk mengatasinya, dia memiliki kepribadian yang kacau dan tidak mencintai orang selain dirinya sendiri, jadi kesenjangan antara putri Flare dan Freya yang mengatakan bahwa dia bahagia karena dia bisa bersama orang yang dia cintai itu terlalu besar.

"Freya, kau membunuh orang dengan perintahku. Apa pendapatmu tentang itu?" (Kearuga)

Jika ingatannya disetel ulang, maka seharusnya dia merasa tidak enak untuk menjalani kehidupan orang lain. Tekanannya mungkin terakumulasi.

"Aku tidak memikirkannya. Karena tidak peduli berapa banyak orang yang tidak layak dicemaskan untuk mati, satu-satunya pikiranku adalah 'emangnya kenapa?' Alih-alih sesuatu seperti itu, aku senang Kearuga-sama senang!" (Freya)

Freya tertawa terbahak-bahak. Mendengar itu, akhirnya aku menyadari bahwa Freya sebenarnya berpikir seperti putri Flare. Begitu, jadi bukan karena kepribadiannya berubah, hanya saja putri itu, Flare yang hanya mencintai dirinya sendiri, bukan mencintai dirinya sendiri dan aku. (Catatan: maksudnya itu mencintai Flare, bukan Freya)

Perlakuannya terhadap manusia tidak berubah. Alasan dia jatuh cinta padaku adalah karena aku menggunakan teknik manipulasi hawa nafsu, manipulasi pikiran dan memberinya kesenangan saat dia berada dalam kondisi kosong, dan memberinya ilusi bahwa satu-satunya yang dapat dia percaya adalah aku.

"Terima kasih. Aku juga mencintaimu yang bekerja keras demi aku." (Kearuga)

"Aku juga mencintaimu!" ​​(Freya)

Suara cerianya dipenuhi dengan ketulusan, seolah-olah dia adalah seorang gadis kecil. Untuk saat ini, aku akan terus menggunakannya dengan nyaman. Oleh karena itu, aku membisikkan kata-kata cinta saat memeluknya. Setsuna, favoritku, ada di sini, dan aku dapat boneka, menggunakannya, dan mencibir putri Flare. Tidak ada yang menyenangkan seperti ini. Si raptor terus berlari, yang bertujuan untuk meninggalkan perbatasan nasional. Kalau begitu, aku bertanya-tanya hal menyenangkan apa yang menungguku di kota berikutnya.